Jumat, 14 September 2012

Rindu

Salahkah  bila aku rindu ?

Rindu itu..
Bisa datang kapan saja, dimana saja, 
Rindu itu ..
Selalu datang menyapaku..


Rindu itu..
Hadir tanpa aku undang
Rindu itu..
Ada disini menemaniku

Rindu ini..
Kan kujadikan cerita sebelum tertidur
Rindu ini..
Kan kujadikan pelabuhan di alam mimpi

Rindu ini
Begitu menyesakkan.. 
Hanya bisa ku rangkaikan dengan kata kata

Rindu ini
Akan selalu ku nanti.. 
Meski menanti sampai di ujung senja 

Rindu ini..
Selalu ada di hati, jiwa, dan hidupku 
Aku merindukanmu..



SStt..di larang Komen..!!



31 comments

14 September 2012 21.27

waduh dilarang koment...
aku gak koment..

14 September 2012 21.31

Selalau menyapa dalam hatiku, meski tergores bertubi-tubi darimu sebuah luka.

14 September 2012 21.37

Rindu serindu-rindunya ...

14 September 2012 21.38

@cumakatakata kena denda loh..

14 September 2012 21.40

@muhamadromdonihiks.. kasihan banget ya..
sabar..sabar ya Don..
Doni emang jagonya berpuisi..
Tak ada duanya..

14 September 2012 21.40

@Wong Cilik yah..yah..yah..hehe..

14 September 2012 21.52

Bukan mau komen lho Nchie... Cuma wajah cantiknya Nchie membuatku rindu... Jadi aja coret2 disini.... Hehhehe...

14 September 2012 22.12

@Nchie Hanie haaa? kok gtu mbak???

14 September 2012 22.27

No komen ah

14 September 2012 22.47

ga komen

14 September 2012 23.04

Yo wes, no comment. :D

15 September 2012 01.57

Iya iya, nggak komen...

15 September 2012 04.36

yaaa kenapa dilarang komen?
*lha ini bukan komen apa? :P*

15 September 2012 09.28

komen ah, biar didenda. .. :D

kalau benar Rindu menyesakkan, kenapa dinanti, Teh? :P
Eceiyye, yang lagi rindu samaaaa Bang ariel. kwkwkwk

15 September 2012 10.10

Tak ada yang salah apabila kita merasa rindu, karena memang ada yang sedang dirindukan.

15 September 2012 11.25

ciyee yang lagi galau karena dirundung rinduu.. pilu sepilu pilunya ya Teh Nchie hehe

15 September 2012 11.49

no comen..ntar Rindunya tercemari hehehehe

15 September 2012 12.04

So sweet

15 September 2012 12.39

mantabs yah blognya

15 September 2012 13.09

puisinya sejukk ..

15 September 2012 14.35

:hmm:

termasuk komen ga? :D

16 September 2012 01.58

gak komen deh Teh Nchie di puisi yang indah ini... :)

16 September 2012 15.07

kalo komen kenapa eang teh :)

16 September 2012 20.13

Permisi ya Mba.

Sukses selalu
Salam
Ejawantah's Blog

16 September 2012 21.13

cuma mau minta somay kok teh, gak komen :D

17 September 2012 13.08

ngelanggar larangan, ahhhhhh.........!!!

24 Oktober 2012 23.07

ikut nyimak artikelnya.,.,.,

10 Januari 2014 13.43

puisinya sejukk .

Selalau menyapa dalam hatiku, meski tergores bertubi-tubi darimu sebuah luka.

nice post.,.,.

salam kenal mas, makasih.,.,

Posting Komentar

ª

Grey Floral ©  Copyright by mama olive | Template by Blogger Templates | Blog edit by olivi@network