Sabtu, 28 April 2012

Penantian Tak Berujung





Paling betah kalo lihat Laut, memandang keindahan ciptaanNya
 Coba lihat..terbentang garis di ujung sana, ujung dunia kah??

Bukankah dunia tak berujung
Seperti Penantian ini yang tak kan pernah ada ujungnya
Seperti rasa ini yang tak kan ada ujungnya
Untuk.. selalu menyayangimu..





62 comments

28 April 2012 00.34

Mantaps.......! he....x9 Photo klasiknya keren Mba.

Sukes selalu
Salam
Ejawantah's Blog

28 April 2012 00.43

saya juga paling seneng kalo liat laut kayak di foto...rasanya ademmm banget....

28 April 2012 00.43

oops...ternyata pertamax.... yah

28 April 2012 01.03

Melihat garis laut yg bertemu langit...sangat menankjubkan betapa 'seolah' langit bertemu dengan laut pada satu garis..

28 April 2012 01.32

Jieeeee hihihiii...
Bagus lho mbak fotonya :D

28 April 2012 05.49

Ini aku datang sayank
hentikan penantianmu
tengok kebelakang
ciluuuuuuuk bhaaaaaaaaaaaa
aku dibelakangmu
salam sayank selalu

28 April 2012 06.00

@Indra Kusuma hhe mas Indra bisa aja..
tengkyu ya..

28 April 2012 06.04

@NECKY Toss Bang..
apalagi kalo menjelang sore menunggu sunset hmm..
*ga kebeneran aja kalo ke laut mendung mulu, ga asik, ga afdol kalo g alihat sunrise & sunset*

28 April 2012 06.05

@NECKY pertamax nya abis bang..
premium aja ya..

28 April 2012 06.06

@Ririe Khayan betuul banget Rie..
rasanya pengen menggapainya ya..* mulai lebay*

28 April 2012 06.07

@Tebak Ini Siapa iihh..Una..
bikin senneg aja huehee..

28 April 2012 06.10

@Pakde Cholik emangnya ma Niar, main cilik baa..
Pakde miss u..
kemana aja, kita semua pada kangen loh, ampe ga bisa masuk Markas Komandan BlogCamp hiks..

Aku ga mau lihat belakang,
masih pengen menanti Dhe..

28 April 2012 06.17

kasiannya perempuan itu ya nChie,
kliatan dari belakang sih lumayan cihuy.
suruh PO bawa pulang, gih..

28 April 2012 06.42

makasih mbak udah menyayangiku... ahihihihi

28 April 2012 06.53

ini sih bisa jadi tema fiksi. Tulis FF atau novel berdasarkan sekeping foto ini aja hehehe

28 April 2012 06.55

@LJ
Kesian Banget Mak, perempuan yang #Galau tuh..

Hahaa...kliatan depan kagak indah ya..

28 April 2012 06.56

@cah_kesesi_ayutea huuhu..sama -sama cantik..

28 April 2012 07.10

@Imelda waah..jauuh Mba Em.
Fiksi, FF jagonya Orin Punya, Mba Choco juga..*minder aku* hihii..

28 April 2012 07.29

memandang laut memang menenangkan ya mbak

28 April 2012 08.19

...Seperti rasa ini yang tak kan ada ujungnya
Untuk.. selalu menyayangimu...

Kok Teh Nchie tahu? hehehe....
Terakhir kali menikmati sunset bersama almarhumah tahun 2009, dan seperti itu pula rasa ini untuknya, tak berujung....

28 April 2012 08.22

@Mama Olive

Wew, kenapa jg dirikuh disebut2 Teh? :P
Aku suka foto tampak belakang kek ginih, suka..suka..suka... *ipin mode : ON*

28 April 2012 08.52

kayaknya teteh lagi suka melow nih.. hihi

28 April 2012 08.53

nuju ngantosan naon geulis ... :)

Saya mah gak suka laut Nchie, soalnya dulu pernah hampir kelelep, jadi trauma .. :))

28 April 2012 09.00

Duuhh...mama olive puitis bgt nih sekarang

sukaaaa ^^

28 April 2012 09.39

@Orin
idih yang di omongun nyamber tuh..

Ayo ahh..kita Hunting lagi Rin..

28 April 2012 09.44

@Mami Zidane tenang dan adem Mam..
8sekarang mah tajut denk, tsunami hihii*

28 April 2012 09.47

@Abi Sabila ahh Abi..
jadi ikutan melow ini, teringat Alm ya..hiks..

Smangat Bi..

28 April 2012 09.48

@Ari tunsa ahh Si Ari sok tau aja ha..ha..

28 April 2012 09.50

@dey
ngantosan yang ga ada teh hihi..

ihh ..boro mo di ajak hunting ke PAngandaran lagi, yuk..!!

28 April 2012 09.52

@Melly idih..semua orang pada aneh ya..
ga boleh aja aku melow, galau..

nih smangat mel..!!
happy wiken

28 April 2012 10.33

Mama...aku juga menyanyangiimuuuu :)

sama seperti penantianku yang belum berujung *kapaaannn aku nikah* #opps :p

28 April 2012 10.35

penantian tak berujung
sebagaimana gelombang
terus saja berulang
mencapai pantai
bergulung kembali
bergelombang
lagi

28 April 2012 11.21

Suuuiiittt...suuiiittt...berasa jatuh cinta lagi mih, Nchie...
Biarpun saya tidak terlalu suka laut, tapi cara pengambilan foto ini saya suka lo. Kesannya gimanaaaa gitu, suka!

28 April 2012 11.22

Penantian memang seringkali tak berujung Nchie, satu harapan terwujud, kita pasti menanti harapan selanjutnya :)

Kumaha?
Kumaha?
Komen saya nyambung nggak?
;)

28 April 2012 11.23

Semoga kasih sayang dan cinta Nchie buat keluarga tak berbatas ya, sama dengan dunia ini yang tak pasti dimana ujungnya...

28 April 2012 11.25

Nchieeee, kemana aja?
Sampe kangen lo...kangeeeen pisan dengan kunjungan Nchie ke rumah saya... :)

28 April 2012 11.27

asyik kalo udah dipantai, serasa nyaman...

28 April 2012 12.19

Menanti apa sih Cik, kok gak ada ujungnya?

28 April 2012 14.16

Siip lah... :)
BTW, klo emang nunggunya lama, bawa jaket atuh..kan angin laut gede..haha..

28 April 2012 15.20

mama Olive mah bisaaaa....bisa gaya bisa moto bisa buat puisi,,,SESUATU bgd deh hehe

28 April 2012 15.38

Awas tsunamai mbak, :D


Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

28 April 2012 16.16

Semoga semua penantian berujung manis

28 April 2012 16.37

@Mama Olivemelow dn galau kan hak semua bangsa ya teh :))

28 April 2012 21.05

@Si Belo ohh..co cuit..

tak doain cepet nikah ya Nay..

28 April 2012 21.09

@Ari hahaa..betuul banget Ri..

28 April 2012 21.10

@Akhmad Muhaimin Azzet yah..betul ..betul kaya gelombang..

28 April 2012 21.13

@BintangJatuh cinta lagi? ho..ho..ho..

gimana gitu ya?

28 April 2012 21.15

Nchiiiee....
hayo lagi ngelamunin apa...?

fotonya keren eeeuuuyy....
mau donk di foto juga....

28 April 2012 21.57

@Bintang nyambung kok..
yah namanya manusia Mba..

28 April 2012 22.05

@Bintang Amin..

28 April 2012 22.53

@Bintang Aminn..

28 April 2012 22.55

@Bintang Ada..Berasanya baru sekarang ya Mba, tiap ke Garut ga pernah mampir aja, hiks..
Belom sempet kesana eh dah pindah ke Surabaya..

Tunggu aku di surabaya..

28 April 2012 22.56

@yadibaroos bisa main pasir..

28 April 2012 22.59

@Evi Menanti sesuatu yang ga dateng2..hhe..

28 April 2012 23.00

@Mechta ho oh..lupa, ketinggalan jaketnya..

29 April 2012 14.59

Aaaiiihhh ...
romantis banget nih

:)

salam saya

30 April 2012 07.58

@mimi RaDiAl Mii..kan mo nyaingin Syahrini..

30 April 2012 07.58

@Sugeng huhu..takuut !!

30 April 2012 07.59

@Diandra Yuk Mari kita Narsiis bareng..

30 April 2012 08.00

@nh18 Ahh..si Om..
Sok Romantis tau ..hihi

1 Mei 2012 09.20

Fotonya romantiiisss... :D

Memang adem banget rasanya kalo ngeliat laut ya teh, apalagi pas matahari mo terbenam, romantis bener rasanya

kunjungan gan.,.
bagi" motivasi.,.
kehilangan jadikanlah sebuah pelajaran untuk mu.,.
jangan hanya menyesali apa yang terjadi.,.
di tunggu kunjungan balik.na gan.,.,

Posting Komentar

ª

Grey Floral ©  Copyright by mama olive | Template by Blogger Templates | Blog edit by olivi@network