Kamis, 06 September 2012

Bukan Valentino Rossi

Suatu pagi yang cerah, gadis kecil  kedinginan ketika di bonceng tukang ojek cantik, dan memeluk erat  tubuh ini. Sambil bercerita tentang sesuatu yang di temui di setiap  persimpangan jalan menuju sekolahnya. Canda tawa selalu ada di saat  menarik penumpang cantik nih.


Tapi kali ini tukang ojeknya   kebanyakan diam dan hanya melempar senyuman manis, di karenakan waktu yang mepet dan macet  di sepanjang jalan bypass soekarno hatta, hanya fokus ke depan dan mikir bagaimana caranya menenangkan penumpang yang cerewet ini karena pengen cepet-cepet  nyampe sekolahan, mengejar waktu sebelum bel sekolahan berbunyi

Obrolan  selagi ngojek...

Ma, kalo dari rumah Nenek ke sekolahan, kira kira berapa  menit ya ?
Kalo ga macet paling 20 menitan, nyante kecepatan 50-60 km/jam, tapi kalo macet bisa nyampe 30 menit lebih.


Ma,bisa minta tolong ga , nanti pas masuk komp.Margahayu kecepatan nya di lebihin agak ngebut gitu, Ma, soalnya sekarang udah jam 6.45, kira-kira  sampe di sekolah  jam berapa ya ?
Ya, 6.53 lah *langsung tancap gas*

Ma, kaca mata Olive ketingalan di rumah kan, Gimana ya? *Olive pake kacamata minus, berasa kurang kalo ga pake dan sangat panik *
Nanti  setelah Mama antar Olive, pulang lagi terus anterin kacamatanya   ke kelas ya, masuk aja bilangin mau ketemu Olive gitu..
Hmm..*maksutnya nyuruh nih*
Iya..Iya..

Ma,  tadi kan berangkat dari rumah Nenek..
Kalo Mama sekarang pulang lagi, bisa ga 5 menit  nyampe lagi di sekolah ? Nanti Olive nunggu di luar ..

Maksut Loh ???
Jalan raya punya Mbahmu apa Ol? Emangnya Mama Pembalap ?
Ga bisa lah , kan jalanan macet apa lagi ini hari pertama masuk sekolah, paling 20 menitan, nanti Mama telepon deh kalo dah nyampe sekolah Olive.

*Dan Mama ngedumel, makanya lain kali kalo sekolah harus menyiapkan segalal sesuatunya sendiri dan di cek lagi, jangan nyampe ada yang ketinggalan , aneh kok kacamata bisa-bisanya ketinggalan, #keluar jutexnya deh*

Ma, kan kalo kita nonton Moto GP, Valentino Rossi  bisa ngebut gitu, terus miring gitu pas belok, waktunya ngelilingin lap cuma beberapa menit, masa Mama ga bisa ??
Lah  emangnya jalan raya sirkuit gitu ..
Hrrggghh.. 
Kaka Olive Mama bukan Valentino Rossi..
*keseringan nonton Moto GP neh*

hmm..tapi gayanya mirip kan :P

Silahkan turun Nona Cantik, pas kan nyampe sekolah jam 6.53 ..
Tunggu ya 20 menit kemudian  Mama  kembali..

Ma, cepetan yaa..!!

20 menit kemudian..
Hp berdering,
Ma..dimana ? cepetan ? Olive udah mau mulai baca Quran *kebiasaan rutin  di sekolah Olive setiap harinya sebelum belajar di mulai, membaca  Quran dulu*
Mama Masih di jalan Macet, 5 menit lagi aja..

5 menit kemudian ..
Nyariin Olive, eh lagi pelajaran Olah Raga di lapangan,..
Ada yang tereak Mama.. taro aja ya kacamatanya di kelas, lantai 2 pojok kanan, cari aja tas Olive yah..!!
*tepok jidat, cape deh..tau gitu nyante di jalan*









70 comments

6 September 2012 22.46

wkwkwk.. :D
mau rossi, stoner, atau pedrosa, kalo sudah macet ya ngantri.. :D

6 September 2012 22.47

itu tandanya anak sayang sama ortunya, saking akrabnya jadi nggak sungkan2 untuk 'menyuruh' ortu *Olive teganya dikau :P

Mungkin kalo teh Nchie kriwil2 rambutnya agak bisa dikatakan mirip dengan Valentino Rossi :))

6 September 2012 22.50

@affanibnu ckckckkck..
Bener banget ntu...

6 September 2012 22.52

@persona J sayang sih sayang..
tapi ter..la..lu.. hhe..

Jangan kriwil2 ahh..
*mbayangin diri sendiri kriwil kaya siapa ya* hhi..

7 September 2012 00.01

saya jadi mikir gini teh,

sifat olive yang kayak gtu dari mamanya atau papanya ya? kalo cewek biasanya niru mamanya

*kaboorrrr........ ^^

7 September 2012 00.15

tapedeeewwww...
itu nyuruh ojek cantik kejam amat hewhewhew

yg tabah ya mah...tu kecepatan bs di adu dg jupe yg tiap hari 70 80 km/jam hihihi

7 September 2012 00.24

hihihihi si olive selalu ngoceh2 terus gitu ya chie sepanjang perjalanan? persis banget kayak andrew. bawel ya.. plus suka nyuruh2 pula. huahahaha

7 September 2012 01.12

ha.ha.ha. sayang anak... sayang anak ... :D

7 September 2012 04.20

Oliiiive... ngga boleh jadi kebiasaan yaaa... kasian mama tuuhh... jadi kehilangan pelanggan lain. hihihihi...

7 September 2012 05.44

Kalau kopdar lagi saya ingin di ajak jalan2 keliling Bandung dengan bu ojek. Bener lho yaa
Gayanya nggak nguwati rek

Salam sayang selalu

7 September 2012 05.51

Cik, terharu deh baca ini..Olive pasti amat bangga punya mama kayak gini :)

7 September 2012 05.53

iya ighh, mama mosok kalah sama valentino rossi.. wkwkkk..

selamat sekolah lagi wat olive cantik.. besok agak pagian dan jgn ada yg ketinggalan, biar mama gak bolak balik, oceeyyy.. >:D<

7 September 2012 05.54

11-12 kok teh sama valentino rossi, sama2 keren foto di samping motor gituh hehehe

7 September 2012 06.09

sayang anak sayang anak sayang anak...,
eh motornya sama-sama warna kuning ya...benar-benar rossi mania nich :)

7 September 2012 06.37

Huahahahahahaha.. Teh Nchie, lama ga berkunjung ke blog ini eh tetiba dah mau ngallhin valentino rossi ajah. Lucu banget si Olive. Huehehehe. Kreatif bangetw ngerjain mamahnya.

7 September 2012 07.23

Waaah... mama Olive hebat beneeeeerrr.... wonderwoman sejati.... *Rossinya buat tante ajaa ya Liv...

7 September 2012 07.30

wkwkkw... bener tuh, Rossi sekalipun bakalan takluk sm macet.. Malah kayaknya bakal cptan teh Nchie. Motornya lebih kecil jd bs selap-selip :D

7 September 2012 07.36

hehehe dikerjain olive ya

7 September 2012 08.08

6.53nya itu saya suka wkwkwk
Btw fotonya keren ... Semoga jadi partner iklannya Rossi heu heu :)

7 September 2012 08.21

@Boll Ya getoo deh Boll..
Sifatnya Ga jauh2 dari Emaknya..
Jadi kalo ngeliat Olive..
Seperti mengaca diri sendiri...xixiix..

7 September 2012 08.22

@mimi RaDiAl Menyuruh secara halus Mimi..

Aku selalu tabah Mi..
Ga ahh, kapok aku jadi Pembalap ngejar setoran..Takut benjol lagi hhehe..

7 September 2012 08.25

@Arman Super BAwel deh Man..
Puseeng..!!
Tapi dia mah bawelnya kalo di KAndang sendiri..
Gliran keluar Kandang Langsung mingkem..
*emaknya bangget*

7 September 2012 08.26

@Wong Cilik ciyeee puas gitu ngetawaainnya..

7 September 2012 08.28

@Niken Kusumowardhani hehee..bener bener Bun..
Lumayan kaan, mengurangi jatah Bewe tuh dan beres2 di rumaah..:P

7 September 2012 08.29

@Pengamat Sosial Aku kan ajak pakde kalo Pakde Diet Dulu..
Mbayangin ntar berat ke belakang Je..

7 September 2012 08.52

whuahahaha...mama ih kalah sm Valentino Rossi :P
qiqiqiqi...

Jangankan Olive, aku aj suka lupa bawa kacamata T__T"

7 September 2012 10.38

Nchieeeeee....kayaknya pengalaman gini ini masih saya alamin sampe sekarang deh, hihihi, anak perempuan dan ibunya memang sama-sama cerewet, suka ngatur dan agak maksa kalo minta tolong :P

Jadiiii...pelajaran baca Qur'annya gimana tuh? Apa diganti sama olah raga ya?
*tepok jidat juga*

7 September 2012 10.40

Hihihihi...bagi sesama pemilik motor kuning, dilarang saling mendahului ya, pamali!
:D

Eh iya, sampe lupaaaa...selamat lebaran ya Nchie, mohon maaf lahir dan batin bila selama ini ada salah-salah kata atau komen yang menyakiti hati, punten pisan nya...

7 September 2012 10.58

Wow seruuuuu... Saya masih belum dibolehin si abi untuk bawa Nai pake motor, padahal pengen (nggak sabar nunggu Nai agak gedean dikit)^_^

7 September 2012 11.00

Hoo oooh Teh, gayanya udah mirip VS...

Olive... syukurnya Mama sabar :D

7 September 2012 11.04

gak salah deh kalau rossi jadi pembalap yang ngetrend, dari mukanya cuma beda dikit kok ^^

7 September 2012 11.12

hahahah mbak olive kereeeennn .. !!! :D

7 September 2012 14.11

benar-benar anak yang sangat penurut dengan orang tua. hahahha..

7 September 2012 14.13

persiapkan segala sesuatu sebelum berangkat yah..

7 September 2012 15.11

wakakakakaka kalau ojek nya cantik gini mah sapa ajah mau deh jadi penumpangnya :D

Kena deh sama olive, nanti mas motoran naik si kuning mak wuss wuss tante ben kayak rossi :D

7 September 2012 15.16

Hahahaha ... sama koq. Sama2 kuning :D

7 September 2012 15.26

hahaha lucu banget sih olive..nyuruh2 mamanya nganterin kacamata :D

untungnya jarak kesekolah ga terllau jauh ya Teh..hihihi

7 September 2012 15.44

Hahahaha ...
Aku nggak ikut-ikut ...

Kebayang si Mamah mondar-mandir sambil ngedumel di jalan

Salam saya

7 September 2012 16.27

ini nyonya rossi yah :D

7 September 2012 16.38

Rossinya cuantikkk harusnya sih pemakai jalan lain pada ngalah, minggir2 lahhh.. hahhaa...

say, aku rindu,, haiyahhh.. :)

7 September 2012 20.20

Kalau pake caranya pak Presiden pasti cepetan nyampe, semua pemakai jalan pada minggir semua.

7 September 2012 23.01

wkwkwkwk.... keren juga tuh Teh ! Ajarin aku nyalip ditikungan ye !
He...x9

Sukses selalu
Salam
Ejawantah's Blog

7 September 2012 23.11

padahal pas dibonceng mamanya Olive, udah serasa dibonceng pembalap je... Salip sana salip sini tau-tau udah nyampai depan :D

12 September 2012 12.03

@evi hiks..

12 September 2012 12.03

@LJ hadooh si Mak ngomporiin nih..

12 September 2012 12.04

@Rahmi Azizaahh jadi malyuu..:P

12 September 2012 12.04

@BlogS of Hariyanto harus sayang anak donk..!!

12 September 2012 12.04

@danirachmathussshh..ketawanya jangan gede2 danii..

12 September 2012 12.05

@Anggie...mamAthar Rossinya boleh..
motor rossinya buat aku ajah..

12 September 2012 12.05

@ke2nai keciil ngalahin Rossi mah, kalo macet aku yang menang..

12 September 2012 12.06

@Lidya - Mama Cal-Vin yah kena deh sama si olive..

12 September 2012 12.06

@yayats38 mau jadi produsernya KAng ??

12 September 2012 12.07

@Orin iihh..ngenyek si Oriin..
Owh..ketauan Tante Orin pelupa juga nih..

12 September 2012 12.07

@Bintang bener bener Mbaa..
Ga lah..baca qoran dulu baru OR..

12 September 2012 12.08

@Bintang iya ga boleh mendahului tuuh..
Sama sama ya Mbaa..

12 September 2012 12.08

@Oci YMSabar Mak..
ntar juga pasti boleh..
dan bakalan seru berpetualang...

12 September 2012 12.09

@Yunda Hamasah aseek mirip ya Mbaaa..

Masih sabar..* ngelus dada *

12 September 2012 12.09

@moenas hehee...ckckkc..

12 September 2012 12.10

@dea olive apa aku yang kereeen nih De..qiqiiq..

12 September 2012 12.10

@sewa mobil di surabaya kewalik loh dhe..

12 September 2012 12.10

@iklan baris tanpa daftarBaiklah..baiklah..

12 September 2012 12.11

@Niar Ci Luk Baa bener2 di kerjain nihh..

12 September 2012 12.11

@Mugniar hehee..

12 September 2012 12.11

@Desi Desiii..ntu mah Ga Lucuu..ngerjain emaknya..

12 September 2012 12.12

@nh18 hahaaa..tau aja si Om..
bener bener jelii..

12 September 2012 12.12

@advertiyha harusnya sist..
i miss u 2..

12 September 2012 12.13

@HALAMAN PUTIHsayang aku bukan presiden ya..

12 September 2012 12.13

@Indra Kusuma ntar aku dulu privat ama Rossi ya..

12 September 2012 12.14

@yustha tt ntu Mba titi nya sibuk motretin jalanan, jadi ga berasa..
ato jangan2 tidur ya ?/

Posting Komentar

ª

Grey Floral ©  Copyright by mama olive | Template by Blogger Templates | Blog edit by olivi@network