Kamis, 30 Agustus 2012

Pilih Yang Mana ?


Skupi Oren Kesukaan  Mama
Vario Ijo putih Kesukaan Olive
Ini Kesukaannya Papa
Pantesan banyak yang jepret2..
Eh ada yang Unyu Unyu..Pasti ini KesukaanMu  Kaann??  Dan kesukaan Papa juga  qiqiqiiq..pantesan betah motret disini ya..!!

Ayo Kalian Pilih Yang Mana ??


47 comments

30 Agustus 2012 23.10

Pilih yang bertiga diatas boleh ndak Teh hi hi

30 Agustus 2012 23.13

pilih yg foto terakhir aja deh nchie.... hahahaha

30 Agustus 2012 23.14

Wooww.. keren teh.. :D
apa lagi yang paling bawah Hehee :)

30 Agustus 2012 23.18

kalo pameran otomotif. perempuan2 yg jaga2 standnya pasti seksi2 pakaiannya... Hehhehe...

30 Agustus 2012 23.18

hahahaha ... yang terakhir itu lhooo
jadi papa olive betah ya mbak mutu2 di sana itu xixixi

btw skupi orennya keren lho mbak, jadi beli?

30 Agustus 2012 23.33

pilih yang posting ini aja .... #ups

30 Agustus 2012 23.38

aku mau istikharah dulu, yaaa. bingung sih #eeaa :P

30 Agustus 2012 23.58

Toss dengan Olive ... !!!
Saya suka juga motor yang warna Ijo ...

Toss juga dengan PO
....
(cekikikan ...)(sambil noleh kiri kanan ...)
(lalu bersenandung lagu "Euis" ... yang syairnya berbunyi ... e pameugeut e ta mah biasa ...)

Salam saya Nchie

31 Agustus 2012 00.03

@Sofyan Boleh..boleh..donk..!!
Silahkan di PAndang ajah...

31 Agustus 2012 00.04

@NECKY hehee..udah tau kok Bang..
Kalo cowok pasti milih nya ntuu..

31 Agustus 2012 00.04

@muhamadromdoni ini juga..ga mau kalah..
Sok sana lihatin ajah..

31 Agustus 2012 00.05

@ke2nai Kan biar menarik Konsumen Chi..
Tapi Memang Indah, lucu..
AKu aja suka sebagai cewek, apalagi Cowo ya ..!!
Normall..

31 Agustus 2012 00.07

@nicamperenique Sangat sangat betah Ni hhe..anteng..

Ga jadi lah, kan udah ada beat oren, ga ada bajet boo..!

31 Agustus 2012 00.07

@Bang Aswi BAguusss..!!
Si abang bener2 mau di kirim Es Goyobod Kliningan ya....!!

31 Agustus 2012 00.08

@personadeHalaghh..ampe segitunya..!!

31 Agustus 2012 00.10

@nh18
Yah..yah..Aku tereakkin TAnteeee..!!
nih si Om..

Dari komen di atas..
yang tua ..yang muda..
Sami Mawon..!!
qiiqii..

e pameugeut eta mah biasa, euleuh..euleuh..

31 Agustus 2012 00.17

aku suka yg oren teh :)

31 Agustus 2012 00.26

@Lidya - Mama Cal-Vinsamaaa..
Mbaaa dari tadi ga bisa blognya..
Kenapa yàaa..

31 Agustus 2012 00.32

pilih yg putih aja deh..
dari dulu pengen banget bisa naek motor cowo kayak gitu..
ini teh Nchie mau kirimin kan?pan disuruh milih?hehehe

31 Agustus 2012 01.05

Wuah .... diem - diem udah gelaran foto sendiri ...
Keren keren anunya .. (fotonya) ..

Mantab ..
@rie fabian -

31 Agustus 2012 01.13

wah pertanyaan jebakan ini...
no comment ah! :P

31 Agustus 2012 01.21

saya mau milih becak atau dokar teh.. tapi kok gak ada pilihannya ya..?

31 Agustus 2012 02.19

sudahlah aku pilih spgnya saja

31 Agustus 2012 03.37

whooo...,gimana para cowok nggak betah ya?

31 Agustus 2012 06.48

saya pilih baju item kaka #eh :P

31 Agustus 2012 07.46

hahahaha
eh ijo putih itu keren mbak

31 Agustus 2012 08.17

Huaah cewek nya cantik2, xixixixi :p

Hayoo tante jeles yaa :D
Ada yang merah gag te cantik :D

31 Agustus 2012 08.20

saya juga jadi bingung mbak, pilih2 yang pake baju oren ijo apa item

31 Agustus 2012 08.40

saya gak pilih semua.. karena saya gak bisa naik motor dan kalau saya milih foto terakhir, bakal dipertanyakan dong ... :D

31 Agustus 2012 09.15

Pilihan dan Kesukaanku photo terakhir tuh yg paling bawah, pesen satu ya Teh.. xixixi

31 Agustus 2012 09.16

Gak ada yang ungu, teh, jadi gak ada yang disukai :D

31 Agustus 2012 10.22

Aku suka yang Ijo juga Teh :)

31 Agustus 2012 12.55

kinclong, bo! :D

Aku pilih cikupi oren! Mau dibeliin kan? :P

31 Agustus 2012 15.09

teteh ini selalu menyuguhkan foto2 yang aduhai...

untuk yang foto terakhir, bikin jantung dag dig dug teh

31 Agustus 2012 17.05

Aku suka yang oreeen... bagus...

31 Agustus 2012 20.25

mau semua boleh nggak? karena fotonya keren2 ...warnanya cantik

1 September 2012 06.01

Saya milih yang gratis aja, Teh.

1 September 2012 07.56

foto yg teralhir lah teh! *eh :P

1 September 2012 16.19

Saya pilih foto yang terakhir mbak heeeee

2 September 2012 07.48

Saleum,
hehehe... Kalo mau jujur sih aku pilih yg paling bawah aja deh mbak, unyu unyu gitu loh.....

2 September 2012 09.53

kalo ada pilihan, maka saya justru milih Honda CB yang klasik saja, saolnya sampai sekarang nggak keturutan. #ngadu sama Mas Po

2 September 2012 16.20

photo no 3 keren banget tuh.. :D

5 September 2012 14.09

keren keren masbro

7 September 2012 10.43

Pilih foto yang paling bawah aja deh, cakep-cakep banget soalnya...hihihi, tapi jangan dianterin ke rumah lo ya, bisa-bisa jadi saingan saya, Nchie...gawat!
:D

7 September 2012 16.39

Keren2 modelnya...jadi beli yg mana teh?

7 September 2012 16.42

keren2 modelnya...
gambar terakhir lebih keren...hehe
nice blog nih..

vario ijo putih tuh,,,cantik,,hehe

Posting Komentar

ª

Grey Floral ©  Copyright by mama olive | Template by Blogger Templates | Blog edit by olivi@network