Jumat, 13 Juli 2012

Kue Kering Hadiah Lebaran yang Manis

Mengapa Kue Kering Menjadi Hadiah Lebaran yang Manis ??

Selain ketupat dan opor ayam, kue kering merupakan camilan yang khas di hari Lebaran. Berbagai jenis kue kecil ini menjadi pilihan yang tepat untuk menemani saat berbuka, saat minum teh, dan silaturahmi. Selain praktis, anak-anak pun menyukainya. 
 
Oleh karena itu, pesanan kue kering biasanya membanjir menjelang Lebaran. Setiap orang dari berbagai kalangan ingin menghidangkan kue-kue kering yang enak untuk keluarga dan tamu mereka. 
 
Selain itu, kue kering menjadi pilihan hadiah atau bingkisan Lebaran yang manis.
 
Mengingat setiap orang membutuhkan persediaan yang cukup selama Lebaran, memberikan kue kering sebagai hadiah Lebaran adalah ide yang manis. Penerima akan sangat tersanjung dengan perhatian kita pada hal yang kecil tetapi penting seperti sajian kue. 
 
Hal ini juga menjadi pertolongan besar bagi orang-orang yang sibuk dan belum sempat berbelanja sebelumnya. Berbagi kasih dengan memberikan perhatian berupa bingkisan kue lebaran juga dapat mempererat tali silaturahmi Anda.
 
Saat ini, hantaran berupa paket kue kering merupakan ide yang terbaik. Selain jelas berguna, rasa kue lebaran 2012 yang enak menjadi representasi perhatian dan kasih Anda kepada penerima. Biasanya, bingkisan kue yang enak menjadi lebih berkesan dan tidak dilupakan begitu saja. 

Kue kering yang enak tidak hanya menaikkan reputasi Anda. Penerima juga akan menerima pujian dari tamunya ketika menyajikan kue-kue tersebut. PIlihlah kue yang terbaik sebagai hadiah bagi orang-orang terdekat Anda. 




         

46 comments

13 Juli 2012 05.33

Pengen nastar... kue kacang... sagu keju... kastengel...

13 Juli 2012 05.34

@Tebak Ini Siapa samaaaa Unaa..aku juga mauu..
pengen buru2 lebaraan.>!!

13 Juli 2012 05.47

eMak minta dikirimin nastar dan kastengel ajah nChie.. msg2 setoples ajah.. #mintanya dianterin sama olive lgsg ke bukik, ocey..!

13 Juli 2012 05.56

aq trima beres aja mbak...enak beli
tapi kmrn suami ngajak bikin kue..hihihi
beli open dulu lah ya :)

13 Juli 2012 06.44

Mau teh, mau banget kalu dikirimi dari Bandung :-)

13 Juli 2012 07.13

kira2 siapa ya yang mau kasih hadiah kue kering ke saya.....hehehe.....

13 Juli 2012 08.37

Aku mau teh dikasih hadiah kue kering dari teh nchie...hihihihi

13 Juli 2012 08.44

Nunggu kiriman kue keringnya Mbak Nchie...

13 Juli 2012 09.02

ngantri di belakang pak Mars, nunggu kiriman kue kering mbak Hani, cukup nastar dan kastengel saja mbak :D

13 Juli 2012 09.33

Enaknya tuh Kue kering... Berharap dapet kado kiriman Kue Kering... hehehe :D

13 Juli 2012 09.35

Oalah.. kirain ngadain kontes hadiah kue lebaran Teh :D
Wohoho pengen nastar, kaastengel, kue kacang, mau juga seperti Pak Mars dan Mbak Niq dikirimi juga..

13 Juli 2012 10.07

Osar mau semuaaaaaaaaaaaaaa... *[adahal aminya yang mau,, jhihihih...

trims sist cantik.. :)

13 Juli 2012 10.59

Tante cantik............kastengel, puteri salju, mau mau mau :D

13 Juli 2012 11.03

sy sekeluarga gak terlalu suka kue kering teh.. Jd paling sedia seadanya aja, jaga2 kl ada tamu.. Itupun biasanya minta tante yg emang rajin bikin kue.. :D

13 Juli 2012 11.16

emang kalo lebaran kurang lengkap tanpa kue2 kering ya teh.. kalo di rumah biasanya sih bikin, jarang beli .. *irit* hihihi

aku sih paling cuma bantuin masuk2in ke toples aja, ga bakat bikin kueh2an..;p

13 Juli 2012 13.05

aku cuma pengen emping... di bandung ada emping nggak mam?

13 Juli 2012 13.15

akumaunya kastengel teh. ini mah postingan review hehehe

13 Juli 2012 16.40

ntar pas lebaran banyak-banyak buat kue kering yang mbak, hehehehhe

13 Juli 2012 18.06

Ramadhan tiba...oh senangnyaaaa! Banyak kue, banyak minuman yang seger2...Slurrrp! *ilang fokus*

13 Juli 2012 21.05

teh Nchie salam kenal ya..jadi pengen berburu kue lebaran cepet cepet nih..

13 Juli 2012 21.33

Pas puasa bobot turun dikit. Setelah lebaran, bobot naik banyak, gara2 ngemil kue kering :D

13 Juli 2012 22.21

@LJ Ha..ha..ha..Kue sama Ongkosnya , mahalan Ongkosnyaaa Maakk..!!
Bukittinggi jauuuh nian, seberang sonoh..hiks..

13 Juli 2012 22.22

@Esti Sulistyawan Ciyee..bikin bareng so sweet..
Ayo..ayo beli open sono..

13 Juli 2012 22.23

@Yunda Hamasah Hihihi..ke Palembang ya??
Siapp..!!

13 Juli 2012 22.23

@Mami Zidane Kirim ke Batam ya Mami, jauuhh banget..!!

13 Juli 2012 22.24

@Allisa Yustica Krones Hahaa..Ke PAlembaang Ya ? .. Siaapp..!!

13 Juli 2012 22.24

@marsudiyanto Ke Kendal ya Pa Mars..

13 Juli 2012 22.25

@nicamperenique Ke bekasi, maceeet..!!

13 Juli 2012 22.26

@SlameTux Kiriman Kue Kering ke Madura, jauuuhh..!!

13 Juli 2012 22.27

@yuniarinukti Ke Surabaya ya, tinggal minta Pakde ajah tuuh Mba Yuun..hahaa..

13 Juli 2012 22.29

@advertiyha Osaar mah tinggal ambil ajah, kalo Aminya mau suruh Belii..

13 Juli 2012 22.30

@Niar Ci Luk Baa Niar di Sidoarjo, tak drop di rumah Pakde ajah..qiqqi

13 Juli 2012 22.32

@ke2nai Alhamdulillah Chi ga suka..

13 Juli 2012 22.34

@Desi Samaa Des..
Aku juga seringnya bikin, lebih irit, dan lebih enak *menurut lidahku*, biar bisa bikin bareng anak juga, jadi berasa mau lebarannya hehe..

yah..masukkin ke toples dan makannya ya Des...:P

13 Juli 2012 22.35

@Ocha Rhoshandha Empiing Banyaaaakk Ochaa..

13 Juli 2012 22.36

@Lidya - Mama Cal-Vin Samaa..
Ini mah punya temenku yang nitip artikel Mbaa..

13 Juli 2012 22.38

@yadibarus Ohh gituu..ntar Yadi yang makannya ya..

14 Juli 2012 06.31

Asyik, kita kompak ya suka kue kering lebaran ya jeng he he he.
Salam kismis selalu

14 Juli 2012 10.59

karena gak bisa masak..aku jadi konsumen kue kering saja.. dan betul sekali, berbagi kue kering juga salah satu cara mensyukuri manisnya nikmat, bukan ?

14 Juli 2012 18.57

Iya Nchie, saya juga suka agak-agak rewel kalo pilih kue kering yang enak, bagus dan harganya pantas...buat ngasih atau suguhan di rumah, sebaiknya memang sama kualitasnya :)

16 Juli 2012 16.17

hmmm kue kering udah mulai beredar neh...heheheh...:P

17 Juli 2012 18.46

Kirim ke akuuu yaaaaaaaaaaaa ^__^

9 Januari 2017 10.22

How to solve a rubik
http://student.blog.dinus.ac.id/sasjepyusufal/2016/11/13/cara-mudah-menyelesaikan-rubik-3x3-untuk-pemula/

9 Januari 2017 10.22

history of tokyo
http://student.blog.dinus.ac.id/mataharilanangpanggulu/2016/10/13/sejarah-singkat-tokyo-%e6%9d%b1%e4%ba%ac/

9 Januari 2017 10.22

Hawker semarang
http://student.blog.dinus.ac.id/c11eddomarselo28/2016/10/19/5-top-jajanan-enak-di-kota-semarang/

9 Januari 2017 10.23

the toyota production system
http://student.blog.dinus.ac.id/pujiamimutiara/2016/07/24/mengenal-sistem-produksi-toyota/

Posting Komentar

ª

Grey Floral ©  Copyright by mama olive | Template by Blogger Templates | Blog edit by olivi@network