Selasa, 31 Juli 2012

Selalu Olive

Selalu Olive..

Aku membawamu kemana pun  pergi, delapan  bulan  berada dalam  rahimku  ku bawa jalan-jalan mengitari beberapa  kota  untuk melakukan tanggung jawabku sebagai pegawai. Dan  di setiap perjalanan  aku selalu  bilang, nanti kelak kalo kamu dah lahir, Mama aka selalu menjagamu setiap hari, setiap saat.


Merpati tak pernah ingkar janji, aku memutuskan untuk resign demi mengurus bayi mungilku,  bisa melihat tahap-tahap tumbuh kembang kamu sewaktu kecil, rasanya  mbangga dan sempurna hidupku karena bisa mengurus dengan tangan ku sendiri.

Dan kini  kamu  tumbuh menjadi Gadis Kecilku, yang paling manis, yang paling luchu, sedikit jutex, meski  terkadang  aku sedih karena kamu selalu memanggilku dengan sebutan Singa Putih, tapi aku merasa itulah tanda sayang  untukku.
Gadis kecil yang sudah bisa di ajak curhat, nongkrong bareng, narsis barengan #halagh..!!

Love U Kaka

Kalo di tanya siapa orang yang paling aku cintai saat ini, pasti akan aku jawab kamu . Tentang seberapa besar rasa  yang ada, tak akan ada ukuran untuk mencintai  seseorang. Seperti yang terungkap dalam sebuah lagu kasih ibu sepanjang masa, itulah kasih sayang aku buat kamu.

Aku rela meninggalkan nama asli di ganti dengan sebutan  Mama Olive, seperti tag line nama blog ini.
Aku akan setia menjadi Tukang Ojek Cantiknya kamu, entah sampai kapan *olive bilang sampai kuliah pengen di antar Mama* 

Aku tak peduli dengan rayuan rupiah , yang aku mau selalu ada di sampingmu, menemanimu  di rumah nonton TV, masak-masakan, bercerita, curhat, menemani belajar
Aku tak peduli meski panas terik, hujan angin  akan ku lawan, ketika jadwalnya  antar jemput sekolah aku akan datang dengan segera.

Aku akan selalu siap menjadi  Ojek Cantik, kemana pun kamu inginkan..
Aku rela kemanapun di buntutin, asalkan bersama kamu.
Dan aku  akan selalu belajar dan belajar menjadi Mama yang baik, yang di idamkan oleh kamu..
Jangan lupa, doain Mama ya agar selalu sehat, biar bisa  Ojek Cantik terus buat Kaka..

Jadi kalo ada yang bertanya siapa orang yang aku  cintai,
Selalu Olive..Olive lagi..dan Olive lagi..

Seperti lagu  Cherrybelle, favorit  Mama dan Olive..
 
Everytime you miss me, you need me, remember me
I will come to you i promise you, i love you
Everytime you miss me, you need me, call me call me
I will come to you i promise you, i’ll be there for you
For you, i’ll be there for you

Chibi..chibi..chibi..!!


Turut menyemarakkan 4 tahun blog milik Kak Julie



78 comments

31 Juli 2012 10.09

kompak bangetttt ....
anak itu memang nilainya gak bisa dibandingin sama apapun di dunia ini ya ...

31 Juli 2012 10.09

Pasangan Kakak - adek yang satu ini ...
memang selalu kompak always senantiasa ...

:)

Salam saya

31 Juli 2012 10.11

Olive itu mamanya bgt ya, mirip...

31 Juli 2012 10.27

nah tuh, haruse sampean kasih Olive kado teh buat jasanya. Gara-gara Olive tuh blog ini dan sampean dipanggil nama Mama Olive bukan mbak Sri hahahaha

menang..menang..menang wis..

31 Juli 2012 10.27

Mama Olive emang the best

31 Juli 2012 10.28

ayeee....duo dahsyat 2012.
smg sllu sehat mama..biar sllu bs jd ojeg plg cantik buat neng olive <3

31 Juli 2012 11.24

pasangan yang kompak n_n

31 Juli 2012 11.26

Kompak banget :), Olive hebat ya bisa menggeser papanya dari hati mama Olive huehehe

31 Juli 2012 11.33

kompak banget nih si olive dan mamanya...hehe

31 Juli 2012 11.39

Cek kompaknya euy, salut deh sama Teh Nchie dan Kaka Olive, patut dituru sama emak² yang lainnya nih,

Semoga menang Teh :) , nitip salam buat Olive juga :D

31 Juli 2012 11.47

Weeh tetep di panggil singa putih yaa teh, xixixi :D

Emang kok kalau udah pnya anak di panggil nama anaknya bukan nama aslinya :D

31 Juli 2012 12.08

chibi..chibi..chibi... ha..ha.ha,, ha..
asikkk,,, seneng liat foto keren nan kompak inih..
aku mo foto kompak ah,,, Tapi Osar gak kompak sih rambutnya, wahahha.. :P

31 Juli 2012 12.10

hihihi...lucu... seru bgt yah punya anak cewe...

31 Juli 2012 12.21

@dey Betuul banget teh..
Bisa mengalahkan semuanya..

31 Juli 2012 12.22

@nh18Halagh..Kata-kata si Om meni lebayy..

31 Juli 2012 12.22

@Rahmi Aziza katanya begitu..
ampe sifat2 jeleknya juga..qiiqi..

31 Juli 2012 12.22

yah kasih ibu emang sepanjang jalan ya chie... pasti lah yang paling dicintai ya anak ya... :)

31 Juli 2012 12.22

luar biasa... ni mom salah satu contoh ibu2 yang inspiratif yg rela korbankan kariernya demi sang buah hati..

salut. moga nanti aku bisa punya hati kek mom. aminnnn :)

31 Juli 2012 12.23

Sudah seperti Kakak dan Adik saja...

31 Juli 2012 12.23

@Lozz Akbar Jiyaahh..Mba Srii..Stoop kau panggil namaku ituh..

ntar kan di beliin baju lebaran..

31 Juli 2012 12.24

@mellyYang omennya juga the best..

31 Juli 2012 12.25

@mimi RaDiAl Amin..makasih Mimi..
Sesama tukang ojek kita saling mendoakannya..
Semoga senantiasa kita di berikan kesehatan..

31 Juli 2012 12.26

@Tarry KittyHolic Bener2..PApanya dah ga di lirik..
Di liriknya kalo malem2 doang..

31 Juli 2012 12.26

@Mami ZidaneHArus donk Mami..

31 Juli 2012 12.26

@Sofyan Waah jangan di tiru..
ntar plagiat xixiix..

31 Juli 2012 12.27

@Niar Ci Luk Baa Ho..oh..

Iya bener niar, lebih tenar di panggil Mama Olive,

31 Juli 2012 12.28

@advertiyha HAhaa..Kompaknya sama Ayahnya donk Osar..

31 Juli 2012 12.28

@advertiyha ANak cewe ato cowo sama seruunya kale Mak..

31 Juli 2012 12.40

Duh, Olive bisa jadi inspirasi Nchie buat ikutan lomba nih...percaya Nchie, anak memang segalanya buat kita. Capek, panas, bete itu akan lenyap kalau kita sudah bertemu mereka...salam sayang buat Olive ya!
:D

31 Juli 2012 12.42

Yeeee...fotonya miriiiiip banget! Kayaknya kalo dijejerin foto Nchie waktu kecil dulu, pasti mirip banget sama Olive ;)

Nemenin ke kampus sampe Olive kuliah?
hohoho, ntar diprotes sama pacarnya Olive dong...hihihihi :P

31 Juli 2012 12.45

@watiAhh sama aja cewe sama cowo..mak..

31 Juli 2012 12.46

@Arman ya gitu deh MAn, siap2 Bapak2 tersingkir qiqiiq..

31 Juli 2012 12.47

@Sarnisa Anggriani Kadir Ahh.. jadi malu Aii..
APalagi atuh Aii, mendingan di rumah bisa bobo siang qiqiiq..

31 Juli 2012 12.47

@marsudiyanto hehhee..

31 Juli 2012 12.50

@Bintang Bener Banget Mbaa..
Lenyap sudah, dan lega rasanya kalo dah menunaikan tugas utama sebagai Mama...

Yah ntar di bilangain ke Olive *lagi tidur*

31 Juli 2012 12.52

@Bintang Miriip banget Mbaa..
Cuma bedanya kalo aku kecil dulu diem ga banyak tingkah, Nah si Olive mah centil, banyak tingkahnya ngikutin chiebi..chibi..qiqii

Iya katanya gitu, Ya doain Mama biar selalu awet muda, ntar kan nemenin Olive di KAmpus,*ngecengin Brondon* # ehh.. xixii

31 Juli 2012 15.03

Aaaa co cwiiiit...
mama Olive dan Kaka Olive, Olive forever! *halah* hihihihi

Gudlak ngontesnya ya Teh, jd kangen ih sm kalian berdua yg mirip bgt ituh ;)

31 Juli 2012 15.54

semoga mama olive selalu diberi kesehatan biar bisa menemani kaka olive terus..:)

31 Juli 2012 16.43

Gedenya nanti pasti cantik kayak emaknya :D

31 Juli 2012 17.09

Olive dan mamanya kompak bangeeeets. :)
Senyumnya khas banget ya, Teh. :)
Miriiip banget, Teh. :)

Sukses ngontesnya. .. :)

31 Juli 2012 17.09

Wow... cantiknya samaaaaa... seperti kakak beradik. hampir sama kita Mbak, saya waktu hamil Nailah gi ngajar dan gi kuliah master. begitu lahiran langsung resign dan jadi "bodyguard" Nai sepanjang waktu ^_^

31 Juli 2012 18.10

eMak sayang Olive dan mama,
kalian berdua akan senantiasa penuh cinta.
tak terpisahkan, dunia dan akhirat
#peluk dua2nya.

31 Juli 2012 19.17

anak memang segalanya ya Teh
mirip lo, ntar kalo olive kuliah teteh dikirain kakaknya haha :)

31 Juli 2012 19.58

hihiiii...,kaya'sodara kembar ya? miriiiip banget.Cuma beda ukuran.
Salam sayang aja deh buat dua-duanya...*muuuaaaach :)

31 Juli 2012 20.52

Saya juga sayang Olive, meskipun nggak pernah ketemu.

Ah, Mbah Nchie.. Tulisan kali ini, kenapa begitu maniiis...

1 Agustus 2012 05.22

aduh Olive, senangnya kamu punya mama secantik dan sebaik ini :)

1 Agustus 2012 07.03

Jika selalu ada Olive di hati Teh Nchie, maka selalu ada Sabila di hatiku. :)
Olive mirip banget dengan Teh Nchi ya?
Semoga menang di GA, dan karena rasa kita sama terhadap anak, maka hadiahnya bagi dua ya, Teh?

1 Agustus 2012 07.32

@Orin always poreper Oriin..
Ayo atuh nysul kapan??
kapan naon nya NEng ??

Kapan ke BAndung lagi atuh..

1 Agustus 2012 07.32

@irmarahadian Amiin..
MAkasih Mam

1 Agustus 2012 07.33

@Trisnoaji Woww..jelas cantik donk kaya Emaknya..
Ga mungkin cakep kaya MAs Trisno..

1 Agustus 2012 07.33

@idahceris Idaah Makasih Ya...

1 Agustus 2012 07.34

@Oci YM Waah SAyang donk Ci..
Ya begitulah Kodratnya perempuan,..
ga tega ninggalin nak untuk bekerja..

1 Agustus 2012 07.35

@LJ Emaakk... PEluk juga..
*padahal masih pundung nih*

1 Agustus 2012 07.37

@esti sulistyawan BAngget ..

Hihi..Sekarang aja kalo lagi jalan, ada yang nyeletuk, iihh adenya lucu..ato ponakannya cantik

*Olive bilang, anaknya taoooo..xixiixi*

1 Agustus 2012 07.37

@Waya Komala ya wa'alaikum salam Mak..

1 Agustus 2012 07.39

@RZ Hakim Ah Om Bro..
Olive sayang juga deeh, rindu deh sama suaranya, kapan ngamen ke BAndung..

Karena Aku MAnis Broo..:P

1 Agustus 2012 07.39

@imelda harus seneng donk Mba..
Kalo ga lirikkan mata tetep berjalan..hihi..

1 Agustus 2012 07.41

@Abi Sabila Whaatt ??
MAksut lo Bi ?/
Ahh lihat Sabila selalu terharuu..*aku ga mau nangis*

1 Agustus 2012 07.55

hiks hiks..terharu, jd inget ibukku mama olive hehehe..
semoga aku juga bisa jadi calon mama yang de best kelak.. aminn

1 Agustus 2012 08.12

cup..cup..jangan nangis phie..
Aku doain ya..

1 Agustus 2012 08.12

@anotherorion selalu..

1 Agustus 2012 11.22

semoga olive nanti akan jadi sahabat terbaik mamanya sampai kapanpun

1 Agustus 2012 12.18

jujur nih mbak. Aku kok bacanya sampe berkaca2 ya?
mungkin karena aku ingat Jasmine putri kecilku. Dia selalu merengek setiap kali di pagi hari aku mau berangkat kerja, dan dia bilang "mama di rumah aja, main masak2an sama Jasmine!" hiiks...
salam kenal!

1 Agustus 2012 14.21

Nggak sabar nunggu Vales segede kaka Olive, biar bisa diajak clubing bareng.. #halagh

1 Agustus 2012 14.43

@julieAmiin..

1 Agustus 2012 14.44

@Popi Hiks..
aku aja baca komennya langsung terharuu..
MEnciut hati ..!!

Hai salam kenal kembali..

1 Agustus 2012 14.44

@DewiFatma wkwkwk...Jiyaaahh.. Vales jangan mau..

1 Agustus 2012 16.23

Olive emank cantik
Secantik tukanmg ojeknya
Hidup Olive
Aku rela kalah demi Olive

Sal;am sayank selalu

1 Agustus 2012 18.38

Olive dan mama kompak banget! sama2 cantik sama2 keren!

bener banget teh, membaca ungkapan perasaan cintamu pada Olive dalam tulisan ini, sama persis seperti apa yang aku rasakan terhadap Intan....

Kasih mama memang tiada tara, sepanjang masa... turut mengaminkan doa2mu ya teh... Amiiin...

semoga kita dapat menjadi mama terbaik bagi anak2 kita ya teh....

*peluk teh Nchie dan Olive...

1 Agustus 2012 18.38

Duhai Olive dan Nchie Hanie, "kakak beradik" yang makin terasa aura kembarnya, selamat ngontes ya.

1 Agustus 2012 21.11

Lhoo...dik.. Anaknya udah besar tho... Saya kira baru lulus sma. Hihihi...
Semoga Olive jadi anak sholehah dan berbakti pada orang tua. Mencintai mama nya karena Allah...

1 Agustus 2012 22.09

Olive dan Mo itu kompaaaak banget...
Kangen kaka & ade inih... :-*

1 Agustus 2012 22.50

@Pakde Cholik PAkdeee jangan begitu dong..
Bersaing secara sehat Dhe..

1 Agustus 2012 22.52

@alaika abdullah Amin..Amin..
Semoga ya Mba Al..

Peluk erat juga buat Mba Al dan Intan di Aceh sana,salam sayang ya..

1 Agustus 2012 22.52

@prih hhe.. Makasih Mba Priih..

1 Agustus 2012 22.53

@Lovely Little Garden Loh..aku abukan anak Sma Bundaaa..
Amiin
Makasih Bunda sayang..

1 Agustus 2012 22.54

@yustha tt Yeee harus donk Mba tt..
iihh Kangen juga sama Mba tt dan Boci..
BAek2 Boca ddi seberang sana jagain emak nya tuh..

13 Desember 2012 19.21

namanya anak, apapun dilakukan demi dia :)
super mom !

Posting Komentar

ª

Grey Floral ©  Copyright by mama olive | Template by Blogger Templates | Blog edit by olivi@network