Jumat, 27 Juli 2012

Cerita Anak SMA : Ayam Sayur

Cerita Anak SMA,   Ada apa dengan Ayam Sayur ??
Pasti ngebayanginnya tentang makanan kan ?.. Anda salah..!!
Ayam Sayur tuh julukan buat Anak-Anak Fisika 1..
Eh Kenapa ya di sebut Ayam Sayur ??


Ceritanya berawal  dari anak- anak Fisika pas sekolah pagi, rutinitas sebelum masuk sekolah atau pas istirahat seringnya berdiam diri , bersandar di depan pintu kelas, atau pada duduk di bangku depan kelas.

Sambil berjemur memandangi lapangan, memperhatikan dan menonton anak-anak sosial  dan biologi yang lagi bermain basket. Anak- anak Fis bisanya cuma melongo, senyum-senyum. hhe

Hampir setiap hari kegiatan itu  kita lakukan, anak-anak cowok Fisika  1 tuh pada diem, ga ada yang pandai main basket, begitu pun anak cewe nya termasuk aku  yang ikut-ikutan  menonton  ga kedip-kedip  memandangnya, ngintip di balik pintu kelas.

Memang sih di pikir-pikir, anak-anak Fisika  *kebanyakan* pada diem persis   Ayam yang ada dipasar, di gantungin, tinggal di Sayur tuh, jadi aja di bilangnya Ayam Sayur.
Berbanding terbalik dengan anak-anak sosial yang pada lincah, ceria, tanpa beban, bebas.
#Padahal aku punya potonya, cuma  ada di hardisk satunya ga bisa di buka tuh, hiks 

Artikel Terkait :
  1. Cerita Anak SMA : Bukankah Cerita Anak  SMA Indah
  2. Cerita Anak SMA : Anak-Anak Fisika 1
  3. Cerita Anak SMA : Bukan Sekedar Cinta Monyet 
  4. Cerita anak SMA  : Tentang Persahabatan 
  5. Cerita Anak SMA  : Ayam Sayur 




64 comments

27 Juli 2012 00.24

Hehehe.. julukan yang bagus buat nama band itu Mbak. Ayam Sayur Band :)

27 Juli 2012 00.24

nchie...page ranknya turun yah? perasaan udh 3 deh

27 Juli 2012 00.35

@RZ Hakim Hmm..mentang2 sampeyan anak band :D
Ga boleh, itu hak paten milik anak2 Fisika Bro..

27 Juli 2012 00.37

@NECKY Ga kok Bang, disini masih tetep..

Yang 3 ntu di blog sebelah, yang di detik punya hihi..
*si abang linglung*

27 Juli 2012 00.39

Oohh kirain tante mau masakin ayam sama sayur gitu eeh ternyata ayam yang diem yang mau disayur, itu anak2 sosialnya kenalan te :D

27 Juli 2012 00.47

@Niar Ci Luk Baa Hehe..si Cantik tertipuu..
Ga boleh Niar, udah ada yang punya tuuh :P

27 Juli 2012 00.53

Owalah, berarti dulu antara fisika dan biologi dipisah yah, Teh?

27 Juli 2012 01.03

@anazkiaIyaa naz..
yaa ketauan angkatan jadul hihi..

Tulisan yang bagus sob,Ikutan Kontes Menulis Blog,Ada beberapa Kontes Tulis Blog Berhadiah Puluhan Juta,Mapir saja Blog I dulu
Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah,Pulsa Elektrik Murah Semarang,Laku.com Belanja Online Grosir Eceran Murah dan Aman dan Pulauweb Hosting Murah Jnagan lupa untuk Ikut Memeriahkannya : )

27 Juli 2012 01.30

hahaha... aku kira tadi beneran ayam sayur untuk makanan lho teh.... ternyata oh ternyata.... banyakan anak2 fisika itu rada diem emang yaaa? dulu teman2ku yang anak fisika juga begitu.... diem... manut... kutu buku...
kebetulan aku anak biologi... sebenarnya juga termasuk anak diem sih, tapi karena banyak anak nakalnya, jadi ikutan nakal deh... suka ribut di kelas, suka ngerjain guru praktek... haha... indahnya masa-masa SMA...

27 Juli 2012 01.53

@Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah
Tengkyu inponya..
Padahal mah lagi Insyaf jadi #BAnci Kontes , hehe..

27 Juli 2012 01.54

kok gak dinamai ayam kedip-kedip aja teh..?

27 Juli 2012 01.56

@alaika abdullah qiqiqii...
Ya, intinya kebawa nakal gitu ..
CutKak...halagh parah tuh, iseng ya, ternyata ..

27 Juli 2012 04.02

Lha..mengapa..mengapa mereka jadi ayam sayur ? Apakah karena terlalu banyak menelan rumus2 itu jeng.

Salam hangat dari Surabaya

27 Juli 2012 04.05

Wadowww mengapa ayam sayur :D
anak fisika mah calon profesor dong teh :)

27 Juli 2012 04.39

oalaaaaaaaah... aku kira ayam sayur itu akronim, eh ternyata julukan...

27 Juli 2012 04.39

jaman kitah kaga ada jurusan fis or bio..yg ada IPA or IPS.
tp biar kitah org IPA tp tampilan muridnya...kotaaaak semua hihihi

27 Juli 2012 04.57

hahaha kasian amat mau disayur.. :P

27 Juli 2012 07.20

hihii mas necky segitu perhatian sama pagerank :D

27 Juli 2012 08.23

mungkin saking keblengernya ama rumus2 fisika, mereka jadi pendiem teh.. ;p

27 Juli 2012 08.30

Anak sekarang pasti nggak paham Kelas Fisika yg dulu dikenal dengan kelas A1 Mbak...
Kalau saya ya jelas tau :D

27 Juli 2012 09.05

Hehehe..kenapa kok anak2 fisikanya pada gak bisa maen basket, teh?

27 Juli 2012 09.33

puasa gini baca ayam sayur, konotasi jadi beda nih, hihihih

27 Juli 2012 09.36

aduhhhhhhhh, cerita tentang kita .. jadi inget ... :D

kalo jaman saya, anak2 cewek A1 bener2 gak gaul .. :D. Cowoknya rada lumayan.

27 Juli 2012 09.54

ha ha ha... ayam sayur kirain tadi emang benerr masakan tuh hhmmm

27 Juli 2012 11.04

ayam sayurnya cantik-cantik dan ganteng2 kan mbak...hehe

27 Juli 2012 11.17

ku pikir cuma ada ayam kampus, ternyata ada ayam sayur juga toh. ayam bakar ada ga??? *_^

27 Juli 2012 11.27

@Lozz Akbar ntar kalo ayam kedip2, ada yang ke Gran si Uncle..merasa di kedipin

27 Juli 2012 11.37

@pakde Cholik Curiga begitu yo Dhe..qiqiqi

27 Juli 2012 11.40

@Ocha Rhoshandha hehhe..Ocha tertipuu

27 Juli 2012 11.42

@mimi RaDiAl Hahaha...
Waah berarti Mimi di bawah angkatan aku donk..
Hmm setua itu kah aku Mii..

27 Juli 2012 11.46

@Arman ya gitu deh Man ..:D

27 Juli 2012 11.47

@nique hehhee,,,jeli si Abang mah Ni..
AMpe page Rank di tanya pula..

27 Juli 2012 11.48

@Desi Bener banget Des..qiqqi..

27 Juli 2012 11.49

@marsudiyanto ya iyalah, secara Pak Mars Guru senior gitu loh..:D

27 Juli 2012 11.57

@Allisa Yustica Krones Bisanya mainin rumus Lis qiqiqi..

27 Juli 2012 11.58

@deyHhmm Inget syapa tuuh..

sama teh dulu juga pada ku ulen, diem ajah qiqqi..

27 Juli 2012 11.58

@Mas Huda Bawaan yang puasa langsung nyamber tuh lihat Ayam sayur..

27 Juli 2012 11.59

@Mami Zidane hhee,,Relatif Mami.

27 Juli 2012 11.59

# TOS dulu ahhh, saya juga Fisika satu dulu Mbak.

Tapi kelas saya gak pendiam2 banget lho..pernah mau tawuran sama anak A3 tp gak jd karena ketahuan guru duluan. Lha wong mau tawuran kok pakai janjian dulu...hehehhee

27 Juli 2012 11.59

@Sunhahhaaa wkwkwk...
Ada ntar pas bedug maghrib..

27 Juli 2012 12.02

waduuh ayam sayuuur,.......jd inget buka puasa...hihih ^^

27 Juli 2012 12.03

@@yankmiraKetauan deh Makmin lagi libur puasanya..
Ayo kita merapat Mak *mojok di dapur*

27 Juli 2012 12.56

waaaahhh teteh masih pake Fisika, Biologi Sosial gitu yak waktu SMAnya.. jadi klo fisika gak belajar biologi atau sebaliknya gitu teh? *bingung*

27 Juli 2012 13.23

Wkwkwkw,,mosok julukannya Ayam Sayur si Teh terlaaluu tuh, untung saja saya bukan anak Fiska jadi gak dapat julukan gitu dunk :D

27 Juli 2012 13.49

Ayam sayurnya kok cuantik banget ya, gak tega mau bumbuin, hhahaha...

aku anak Sos, yang kebanyakan tingkah, jadi deh malu2in, hahhaha

27 Juli 2012 20.29

ayam sayur itu, ayam untuk dibuat sayur yaaa... #lhooo... sayur apa ya yang pake ayam #mikirlagi... hahaha

27 Juli 2012 21.48

Jiaaah aneh bener ayam sayur hihih i:D

27 Juli 2012 22.32

Itulah kesan anak Fisika mbak...
dan itulah yang saya rasakan sekarang pada SMA..

bedanya, anak Social itu menganggap anak IPa itu cuma bisa kerja di belakang meja. Sakit hati dengar mereka ngomong. hehehehe

28 Juli 2012 00.36

sy juga fis 1 teh wkt SMA tp rada bandel juga... :D

28 Juli 2012 00.43

nChieee.. emak sampe skrg masih pendiem.. alias ayam kecap..^^

28 Juli 2012 04.05

@Ririe KhayanWaah Tawuran, seruu tuuh Ri..
*geleng2*

28 Juli 2012 04.05

@cii yuniaty Ayo masaka Ayam Sayur Cii

28 Juli 2012 04.07

@nieeBelajar donk niee, cuma lebih fokus ke Pelajaran Fisikanya, dalam seminggu ada 4 hari pel.fis dibanding biologi cuma 1 hari aja..

begitu,,

28 Juli 2012 04.07

@SofyanUntung aja anak emak ya kang..

28 Juli 2012 04.08

@advertiyha iya padahal Ayam sayur nya cantik2 dan cakep2 loh lol...

28 Juli 2012 04.09

@Ami Iyaaa hheee...
Sayur Sop..

28 Juli 2012 04.09

@Tebak Ini Siapa AKu aja aneh Naa..

28 Juli 2012 04.10

@farizalfa Hihih..ga usah sakit hati..emang kenyataannya bener kan..

28 Juli 2012 04.11

@ke2nai hahaa..percaya..percaya kalo chi emang bandel kok..

28 Juli 2012 04.11

@LJ xiixxi..tapi kan ayam kecapnya manis MAk,..
Ayam kecapnya pipinya chubby, lucuu..

28 Juli 2012 04.25

ahli hitung memang gitu ya mbak

31 Juli 2012 08.14

@Citro Mduro Rata-rata begitu kali ya Cak..

1 Agustus 2012 05.36

untung ayam ya bukan kambing hihihi
kambing sayur ada ngga? :D

Posting Komentar

ª

Grey Floral ©  Copyright by mama olive | Template by Blogger Templates | Blog edit by olivi@network