Minggu, 07 Oktober 2012

Mau Gadget ? Nge Vote Yuk..!!

Hei..hei Sahabat blogger yang rajin mampir sini atao silent rider yang rajin  membaca tulisan ku meski tak meninggalkan jejak, tak mengapa, makasih ya..
Ayo kali ini ada kesempatan memenangkan  Gadget, Woooww # ga sambil koprol yaa. Hanya dengan Vote aja, Anda berminat ??

Sekedar Inpo..
Tau kan  Seleb Korea nih Mak Erry a.k.a si Bibi Titi Teliti yang kemaren memenangkan salah satu lomba yang di adakan  KTO, Touch Korea Tour Blogging Contest hadiahnya ke Korea tuuh. 
Kebetulan saja  die  soulmateku sahabat maya dan sahabat nyata . Masih ada hubungannya dengan  kegiatan Fun Tour  yang di korea kemaren.
Silahkan untuk lebih jelasnya mampir kesini ya..  atau personal blognya disini.
Bibi dkk yang tergabung dalam Fun Tour  lagi butuh dukungan Vote dari sahabat semuanya tuh. 
Ayo yang sayang sama Bibi,Yuk mari yuk  kita nge Vote  bareng bareng, tapi yang ikhlas loh ga pake ngedumel, insyaallah dapet pahala xixixii.
Aku jelasin cara nge vote yah : 
Harus jadi member Buzz Korea dulu kemudian vote...
  
Choose Your favorite team


Caranya, 
Klik link diatas trus sign up dulu. 
Baru login dan masukin email dan password. 
Terus vote FUN Tour, klik 4 tombol nya FB, twitter, weibo dan Web votes, jadi bisa langsung dpt 4 votes. 
Semua votes nya bisa diperhitungkan untuk dapet gadget nantinya. Setiap hari cuman bisa sekali, sampai tanggal 15 October yaaaa...gitu lho.. 
  
Bisa vote setiap hari maksimal 4 klik. Klik 4 tombol yang ada disitu yah :)
Semakin banyak nge vote, semakin besar kemungkinan untuk dapet gadget keren Laptop, 3 galaxy note dan 5 Tablet !

Silahkan nge vote yaaaaaah...

Sudah kah Anda Nge Vote hari ini.. ??
Mainkan jari jari Anda yuk Sob..
Mohon di bantu bantu ya..#Pak Tarno mode on







23 comments

7 Oktober 2012 pukul 17.58

Pertamax ya? Insya Allah, segera meluncur buat emak-emak blogger yang satu ituh :D

7 Oktober 2012 pukul 18.12

langsung ke TEKAPE bu...

7 Oktober 2012 pukul 18.57

aku sudah ngevote 8 hari ini teh :D

tapi barusan mau buat akun baru lagi gak bisa dong webnya dibuka :(

Anonim
7 Oktober 2012 pukul 19.35

hmmmm...

absen aja deh Mbak

7 Oktober 2012 pukul 19.55

g ikut ah....
lg g sempet, dukung emak2 blogger aja dah :D

7 Oktober 2012 pukul 20.22

saya blm bisa ndapatr neh MBak, pake modem LoLa. InsyaAlalh bsk ta ndaptar numpang koneksinya kantor. hehehee

7 Oktober 2012 pukul 20.45

ngevote Olive boleh gak..??
wkakakakaka....

7 Oktober 2012 pukul 21.20

vote dapet cilok gak ya hehehe. siaaap deh

7 Oktober 2012 pukul 21.46

meluncuurr teh.. :))

Anonim
7 Oktober 2012 pukul 21.52

Saya tiap hari Teh ngevotenya.. Kalo menang ada syukuran gak ya di sana.. Hehehe

7 Oktober 2012 pukul 23.04

Nchieeee...apa kabaaaar?
Saya udah ngevote tapi di-klik sama Risa...boleh nggak yaaaa ;)
Biarpun nanti nggak menang gadgetnya, tapi saya tetep bangga dengan ibu-ibu muda dari GBI ini, semangatnya wokeh, solidaritasnya juga hebat...
:D

7 Oktober 2012 pukul 23.09

Aku udh vote hari ini Nchie..... semoga Erry n the team menang yaaaaa!

7 Oktober 2012 pukul 23.25

Sssttt...saya udah ngerapel komen banyak banget, Nchie...pijitin dong...hehehe :D

8 Oktober 2012 pukul 11.15

kemonnn !!

8 Oktober 2012 pukul 11.23

Mb"Nchie, saya sudah vote... tiap hari malah #bangga... hehehehehe

Semoaga aja Fun team menang ya Mba... Amiiiin :)

8 Oktober 2012 pukul 11.27

Saya ga dapat gadget juga ga apa Mba... yang penting mendukung Mb"Erry dan Fun team menang... itu saja sudah senang... hehehehe

Salut Sama Mba"NChie sampai buat postingan khusus... Solidaritas tanpa batas... :)

8 Oktober 2012 pukul 12.06

otreee... entar minjem gadgetnya yoa...

8 Oktober 2012 pukul 12.56

wah iya belum ngevote nih...

10 Oktober 2012 pukul 09.39

sudah, kejar2an itu like nya yaa teh :D

10 Oktober 2012 pukul 12.16

Nchieeee...
makasih udah bantu sharing yah :)

Temen temeeeeen...
kutunggu vote nya yah :)

10 Oktober 2012 pukul 12.30

Serius gue baru baca postingan inih...
mention gue napeh...hihihi...

10 Desember 2013 pukul 16.10

informasi yang bagus sob,

10 Desember 2013 pukul 16.16

saya suka informasinya sob,

Posting Komentar

ª

Grey Floral ©  Copyright by mama olive | Template by Blogger Templates | Blog edit by olivi@network