Sabtu, 16 Juni 2012

Antarkan Aku Kesana..!!



Antarkan Aku kesana...
Ke Saung itu..
Pengen menyendiri, jauh dari keramain 
Menghirup udara pagi  
 Menikmati  semilir angin
Melihat yang  ijo-ijo,
menyegarkan mata,hati dan pikiran. 



24 comments

16 Juni 2012 16.18

akhirnya masuk pake browser yang lain
dan berhasil..!

gih besok jalanjalan sama Po dan Olive.. liat yang ijoijo.

16 Juni 2012 17.58

kalo mau kesana boleh ikutan nebeng gak ya :D

16 Juni 2012 18.18

pengen juga ketempat yang ijoijo gitu... ikuttt :)

16 Juni 2012 18.26

Aku temenin aja ya teh :)

16 Juni 2012 23.49

Yuk aku antarkan, sekalian aku juga ingin menyendiri, menikmati hari, menyegarkan nurani

17 Juni 2012 08.26

ikut dong... :P

17 Juni 2012 09.37

hayu atuh urang ka saung :)

17 Juni 2012 11.51

ikuuuuut! :)

17 Juni 2012 12.09

Mau yang landai, sedang atau cepat mbak :lol:

17 Juni 2012 17.59

dimana atuh cie, saya kemaring pulkam udah pada gersang, ke bandung yang katanya hijau ternyata gak begitu trus panas pula, ke papua aja yuk :)

17 Juni 2012 18.53

loh Olive gak diajak nih Teh?

18 Juni 2012 08.55

Seneng banget ya teh rasanya bisa berada di saung dan dikelilingi oleh padi yang hijau... sejuk dan seger rasanya...

19 Juni 2012 22.52

@LJ sekarang dah sembuuh loh Maak..

Iya nunggu waktu luang nya Po MAk..

19 Juni 2012 22.52

@athiefblog boleh ada tarifnya..

19 Juni 2012 22.53

@Sobat Bercahaya Ga mauu ..mau sendiri ajah..

19 Juni 2012 22.53

@Beranda 6 yuuk..

19 Juni 2012 22.54

@Arman jangan..emma ga ada yang ngasuh tuuh..

19 Juni 2012 22.54

@Lidya - Mama Cal-Vin hayuu...

19 Juni 2012 22.54

@alaika abdullah Ayoo Mbaa..

19 Juni 2012 22.54

@Budi Arnaya sedang..sedang aja Bli..

19 Juni 2012 22.55

@pututik Iyaa..panas banget..
hayu atuh kita ke Papua..

19 Juni 2012 22.56

@Lozz Akbar gaa..di titip Uncle ajah

19 Juni 2012 22.56

@SlameTux bangget deh..seger..

Posting Komentar

ª

Grey Floral ©  Copyright by mama olive | Template by Blogger Templates | Blog edit by olivi@network