Minggu, 02 September 2012

September Ceria, Semangat Baru

Lebaran udah lewat kan...
Liburan anak sekolah telah usai..
Waktunya melakukan rutinitas seperti biasanya,
Dengan semangat baruu..!!

Masih berasa banget liburan, masih berasa suasana lebaran, masih banyak saudara dan sahabat yang belom sempet aku kunjungi. Begitu juga dengan kalian Sahabat Blogger, maaf ya belom sempet Bewe, alasan klise  karena Malas dan kegiatan offline yang menyita waktu. Oleh oleh Lebaran masih nyangkut, capenya dan  bawaannya ngantuk teruus, ga kuat ngalong lagi.

Dan dalam rangka menaikkan BB setelah turun  bulan Ramadhan kemaren, harus banyak tidur dan istirahat. Tapi ternyata ga bisa sodara,hiks..
Tapi lumayan,  dah naik lagi sekilo gara gara makan ketupat, rendang, kari, opor , ulen, dan kue kue lebaran.Butuh  3 Kg lagi biar badan enak dan stabil. Yes.. Mari perbanyak tidur ..!

Tidaaak ...dah seminggu ini gigiku kumat, hmm lagi menikmati rasa sakit  gigi, ternyata masih lebih baik dari pada sakit hati hhehhe,curcol deh..!
Kalo kata Dokter Gigi Gaul  mah #ini pasien yang bandel katanya dan malas gosok gigi,xixixixi....
Dan beliau pasti akan  bilang PUAAS..!!
Ssstttt...jangan ribuut takut di demo para Dokter gigi lirik Mak Adel, Bu Monda, dan Dokter Gaul bawa obeng, kabuurr..!!

Semangat..semangat...
Tolong jauhkan rasa sakit  ini..hiks..
Aku kan kembali di September Ceria ..
Dengan Semangat Baru..
Happy Blogging..

Mari kita bernyanyi September Ceria by Vina Panduwinata.
September Ceria..
September Ceria..
September Ceria..
Milik kita bersamaaa...

48 comments

2 September 2012 23.54

teh nchie... met lebaran ya.. maap lair batinn *telat

pantesan agak jarang kliatan warawiri di grup ternyata lagi sikat eh sakit gigi toh... moga cepet sembuh deh, makanya sebelum tidur jangan lupa sikat gigi hihihi *padahal sndirinya males

3 September 2012 00.27

Dan kuliah pun sudah akan dimulai,,, :-|

3 September 2012 04.43

Minal aidzin wal faidzin ya teh..

klo soal gigi aku nyerah deh..mending sakit hati daripada sakit gigi..hehehe

3 September 2012 08.17

haloo teteh.. pa kabar..liburannya lama yaa..
oya maaf lahir batin ya tehh.. :)

3 September 2012 08.44

sakit gigi gag enak banget teh nchie, cepet sembuh yaa tante cantik :D

3 September 2012 08.46

moga cpt sembuh tu gighi,,,napa ga dititip dulu aja mam ke dokter gigi gaul, ntar klo dah sembuh tinggal ambil huahahahahah

3 September 2012 10.24

berbagi kata kata motivasi gan
Wanita sulit jatuh cinta, karena lebih baik menunggu pria setia daripada menerima yg datang, tapi bisa pergi kapan saja.
semoga bermanfaat dan ku tunggu kunjungan baliknya :D

3 September 2012 10.45

Olive baru masuk senin kemaren ya teh.. Kl Keke & Nai udah seminggu masuknya.. 'Met aktifitas buat teh Nchie & Olive :)

3 September 2012 10.59

selamat menikmati sakit gigi ya MBak...keren deh ada progamnya menaikkan BB, lha org2 pd heboh pengen menurunkan BB soale

3 September 2012 11.15

kirain pas lebaran udah pasti naik bb nya... kan makan2 tuh.... hahaha

3 September 2012 11.23

Teh, mau ke dokter gigi yang lagi sale. Tuh ada, cabut satu dapet satu hehehehhehe

3 September 2012 16.06

Wah, buruan ke dokter gigi atuh, Nchie. Kan nggak enak sakit gigi :D

3 September 2012 16.09

merapat ahh ke barisan yang lagi usaha naeikin berat badan, hihihi

aku pun lagi berusaha banget inih Teh.,.;)

3 September 2012 17.10

Euuh...kebanyakan makan kupat jd sakit gigi ya Teh? hihihihi...

3 September 2012 22.23

cerianya dibagi2 tapi sakit giginya jangan ya :) cepet sembuh teh

4 September 2012 09.01

teh nchie, sini saya kasih BB saya untuk teteh. selama lebaran BB saya naik, waktu puasa ngga turun sama sekali...

4 September 2012 09.06

nyanyi ah :D

teteh, salam jabat erat dari ku adikmu ini :)

4 September 2012 14.08

semangat baru
yayang baru juga gak..?

4 September 2012 15.55

Semoga mulai September ini tak ada lagi yang namanya sakit gigi...
Ceria tak akan berasa manakala sakit gigi tiba...

4 September 2012 23.00

@Rahmi Azizaya sama sama Mie..

Iya nih masih suasana liburan ajah..
Banyak kegiatan off yang menyita waktu..

4 September 2012 23.02

@Gandi Fauzipastinya...
Serentak ya anak sekolahan mulai hai senin

4 September 2012 23.03

@Tita Oktisama sama maap lahir batin juga..
Loh ko kebalikan ya..
Aku mendingan sakit gigi dari pada sakit hati..:-)

4 September 2012 23.20

semoga cepet sembuh teh, hehe

kalo gak mau sakit gigi, gigiya dicabut semuanya aja teh sekalian, hehe ^^

5 September 2012 14.08

hmmm ompong dong... :)

6 September 2012 12.21

Tolong jangan sebut-sebut gigi disini ...

:)

salam saya Nchie

6 September 2012 14.14

salam sukses gan, bagi2 motivasi .,
jujur dalam segala hal tidak akan mengubah duniamu menjadi buruk ,.
ditunggu kunjungan baliknya gan .,.

6 September 2012 23.45

@outbound Malang Tq Gan..

6 September 2012 23.46

@nh18 HAhaaa...hahaaa..
Piss Om..
ngakak deh baca komennya..

6 September 2012 23.46

@obat mioma herbal sebagiaan ..

6 September 2012 23.47

@Bollmakasih ya Boll..

Wah..wah..jangan donk..

6 September 2012 23.47

@marsudiyantoAmiin.. semogaa..

Benr banget Pa MArs..
sakit gigi, ga enak makan, tidur, pengennya hanya diam seribu bahasa..

6 September 2012 23.49

@Rawins halagh..jangan donk..
Yayangnya yang lama2 aja, itu juga ga abis2 hhe..
Ngapain cari yang baru,

6 September 2012 23.49

@achoey el haris Begh ..
Punya ade teh,
sakit gigi malah nyanyi..

6 September 2012 23.50

@liza manaaa..
mau donk 2 apa 3 kg aja..

6 September 2012 23.51

@Lidya - Mama Cal-Vin pastinya donk..
Biarkan sakit ini hanya milikku hiks..

6 September 2012 23.51

@Orin bener Rin..
Jadinya panas dalem, langganan tuuh..
kalo panas dalem larinya langsung ke gigi hhee.

6 September 2012 23.52

@DesiAyoo.ayoo..kurang rapat Des..

6 September 2012 23.53

@Della Ntar kalo udah sakiit banget ..
padahal tinggal melangkah bo, Dokter Gigi ganteng depan rumahku Della..!!

6 September 2012 23.53

@sarijeruk Teungteuingeun nyaa..

6 September 2012 23.54

@Arman Udah naiknya cuma sekilo doank MAn..

6 September 2012 23.54

@Ririe Khayan kan selalu kunikmati rie..

iya donk, orang2 pada sibuk diet, aku sibuk naikkin ..hheee..

6 September 2012 23.55

@Trica JusTq Gan..
Tau aja aku sulit jatuh cintaa..

6 September 2012 23.56

@mimi RaDiAl Lupaaa Mimi...
Ntar deh tak titipin duluu..

6 September 2012 23.56

@Niar Ci Luk Baa Ga bangget Niar..
Makasih ya Cantiik..

6 September 2012 23.57

@Enny MamitoAlhamdulillah sekarang lagi BAikk..
Udah ga sakiit gigi lagi saat nge reply komen nih..

6 September 2012 23.57

@Enny Mamitoehh sama sama MAmi..
maap lahir batin jugaa..

7 September 2012 10.42

Aduh Nchie, saya pengen nurunin berat badan, Nchie kok malah mau naikin...gimana kalo kita barter aja?
:P

7 September 2012 14.15

saya juga pingin naikin berat badan. :D

Posting Komentar

ª

Grey Floral ©  Copyright by mama olive | Template by Blogger Templates | Blog edit by olivi@network