Senin, 30 April 2012

Penikmat Musik

gambarpinjembahgoogle
Kalo di suruh milih antara nonton film  di bioskop sama nonton acara musik, mungkin aku akan memilih nonton musik. 

Kenapa?

Karena aku suka musik, suka dengerin lagu.Tapi ga bisa bernyanyi, tau diri deh suaraku terlalu merdu, jangankan untuk bernyanyi ngomong aja fals :P



Makanya   sempat  bingung jadwal bentrok tuh tanggal 28-29 April, kemaren aku mengundurkan diri dari Audisi pemilihan anggota  baru Chibi hha.., lebih baik mengikuti   Festival TIK  di  Bandung, seminar dengan nara sumber Giring Nidji, Yovie Widianto,dan Sam Bimbo.
Hmm I love music.

Sebagai penikmat musik, aku lebih suka lagu-lagu yang enak di denger aja, enak di hati dan adem di pikiran.
Mendengarkan musik/lagu bisa mewakili perasaan kita yang lagi suka,gundah, galau,  juga sebagai penyemangat mengerjakan tugas RT #halagh..!

Ayo..Anda suka Nonton  pelm apa nonton acara musik


 





NB :
Maaf ya belom sempet Bw..

60 comments

30 April 2012 04.42

Iya mbak, sama... Nontonnnn Musikkkkk!

Kalo nonton pilm bisa pake DVD, gakpapa deh mesti nunggu rentang sekian bulan ampe DVDnya keluar dari jarak tayang di bioskopnya.

*salam kenal*

30 April 2012 05.57

klo aku suka semua.. musik dan film.
tapi apa daya, disini gak ada konser2an, bioskop juga tiada.. hehhe, acara tv pun seringnya gangguan.

ya wis, eMak ngenet ajah..! :P

30 April 2012 06.36

Aku tergantung mood, hihii :D
Lebih menikmati ngeblog sih :D

30 April 2012 08.04

saya suka dua-dua nya mbak.....hehe....

30 April 2012 08.42

Lama nggak mampir, tampilan blognya jadi lebih keren, euy. Kalau aku lebih suka ke pameran buku atau bedah buku, hehehehe..

30 April 2012 08.55

saya mah udah jelas sukanya nonton pelem mbak
duh, emang susah deh ini penyakit turunan :(
klo sm musik mah biasa aja, gak gitu banget.

30 April 2012 09.15

Suka musik kok di sibarnya gak ada widget musik sih jeng.
Cara pasang widget musik di sidebar bisa dilihat disini http://tipsjitungeblog.info/2012/04/26/cara-memasang-widget-lagu-di-sidebar-blog/

Kalau mau ngintip lirik lagu bisa dilihat disini http://tembangsetaman.blogspot.com

Salam sayank selalu

30 April 2012 09.20

aku sukanya nonton pelem (tapi gak di bioskop) sama dengerin musik. kalo nonton apalagi live gitu, kurang suka. riuh.. bikin gak bisa menikmati.. :D

30 April 2012 09.28

kalau aku suka dua2nya... suka musik karena suka nyanyi, suka juga nonton apalagi kalau filmnya bagus...

30 April 2012 10.03

musik .. :), sama sekali gak suka nonton.
Eh, gimana acara kemarin ..

30 April 2012 10.29

Saya suka banget nonton musik.. kadang main musik sendiri sama temen-temen.. Salam Kenal Mbak :)

30 April 2012 10.56

kalau aku tergnatung aja teh maunya yg mana :)

30 April 2012 11.12

ane zuka 2 2 nya, pegimane dong...??
tp klo pelem mah ya pilah pilih kecuali drama korea . tp klo musik biar kata itu keroncong atau seriosa tp dengarnya pas mood baik ya bagus jg kedengarannya hehe

30 April 2012 11.13

Kalau saya tergantung bintangnya Mbak...
Mau Film kalau yg main Kak Rhoma, saya akan nonton...
Mau musik kalau yg nyanyi kak Rhoma, saya juga akan nonton...
Tapi saya suka Samy Simorangkir

30 April 2012 11.44

aku pilih musik juga saya ah :)

30 April 2012 11.55

lebih sering nonton film sih...
tapi dengerin musik juga seneng Chie...
tau lah lagu-lagu walaupun keseringannya tau lagu tapi gak tau judul dan nama penyanyinya
iyan suka pengen nonton konser musik Chie,tapi belum kesampean
kapan2 qta nonton bareng yuuu....
tapi jangan yg kyk di lap tegalega atau gasibu,gak ku ku parkir sama crowded nya ah...
yg bisa duduk manis sambil ngemil....hihihi *teuteup kudu ngemil*

30 April 2012 11.56

aku lebih suka nonton bola atau berita dek daripada nonton pilem atau musik
wkwkwkwkwkwk

30 April 2012 12.45

30 April 2012 12.48

hai mama olive, mudah2an masih ingat denganku, setelah lama menghilang sy akhirnya bisa bertegur sapa di dunia maya inikarena link mamaa olive msh nangkring di link sahabatku
klo mama olive gak keberatan link ku di tanam jg yah...

http://www.adiakmal.tk

makasih

30 April 2012 13.11

@inna Haii Inna..
Salam kenal kembali..

#Toss ahh..

30 April 2012 13.12

@LJ
Kasihan banget nasibmu Mak..mak..
ya udah hunting poto2an sawah saja..

hahaa..*mungpuas*

30 April 2012 13.12

@Tebak Ini Siapa wah kalo ngeblog mah..Kudu una..

30 April 2012 13.13

@Mami Zidane asiik donk Mi..

30 April 2012 13.16

Karena DVD di rumahku agak error aku lebih suka ngeblog via mobile mba :)

30 April 2012 14.26

Aku lebih milih nonton film dech Teh :)

30 April 2012 15.13

aku suka nonton film & musik tp kebanyakan luar mba soalnya asik beda sama indo

30 April 2012 15.19

aku juga suka musik
tapi suka bete kalo buka blog yang ada musiknya
hheehe piss..

30 April 2012 15.53

Saya lebih suka nonton film, Nchieeee...kalo film-nya bagus, saya suka larut ke dalam cerita dan lakonnya, jadi setelah acara nonton selesai, saya berasa jadi manusia baru deh...lebih bersemangat gitu!
:D

30 April 2012 15.54

Iya, sama dengan komen Rawins, saya juga suka bete kalo ada blog yang diiringi alunan musik...selain susah konsentrasi, saya juga hanya suka dengerin musik di saat-saat tertentu aja, Nchie...kalo lagi jatuh cinta, misalnya....hihihihi...itu mah jaman dulu kali ya!

30 April 2012 15.56

Ih, meni produktif pisan Nchie...saya sampe lari-lari nih ninggalin komen dan baca postingnya...salut, salut...saya malah makin boyot aja... :P

30 April 2012 16.39

dger musik sm nonton film sm2 suka, tapi musik sm film nya ilegal semua.. hahhhahah

30 April 2012 16.40

Klo aku lebih suka nonton film, soalnya klo musik sudah mengalir dalam darahku jadi gak usah ditonton tapi aku nikmati hehehe...

30 April 2012 17.38

aku suka semuanya teh..nonton pelm bajakan juga dengerin musik..terutama musik classic rock ama isntrumen, hehe..
"dangdut is the music of my country"

30 April 2012 19.17

Hahahah ternyata kita kompak...yang satu nyadar kalau suaranya fals, kalau saya nyadar muka ngak bersahabat dengan kaca mata...tapi ngak mungkinlah mbak nichie suaranya fals...suka musik biasanya suka nyanyi dan suaranya lama-lama pasti enak di dengar...ngarep tiket pp bali - badung heeee

saya suka ke filmnya mbak

1 Mei 2012 06.29

@Della
Hmm tetep ke bedah buku ya..
Dellaaa..kemana aja loh..

1 Mei 2012 06.30

@nique
Pelm number one nya Niq..Lanjutkan..

1 Mei 2012 06.31

@Pakde Cholik haha..pakde promosi ..
Iya ntar aku ngintip kessana..

1 Mei 2012 06.32

@Sary nonton di rumah aja ya, ..hhe..

1 Mei 2012 06.33

@Erfano dah ketahuan tuh, kemaren sehari bersama si PAk guru aja, dah bikin telinga ku rawing..sama suaranya yang merduu qiqiq..

1 Mei 2012 06.33

@dey seruu teh..
RAme pisan..

1 Mei 2012 06.34

@tonykoes hai salam kenal kembali..
waahh main musik, sesuatu hal yang menyenangkan..!!

1 Mei 2012 06.35

@Lidya - Mama Cal-Vin gimana mud ya..
Toss Ahh..!!

1 Mei 2012 06.35

@mimi RaDiAl hAyu atuh Mi kapan-kapan kita nonton konser keroncong bareng..
kapan..kapan??

1 Mei 2012 06.36

@marsudiyanto tetep penggemar Bang Oma ya PA MArs..
Ter..la..lu..

1 Mei 2012 06.37

@jay boana idih kemaren malahan milih kelas mencari untung di Blog,,
kita kan milih kelas musik jay hihi..

1 Mei 2012 06.38

@Diandra Hayuuu..kapan..kapan..?
Biar siap2 cemilannya..!!

Iya emang nchie juga ga pernah ke tegalega mah hihi, males deh, lieur..!!

1 Mei 2012 06.39

@julie hahaa...whuahaa..si akkaku ni memang ajaib..

1 Mei 2012 06.42

@Faizal Indra kusuma kasihan banget seh..

1 Mei 2012 06.42

@Yunda Hamasah sama Yunda dan HAmas ya?

1 Mei 2012 06.43

@Andy Oya..Oya..?
Aku mah ACI sajah..

1 Mei 2012 06.44

@Rawins ya dah aku ga jadi pasang musik ahh..
takut ada yang bete..

1 Mei 2012 06.45

@Bintang Ciyeee..
ceritanya Reborn..

1 Mei 2012 06.45

@Bintang Waw jatuh Cinta?
Aku mo dengerin musik juga ahh, biar jatuh cinta lagi Mbaaa....

1 Mei 2012 06.46

@Bintang Biasa Mba ngejar setoraan..hhaaa..

Ayo Smangat..!!

1 Mei 2012 06.47

@AR_MUTAJALLI betuuul itu Ali.
Awas kalo kalo beli yang non ilegal,..
Tak posting loh..

1 Mei 2012 06.47

@maminx tetep di goyang dandut si MAminx..

1 Mei 2012 06.49

@b pengakuan tulus apa adanya..hehee..

Wah Toss ahh.
Aku juga gi nunggu tiket PP bandung bali buat kopdar..

1 Mei 2012 09.18

Aku gak suka nonton acara musik di TV, teh. Aku suka dengerin lagu aja, apalagi kalo di mobil atau di kantor. Kalo di rumah sih lebih milih nonton atau baca buku..

1 Mei 2012 10.53

Aku lebih milih acara musik deh... Lebih 'masuk' ke dalam hati *tsaah* Apalagi klo ndengerin musik bisa 'disambi' sedangkan klo nonton film 'disambi' gak ketangkep alur ceritanya.. :)

2 Mei 2012 16.09

Anda suka Nonton pelm apa nonton acara musik ?

saya nggak suka dua-duanya ...

Saya sukanya ... Maen Musik ... dan Maen Pelem ...
hahahah

salam saya Nchie

Posting Komentar

ª

Grey Floral ©  Copyright by mama olive | Template by Blogger Templates | Blog edit by olivi@network