Sabtu, 14 Juli 2012

Mendoakanmu..




51 comments

14 Juli 2012 00.38

Mari mari.. mari saling mendoakan..

14 Juli 2012 00.40

@RZ Hakim Yuukk...!!

14 Juli 2012 03.20

amin, dalam pelukan do'a semerbak aroma keberkahan

14 Juli 2012 04.31

Hihihi, seeeep :D

14 Juli 2012 04.43

makasi sayang... mmmuuuaach

14 Juli 2012 06.30

sebelum berangkat jalan2 ma kak monda.. sinih deh eMak peluk dulu.. yang kenceng.. #hugs.

14 Juli 2012 06.36

Akppun demikian sayang
Selalu berdoa
Untuk kesehatanmu
Untuk kesejahteranmu
dan untuk kebahagiaanmu sekeluarga

Salam sayang selalu

14 Juli 2012 07.22

@Djangan Pakies dduh kok jadi melow ya Pak Ies Komen..

14 Juli 2012 07.22

@Tebak Ini Siapa Pengen meluuk Unaa *empuk* hihii

14 Juli 2012 07.23

@mimi RaDiAl mmuuah juga buat Mimi..

14 Juli 2012 07.24

@LJ Berasa deh pelukannya..
iihh...bikin aku ngiri, aku mau ikutan jalan2 ke Ranah Minang Bundoo, Emaak..!! Hiks..

14 Juli 2012 07.25

@Pakde Cholik Makasih PAkde..
Salam sayang buat semuanya warga GAlaxi..
Met wiken ya..

14 Juli 2012 08.58

Mak...,aku juga pengen memelukmu..,meski belum pernah ketemu,tapi selalu kangen.Doaku untukmu juga ya mak..*peluk

14 Juli 2012 10.39

Kalau dibalik akan menjadi...
"Memelukmu adalah caraku mendoakanmu..."

14 Juli 2012 10.57

Barter doa ya Jeng... Semoga bahagia selalu :)

14 Juli 2012 11.49

Aku juga mau dong meluk mbak dari jauuuuuh! ^_^

14 Juli 2012 12.06

salam kenal dan salam hormat...mbak

14 Juli 2012 13.49

pasti akan berasa banget deh pelukannya
:D

14 Juli 2012 14.07

mendoakan siapa mamanya olive? mendoakan olivenya ya?? :D

14 Juli 2012 16.13

eciyey

14 Juli 2012 17.03

wuah.. peluknya pake telepati donk mbak...

14 Juli 2012 18.56

Jadi terharu, Nchie...merinding juga nih :(
Kekuatan sebuah doa memang luar biasa...

14 Juli 2012 20.35

dan doa adalah penanda sayang yang luar biasa :)

14 Juli 2012 23.28

ahhh...dalam sekali kalimat itu....

15 Juli 2012 00.15

waahh.. great note mbaaa... ;))

15 Juli 2012 07.36

Peluk enchi lagi dari jaih...muahhh...

15 Juli 2012 13.54

aku juga didoakan ya teh, peluuuuuuk

15 Juli 2012 21.21

@waya komala Sini aku peluukk Mak..
Iya yah..belom sempet ketemu, kemaren ga jadi, belom jodoh.. Insyaallah kalo ke Jakarta nanti aku nyempetin ketemuu..

Yuk saling ngedoain..

15 Juli 2012 21.22

@marsudiyanto hihih.. ga boleh di balikkin Pak Mars..

15 Juli 2012 21.22

@Mechta Yuukk..
Amiin..
makasih ya Mechta..

15 Juli 2012 21.22

@Mayya hmm berasa pelukannya Maay..

15 Juli 2012 21.24

@Mang Chan Haii..salam kenal kembalii..

15 Juli 2012 21.24

@Penghuni 60 hehee..

15 Juli 2012 21.42

@karyakuumy mendoakan sahabat semua juga donk..

15 Juli 2012 21.42

@Ocha Rhoshandha Ee..Ciye Ochaa.. :D

15 Juli 2012 21.43

@BangKoor Iya donk pake Telepati..

15 Juli 2012 21.51

berarti kalo memelukmu adalah car mendoakanmu dari dekat dong..?

15 Juli 2012 21.59

@Bintang Mbaa Irmaaa..Hiks..

15 Juli 2012 22.02

@Penanti Hujan sangat luar biasaaa..

15 Juli 2012 22.09

berdoanya sdh selesai apa belum neh? kok sepii

15 Juli 2012 22.09

@Penanti Hujan Waah ini Chikarei itu tho..
hah,,kemana ajaa..

15 Juli 2012 22.11

@Joni Arifin sedalam lautan kah ??
ahh bisa di ukur..
Dalemnya Hati ?? hhe..ga ada yang tau kaann??

15 Juli 2012 22.13

@Desi Hohooh..huhuhu..

15 Juli 2012 22.13

@evi peluk Mba Evi juga ahh...*mbayangin*..

15 Juli 2012 22.14

@Lidya - Mama Cal-Vin Pastinya Mba Lid..

15 Juli 2012 22.16

@Rawins ahhaaa..jangan di balik2in ahh...

15 Juli 2012 22.22

@Ririe Khayan Hehe..udah..nih dah muncul lagii..

16 Juli 2012 09.53

Mari, saling mendoakan...moga kita semua sll dalam keadaan yang luar biasa baik dan bahagia ya teh :)

16 Juli 2012 10.15

@Nchie Hanie
yah.. kurang berasa donk mbak... :p

16 Juli 2012 15.31

Mendoakan teh Nchi..

Posting Komentar

ª

Grey Floral ©  Copyright by mama olive | Template by Blogger Templates | Blog edit by olivi@network