Minggu, 22 Juli 2012

Cerita Anak SMA : Tentang Persahabatan

Cerita Anak SMATentang Persahabatan ,jaman sekarang melihat di sinetron  parah banget , saling membuly, genk genk an, kesenjangan antara yang kaya dan miskin selalu  mewarnai kisah  ceritanya.

Jauh banget sama aku dulu, berteman sama siapa saja yang penting nyaman di hati. Yang lebih berkesan mungkin pas kelas 2 Fisika. Bermula dari  teman kerja kelompok, akhirnya merasa dekat dan bersahabat.
Ada 2 orang cowo dan 4 orang  cewe temen se genk  aku. Sebelomnya kita kasih ultimatum, awas loh  ga ada Cinta terselubung di antara  persahabatan kita, mendingan ga usah bersahabat *galak banget ya*

Tapi tetep kita selalu berbaur dengan yang lainnya, ga pernah gap-gap an antar anak-anak kelas Fisika 1.

Genk Threephyone, satu lagi yang motret
Di Maribaya, iihh jadul banget
di Planetarium Bogor, lagi musim pake topi :p hihi malu sendiri
Sekarang Emak2 dan  Bapak2
Cerita Anak SMA , Cerita persahabatan yang lucu,  waktu itu kita pernah ngeceng gebetan bareng, punya pacar barengan , eh salah satu ada yang putus, putus semua dan aku termasuk yang terakhir putus cinta, hiks..
Selalu kompak..!!

Di sela-sela belajar kelompok, pasti deh ada cerita masing-masing entah itu keluarga, pacarnya, atau gebetannya.Dan kita tau siapa yang ga laku, dan siapa cinta yang bertepuk sebelah tangan hehe..

Mereka suka blak-blakan cerita, kayanya diantara ber enam cuma aku deh yang agak susah Curhat,  kalo ga di tanya ya diem, kalo nanya baru di jawab :P

Alhamdulillah persahabatan itu masih terjalin sampai sekarang, meskipun jarang bertemu, karena  ada yang di luar kota ataupun pada sibuk masing-masing mengurusi keluarganya.

Susah banget  ketemuan , waktunya ga pernah klop , untung  masih ada pesbuk, bisa ngintip-ngintip mereka, bersama keluarganya. Ahh..buat aku cukup merasa bahagia, yang penting komunikasi ga terputus,  kita masih sering koling-koling. 

Apalagi Kang Dudi kalo aku sms in  nanyain kabar, pasti telpon balik, lamaaa..curhaat.. pokoknya ramee, kaya anak SMA lagi kalo gi ngobrol lewat telpon *ga nyadar dah pada tua xixixi*

Mba In juga paling rajin nanyain kabar, Curhat Emak2 deh,  Tina  paling sering nge recokkin di telpon, Kang Nana kali-kali  sebel banget nih, ga pernah ngabarin, sibuk ngajar kali ya, dan Diana ini tetanggaku , dulu barengan ngambil rumah, cuma jarang ketemu dan ngobrol semenjak anak-anak sekolah SD *pada ngandang di rumah*  karena  pada sibuk ngojek, say hello cuma di jalan aja *kebangetan *

Dan kita udah berjanji, biarlah bahagia  milik kalian, pokoknya kalo ada  Papait *kabar buruk*  harus saling ngabarin, kalo bahagia mah pasti turut merasakan.

"Makasih ya  temen-temen,  kalian bukan sekedar teman, lebih dari sahabat, sudah seperti keluarga sendiri. Makasih atas persahabatan yang indah ini.."

Ini ceritaku tentang Sahabat SMA
Ceritamu gimana Sob ..?


Artikel Terkait :
  1. Cerita Anak SMA : Bukankah Cerita Anak  SMA Indah
  2. Cerita Anak SMA : Anak-Anak Fisika 1
  3. Cerita Anak SMA : Bukan Sekedar Cinta Monyet 
  4. Cerita anak SMA  : Tentang Persahabatan 
  5. Cerita Anak SMA  : Ayam Sayur 


72 comments

22 Juli 2012 02.34

kenangan yang indah dan masih tersimpan dengan indah mbak

22 Juli 2012 02.43

woi teh Nchie terlihat gembil tuh pipinya.. dan emang benar tepat kalau dujuluki singa putih.. terlihat galak banget tuh pas SMA, saya yakin kang Citro aja gak berani tuh menggoda hahaha


met sahur mak Sri :p

22 Juli 2012 02.46

@Citro Mduro Pastinya donk Cak..

22 Juli 2012 02.48

@Lozz Akbar
Gembil ya..hihi..
dah kliatan singa putihnya ya Uncle..

Awas kalo berani ngegoda Cak * kepalan melayang*..

22 Juli 2012 03.36

dari SMA sampei sekarang gak byk berubah.
apa sih resepnya... hihihihi

22 Juli 2012 04.20

hebat, salite deh sama persahabatan model gini, gak kemakan waktu kalo kata lirik lagu mah, hehehehe :D
bekron lagunya enak teh .... :D

22 Juli 2012 04.39

Wah, si teteh nostalgelo ampe poto2 jadul dipajang! Hebring, euy! ;-)

22 Juli 2012 05.20

cieee teh nchie dipeluk dudi :)

22 Juli 2012 05.39

teh nchie aku suka banget kata2 ini : "Dan kita udah berjanji, biarlah bahagia milik kalian, pokoknya kalo ada Papait *kabar buruk* harus saling ngabarin" :D

22 Juli 2012 07.26

Ini upaya pembersihan ya nchie ...
Sip-sip ...
Sip ceritanya ...
Sip niatnya ...

Salam saya Nchie

22 Juli 2012 07.34

Nchie pendiem...? Ceuk sunda mah ATM...(Asa Teu Mungkiiiiinnn)

22 Juli 2012 09.17

niken, Asa Teu Mungkiiin naon teh? Teu mungkin "grapyak and centil" kos ayeuna nya? qiqiqiqi....

Nichi, seneng pisan nya bisa papanggih dan sasarengan deui jeung babaturan tea, hehehehe.... bener gak tuh bahasa Germannya? Salut dengan persahabatannya.

22 Juli 2012 09.32

dulu gua juga deket banget ama temen2 SMA. soalnya kita sekelas ama temen2 yang sama selama 2 th berturut-turut (dari kelas 2 sampe 3). tapi lama2 jadi semakin jarang kontek.. paling cuma ama 1-2 orang aja.. sayang sebenernya ya...

22 Juli 2012 10.55

@Insan Robbani resepnya ga ada Mas..
Emang Mukanya pas2 an kaya begini hihiih..

22 Juli 2012 10.59

@Stupid monkey Semoga.. selalu solid..
Jadi tambah kangen *lama banget ga ketemu Stumon..

Lagunya.. hehe.. lagu jadul, lagu paporitku dulu..
tapi masih enak di denger..:D

22 Juli 2012 11.00

@eksak Hei..hei.. kan biar ga di bilang HOAX, meskipun jadul tetep di pajang.. xixix..

22 Juli 2012 11.01

@Lidya - Mama Cal-Vin Waktu itu ga berasa di peluk Mba..
Kalo ketahuan mah sudah di tendang * galak nya kumat*..
JAdi kangen Kang Dudi, kakak ku tersayang..!

22 Juli 2012 11.03

@Rahmi Aziza (mie) Mie..
Ya kata-kata itulah yang mempersatukan kita, meski sekarang ga pernah ketemu..
Tapi pasti ngabarin kalo ada sesuatu..

22 Juli 2012 11.04

@Nh18 Hayo Om Pembersihan apa nih..
Aku Seksi Pembersihan Makanan loh Om , Lho..??

22 Juli 2012 11.07

@nikeniih..ga percaya, tanya deh temen2 SMA, tetangga..
Aku ramenya, dan beraninya kalo lewat tulisan..

Coba bukti in nanti kalo ketemu, aku kan tersipu malu, pipi merona di pojokkan Bun ckckck..

Tapi lumayan, semenjak ngeblog dan punya temen2 pada gila semua, jadi kebawa rame tuuhh..
Sekalinya kopdar, kaya yang ketemu temen lama yang sudah akrab..

22 Juli 2012 11.09

@yati rachmat Duhh kan Bunda yang ngajarin aku untuk centil gimana sih :p..Duuhh..aku ga Grapyak Bun.

halagh, pake bahasa German pula..
Pokoknya mah seneng weh bun..

22 Juli 2012 11.10

@Arman Iya..Loss Kontek kadang bikin mati gaya, bingung, kangen, tapi kemana ngehubunginnya..
Semoga Suatu saat Nanti PAsti ketemu ya Man..

22 Juli 2012 12.23

aku juga punya temen masa putih abu yang awet, mo ditulis ah tar, biar ikutan nyumbang pake kw cerita anak sma hehehe

22 Juli 2012 12.42

kalau zaman dahulu..saman SMA memang masa indah yang sulit dilupa, benar hampir tidak ada gap antara semua kelas dan tingkatan, ..namun sekarang..yang satu kelas-pun sudah sering bentrok, apakah ini karena dulu belum ada sinetron yang aneh2..yang ada cuman keluarga cemara dsb, dan sekarang sinetronnya sungguh aneh...SMA tapi disuguhi adegan berkelahi, intrik, balas dendam dan sebagainya

22 Juli 2012 13.11

Eh, cerita di sinetron yg genk-genk, ngebully, dll..apa mmg ada di kenyataannya sekarang Mbak? Beberapa kali saya nanya ke sodara atau sodaranya teman yg masih SMA..katanya gak segitunya kayak di sinetron.

Saya dulu gak pernah belajar kelompok lho? DAn kalau bikin grup mang iya sey, tapi ya teuteup membaur sama yg lainnya.

22 Juli 2012 13.21

@nicamperenique waah seru tuh Ni..
Ayoo mana ceritanya..

22 Juli 2012 13.22

@BlogS of Hariyanto yup..bener banget..
kayanya korban nonton sinetron...hhee

22 Juli 2012 13.25

@Ririe Khayan kayaknya sekolah2 tertentu rie..
Sekolah Paporit mungkin yang notabennya banyak kesenjangan, tapi ga selebay yang di sinetron juga kalee..

Dulu lebih seringnya belajar kelompok, ya tugas2 sekolah,apalgi kalo ada praktek2 gitu,

Bikin genk boleh aja sih, tapi tetep berbaur juga sama yang lainnya..

22 Juli 2012 13.29

eh itu olive udah masuk SMA ya.. ;p

SMA memang indah ya nChie.. pingin lagi deh.

22 Juli 2012 13.33

persahabatan sma memang lebih langgeng ketimbang pacaran zaman sma. :p

22 Juli 2012 13.38

@LJ Maakk..Lucu ya hihii..

aku juga mau balik lagi ahh,..
Tapi ga mau denk..
Takuut..takuut jatuh cinta lagi..Maak :P

22 Juli 2012 13.39

@Azzumar Adhitia Hehe..
Dua-duanya langgeng tuuuhh.. :P

22 Juli 2012 13.40

hihihi. .
Mama Olive waktu SMA unyu2 beuuud. :D
Dirangkul siapa tuh, Mom? :P

Cerita waktu sma memang sangat berkesan ya Mom, karena sejak itulah kita tumbuh menjadi anak dewas. :D

22 Juli 2012 13.44

@idahceris Unyu..Unyu.. Lucu kan idah ? ckckk..

Tuh temen, dah kaya kakak sendiri deh..
Bener banget idah, sangat2 menyenangkan..

22 Juli 2012 14.27

teh, fotonya jaman dulu tuh imut banget yaa hehehehe :D

Telepon berjam2an gag kerasa kalau sama temen itu teh :D

22 Juli 2012 14.59

@Niar Ci Luk Baa

Kalau sama pacar sendiri kerasa gak mba. Berpuluhpuluh jam :D

22 Juli 2012 15.33

Kereeenn itu persahabatannya bisa awet sampai sekarang, udah brp taon thu teh ?

22 Juli 2012 20.33

nchieee>>>inget masa SMA teh inget masa-masa byk pacar euy....hahahha

22 Juli 2012 21.06

Itu masa2 yang indah ya, Jeunk.. Tak terlupakan pokoknya..

Besok posting jaman SMA lagi ahhhh...

22 Juli 2012 22.52

Wah, asyik banget mbak.
Cerita SMA-ku tak meriah karena aku pemalu sekali dan jarang main dengan teman

23 Juli 2012 04.13

jadi pengen kembali ke masa-masa SMA nich...masa penuh kenangan dan cinta pertama.hehe

23 Juli 2012 04.39

mengenang masa remaja itu memang menyenangkan rasanya :)

23 Juli 2012 05.20

Jadi pengen mengenang kembali masa SMA, tulisannya kereeen deh ^^

23 Juli 2012 07.24

wah mbak nchie manis sekali saat sma. =D hehehe. memang sma masa paling indah dan paling teringat hehehehe. ah saya kangen teman-teman

23 Juli 2012 08.04

wow lawas kitu teh..aku bln pernah ke planetarium bogor tuh, hehe..tapi kalau ke maribaya mah pernah :D

23 Juli 2012 08.15

teteh imut sekali ya pas sma ^_^

23 Juli 2012 08.20

ih ada yg chibi chibi eh salah maksudnya chubby.. hehhe...

ngomongin persahabatan SMA emang bikin kangeeeeennn... ^^

23 Juli 2012 09.14

Subhanallah Nchie, moga persahabatannya terus langgeng, ya :)

23 Juli 2012 09.21

wah teh, dulunya ndut ya hehehe :D
kompak banget

23 Juli 2012 10.02

sama ncie, dulu dhe pun pernah barengan punya pacar dengan sahabat SMA.. lucu, hahahahaha :D

hmm, cerita SMA dhe masih dalam proses ncie, bentar lagi tayang kok.. tungguin yaaa

23 Juli 2012 10.09

Memang tuh cerita anak SMA di sinetron2 lebay banget deh, keknya gak sampe segitunya kali pada kenyataannya...

Foto2nya asik banget diliat teh, suka aja liat foto2 jadul kek gini :D

23 Juli 2012 11.32

berkesan banget..kapan2 aku posting ah
boleh kan Teh Sri :P

23 Juli 2012 12.05

jaman dulu emang masih dibagi jadi kelas fisika, biologi dan sosial ya Mbak???
jaman aku masih SMP kalo gak salah tuh

23 Juli 2012 12.57

@Idana20 tahun Idaa..
wah ketauan tua nya :p

23 Juli 2012 12.58

@Meti Mediya Halagh..si Mety playgirl..

Aku mah satu cowok aja, ga abis2 Met...:D

23 Juli 2012 12.58

@DewiFatma Pasinya Jeunk..
Ayoo posting anak SMA ya..

23 Juli 2012 12.59

@Susi Susindra Ahh janga underestime gitu Mba Sus..
PAsti diantara kediaman Mba Susi ada cerita yang menarik..

23 Juli 2012 13.00

@Urang Kampoeng Aku juga Mauu donk..*pura2 lupa umur*

23 Juli 2012 13.00

@Binta Almamba Betil sekali Mak..

23 Juli 2012 13.01

@INDScript CreativeHmm T Iin jangan begitu..

23 Juli 2012 13.01

@hima-rain ehh..aku memang manis manis Hima ..wkwkwk..

23 Juli 2012 13.02

@maminx seruu loh Maminx ke Planetarium..

23 Juli 2012 13.02

@Enny Ernawati sekarang juga masih Imyut kok Mak ckck..

23 Juli 2012 13.03

@ke2nai Hah..mirip Chibi2 ya Chie..
Qiqiqi..

Iya nih kok sekarang pipiku tirus ya..

23 Juli 2012 13.03

@DellaAmin..Makasih BuMil..

23 Juli 2012 13.04

@anny ndut sih ga ahh..
42-43 kg teh..
Normal2 ajah..

23 Juli 2012 13.05

@dhenok habibie hhaaa..seneng ya dhe..
ga senengnya pas harus putus ajah hiks..
padahal mah masih Cinta hiks..

Iya aku tunggu loh..

23 Juli 2012 13.06

@Allisa Yustica Krones bener Lis..terllau Lebay ya..

Hihi udah ahh jangan di plototin terus aku kan Maluu..

23 Juli 2012 13.09

@Esti Sulistyawan Loh kok Teh Sri..
lihat kiri..kanan..siapa tuuh..

d tunggu deh..

23 Juli 2012 13.15

@Elsa iya tante...

kang nana
27 Juli 2012 08.52

maafin kang nana adikku yang klimis dan ngak berubah dengan gaya giginya hahahha.

31 Juli 2012 08.12

@kang nana waah nchie masih Klimis ya kang..
hahaa..gigi lagi..gigi lagi..

Posting Komentar

ª

Grey Floral ©  Copyright by mama olive | Template by Blogger Templates | Blog edit by olivi@network