Jumat, 10 Agustus 2012

Lembaran PraWed

Lagi Memelihara Cinta..



 
Si Noni  sama Meneernya

Jangan di komen..Cukup di lihat saja *nutupin muka*

#Makasih ya Om Dede udah motoin kita..

80 comments

10 Agustus 2012 08.13

ga bisa ngga koment ini.... sedkit kok komentnya

"so sweet" indahnya kebersamaan.... love itu

10 Agustus 2012 08.14

tuuuh kan...
yang disephia keliatan kereeeen...

berasa ketemu noni kompeni
haha

10 Agustus 2012 08.15

gak mau komen ah, cukup senyum aje :)

10 Agustus 2012 08.22

Gag koment, cuma mau nanya, yang motoin sapa yaa tante?? bagus2 deh hasilnya #bikin ngiri foto sama pasangan #lho.

10 Agustus 2012 08.23

ya wis, eMak gak komen...

#tapi Po emang tampan sih ya.. :))

10 Agustus 2012 08.25

di tunggu undangannyaaaaa... *ups salah yaaa.. Hehehhe...

10 Agustus 2012 08.25

Ini bukan komen lhooo... Cuma ikutan nutupin muka...

10 Agustus 2012 08.32

iriiii... :D keren fotonya, teh nchie. romantis :D

10 Agustus 2012 08.35

saya cuma mau nanya aja deh g komen...

itu Prawed atau PascaWed?

10 Agustus 2012 08.36

bi..bikin efek jadul kek gitu gimana caranya?
.
aku tau nih potonya pasti pas di jkt kmrin yak..bajunya sama..hihihi

10 Agustus 2012 08.36

aw...aw...aw....
ga komen ah, kabita mihihihihi

10 Agustus 2012 08.36

ga mau komen ah,, *nutupin muka*

*nutupin muka lagi* gara fotografernya dipuji,, :D

10 Agustus 2012 08.38

iri krn selama ini selalu motret yang pre wed ya .. hihh

10 Agustus 2012 08.40

@Selvi betharia hei..hei..selvi kemana ajah..
baru muncuul lagi neeh..

10 Agustus 2012 08.51

insya Allah aku nyusul :D

10 Agustus 2012 09.18

auww co cweat mom :)
jadi kepengen cpt2 punya husband juga #loh? haha

10 Agustus 2012 09.50

Harusnya ada blowernya say supaya poninya Berkibar-kibar ha ha ha ha...
poninya pakai gel ya kok pepleh
Salam sayank selalu

10 Agustus 2012 09.58

wah, teteh kayak yg di jaman belanda dulu

maaf udah komen, padahal nggak boleh :D

10 Agustus 2012 10.11

@Rawinshehee..tuuh permintaannya Rawain aku turuti..

10 Agustus 2012 10.12

@jay boanagitu donk..!!

10 Agustus 2012 10.12

@Niar Ci Luk BaaAde Sepupuku Niar..
Ayo kalo foto..tak potoin..

10 Agustus 2012 10.13

@LJ Ohh jadi gitu yah..
Sekarang Emak lebih pro ke si Po dari pada ke aku MAk..!!

10 Agustus 2012 10.14

@Lovely Little Garden hehhe..loh..loh..ko kenapa Bunda yang nutupin mukaa..

10 Agustus 2012 10.15

@Ila Rizky Nidiana di larang ngiri..nanti ila juga ngalamin PraWed xiixii..

10 Agustus 2012 10.18

@Mas Huda hehe..Prawed donk, menuju pernikahan perunggu, perak dan emas...Amin..

10 Agustus 2012 10.19

@mellyGAmpang Mell..
Nanti di Inbox aku ajarin deh..

Iya bener, kan sebelom acara ntu, aku jalan2 duluu ..
Makanya lengket2,..

10 Agustus 2012 10.19

(nggak komen kok ... sumpah !!!)
cuma ngeliat doang ...

Salam saya

(lalu cekikikan di depan kelas ... )

10 Agustus 2012 10.19

@Orin oohh gitu ya Rin..

10 Agustus 2012 10.20

@Stefanus Ade Maryadi ahhaha..Wadooh si Om Dede GR BAngget tuuh..!!

10 Agustus 2012 10.20

@dey BEner banget teh..
Moto in mulu.. giliran kita kapan Pa..!!

10 Agustus 2012 10.20

@Ari tunsaAmiin..
Asiik di tunggu nihhh..

10 Agustus 2012 10.21

@Sarnisa Anggriani Kadir Buruan cari pacar, Ai Mah galau mulu..
TAk doain deh, biar cepet dapet jodoh..

10 Agustus 2012 10.23

@Pakde Cholik Yah Dhe malu dong sama sekitar moso bawa blower an..hhe..

PAsti deh komen Poni nih si PAkde..
Di JAkarta Fanaass tuuh, Poni lengket sama keringet, basah mulu jadi melepeh.. hihiih..

10 Agustus 2012 10.23

@Boll Udah Komen..Push up 100x Boll..

10 Agustus 2012 10.37

eciyeeee..........#enggak komen

10 Agustus 2012 10.39

Aku suka poto yg paling atas, kesannya kayak malu-malu kuching getooo...hehehe..

eh, ini bukan komen lhooo... *nutupin muka*

10 Agustus 2012 10.47

Ehemmm.. suit.. suiiiietttt..

10 Agustus 2012 11.19

@nh18ikut cekikikan pula..

Ngapain si Om lagi ngasih Training, sempet2nya komen lagi..
Awas loh ntar peserta nya pada kabuur, lihat Om cekikikan

*amyuun..*

10 Agustus 2012 11.20

so sweet...

10 Agustus 2012 11.25

hahaha..kompak narsisnya...ups..no coment # sambil nutup muka#

keceeeeeeeeee

10 Agustus 2012 12.05

bener2 kompak pasangan foto pra wednya nih

10 Agustus 2012 12.31

resepsinya kapan ..ya...?

10 Agustus 2012 12.37

Aiiihhh..foto2 prawed yang bikin ngiri. Yang moto sapa Cik?

10 Agustus 2012 13.14

Uhuyyy...uhuyyyy...ternyata ke Jakarta kemarin itu hasilnya ini ya, Nchie...hihihi...keren ah, jadi inget jaman Belanda dulu...*loooo, memang saya lahir tahun berapa to*
:P

10 Agustus 2012 13.15

Komennya satu aja yaaaaa...takut batal nih puasanya, pose Nchie dan papa Olive itu bikin saya kangen suami juga soalnya...hehehe :D

10 Agustus 2012 13.52

Hahahaha
Gak bisa kalo cuma liat dowang
Musti komen...
Suka liat Noni2 Belanda dan Meneernya

10 Agustus 2012 14.16

la...la...la..
hah.. ups..!! salah masuk...
maap ya teh...maaf ya kang...

10 Agustus 2012 16.24

Romantis sekali mbak.
gak kalah sama yang lebih muda ya hehe

10 Agustus 2012 16.49

@ke2nai hehee.. ntar tunggu ya Chii..

10 Agustus 2012 16.50

@kania ntu komen..di hukum..

10 Agustus 2012 16.52

@DewiFatma hihii..emang maluu tauu Jenk..
*aku kan Pemalyu di lihatin suami*

Eh lagian banyak orang..
Tapi sama sih orang2 juga banyak sesi pemotretan..

10 Agustus 2012 16.52

@Trisnoaji kenape MAs, lagi batuk ya..

10 Agustus 2012 16.52

@uyoyahya*_^

10 Agustus 2012 16.53

@Indri_Rusli hhaaa..si teteh ya..

10 Agustus 2012 16.53

@Honeylizious Rohani Syawaliah lebih kece yang komennya tuuh..

10 Agustus 2012 16.54

@Lidya - Mama Cal-Vin mumpung2 Mba..
Mumpung ga bayar..mumpung ga da si Olive juga..

10 Agustus 2012 16.54

@monda nanti Bun pernikahan perunggu...

10 Agustus 2012 16.54

@evi Hhee..Adekku Mba..

10 Agustus 2012 16.55

@Bintang salah satunya ini Mbaaa..
Ntar masih banyak lagii..

10 Agustus 2012 16.56

@Bintang Kemana MAS Budi nya??
MAsih PEndidikan kah?

10 Agustus 2012 16.56

@marsudiyanto PAk guru ini gimana ,
malah komen..
Makasih ya..

10 Agustus 2012 16.57

@Insan Robbani
Ini lagi penyanyi..salah masuk..

10 Agustus 2012 16.57

@Kukuh Nova Putra Eh kata siapa dah Tua..? xixi..

10 Agustus 2012 17.23

So sweet! Mesra terus ya teh :)

10 Agustus 2012 20.36

jiahh... prawed tahun kapan nih teh nchie..?? hahaha... tp teuteup kereennn koq.. *kasih4 jempol*

10 Agustus 2012 23.22

no comment, no comment, no comment..
(sambil geregetan dan nutup mulut)

11 Agustus 2012 01.01

kalau ini mah lembaran pasca wedding teh

11 Agustus 2012 01.11

suit suit... gak kuku deh poto2nya... :)

bagus2 chie!!!

11 Agustus 2012 05.16

Komen dikit yaa.. kereeen! Like this......:-)

11 Agustus 2012 14.55

Cuma lapor Nchie, beneran gak komen cuma lihat dengan penuh syukur atas kerukunan Po Mo ....

12 Agustus 2012 00.04

@Allisa Yustica Krones Amiin.. doain ya Lis..

12 Agustus 2012 00.04

@Bunda Shishil baru aja seminggu yang lalu Bun, hihi..
jempolnya mau 10 ahh..

12 Agustus 2012 00.05

@vizon hahaha..Uda bisa ajah..

12 Agustus 2012 00.05

@Lozz Akbar hehe..boleh..boleh..lah..!!

12 Agustus 2012 00.05

@Arman Man..jangan gitu donk Man..
Aku kan jadi malu*nutupin muka lagi*

12 Agustus 2012 00.06

@Cut Maha Ratu hehe Bunda..
Makasih ya..

12 Agustus 2012 00.07

@prih Amin..Amin..
semoga untuk selamanya..
doain ya Mba..

12 Agustus 2012 04.38

Jarang lo tukang fotonya hadir di foto yang kita bikin...mbak nchie kita berdoa semoga langgeng yach

13 Agustus 2012 03.37

Amin..Amin..
Makasih ya Bli..

Hmm tukang potonya ga kuku pengen mejenk juga tuuh..

Posting Komentar

ª

Grey Floral ©  Copyright by mama olive | Template by Blogger Templates | Blog edit by olivi@network