Jumat, 02 November 2012

Mana Pundakmu, Tahukah Kamu ?

Mana Pundakmu ? Boleh pinjam pundaknya gaa ? Itu yang selalu  di cari takkala   hati merasakan sesuatu, tak bisa mengeluarkan  kelu kesah, yang tersimpan  dan terkunci rapat di hati.


Tahukah kamu, aku suka  matahari terbit,  karena dia tak pernah ingkar janji, selalu hadir  di pagi hari memberikan cahayanya  menyinari  bunga bunga  cinta  di taman di hatiku. Tahukah kamu aku suka hujan, lihatlah titik-titik air  yang berjatuhan, seperti itu lah rinduku tak pernah berhenti . Kala itu hujan tiba, membasahi  cinta yang bergejolak, berpayungkan cinta

Tahukah kamu, aku suka malam, memandang  langit yang hitam kelam,  meski tanpa  bintang bersinar, tapi tetap kau bintangku yang selalu bersinar di relung hati. 
Aku suka malam tiba, karena malam selalu memberikan  seribu mimpi yang  di inginkan, meski hanya semu.

Tahukah kamu, aku suka  bulan purnama ,  coba lihat keluar sana ..!! Cahaya nya begitu indah, memerah merona ,  bulat sempurna, ahh aku selalu merindukan purnama tiba, dan memandanginya bersama walau di tempat yang berbeda

Tahukah kamu, aku suka  laut biru yang menawan menyejukkan hati, lautan yang  menghampar  luas tak berbatas, seolah tak berujung, seperti penantian  yang tak pernah ada ujungnya.

Tahukah kamu, aku suka pantai , hembusan angin sepoi sepoi mengantarkan gejolak di hati  yang  lama bersembunyi di balik dada. Ahh.. ber lari-lari  kecil mengejar ombak yang  berdatangan  silih berganti menghampiri, namun  tak dapat ku raih.

Tahukah kamu, aku suka sekali senja, menikmati cahaya jingga,  duduk di bibir pantai beralaskan pasir.Di batas senja ini, hal yang terindah  adalah bercerita tentang  indahnya cinta, tentang kerinduan yang tak pernah habis. Dan takkala Senja itu tiba,  ku bersenandung  rindu  dan  tetap menunggu  sampai senja usiaku.



79 comments

2 November 2012 00.58

lagi galau ya nchie?

2 November 2012 02.45

Bagus Teh, tapi emang bener, galau detected. :P

2 November 2012 07.26

Sini Nchie... Ini pundakku...

2 November 2012 07.43

mau pinjem berapa lama
itungannya harian bulanan apa jam jaman, hehe

jadi inget lagunya tommy page

2 November 2012 07.45

Oh romantisnya
saya tahu saya tahu
teteh emang romantis :)

2 November 2012 07.48

pundak saya lagi agak pegel mbak...hehe

2 November 2012 08.10

nyanyi lagunya tommy page aja teh "shoulder to cry on" :D

2 November 2012 08.15

pinjem pudak si akang atuh teh :)

2 November 2012 08.28

wooow puisi cinta teh? Dikasih baca gak sama papanya Olive? Beliau bilang apa? ^__^

2 November 2012 08.49

@Arman Gaa lah Man..!!
#Little-litte denk..!!

2 November 2012 08.49

@danirachmat idih kepo deh..:p

2 November 2012 08.50

Tak pinjemin pundak ku yaa tante cantik :D

Suka pantai, aroma laut dan deburan air laut heemm suka, harus cari pantai bagus ini :D

2 November 2012 08.50

@Niken Kusumowardhani Hmm mana..mana Bundaku
#meraung raung heuuuu..

2 November 2012 08.51

@Rawinsjiyaah Pa'e Ncit matre..
ga jadi ah..

2 November 2012 08.52

@achoey el harissejak bergaul sama akang jadi begindang..:(

2 November 2012 08.52

@Mami Zidane sini sekalian aku pijitin Mamiii..

2 November 2012 08.53

@ke2nai udah dari semalem tuh nyanyi lagu ntu chie..

2 November 2012 08.54

@Lidya - Mama Cal-Vin lagi sombong ga mau minjemin Mbaaaa..

2 November 2012 08.56

@Mugniar #Nyengiiiirr...

No komen..*paling bilang gituh*

2 November 2012 09.00

jadi ingat lagu Tommy Page yg jaman baheula..the shoulder to cry on...

2 November 2012 09.22

Nchie, lagi romantis atau galau :))
Tulisannya bikin orang merindu.

2 November 2012 10.07

Tulisannya tentang senja dan cinta, kayaknya pas banget jika dibaca saat melihat sun set tersebut Mbak. Diiringi semilir angin dan aroma laut yang bergelombang menyapa kita

2 November 2012 11.29

Taukah kamu Nchie? Aku suka tulisan-tulisanmu..... :)
Kapan ketemuan, nih oleh-2nya udah nunggu lho!

2 November 2012 12.58

semoga setelah menuliskannya hati yang gundah jadi lega yaa :D

*fotonya bagus Teh :D

2 November 2012 13.42

foto senjanya kereeeen..;)

2 November 2012 14.30

horee mbak nchie hebat .. :D

2 November 2012 15.24

Fotonya bagus banget.. eh kenapa ya sesuatu yang galau-galau background nya senja. Tanya kenapa?

2 November 2012 15.59

Saleum
Taukah kamu, bahwa ombak itu selalu hadir kepantai... taukah kamu, pantai akan senantiasa merasakan hadirnya ombak. dan taukah kamu....? poto sunsetnya kuereeennn..... hahahaa

2 November 2012 18.44

@Niar Ci Luk Baa Ajakkin aku Niaar..!!

2 November 2012 18.44

haduh teh, pundakku kecil nih...
tp boleh kok dipinjam :D

2 November 2012 18.45

@Isti Hehee.. iya yah..
So cute banget..

2 November 2012 18.45

@Indah Juli Ga tauuu Bun..
Menulis begitu saja mengalir..
yang pasti lagi merindu juga :P
#yah ketauan deh..

2 November 2012 18.46

@ririe Huuhuu..JAdi mau ke pAntaii...

2 November 2012 18.47

@alaika abdullah Hehe...#nutupin muka aku maluu..
Waahh Masa..kapan ya Mba..
Ga bawa kopi Aceh kan ?

2 November 2012 18.47

@Ne Hehee.. sudah lega ko Ne..

Macacih ?

2 November 2012 18.48

@Desi ohh jadi poto Senja nya Ya Des..
Orangnya ga keren :P

2 November 2012 18.48

@dea ada apa ..ada apa nih dea ??

2 November 2012 18.50

@yuniarinukti Hmm.. Karena senja tuuh rasanya gimana gituuh, ngelihatnya adem aja, bawaannya melow aja..
Apalgi pas langsung mandangin sunsetnya..

Begeto MbaYu ku..

2 November 2012 18.51

@Dav Dmilano hehe..Si Abang nih bisa ajah..!

2 November 2012 22.26

menarik ya, pundak menjadi simbol... simbol bahwa seseorang siap untuk membantu, minimal saling merasakan.

3 November 2012 01.02

Lagi merindukan ya....?

3 November 2012 05.51

wah jadi terhanyut nih merasakan kenikmatan dalam kebersamaan cinta.
Menyodorkan pundak untuk istri ah ...

3 November 2012 07.20

kok mimi semuanya ga tau ya mam....??? #aneh

3 November 2012 07.51

wah, kayak baca puisi rasanya Mbak, eh emang puisi ya mbak? gak kan?

3 November 2012 12.35

@Arman
hoho..puitis juga nteh ini :)
semangat2.. O iya, bahasanya keren bangt teh ^^saya suka :)

3 November 2012 13.26

Saya pasti tau... :D

3 November 2012 15.26

nice :) galau kalau dinikmati biasanya malah gak berlarut, tapi jadi kreatif :p :)

3 November 2012 17.08

Aku tahu, tapi tahukah kamu kalau pundakku ada dua. :D
Ini pundakku, Teh. mana pundakmu? :D
Bagaimana kalau kita ke bukit bintang, kalu gak ya ke taman lampion.

Itu ada di Jogja, Teh. :D
Wiiis, jangan galau lagi. Kasihan kakak olive lho. Liat emaknya gak fresh gituu. :D

4 November 2012 00.03

@jiah al jafara hehe...tulang semua donk :p jiaahh..!!

4 November 2012 00.04

@dhedhi Ya gitu deh..!

4 November 2012 00.05

@Ian Konjo Ipass Hmm.. kok tauu Siih ??

4 November 2012 00.05

@Djangan Pakies Hehe..siph2..!!

4 November 2012 00.05

@mimi RaDiAl Hiks..Mimi tak mengerti akyu :(

4 November 2012 00.06

@cumakatakata aku ga bisa bikin puisi Mase..

4 November 2012 00.06

@marsudiyanto Pa Mars...
Apa sih yang ga tauu??

4 November 2012 00.07

@dunia kecil indi Hmm Galau bikin Kreatip gitu ndi..??

4 November 2012 00.09

@Idah Ceris Ke Bukit bintang?? taman lampion?? di Jogya ?? #catet..

Waah belom pernah ke sono Idaah..
Ayuuu..!!

Ga fresh ya? hehe..

4 November 2012 18.08

sentimentil banget e postnya mbak .. Hehe

5 November 2012 17.40

Aih aih.. so sweet. Mencari2 pundak..
...then you come and ease the pain... :)

6 November 2012 12.28

fotonya itu lhooo
dapet sunset bagus deh

8 November 2012 20.38

Teteh masuk masa puber lagi ya ! He...x9.
Kalau boleh usul pengambilan photo gambarnya viewnya oleh juga tuh mba. Tinggal titik fokusnya turunkan sedikit.

Hm..... jingga selalu hadir dalam mebuat warna disetiap relung hati kehidupan ini.

Sukses selalu
Salam Wisata

11 November 2012 20.41

@EYSurbakti macacih..

17 November 2012 23.41

Teh nchie berpuisi... syahdunya.... pa kabar teh... kayak lama ga bersua ya :D

20 April 2013 10.46

2013 masih galau? nggx deeeehhh!!!!!!!

20 April 2013 10.46

jangan berkecil hati!!!!!

20 April 2013 10.47

semua permasalahan pasti ada jalan keluarnya....

18 Mei 2013 12.02

puisinya bagus sekali

6 Juni 2013 11.25

*nawarin pundak :)

22 Oktober 2013 11.41

artikelnya selalu menarik untuk di ikuti ,, tapi sayangnnya tidak di imbangi dengan kualitas atau fitur templatte yang saya rasa kurang bagus gan :D

informasinya begitu bagus,,, terimkasig tampilan informasinya Gan,,..

Saya ikut baca info yang ini, infonya bagus bagi orang yang membutuhkan pengetahuan tentang ini. Terimaksih telah berbagi informasinya.

Saya ikut nyimak info yang ini, saya setuju dengan info ini karena dapat memberi informasi dan pengetahuan bagi pembaca, terimakasih telah berbagi informasi.

24 April 2014 15.04

menakujubkan, terima kasih sudah sharing

it's amazing :) sangat menarik gan :)

8 Desember 2014 14.20

Thak You Artikel ya BAGUS

8 Desember 2014 14.21

ok, Thak You Artikel ya BAGUS

17 April 2015 16.18

wow... kata-katanya keren banget ini..


Cara mengobati batuk berdahak pada orang dewasa

24 November 2015 15.18

Kata2 dalam puisinya sangat menyentuh :')

Hey guys, kamu punya mobil, motor, rumah, anak, istri ? daripada kamu takut mereka kenapa - kenapa, mendingan kamu daftarin deh di asuransi biar sewaktu-waktu terjadi hal-hal yang tidak di inginkan, pihak asuransi yang akan menanggungnya. Inilah beberapa informasi asuransi: Asuransi Prudential || Asuransi Kesehatan || Asuransi Pendidikan || Asuransi Mobil || Asuransi Sinar Mas || Asuransi Jiwa

Posting Komentar

ª

Grey Floral ©  Copyright by mama olive | Template by Blogger Templates | Blog edit by olivi@network