Minggu, 29 April 2012

Butiran Debu



Butiran Debu by Rumor

Pernah denger ga lagu ini *kalo blom ga gaul banget seh*
Lagunya sering kita denger di akhir acara infotainment
Dan acara-acara musik atau di radio

Yuk marii selamat mendengarkan


16 comments

29 April 2012 08.14

ooooohhh.....
lagu ini judulnya butiran debu toh,baru tau Chie...
hehe....*berarti termasuk ga gaul ya*

lagunya enakeun.....

29 April 2012 09.27

Gak pernah denger.
Atau gak perhatiin hihi.
Gak gaul aku hihi :D

29 April 2012 10.24

belum tau lagu ini

29 April 2012 14.22

hihi, aku pernahhh... dan sering. cz nonton infotainment #eh :D

keren juga lagunya, tapi baru tadi liat video klipnya, mba. itu yang nyanyi satu orang apa grup ya? nama penyanyinya aneh. O_o

29 April 2012 14.31

sudah 2x mendengarkan link yang dikasih di sini, dan say

29 April 2012 20.58

ah, benar! teteh ini minggu-minggu ini melankolis.. :))
ini potret emak-emak penggemar inpotenment.. :LOL:

29 April 2012 21.00

@Ila Rizky Nidianangefens sama penyanyinya ya? hayoo... trus aku gimana? wkwkwk :p

30 April 2012 07.51

@Diandra hahaha..dasar si Iyan..

30 April 2012 07.51

@Tebak Ini Siapa
wwkwkwk..abis merhatiin nya Timmy lagii..Shaun lagi..

30 April 2012 07.52

@monda hehee...kalo anaknya Bunda pasti tau..

30 April 2012 07.53

@Ila Rizky Nidiana emang enak kok lagunya..
Kayanya Band tuh, wajahnya aneh..
Tapi lucu :p

30 April 2012 07.53

@Ari tunsa Ari ? ke laut aje..hihi
Bener ga La?

30 April 2012 07.54

@nique
Dengerinnya sambil makan bubur ayam kann??

30 April 2012 07.56

@tunsa
Hahaaa...sok tau loh..

Potret emak2 yang doyan inpotenment, pasti donk, kan takut ketinggalan..

30 April 2012 15.57

Ahahaha...lagu bukan bidang saya, Nchie...kenapa Nchie kok lagi seneng lagu ya?
jangan-jangan Nchie lagi jatuh cinta lagi nih sama papa-nya Olive :D

1 Mei 2012 09.20

Hihihi..aku gak tau lagi ini teh :D

Poskan Komentar

ª

Grey Floral ©  Copyright by mama olive | Template by Blogger Templates | Blog edit by olivi@network