Jumat, 08 Juni 2012

Boleh Pinjem Pundaknya Gaa?

Tatkala hati dan pikiran lelah 
Ingin rasanya merebahkan  diri

Memejamkan mata sesaat
Untuk menghilangkan gundah..

Boleh pinjem pundaknya gaa..
Lima menit aja..
Aku ingin bersandar..

Gambar pinjem disini

84 comments

8 Juni 2012 00.20

wani piro? hahahaha

8 Juni 2012 00.21

@Lozz Akbar #halagh..korban iklan si Uncle..

8 Juni 2012 00.33

Boleeeeeeh.. Gratis tis.. Sesama blogger kan sodara :)

8 Juni 2012 00.34

Boleh... boleh... silahkan...
asal jangan buat ngangkat beras satu ton

Silahkan bu :)

8 Juni 2012 00.40

hm... kalo pundakku pasti ga enak mba... aku kasih bantal empuk aja gimana? hehe

8 Juni 2012 00.48

@RZ Hakim Gitu donk..hehe..

8 Juni 2012 00.49

@Insan Robbani berasnya cuma sekarung, bisa kan MAs..

8 Juni 2012 00.50

@Fajar Kurniawan Januar Efendi Hiks..makasih ..

8 Juni 2012 00.51

@alaika abdullah Mbaaaaa..
ga mau bantaaal..

8 Juni 2012 01.18

Uhhhh So Sweet... ^_^

8 Juni 2012 02.01

boleh.. tapi bayar ya! hahaha

8 Juni 2012 03.42

Gambare manis banget Mbak..
Sini Mbak, tak pinjemin pundakku..
hehehehh

8 Juni 2012 03.49

Mm...kasih nda ya? hehehe..

8 Juni 2012 05.45

pagi nChiee..
nah itu bahu Po udah disenderin drtd kok.. boleh selamanya buat Mo tercinta.

8 Juni 2012 05.50

waahh bundanya lagi sama ayah nya ya.. :D
romanit.... heheh :)

8 Juni 2012 05.54

Hihi...jadi inget si Han kalau gini. Pas mau berangkat pesannya: nanti di sana yg tegar ya, jgn gampang nangis, gk da yang dipinjem pundaknya. Hihihi...scr dia yg sering kupinjem pundahnya (dlm makna konotatif maupun denotatif). :P

8 Juni 2012 06.16

Uughhh Coo cuiiit Teeh.... *Salam kenaal..

8 Juni 2012 06.18

Pundaknya mau yang bidang, yang berlemak atau hanya yang bertulang ?
(sambil ngelirik model pundak istri saya)

8 Juni 2012 06.49

Pendek tetapi sarat makna sahabat

8 Juni 2012 07.20

@SlameTux ^_^..

8 Juni 2012 07.20

@Arman MAn..sejak kapan Lu Matre/?

8 Juni 2012 07.21

@Apikecil Manaa Priit..hiks..hiks..

8 Juni 2012 07.22

@Abi Sabila Awas kalo bilang di suruh bayar..*ngancam

8 Juni 2012 07.22

@LJ PAgii Maak..!!

hehe..

8 Juni 2012 07.24

@muhamadromdoni Ayah ?? :P
hheehehe...

8 Juni 2012 07.24

@yustha tt Hadeuh..kangen Han dong..
ckckkc..

8 Juni 2012 07.25

@Irma Hantoyo Haii..
salam kenal kembali..

8 Juni 2012 07.25

@Djangkies Xixiiii..

Apa Ajah

8 Juni 2012 07.40

@Blog Keperawatan Trims :D

8 Juni 2012 07.49

Sok atuh... kapan2 gantian ya... :)
Selamat hari Jum'at Nchie

8 Juni 2012 08.04

sy sambil nyanyiin lagu "shoulder to cry on" tommy page ya? *halah jadul bener ya lagunya.. Hihihi...

8 Juni 2012 08.10

Itu kalau telur batas pundak dan leher yang mana ya Teh, hehhheeee...

8 Juni 2012 08.25

sudah nemu pundak belum mbak....? hehe....

8 Juni 2012 08.27

@Mechta Hayuu Mechta..

8 Juni 2012 08.27

mau pundak kanan atau kiri tante cantik :D

8 Juni 2012 08.27

@ke2nai KAng Tommy..
Hadooh ..lagunya, so sweet pisan Chi..

8 Juni 2012 08.29

@Yunda Hamasah hehe..
Mba lihat gambar itu, hati yang lagi gundah mendadak tersenyum , lucuu banget..

8 Juni 2012 08.37

@Mami Zidane Hhahaha..:P si Mami nanyanya bikin mati Gaya ajah..!!

8 Juni 2012 08.37

Ayo teh, sini ke Palembang, pundakku available kok hihihi

8 Juni 2012 08.37

@Niar Ci Luk Baa KAnan Kiri Oke Niaar *kaya pelem warkop ya*

8 Juni 2012 08.46

niih #nyodorinpundak

8 Juni 2012 08.54

@Allisa Yustica Krones Jauuh Lis..

8 Juni 2012 08.54

gambarnya lutuuuu....
mo berapa lama pinjem pundaknya Teh? qiqiqiqi

8 Juni 2012 08.55

@Gaphe Mana..mana..
Aiih si Ceking baru muncul..
Kmana Aja..
Gaya lah jalan2 mulu ..

8 Juni 2012 08.57

sukaaa bgtt postingan ini,teh :))
btw tkpinjemin pundakku ya teh..tp maaf aku blm mandi jd kl ada aroma yg sgt sedap hrp maklum hihi..

8 Juni 2012 08.59

Klo jauh2 ke Pekanbaru utk minjem pundaknya Mayya, aku rela kok mbaaaak! ^^V

8 Juni 2012 09.09

ini mengingatkan aku waktu masih kelas 2 SMA dulu... ada seorang temanku yang memintaku persis seperti ini kemudian memintaku menyanyikan lagu Buat Aku Tersenyum nya Sheila On 7....

8 Juni 2012 09.16

Ini pundakku Cik..Walau sdh berumur cukup kokoh untuk disenderi..Apa lagi cuma lima menit, kecillll...

8 Juni 2012 09.20

bole boleh.. :D

8 Juni 2012 09.38

bagus bnget :)

8 Juni 2012 09.38

komen sama dengan mama ke2nai : Tommy page .. :D

8 Juni 2012 09.55

Pundak saya lagi dipinjem ama toko sebelah ...

qiqiqiq

salam saya

8 Juni 2012 10.42

Boleh teh, silakan mau berapa jam atau berapa hari? :D

8 Juni 2012 10.45

iki looh pundake Angelina Jolie...hehehe

8 Juni 2012 10.47

Jut is, teringat seseorang yang pernah berkata : jika penat dan segala kegundahan menghampirimu, maka berkatalah pada diri sendiri.. "Maafkan aku yaa" aku telah membuatmu begitu lelah. :)

8 Juni 2012 13.19

ihir...

8 Juni 2012 14.10

silahkan di coba ! :D hahahaha

8 Juni 2012 15.25

@Orin GAmbar nu mana Orin..
Endog apa saya cckkckk.
sini Rin..empuuk Orin mahh..

8 Juni 2012 15.25

@Enny Ernawati PAntesan semerbak wanginya..

8 Juni 2012 15.25

@Mayya ke Pekan baru ongkosnya berapa ya..
Jauuuhh..

8 Juni 2012 15.26

@Mas Huda HAdeuuh sypa tuh Mas Huda..ckckkc..
Ciyeee pake lagu SO7 segala..
So sweet...

8 Juni 2012 15.27

@Jurnal Transformasi Hhmm..udah 5 menit Mbaa..
Makasih yaa..ternyatah masih kokoh dan perkasa..

8 Juni 2012 15.28

@jay boana kaya ipin aja Jay..

8 Juni 2012 15.28

@nasyukha makasih..

8 Juni 2012 15.29

@deyHeuheu..Tommy page lagii

8 Juni 2012 15.29

@nh18 TAntee..gantian doong..

8 Juni 2012 15.29

@anny sini teh sekalian mondok ajah di rumah..

8 Juni 2012 15.30

@mimi RaDiAl Whaat?? Angelina Jolie Mi..
* ini Mimi kan?? Tapi mirip denk..

8 Juni 2012 15.31

@@yankmira Bener Mir..
ya minta maaf pada diri sendiri..
berasa pengen segala di lakuin,..
apa daya tangan tak sampai tea..

8 Juni 2012 15.31

@dea Gratis kan De..

8 Juni 2012 15.36

sini chie....pundak paling deket ke B11 no 7 sambil ngopi bala-bala
hihihi....

8 Juni 2012 15.50

Boleh-boleh kalau untuk bersandar,,tapi ingat yach..setelah itu sekilo ubi cilembu yach...

8 Juni 2012 16.25

jangankan 5 menit...nambah juga boleh

8 Juni 2012 21.46

pinter bikin puisi ya Teh Nchie ini hehe..

boleh kok tapi jangan lama2 ya, pegel soalnya :D

8 Juni 2012 21.50

@Diandra mau bala2na..tapi meni pondok lengkah Yan,
Hoream kaluarna..
Sini atuh k rumah,..

8 Juni 2012 21.51

@Budi Arnaya beuugh ujungnya ga enak si Bli..
Ah ..kalo cuma sekilo mah kecil, tak kirim ke Jembrana..

8 Juni 2012 21.52

@Lovely Little Garden hhee..kelamaan mah takuut Jenk..!!

8 Juni 2012 21.53

@Ne
terkena Virus puisinya Ne, nih..
ahh..jagonya bikin puisi mah sampeyan Ne..

Tenaang, 5 menit doank..hhe

mida
9 Juni 2012 07.23

Teteh... mw pinjem pundak saya? Mumpung lagi di Bandung, hehehe... Ketemuan yuk... ^_^

9 Juni 2012 08.13

dengan seneng atii, Nay pinjemin bahu Nay buat bunda :)

12 Juni 2012 12.14

"Jangan pinjam pundakku!"

"Kenapa?"

"Aku kurus, pundakku keras tulang semua..." :D

27 September 2012 23.16

Wahh.. selalu mendoakan bunda :D

Posting Komentar

ª

Grey Floral ©  Copyright by mama olive | Template by Blogger Templates | Blog edit by olivi@network