Sabtu, 23 Juni 2012

Lagi Pengen Berdua

 #Bahagia itu sederhana..
Antarkan Aku Kesana..!!
Lagi pengen berduaan di saung..
Di nyanyiin lagu di iringi petikan gitar 
#halagh..!!

Jangan mengganggu ya..




Happy Weekend ..


68 comments

23 Juni 2012 10.13

bahagianya yang lagi berduaan di saung....hehe...met wiken ya mbak...

23 Juni 2012 10.19

Selamat berduaan di akhir pekan...
Semoga nggak ada yang mengganggu

23 Juni 2012 10.33

pengen ngeganggu!

23 Juni 2012 10.36

nggak ngeganggu kok...
ngeliat aja
hehheee

23 Juni 2012 10.36

oke deh aku takkan mengganggu kalian berdua cie...

23 Juni 2012 10.54

Hehe.. Yuk kita nyanyi lagu berjudul Antarkan Aku .. jreeeeng...

23 Juni 2012 11.30

Beduaan di saung? kayak Surti-Tejo :P

23 Juni 2012 11.44

cieeeeeee...
btw, itu saungnya sule ya? hehe

23 Juni 2012 11.44

deeeuhhh...irinya akyu :-D

23 Juni 2012 11.46

ckckck.. itu bidadari mana jatuh dr langit
turun wat nemenin Po..

met weekend Mo sayang..

23 Juni 2012 11.56

komentator komentator disini hadir sebagai orang ketiga.. :D


saya jadi inget lagunya payung teduh judulnya berdua saja.. :D
coba pake itu jadi soundtrack, kayaknya makin shadu.. :D

23 Juni 2012 12.18

@Mami Zidane hehee..selalu donk Mi..

23 Juni 2012 12.19

@marsudiyanto Makasih p mars..hihi..

23 Juni 2012 12.20

@bangaswi pasti mo ngambil sepeda yah, ga da orang di rumah BAng..

23 Juni 2012 12.20

@ElsaDi lihatin TAnte Elasa aku jadi Ge er #malyuu..

23 Juni 2012 12.21

@jay boana baaaagus, titip Olive JAy..

23 Juni 2012 12.21

@RZ Hakim yukk..

23 Juni 2012 12.22

@yuniarinukti hahaaa...berduaan juga udah halal Mba Yun .

23 Juni 2012 12.22

@Ocha Rhoshandha Kok tau Ochaa?

23 Juni 2012 12.22

@mimi RaDiAl Ah Mimi segitu postingannya gi berdua juga ma yayangnya..

23 Juni 2012 12.24

@LJ hehee..bidadari dari Gede Bage Mak..

Makasih Mak Cantik..

23 Juni 2012 12.25

@affanibnu Woalah..orang ketiga., hahaaa..

Siapa yang nyanyinya doonk..

23 Juni 2012 13.18

tetep ah aku gangguin hehehe

23 Juni 2012 13.34

Nchieeeee...saya juga lagi berdua sama suami, indaaaah banget ya!
Eh, eh, Risa kemana?
Lagi persiapan mau berangkat ke Karang Sambung sama temen kampusnya nanti sore, Nchie...ceritanya dia jadi asisten praktek lapangan anak geologi angkatan dibawahnya ;)

23 Juni 2012 13.35

Makin lama kok Nchie makin cantik sih?
Bagi dong rahasianya...awas lo ya kalo resepnya sering-sering masak dir rumah...hehehe :D

23 Juni 2012 13.36

Berdua itu kegiatan sederhana yang bikin bahagia yaaaa...keliatan kok bahagianya Nchie dan suami dari foto-foto ini...
Selamat berakhir pekan yaaaaa!

23 Juni 2012 13.39

oke deeeh....kabur aaah.....gak akan ganggu....

23 Juni 2012 13.45

Satu lagi ah komennya...
Olive diumpetin dimana tuuuuuh?
;)

23 Juni 2012 13.52

hihihi romantis bgt mba, berduaan disaung ditemenin secangkir teh hangat dibawah indahnya rembulan malam . . .

*jadi ngaco nulisnya xD

23 Juni 2012 14.07

to tweett !!! mamii hanii !! OMG aku juga mau bedua dulu dehhh >>.... hah :D

23 Juni 2012 14.09

@Lidya - Mama Cal-Vin pasti mau nitip Pascal ma calvin ya ..

23 Juni 2012 14.11

@Bintang Hadeh, Mba Irma masih di Jakarta kah ?
Gimana Mas Budi dah sembuh?..
Waah seru tuh Risaa,
Asiik donk jalan2 lagi, membiarkan Mba Irma berduaan teruuuss, ciyee..

23 Juni 2012 14.13

@Bintang hiks..berarti kemaren2 aku gaa cantik ya mbaaaa...*pundung di pojokkan*

Langsung underestimate Mba Irma, kalo denger resep masakan hahaaa..
Ga lah resepnya bersyukur dengan apa yang ada Mba, dan selalu menikmati hidup ini..
Seperti apa kata Mba irma..

23 Juni 2012 14.17

@Bintang Sangat sangat sederhana Mbaaa..
bisa tercipta obrolan hangat, canda tawa..

Makasih ya Mbaaa...
salam buat Mas Budi dan Risa..

23 Juni 2012 14.18

@Diandra Hahaa..Iyan langsung kabuur..

23 Juni 2012 14.20

@Rumah Al Banna dan di temani sepiring pisang goreng hangat, hmm..
Halagh..

23 Juni 2012 14.27

@Bintang dua lagi boleh kok Mbaa..
Olive gi liburan di Neneknya qiqiiqi..
Waktunya istirahat, balas dendam tiduur ..hhe..

23 Juni 2012 14.28

@dea HAyo jangan berduaan di tempat gelap ya De..
Ber ba ha ya..

Lho..foto2 thok? Gak makan2? Kecuuut rek.
Hepi weekend jeng
Salam sayank selalu

23 Juni 2012 15.40

cihuuuuyyyy

23 Juni 2012 15.50

mbak fotonya baru bikin yua

23 Juni 2012 16.11

asik nih mbak berduaan di saung, apalagi kalau di tempat yg masih asri dan belum terjamah di persawahan di bawah bukit yang masih asri..

23 Juni 2012 16.39

wow, romantis sekali ya mbak dengan pasangannya :) :D
tenang gak bakal ganggu kok, cuma ngeliat potonya aja .. :)

23 Juni 2012 17.11

santai mba, saya gak ganggu, cuma jagain aja di belakang saung, sambil nenteng kupon uang distribusi, hahahaha :))

23 Juni 2012 18.27

Pengeeeennnn ...

*langsung colek-colek bunda ...*


salam saya Nchie

23 Juni 2012 19.52

Suittt..suittt..haha yg motoin sapa Cik, Olive ya?

24 Juni 2012 07.54

kl aku komentar ganggu ga tante nchie?? hehehe... bahagia bgt ya... :)

24 Juni 2012 08.50

duh ternyata komenku ilaangg tertelan lemot ...
coba lagi ah:

Berarti Adik Olive dititipkan di Tasikmalaya ya, Teh? kok bisa menikmati berduaan gitu. Eh enggak berduaan ding, lha nyang moto sapa ?
okelah ... saya ngendap-ngendap ngeloyor biar nggak ketahuan nyang punya rumah .. . 1 menit berikutnya kaburrr .... dikejar hansip setempat

24 Juni 2012 11.52

uhuk.. uhuk..

happy weekend ya! :D

24 Juni 2012 15.36

romantiiiiiiiis ...
selamat berduaan ... :D

24 Juni 2012 21.05

Ngeliat foto itu tadi secara refleks langsung menggumamkan lagu Kemesraan. Hahaha... tua banget sih aku.

24 Juni 2012 21.59

happy weekend juga mbak

25 Juni 2012 00.35

@Shohibul Jambore On the Blog 2012 Makan2nya kan udah Dhe..

25 Juni 2012 00.36

@Imelda huhuyy..

25 Juni 2012 00.36

@yayangazza ga tuuhh..

25 Juni 2012 00.36

@raffika hadooh indahnya..

25 Juni 2012 00.37

@EYSurbakti romantis ? ahh kagak hehhe..
iya deh selamat menikmati..

25 Juni 2012 00.37

@Stupid monkey yah penjaga saung dateng..

25 Juni 2012 00.38

@nh18 Idih si Om genit..
Bundaa jangan di kasih ya..ckckck..

25 Juni 2012 00.38

@evi hahaa..tau aja Mba Evi..

25 Juni 2012 00.39

@Bunda Shishil ga kok..
kan jarang2 Bunda mampir sini..
hihi..Semoga..

25 Juni 2012 00.40

@Djangan Pakies hehee...Pakies tukang ngintip, bintitan loh..
yang moto, orang ke tiga tuuh..

25 Juni 2012 00.40

@Arman Ahh Man, lu batuk kok belom sembuh2..
Penyebar virus ihh..

25 Juni 2012 00.41

@Wong Cilik Trims..

25 Juni 2012 00.41

@@zizydmk hahaa..Zy kita angkatan tuwe..ckckck..

25 Juni 2012 00.42

@yadibarus yuuk MArii..

25 Juni 2012 17.29

Kebahagiaan berdua memancar melalui blog Nchie ... Salam

26 Juni 2012 14.08

uhuiy.....merenda kasih y mam...
hehehe

Posting Komentar

ª

Grey Floral ©  Copyright by mama olive | Template by Blogger Templates | Blog edit by olivi@network