Rabu, 01 Agustus 2012

Cerita Anak SMA : Surat Cinta

Cerita Anak SMA, masih berpartisipasi dalam rangka menulis  cerita anak sma  dengan konten positif. Salut buat temen-temen blogger  yang turut serta meningkatkan Key Word Anak SMA di Google menjadi tulisan yang positif.

Masih banyak yang ingin di ceritakan, yang terkadang bener apa kata salah seorang sahabat, ada kisah-kisah tertentu  hanya hati yang tau, tanpa di ketahui oleh yang lainya. 
Dan semua itu akan membuat aku tersenyum manis  mengenangnya.

Kali ini aku teringat waktu masa-masa cimon. Kalo jaman sekarang   gampang sekali mengungkapkan perasaan  tinggal  lewat  sms, BBM atau mengirim gambar-gambar Love. 

Waktu jamannya aku,  mencurahkan isi hati tertulis lewat sepucuk surat, dari dia mulai nembak  ampe berbicara pun suka lewat surat.

Aku juga bingung, kenapa kok nyamannya   berbicara dan menulis  surat, berikut giliran mau ngasih malu-malu meong, alhasil temen di jadiin tukang pos.
Mungkin tak banyak yang tau cara pacaran dan berkomunikasi kami waktu itu ya begitu, giliran papasan di jalan adem-adem,tersipu malu, tak banyak bicara, hanya melempar senyuman  dan tatapan penuh arti, padahal hati  bergejolak penuh cinta.

Lucu aja, kalo dia ngirim surat, tulisannya singkat padat jelas, giliran aku ngebalas puanjang lebar, qiqiqi.., dasarnya memang aku susah mengungkapkan kata-kata dalam sebuah percakapan, apalagi orang yang di hadapi terlalu cuek dan selenge'an, biar Mak Jleb *pinjem istilah Masbro* kena ke hati.

Setiap kali dapet Surat Cinta,  aku simpan dalam sebuah kotak, dan aku akan berbagi kebahagian dengan menulis di Diary, yang hanya penuh dengan coretan namanya. 
Dulu koleksi kertas surat yang lucu-lucu, tapi kenapa dia  ngirim surat hanya pake kertas buku tulis biasa *kagak ada romantisnya banget sih*.

Setiap saat aku baca ulang, sampe hafal bo isinya beserta tanggal  ngirimnya, taro lagi   dan tersimpan rapih, tak ada yang tau, kecuali satu sahabat yang entah kabarnya  gimana dan bagaimana sekarang, loss  contact. Hanya  dia yang mengerti   tentang isi hatiku saat itu dan saksi  hidup perjalanan kisah kasih aku dengannya.

Sampai masanya tiba, aku harus bangkit  dan melanjutkan kuliah  dan aku  harus berhenti berharap,berhenti mengejar mimpi untuk bersamanya, salah satunya dengan mengubur  surat-surat cinta   di sebuah Bukit   tempat aku dan  sahabatku itu  sering berbagi cerita. 

Lebay banget tuh kalo inget pake acara  nangis- nagisan segala, halagh merana  seakan ga ada cowok manis lagi di dunia ini xiixii..
Selamat tinggal masa lalu *lagunya five minutes mode on pake sarung*... 
Ihh sungguh memalukan !! jiyaaah..*langsung nutup muka *

Begitulah cara  kami  berkomunikasi, seperti yang aku bilang  Bukan Hanya Sekedar Cinta Monyet ,aku mengenalnya.   
Karena begitu sulit aku menyelami hatinya yang tak pernah terduga, kadang datang sesukanya dan pergi begitu saja, eh datang lagi *kaya jelangkung*

Dan sampai sekarang pun yang aku ingat, tulisan tangan kamu tuh indah sekali..
Surat Cinta, dapat  menyatukan  perasaan dua hati yang berbeda pada saat itu. Terimakasih buat Cimon nya.

Bersahabat dengan kamu lebih Indah, karena telah mengajarkan apa artinya cinta dan persahabatan.Makasih ya..!!
 
Romantika   Cerita Cinta Anak SMA  pada jamanku..
Kalo Anda  gimana, suka surat-surat an ga ?


Artikel Terkait :
  1. Cerita Anak SMA : Bukankah Cerita Anak  SMA Indah
  2. Cerita Anak SMA : Anak-Anak Fisika 1
  3. Cerita Anak SMA : Bukan Sekedar Cinta Monyet 
  4. Cerita anak SMA  : Tentang Persahabatan 
  5. Cerita Anak SMA  : Ayam Sayur 





37 comments

1 Agustus 2012 04.12

Apakah surat cinta itu untuk si dia ini atau itu ? ha ha ha
Salam sayank selalu

1 Agustus 2012 05.20

surat ya mbak. hehehehe saya masih ingat pernah membantu teman menulis puisi dan lirik cinta2an untuk dikasi ke gebetannya. hahaha pas mau simpan suratnya di motor si dia eh malah orangnya datang..hahaha kabuuurrr tunggang langgang kami berdua hihihi

1 Agustus 2012 05.21

surat cinta? Tentu! Karena hanya itu satu-satunya cara berkomunikasi saat itu. Dan...selalu kurir yang sama, senior angkatanku hahahaha.

Dia? Sekarang tetap menjadi sahabatku, dan amat religius yang selalu mengirimkan doa pagi setiap hari di BB ku :D

1 Agustus 2012 05.55

kalo jamanku maen smsan teh... hehehe :D

1 Agustus 2012 06.00

lebay amat ma..kyk crita drama korea pk tanam surat diatas bukit hihahaha

tp ada jg loh surat
cinta yg dikirim tiap hari jumat dg kata sama dan singkat pula.

*nduut...ini jumat looh*

artinya dia ngingatin siap2 pasang tangan dpn guru krn sllu lupa potong kuku hihihi

1 Agustus 2012 07.11

Surat cinta?? hahaha aku dapat surat cinta pas da mau masuk kuliah Mom :D

1 Agustus 2012 08.18

surat cinta jaman aku SMA jarang yang aku simpan mbak karena takut ketahuan orang lain....hehe

1 Agustus 2012 09.23

Nah kalau saya pernha baca surat cinta dr kakak kelas tuh Mbak. Kalau saya sendiri gak pernah dapt surat cinta...paling dapatnya PR sekolah tuh..hehhee

1 Agustus 2012 11.41

Surat2an cinta yaa teh, pernah dulu jaman smp malah, kalau sma mah udah sms-an, xixixixi :D

Ketemu cimon itu lucu banget kalau udah jaman sekarang kadang bahaas yang lucu2 tapi udah gag ada rasa lagi :D

1 Agustus 2012 12.56

waduhh.. nii yang cuma saiia dapet dari ceritanya orang2.. gag perna ngalamin aslinya kirim2an surat tuu kek apa :( hiks

1 Agustus 2012 13.07

aku juga dulu suka nulis diary Teh..biasa deh isinya curhat2 tentang gebetan. Kalo pas dibaca2 lagi lucuuk banget.. :D

1 Agustus 2012 14.48

@Pakde Cholik wadohh..Pakde jangan ngebocorin dooong..#siap2 nyumpel pake tissue

1 Agustus 2012 14.48

@hima-rain hihhii..ada-ada aja..

1 Agustus 2012 14.49

@imelda whuaahhaa...kakak angkatan di kerjain ya Mba..

So sweet..

1 Agustus 2012 14.50

Aku baru sekali dpt surat cinta :D
tp klo ngirim sering *loh? hahaha

1 Agustus 2012 14.50

@yulijannainiyah anak mas kini tuuh..

1 Agustus 2012 14.51

@mimi RaDiAl hahaa..ya ga tau, aku juga malu sendiri Mi..
Semoga Dia ga ngebaca ini ixixxii..
*mau di taro di mana Mukaku..

1 Agustus 2012 14.52

@mimi RaDiAl bikin penasaran tuh Nduut..
posting2..!

1 Agustus 2012 14.52

@Sarnisa Anggriani Kadir Kuliah masih musim surat2an ya.

1 Agustus 2012 14.53

@Mami Zidane xixiix...ketahuan deh si MAmi back street..

1 Agustus 2012 14.54

@Ririe KhayanLoh ko/..
Hihih..PR sekolah surat cinta dari guru yah..

1 Agustus 2012 14.55

@Niar Ci Luk Baa Halagh.. smp udah pacaran..

1 Agustus 2012 14.55

@Belajar Photoshop Yah..yah..seruu tau surat2an..

1 Agustus 2012 14.56

@Desi ho oh Des..
Cuma bisa cekikikan sendiri ..
lucu..

1 Agustus 2012 14.57

@melly xixixi loh kok bisa..??
ngakak guling2.>!!

1 Agustus 2012 15.00

Kalau suratnya masih tersimpan sampai sekarang, lucu kali ya Teh bacanya :D

1 Agustus 2012 15.09

@Yunda Hamasah
lucu sih lucu..
ntar kalo jatuh cinta lagi gemana Mbaaa..
wadooh..gawat donk ..:(

1 Agustus 2012 17.30

xixixi tulisan ini ngingetin lagi jaman masih terima surat cinta diselipin di buku hahaha
eh udah cape surat2an gak jadi pula xixixi

1 Agustus 2012 17.56

udah lama sy gak dpt surat cinta... heheh..

1 Agustus 2012 18.41

Serial cerita anak SMA yang memikat Nchie, gita cinta dari SMA nih.

1 Agustus 2012 20.07

aseeeq,.....deg2 seer dah hati si teteh tiap kali buka surat.... :D

1 Agustus 2012 23.30

@nicampereniquexixixi...oiya suka di selipin di antara lembaran buku..

Apaa?/ GA jadi pula, langsung lemes donk Niq..

1 Agustus 2012 23.30

@ke2nai Ntar aku kirimin deh Chi...qiqi

1 Agustus 2012 23.32

@prih Mba Prih pasti suka nonton pelemnya rano karno dan yesy Gusman ya,,

1 Agustus 2012 23.33

@cii yuniaty jiyaahh..Cii tau ajah..:P

3 Agustus 2012 09.40

terus suratnya dikasih langsung ke dia atau lewat pak pos nih :D

30 Agustus 2012 23.29

@r10 Lewaat Kurir..hehe..
Maluu..

Posting Komentar

ª

Grey Floral ©  Copyright by mama olive | Template by Blogger Templates | Blog edit by olivi@network