Kamis, 12 Juli 2012

Senandung Rindu di Kala Senja

Senandung Rindu..
Membaca judulnya saja sudah membuat  suasana hati  sendu, melow, apalagi menulisnya di barengi dengan suasana di luar sana yang lagi mendung.

Senandung Rindu..
Tentang kerinduan pada kekasihnya yang telah pergi, rasa sakit karena perpisahan yang ada,  ada suatu harapan diantara luka yang membekas di dinding hati, membuka kembali kisah-kisah masa lalunya.

Senandung Rindu..
Kerinduan yang begitu mendalam,  bayangan nya menari-nari di hadapanku, mengingatkan akan tawa nya, membuat hati tambah luka dan duka yang ada semakin merindu padanya, semakin pergi jauh, semakin lekat disini .

Senandung Rindu..
Kerinduan yang tak di undang untuk datang,  bisa kapan saja hadir merasuki kalbu , menyelinap kedalam hati sanubari,  mencabik-cabik hati  yang lagi merindu.

Senandung Rindu..
Akan datang dan pergi sesuka hatinya, untuk waktu yang lama, sesaat , lalu sirna dan  untuk suatu hari nanti datang lagi, entah kapan..

Senandung Rindu..
Ungkapan kehampaan hati, yang mengharapkan sesuatu yang tak kan mungkin kembali, tapi bukankah tidak ada yang tidak mungkin ? Masih memiliki setitik harapan meski melepas kerinduan  tuk sesaat.

Senandung Rindu..
Kerinduan  begitu  mendalam, melumpuhkan hati dan pikiran
Senandung Rindu..
Hadir di Kala Senja Memapar..
 


Tulisan ini diikutsertakan dalam Giveaway Kidung Kinanthi: Kata dalam Puisi   di ririekhayan.com



29 comments

12 Juli 2012 08.35

aseeeekkkk.....;-)

12 Juli 2012 08.53

Betul mama Olive, dari judulnya saja sudah melow, sampe takut baca sampe habis di pagi ini ^__^

12 Juli 2012 08.59

asekk mimi olive semoga menang yah kontesnya

12 Juli 2012 10.04

Pagi-pagi baca yang mendayu-dayu begini jadi gimanaaa gitu...

12 Juli 2012 10.07

yang kangen .. yang kangen .. :)

12 Juli 2012 10.55

Senandung rindunya membuat hati bergetarrrrrr...

12 Juli 2012 11.38

lagi merindu sama siapa nih mbak....hehe

12 Juli 2012 11.59

tapi aku bacanya siang2 nih, masih rindu gak? :)

12 Juli 2012 12.12

ada yang rindu menggebu nih ..hhmmm

12 Juli 2012 16.35

@mimi RaDiAl asiik ada saingan dateeng..

12 Juli 2012 16.36

@Mugniar JAngan Takuut Mbaa..

12 Juli 2012 16.37

bagus teh kata2nyaa... sangat touchable..:))
smoga menang yaa..

12 Juli 2012 16.41

@bang opick's hehe..kok tau aku gi ngontes..
*ealah orang dibawahnya ada tulisan :P*

12 Juli 2012 16.42

@MayyaSamaaa jadi meloww..
Ayoo..kita Smangat Mayy..

12 Juli 2012 16.43

@deysiapa..siapa... yang kangen..
*lirik kiri kanan..

12 Juli 2012 16.43

@Yunda Hamasah waah getarannya berasa ampe sini..

12 Juli 2012 16.44

@Mami Zidane ^_^

12 Juli 2012 16.45

@Lidya - Mama Cal-Vin Aku selalu rindu sama Komennya Mba Lidya donk..
mau siang pagi malam subuh.. :D

12 Juli 2012 16.46

@Pendiam Kok tauu..??

12 Juli 2012 17.15

@Desi wadooh saingannya berat2 tuuh,..

12 Juli 2012 19.53

paling mantap ditambag dengan mendengarkan lagu ebit g ade.. :)

12 Juli 2012 21.29

wah banyak yg senandung rindu bbrp hari ini.. tema rindu ini tyt favorit..

sukses ya Nchie..

12 Juli 2012 23.05

serrr jd bergetar nih hatinya teh, hehe... keren bgt nih,,, gud luck ya kontesnya :)

13 Juli 2012 05.30

@affanibnu sayangnya ga dapet tuuh laginya Ebiet..hhee..

13 Juli 2012 05.30

@LJ Maak..lagi banyak yang merindu kale ya.. :D

13 Juli 2012 05.31

@Herien Kriestia wadooh getaranya sampe sini Bun...

13 Juli 2012 15.21

SEnanadung rindu kala semja memapar...senandung rindu kala gerimis renyai di luar sana...
ada lagu romantis yg mengiriginya...

==========================
Maaf ya MBak, baru sampai di sini...dengan senang hati dan senandung rndu...terima kasihh Mbak Nchie sdh berkenan turut berpartisipasi dalam GA saya...So love it:)

#Tercatat SEBAGAI PESERTA#

14 Juli 2012 18.59

Suit, suit...ikut lomba rupanya!
Saya mah ikut ngucapin selamat aja yaaaa...mudah-mudahan diapresiasi bagus sama dewan juri ;)

22 Juli 2012 04.14

Semangat buuu.. (^_^)\

Posting Komentar

ª

Grey Floral ©  Copyright by mama olive | Template by Blogger Templates | Blog edit by olivi@network