Jumat, 07 September 2012

Separuh Aku

Dari Judulnya dah tau kan  pasti itu  judul lagu grup band NOAH yang di gawangi oleh Ariel Cs ex Peterpan, yang lagi booming  beberapa minggu ini. Semenjak launching Single pertamanya  serentak di seluruh  radio  mulai bersahabat di telinga penggemarnya.


Setelah 2 tahun lebih menunggu  kembali karya karyanya Ariel Cs, akhirnya bisa kita nikmati sekarang.
Dan tadi pagi Untuk pertama kalinya Noah tampil di Televisi dengan formasi lengkap di acara musik Inbox yang tayang di SCTV.
Ariel, Lukman, Uki, Reza, dan David berhasil membayar kerinduan penggemarnya tampil di muka umum dan disiarkan langsung oleh SCTV.

Di sambut meriah  oleh penggemarnya, termasuk akyu yang  menyukai karya karya beliau, huhu pas Ariel dateng histeriss..
Cakep banget..!! Pesonanya selalu menghipnotis para penggemarnya *untung Olive sekolah pagi, Papa dah pergi kerja, bebaas nongkrongin  Ariel, ga ada  yang ganggu ,Emaknya jerit jerit hmm ABG Tua dah  *

Langsung ikutan  bersenandung pelan pelan nyaris tak terdengar suara  *tau diri suaraku jelek banget*

Dan terjadi lagi kisah lama yang terulang kembali
Kau terluka lagi dari cinta rumit yang kau jalani
Aku ingin kau merasa kamu mengerti aku mengerti kamu
Aku ingin kau sadari cintamu bukanlah dia

Dengar laraku, suara hati ini memanggil namamu
Karena separuh aku dirimu

Ku ada di sini, pahamilah kau tak pernah sendiri
Karena aku selalu di dekatmu saat engkau terjatuh
Aku ingin kau merasa kamu mengerti aku mengerti kamu
Aku ingin kau pahami cintamu bukanlah dia

Dengar laraku, suara hati ini memanggil namamu
Karena separuh aku dirimu

Dengar laraku, suara hati ini memanggil namamu
Karena separuh aku, menyentuh laramu
Semua lukamu telah menjadi milikku
Karena separuh aku dirimu


Haduuh lagunya gemana geto..

Semoga NOAH makin eksis di industri musik Indonesia, tetep menghasilkan karya yang indah.

Ayo ada yang tau Lagunya Separuh Aku gaa?
Kebangetan dah kalo ga tau, ter..la..lu.. *kata Bang Oma*


43 comments

7 September 2012 20.38

aku baru kemarin ngeh kalo noah itu jelmaan peterpan
keluar penjara jadi makin tenar ya..?

7 September 2012 20.50

Aku terlalu ya... Soalnya nggak tau lagunya

7 September 2012 21.19

Pertama denger pas nyetir. Enak didengerin emang Teh Nchie, ciri khasnya peterpan jaman dulu, catchy dan gampang diinget liriknya. *tapi setelah lagu selese langsung lupa*

7 September 2012 21.26

baru tahu aku teh.. #duh ketinggalan bgt ya..

7 September 2012 21.58

Ok deh Ariel well come back. Dan para pengemarnya semoga dapat menikmati hasil karyanya Ariel yag lain.

Sukses selalu
Salam
Ejawantah's Blog

7 September 2012 22.12

NOAH ? nama yang unik, seperti nama orang afrika

7 September 2012 22.48

tadi pagi aku gk dapet Teh...
Groovia-nya lagi error di HP. Pakai mivo gk OK.
Gpp deh, liat Ariel di sini udah seneng ^^

8 September 2012 00.14

Noah itu artinya Damai kan, pernah di ceritain sih sama teman. tpi gk tau pasti dah, benar apa gknya. hehe

anw, first time here.
blognya keren, kunjung balik ke blog saya yah..

Salam

8 September 2012 00.19

gua gak tau chie... hehehe

8 September 2012 00.19

Aku belum pernah sekalipun dengar lagunya hihi.
Mau klik yutubnya tapi dah pada bobok @.@
Tar berisik, wkwkwk.
Rupanya Mbak Nchie demen si Arlel tho...

8 September 2012 07.03

penggemar berat Ariel ternyata Nchie ini. sampai2 ditungguin muncul perdananya....

8 September 2012 08.29

sy yakin apapun nama band mereka kayaknya mereka bakal tetep eksis & jd salah satu raja industri musik deh.. Lagu2nya bagus2..

Sy baru tau kl separuh aku itu yg nyiptain ternyata bukan Ariel, tp personil baru & additional basist mereka (david & ihsan). Cuma tetep keren bgt lagunya, siapapun yg ciptain

8 September 2012 10.20

wah ternyata teteh penggemar lagu2 nya Ariel ya, kalau bilang penggemarnya Ariel ntar bisa salah persepsi :D

8 September 2012 13.13

Aku nggak tau lagu ini ...

(huh)(melengos)

qiqiiqiqi

(Om-om kalah bersaing)

Salam saya

8 September 2012 17.44

Idah juga suka sama Ari, Teh. #gak tanya. :D
Suara dan pesonanya memang berhasil memikat wanita.

Apapun nama group bandnya kalau ariel disitu pasti deh ramaaaaaai. :)

8 September 2012 19.38

pernah dengar lagunya, tapi sayup-sayup gitu dan gak nyadar ternyata yang lagu aril

8 September 2012 21.08

Temen-temen di kantor sering request lagu ini, Teh, jadi cukup akrab juga di telinga.
Semoga Ariel banyak belajar dari pengalaman. Setiap orang punya salah, masalah dan masa lalu. Ambil hikmah dan pelajaran, jangan ulangi salah yang sama atau munculkan masalah baru di atas masalah yang sudah ada.

8 September 2012 22.04

akiu mah belum pernah denger teh :-D teu gaul pisannya

9 September 2012 00.07

saya jadi inget kata temen sekampus saya

"kalau ariel dah eksis, boyband bakalan bubar semua"

saya harap itu terjadi ^^

10 September 2012 10.13

Wuaduuhhh... Aku gak tahu Teh! Noah itu siapa ya? dia kenal aku nggak ya? *sombong* :D

10 September 2012 14.07

great...:)

12 September 2012 11.51

@Rawins hehe..
iya..

12 September 2012 11.52

@sarijeruk bener bener ter..la..lu..

12 September 2012 11.52

@danirachmat yup enak banget di denger..

12 September 2012 11.53

@Enny Mamito sekarang kan udah tau ya MAmi..

12 September 2012 11.53

@Indra Kusuma welcome juga ariel..

12 September 2012 11.53

@Djangan Pakies namanya anehh..

12 September 2012 11.54

@Djangan Pakies hehee..
kasiaan Mba tt..

12 September 2012 11.54

@Mr Lopce tq yaa..
damai bagi yang ngedengerinnya..

12 September 2012 11.55

@Arman jelas lah..
Mana ada Noah di Amrik kecuali Lu undang MAn..

12 September 2012 11.55

@Tebak Ini Siapa haiyyah..
kalo cakep cakep aku demen Una..
indah di pandang kaan ?/

12 September 2012 11.56

@Niken Kusumowardhani Udah lama aja ga muncul Bun..

12 September 2012 11.56

@ke2nai memang bukan Arie Chi..
Berhubung yang nyayi nya ariel jadi hebooh ya..

12 September 2012 11.57

@achoey el haris betuull..
karyanya kan bagus bagus ya KAng..

12 September 2012 11.57

@nh18hihiih..
puas deh cekikikan..
ngetawain si Om..

12 September 2012 11.58

@Idah Ceris setujuu banget..

12 September 2012 11.58

@Gusti ajo Ramli sekarang udah sadar ya..

12 September 2012 11.59

@Abi Sabila mari melupakan masa lalunya..kita songsong masa depan dengan melahirkan karya2 yang lebih baik..
Bukan begitu Riel>>

12 September 2012 11.59

@Lidya - Mama Cal-Vin qiqiiqqi...
sekarang udah tau kan..

12 September 2012 12.00

@Boll bener..bener.. band yang lain mulai tersisih..

12 September 2012 12.00

@Trisnoaji Hmm..Ter..la..lu..
kata NOAH siape Lu ..

12 September 2012 12.00

@kontraktor bangunanTq..

17 September 2012 01.01

ariiiieeeellll!! akhirnya kembali juga membawakan lagu2 dan karyanya yang indah..kangen banget sma suaranya.
mba nchie kl ad perform2 lg ksh tw yah colek2 d fb..xixi...

Posting Komentar

ª

Grey Floral ©  Copyright by mama olive | Template by Blogger Templates | Blog edit by olivi@network