Kamis, 11 Oktober 2012

Cerita Kopdar

Cerita tentang kopdar selalu berkesan, apalagi seleb  blog yang datengnya, antara nyata dan tidak seolah mimpi, biasa kita membaca tulisannya akhirnya bisa memanjangkan tali silaturahmi di dunia nyata.

Kali ini Safari Kopdar Lintas Sumatera


Kopdar Aceh di Citarum

Selama  di percaya jadi EO kopdar , baru kali ini tempat kopdar pindah lokasi, tanpa pemberitahuan sebelumnya. Awal kopdar mengambil tempat di Rumah Makan Alas Daun, berhubung jam kopdar tanggung  antara jam makan siang dan malam, ya pengen nyemil, kebetulan bersebelahan dengan bakso malang Mandepp.Ya sutrahlah atas kesepakatan aku dan bibi Erry pindah lokasi ( tapi kendaraan tetep parkir di Alas Daun bo *sstt  ada yang tau ga ya hihiih..

Emak Emak  Narsis

Blogger Emak2 asal  Banda Aceh ini, tapi  wara wiri di Medan cantik banget aslinya, sempat terpesona , tak percaya  biasa  saling sapa di blog, fb sekarang bertemu langsung. Dari Aceh  *geleng geleng*. Kebetulan beliau lagi ada kerjaan di Bandung, yah menyempatkan  untuk Kopdar. Konon katanya udah cinta sama kota Bandung niih

Teh Dey, Mba Alaika, aku, Bi Erry, Ika Rahma  ditambah lagi bonus  Vio
Mbaa...
Makasih atas ceritanya tentang Aceh, tsunami, bener bener Exited, Amazing..
Dan Mba Alaika ini ngajakkin kita Tour ke Aceh, sekalian mo Bawa Gliv nya  lewat jalan darat, beuu 5 hari, No..no..
Lagian kalo ikut ke sana takuut ga mau balik lagi ke Bandung Mba, gemana donk #tuinnkk..!!


 Liputan Kopdar  Citarum bisa di lihat disini atao di sini juga 
__________________________________________________________________

Kopdar Trans Studio Mall (TSM)

Nah ini Blogger yang  mau Kopdar  udah pesen dari 1.5 bulan yang lalu, bener bener terencana dan niat pengen kopdar, yang konon katanya ini Kopdar Pertama kalinya buat beliau.
Lokasi kopdar di TSM, karena beliau  standby dari pagi  katanya *mo buka gerbang Mall, maklum di sono kagak ada Mall*  tepat jam 5  karena  hari biasa, banyak temen2 yang kerja, banyak yang berhalangan hadir. 

Sebelum ke tekape aku sempat menghadiri Undangan mendadak dari Xl bareng Bang Aswi, meski sebentar numpang maksi  aja, langsung meluncur ke BEC tempat janjian menjemput Mba Alaika. Alhamdulillah  sampai sebelum waktunya.

Sempet bingung juga sama Mba Alaika  yang mana wajahnya #curaaang.. soale di foto di tutup  mukenye pake masker bo, yang aku tau matanya doank, sipit sipit gimana geto.
Sambil menunggu.. 
Tiba tiba dari belakang  ada menyapa panggil nama Nchiee..

Penampakan  potoh nya #ber masker
 Jrenk..Jrenk..!!

Penampakan Tanpa Masker . Cakepan mana ??

Taraaammm penampakan si Dokter Gigi Gaul yang selalu Galau , cowo ber masker,  seorang  dentist yang nyasar ke dunia perbloggeran *pelampiasan*, karena tak ada lagi yang harus di kerjakan dan ga bisa nongkrong di Mall *karena di sono kagak ada Mall*

Blogger asal Kandis, Riau. Indo berkebangsaan Suku Sunda dan Langsa, yang fasih berbahasa Sunda ini, karena  sebelumnya memang tinggal  dan kuliah di Bandung. Dan satu lagi Dokter yang Narsis pwool, nama blognya nama die *di balikkin*, nama anaknya juga singkatan nama die. Padahal lebih cucok deh  ngelamar di OVJ jadi pelawak aja Dok..!!

Dan dunia memang sempit ya, awal kenal sama si Dokter nih, gara gara aku buat artikel  tentang keluhan sakit gigiku yang malas ke  dokter gigi. Loh..loh ko  beliau tau nama dokter gigi yang di depan rumahku, ahh ternyata  kakak kelas angkatan sewaktu di FKG UNPAD.

Dokter Agam beserta  istri , si Teteh yang kocak abis. Menyenangkan :D
Ternyata memang bener bener rame orangnya sesuai dengan apa yang di tulis, gaul abis, ga berhenti cerita, mulai dari kenapa beliau tersesat di pedalaman  Riau, tentang kisah pacarannya dengan si teteh, ampe harus nelpon pake manjat pohon biar dapet sinyal, ga ada Mall, cuacanya yang puanas, ga ada listrik pula, hadooh perjuangan hidup si dokter yang penuh perjuangan, penuh hikmah.

Gelak tawa tak henti hentinya, padahal cuma mendengarkan aja, cape bo, bener si dokter gaul nih rame dan menyenangkan. Jauh dari bayangan sosok yang tinggi  besar mampu  mengidupkan suasana kopdar  bareng Emak2, ga tau nih bapa2 nya mendadak  ga bisa dateng , karena ada urusan. Meskipun  sedikit tidak mengurangi kecerian dan isinya itu loh Mantabs..

Penyamun di sarang Perawan

Makasih ya buat   Mba Alaika dan Dokter Gigi Gaul  beserta istri juga temen temen blogger  atas kopdarnya.

Mau kenalan sama Dokter Gigi Gaul, Mampir ke  Blognya,  sini Yuuk
Atau mau sharing, punya keluhan tentang gigi bisa mampir di sini  di Fb nya

Dok..Ga akan lupa kan sama Kopdar ini, inget kan nama kita # Dokter Pelupa 
Ya, cerita kopdar yang selalu memberikan kenangan tersendiri bagi seorang Blogger .
#So sweet lah..

CU next time..


Ayo Blogger mana  lagi yang mau ke Bandung ??
Kopdar Nyook..!!



84 comments

11 Oktober 2012 10.39

yang di TSM gak bisa ikutan ... hiksss ...

sttt, cakepan yg pakai masker .. :))

11 Oktober 2012 10.40

gitu deh

11 Oktober 2012 10.41

Nchiiiiiiie...

Sori kemaren gak jadi ikutan ke BSM yeeeeeh :)
Seru kayaknyaaaa :)

Ayo....ayo...
siapa lagi blogger yang mau ke Bandung :)
Akan kita sambut dengan meriaaaaah....
*tebar tebar confeti*

11 Oktober 2012 10.53

Dengan hadirnya Teh Nchie, Bandung menjadi semakin nyaman tuk dijadikan tempat tujuan :)

11 Oktober 2012 11.23

oalah,,yg dr sumatera udh menginjakkan kaki ke bandung semuah,,tinggal saya ?? kapan ??? ada donatur dadakan ?? hahhah

11 Oktober 2012 11.31

Nchieeee... aku jadi malu dibilang sangat cantik... padahal kan ga sampai segitunya atuh.... hahaha.... tapi teuteup, makasih yeeeee...

aku senang banget udah ketemu Nchiee dan bisa merasakan di'ojek'in sama tukang ojek yang cantik ini... makasih-makasih... #peluk Nchie kuat-kuat, yuuk tancap gaaas.... hehe

Iya, dokternya gaul abis, si teteh juga kocak banget, klop deh.

Thanks again for the hospitality nya yaaa temans....

11 Oktober 2012 11.42

tahu gitu aku titip salam sama pak dokter....

11 Oktober 2012 11.53

seruuuuuuu bikin iri deh, ketemu dokter gaul :D

Eeh keren2 parkira nya ndak perlu bayar dobel yaa tante cantik kalau pindah tempat makan :p

11 Oktober 2012 11.57

Waahhh...jadi Nchie kopdar kemaren?...meuni gareulis lah emak2na...hihi

11 Oktober 2012 11.58

Ahhh...padahal aku mau nyambung gigiku yang patah :(

11 Oktober 2012 12.37

kapan ya ke bandung ketemu mama olive... insya ALlah kalo kesana aku hubungi ya....

11 Oktober 2012 12.44

sering baca blognya tapi jarang meninggalkan jejak hehehe

11 Oktober 2012 13.25

hwaa, ada Agam... :D

Agam itu dulu tampan dan beken nChie..
terkenal di semua angkatan.

skrg beken juga, tapi cakepan pake masker.

11 Oktober 2012 13.41

Seru juga kopdar ya

11 Oktober 2012 14.00

wahhh..pada bilang cakepan pake masker, jadi nyesel gag bawa masker buat sesi poto2..

eniwey, itu kok ada foto colongan? kapan potonya?

Hayuk ah kapan2 ketemuan lagi dengan jumlah anggota pertemuan yang lebih banyak..

PS: blog saya mo dinonaktifkan.. biar bisa jadi banci kontes kaya Nchieee.. :D

11 Oktober 2012 14.20

serunya kopdar sesama blogger..
mungkin kalau blog saya aktif kembali, saya juga bakal sering kopdar dengan blogger lain..

kalau sekarang saya kopdarnya dengan sesama pemilik online shop dulu :D
seringnya kumpul ngomongin aksi sosial dan event bersama.

salam kenal

11 Oktober 2012 14.33

teteh.. nanti kalo aku ke bandung sambut dengan meriah ya bareng bi Erry :D

11 Oktober 2012 14.33

Ahahaha, seru seru...
Wah iya dokter gigi gaul gantengan pake masker...
Aku kira masih muda loh, ternyata enggak tho @.@

11 Oktober 2012 14.34

IIiihh.. udah sampai BEC, coba aku tauh, aku curi kesempatan walaupun cuma salaman sama mbak Alaika

11 Oktober 2012 16.00

emag seru ya teh,kalo kopdaran..aku juga baru 2 kaki kopdaran ama blogger2 keceh..
kapan ya bisa kopdaran ama teh Nchi..;))

11 Oktober 2012 16.49

Walah, banyak banget yah yang pada ketemuan di Bandung...kapan2 maen ke Palembang teh, ketemuan di sini, hehe...

11 Oktober 2012 17.11

Pengen punya niatan kopdar sama para sahabat blogger dari dulu..tapi belum2 terlaksana nih mbak...hehe

Semoga langgeng ya persahabatan nya.. :)

11 Oktober 2012 19.34

Seru banget kopdarnyaaaa....
Kopdar emang selalu yang ditunggu-tunggu ya mbak!

pssttt, tlg tanyain ama dokter gaul, klo blogger asal Pekanbaru boleh dapet diskon gak? hihihi...

11 Oktober 2012 19.52

*mupeng berat*
Kalo saya yang ketemu sama seleblog pasti ga berani ngomong deh. Hehehe

12 Oktober 2012 01.28

kedip2 aja deh.......

12 Oktober 2012 08.54

waaaa... mau kapan2 kopdar lagi sm saya y :D

12 Oktober 2012 10.18

Whuaa....meni kopdar wae ih ci teteh, ngiri akuh hohoho :P

Teh, kapan ateuh ke kawah putih tea?

12 Oktober 2012 11.36

waaa seru banget yang kopdar :D

12 Oktober 2012 11.51

Bagaimana ya rasanya biasa nya cuma sapa/komen via dunia maya, terus mendadak ketemuan face to face? pasti heboh ya?

12 Oktober 2012 11.53

eh..bentar! Itu IKA RAHMA yg punya blog DApur Hangus ya?
oh..itu toh orangnya? soalnya di blog ga ada fotonya!

12 Oktober 2012 14.17

wah.. om dokter keren, hihi...

12 Oktober 2012 16.37

Pertemanan yg menyenangkan itu bisa dikembangkan dari mana saja ya Cik..Ayuh rame-rame tour ke aceh yuk..:)

12 Oktober 2012 17.52

Seru yaa...kalo kopdar, hilang deh semua rasa canggung. Sama seperti waktu saya kopdar dg Desi mama Radit :)

Salam kenal ya mbak...
Boleh ijin ngelink blognya? :)

12 Oktober 2012 20.46

ga kebayang kalo darmawanita ngumpul gitu...
kayaknya harus siapin kapas buat nutupin kuping deh
hehe

13 Oktober 2012 10.32

Kopdar di Bandung emang seru.. Ada juru kkomandonya.. jadi asyik :D

13 Oktober 2012 15.05

@Bibi Titi Teliti alasan aja tuh nchie....hehehehe

13 Oktober 2012 16.46

Benar bgt tuh, waktu itu juga saya ketemuan sama ara yg punya Sweet oF all created dan dari situ kita punya banyak temen baru :)

Sekilas info:
Bisnis Konveksi menjadi salah satu bisnis terpopuler di Indonesia
Selengkapnya disini ya ...
http://www.polman-tab.co.cc/2012/10/bisnis-konveksi-menjadi-salah-satu.html?m=1

13 Oktober 2012 18.33

Selalu senang membaca cerita tentang kopdar
Akhirnya ketemu Kak Alaika juga ya Nchie

This is the beauty of Blogging

Salam saya

14 Oktober 2012 06.27

wah selain ngojek, ada tambahan profesi nih Teh, sebagai EO Kopdar. Profesi yang menjanjikan tuh soalnya blogger makin hari makin bertambah banyak.

Pak dokter juga pernah buka maskernya di tweeter, cuman sebentar sih

14 Oktober 2012 17.49

Saya datang..jreng---jreng---jreng----wach cerita kopdar lagi nich.....jadi ngiler.......*ngilersamamakanannya

15 Oktober 2012 08.14

Duch giliran ku kapan ya Teh?

15 Oktober 2012 23.24

@deyhhehhe..Ember..!!

15 Oktober 2012 23.25

@Bang AswiHmmm..gitu deh..

15 Oktober 2012 23.25

@Bibi Titi Teliti Seruu abis..
bebas dari sentuhan vote korea, adem bo..xixixi..

15 Oktober 2012 23.26

@NECKYbener Baang..
alasan klise..

15 Oktober 2012 23.29

@haris romantisAsiikk..lebay deh akang..

15 Oktober 2012 23.29

@mimi RaDiAl iya nih menunggu Mimi, tamu dari Jambi *gelar karpet merahh..

15 Oktober 2012 23.30

@alaika abdullah Seneng juga dah bisa ketemu Mba Al..
Seneng deh punya penumpang cantik..!!

15 Oktober 2012 23.31

@Mas Huda Apaa...salam sama pak Dokter.. :p

15 Oktober 2012 23.33

@Niar Ci Luk Baa hehehee...
ya gitu deh,..
Dokter gul emang seleb blog ya Niar..!!

15 Oktober 2012 23.33

@Indri Rusli Kemana ihh..tadi di tungguin sama kita2..
Geulis oge nu komenna..

15 Oktober 2012 23.34

@Ika Rahma Pake solasi ajah Mak,,

15 Oktober 2012 23.34

@Bunda Kanaya KApanpun Bun,,
Aku tunggu, kolin2 ajah..

15 Oktober 2012 23.35

@Lidya - Mama Cal-Vin hehhe... padahal baik hati loh..
Ramah pula, kocak orangnya dan gaul abis si dokter nih..

15 Oktober 2012 23.36

@LJ oohh gitu ya Maak!!..#sungguh tak percaya, jadi idola kaum hawa ya Mak..
termasuk emak kah ?/

Hahhaa... ember cakepan pake masker,
kalo ga pake kelihatan tuir nya ixixixi..

15 Oktober 2012 23.36

@fb Seruu abis..

15 Oktober 2012 23.39

@Dokter Gigi GaulHahaaaa..padahal pinjem dulu masker garfield punyakuh tuuh..

Makanya kalo kopdar meski sadar kamera dok,..
Ayoo, ntar kalo liburan ke bandung lagi ya, insyaallah lebih banyak..sekalian buka tambal gigi gratis, sok di jamin antri..hihiih

Oke non aktif ya, bikin yang baru..
Sok giliran Dokter nu banci kontes, sayah sudah pensiun ahh..!!

15 Oktober 2012 23.40

@Arilex Shop seruuu..
Ayo kenapa di non aktifkan..
Semangat donk..!!

15 Oktober 2012 23.40

@rahmiOke deh..
ntar di sambut pake orange karpet Mie..

15 Oktober 2012 23.41

@Tebak Ini Siapa Hahahaa...Unaaa...
Ember.!!

15 Oktober 2012 23.41

@Titi EstiLupaa aku MAk, ga sms dirimyu..

15 Oktober 2012 23.42

@Desihihii..iya serunya karena biasa tau dan kenal lewat tulisan, sekarang ketemu wajah dan suaranya..

kapan ya Des, insyaallah pasti bakalan ketemu

15 Oktober 2012 23.43

@Allisa Yustica Krones Pengennya, ntar nunggu tiket gratis kesonoh lis..

15 Oktober 2012 23.43

@budi os 19Insyaallah suatu saat nanti pasti ketemuu..
Amiin..

15 Oktober 2012 23.44

@Mayya PAStinya Gratis Mayy, sebut namaku 3 x..xixixi,,

15 Oktober 2012 23.45

@danirachmat Ahh kata siapa, pasti aku korek2 deh, nanya2, biar ngomong daninya..!!

15 Oktober 2012 23.45

@cumakatakatanape,
Klilipan ya..

15 Oktober 2012 23.45

@ke2naiMauu bangget Chii..

15 Oktober 2012 23.46

@Orin JAngan ngiri atuh..
nanti pasti kebagian Neng..

Iya nih belom nemu jadwal yang klop antara suami2 nih Rin..
Pastinya ntar di kabari deh, tuuh Mba Alaikan juuga mupeng berat pengen kesonoh..!!

15 Oktober 2012 23.46

@deaSeruu abiss..

15 Oktober 2012 23.47

@PopiIyaa bener banget Makk..

15 Oktober 2012 23.47

@Ari Tunsa ooh gitu yah..
jadi Ari lebih memilih Dokter keren..:P

15 Oktober 2012 23.48

@evibetuul sekali Mbaa..

Xixiix, langsung mampir ke kampung halamannya Mba Evi..
Aku ga ikooot ke Aceh Ahh..takuutt..!!

15 Oktober 2012 23.49

@Dwiyani (Bunda Samara) Nah itu, emang awal mula kopdar takutnya canggung, tapi ga loh, langsung rame, kaya ketemu temen lamaaa...

Hai salam kenal juga Mak
Boleh dong, silahkan..!!

15 Oktober 2012 23.50

@Rawins Hhaaaa.. Emak2 cuma ber5 tapi kaya di pasar bo..

15 Oktober 2012 23.50

@niee Siapa..siapaa..komandonya niee..

15 Oktober 2012 23.51

@TAB Polman ASTRApasti seneng ya?/

15 Oktober 2012 23.52

@Djangan PakiesAha..tepat sekali PAkies..
Lumayan buat tambahan setoran..
dan menjanjikan :P

Oya..aku ga sempet lihat tuuh di twitter,

15 Oktober 2012 23.52

@Urang Kampoeng hmm pasti deh ngiler sama makanannya..

15 Oktober 2012 23.53

@Yunda Hamasah Tenaang Mbaa..
#menunggu dinas ke BAndung ajah..

15 Oktober 2012 23.55

@Popi Hmm.. bukan heboh lagii...
udah berasa deket bangget Mak..!!
langsung akrab dan berbagi cerita deh..

15 Oktober 2012 23.56

@nh18 Iya nih Om..
Alhamdulillah Ya...

bener2 ..This is the beauty of Blogging

16 Oktober 2012 18.54

Sang EO memang mantabs.. :)

16 Oktober 2012 18.59

Sang EO memang mantabs.. :)

Posting Komentar

ª

Grey Floral ©  Copyright by mama olive | Template by Blogger Templates | Blog edit by olivi@network