Senin, 06 Agustus 2012

Noni Bandung

Daftar list ke Jakarta, kudu mampir ke Fatahillah..
Si Noni Bandung nyasar di sini..
Edisi Kumat narsisnya..


Jangan Protes
Noni dan Menirnya #Jangan prtotes lagii..
Ngabuburit main sepeda

Belajar naik sepeda Onthel,susah , berat..

70 comments

6 Agustus 2012 00.40

Foto nya ciamik :D
Te, tak amatin kalau foto mesti andalannya itu pake syal di leher :D

6 Agustus 2012 00.41

Asyik pertamax di amankan, wakakak :D

6 Agustus 2012 01.05

olive mana olive??? :P Hehehe asyiknya keharmonisan nyata *Sip deh

6 Agustus 2012 05.20

isyiiiiii....keren nian mama Olive nii

6 Agustus 2012 05.28

cantik...as usual!

6 Agustus 2012 05.41

foto2nya keren banget .... lokasinya emang keren ya ...
eh, modelnya juga bagus dink ... :D

6 Agustus 2012 05.53

eMak salam wat menirnya deh,
hati-hati klo mboncengin Noni, kuatir terbang di belakang, xixi..

6 Agustus 2012 06.29

keren banget poto2nya chie!!! :)

6 Agustus 2012 06.30

keren banget yakin... siapa sih yang motoin?

6 Agustus 2012 06.56

Mbak... saya dari agensi niihh....sedang cari model... mau ngga jadi bintang iklan sepeda onthel..?

6 Agustus 2012 07.47

canteknya mama satu ini yaaa...
potonya bagus mbak.. pengen.. hihihi..
iya ya,, mana olive??? :p

6 Agustus 2012 09.14

Khasnya Teh Nchie banget deh, pake syal.. :))
cantiiikk Teh.. ;)

6 Agustus 2012 09.25

gowas gowes kalo bareng Meneer, rasa haus dan laper jadi ilang hhh

6 Agustus 2012 09.58

Hahahaha ...
Nyonya meneer ini keren jugaaaa ...

qiqiqiiq

salam saya Nchie

6 Agustus 2012 11.31

ini di fotonya pasti siang terik ya?soalnya nampak berkilau..

6 Agustus 2012 11.57

Mirip bangat ama noni belanda teh :)

6 Agustus 2012 12.03

Noni cantik mau ke mana ? Ikutan dong..

6 Agustus 2012 12.30

cuma ada dijakarta yaa....

6 Agustus 2012 13.12

hihihi.. aku nggak protes kok, cuma cekikikan.. :D

6 Agustus 2012 13.18

Mbak pakai B/w pasti lebih asyiiiikkkkkkkk

6 Agustus 2012 13.19

ehhhhh itu protes yach kikikikikik

6 Agustus 2012 16.31

duduk manis, menyimak, dari pada protes nanti bisa ditembak sama si Meneer :)

6 Agustus 2012 17.27

Lho, lhoooooooo.. lagi di Jakarta toh?

6 Agustus 2012 17.38

curiga olive yang foto in xixixixi...tapi oke nchie.

6 Agustus 2012 17.40

Eh? masa sih berat ngonthel, Teh? meni teu beja2 ih maen ke jkt :(

6 Agustus 2012 19.40

wuih kereeeen .....
Menikmati hari dengan lain dari pada yang lain ini mah he he

6 Agustus 2012 22.40

mang okejknya geulis geuning :) gak keasemka sekalian teh dari situ kan deket

6 Agustus 2012 22.58

uhuuuyyy ada noni2.. sy aja blm pernah kesana teh.. hehehe...

6 Agustus 2012 23.24

@Niar Ci Luk Baa hehe.. cuma kebetulan Niaarr ..

6 Agustus 2012 23.25

@Niar Ci Luk Baa pertamax abis..
tinggal solar doang..

6 Agustus 2012 23.25

@adetruna.com Olive di saku an akang..

6 Agustus 2012 23.26

@mimi RaDiAl yeey..emang keen Mimi..ckck..

6 Agustus 2012 23.26

@imelda lebiih cantik yang komennya..

6 Agustus 2012 23.28

@deyhhehe..emang tempatnya keren..
Beloom puas kemaren juga cuma bentar..
hunting foto di sana tuh, yuk ahh!! kapan2 balik lagi..!!

6 Agustus 2012 23.29

@LJ loh..loh.. si emak malahan ngepans sama si MEnir.

6 Agustus 2012 23.30

@Arman Yang keren modelnya donk Man..

6 Agustus 2012 23.30

@Mas Huda Adekku MAs hhee..

6 Agustus 2012 23.31

@niken wkwkkwkk... ga ah Bun, tidak untuk di komersilkan ...!!

6 Agustus 2012 23.31

@Nophi wuidiihh cantiknya Bumil ini..
Olive ada di titipin Phi

6 Agustus 2012 23.32

@Desi ahh..tau aja..

iihh..yang komennya juga cantik..

6 Agustus 2012 23.33

@Djangan Pakies Beneer banget Pakies..!!

6 Agustus 2012 23.33

@nh18 haiyyah Om ..
Nyonya Meneer kan jamuu tuhh..

6 Agustus 2012 23.34

@Popi Yup bener banget.. jam 2 an tuuh lagi panas2nya..

6 Agustus 2012 23.35

@Tarry KittyHolic Ah..Tari bisa ajah..

6 Agustus 2012 23.35

@monda mau ngikut jejaknya Bu Monda..
Mampir di gedung2 tua..

6 Agustus 2012 23.35

@iezul Iyaa..

6 Agustus 2012 23.36

@DewiFatma heheh...Bagoes..!!

6 Agustus 2012 23.37

@Budi Arnaya di Sephia juga bagus Bli..

6 Agustus 2012 23.37

@Budi Arnaya Ga, itu cuma saran kok hahaa...

6 Agustus 2012 23.38

@Abi Sabila hihiii.. si Abi, tenang si Meneir ga bawa tembakan..

6 Agustus 2012 23.38

@Della ngumpet takut ktauan della

6 Agustus 2012 23.39

@Indri_Rusli xixixiii...bukaan teh..

6 Agustus 2012 23.41

@OrinLumayan berat Rin..

maaaap..
*nutupin muka* hihi..Lupaa Oriin..
Lagian aku ga ke harapan Indah rin, langsung ke Depok..

6 Agustus 2012 23.42

@yayats38 ya geto lah Kang , ..hehe..

6 Agustus 2012 23.44

@Lidya - Mama Cal-Vin hehe..kale2 atuh teh peminim hihi..

6 Agustus 2012 23.45

@ke2nai yah tau gitu kemaren di ajak bareng Chi..

7 Agustus 2012 03.27

romantis kali ini :D

7 Agustus 2012 08.12

Cihuuuyyy...ada yang lagi naik sepeda!
Saya nggak akan protes Nchie, karena saya juga kalo naik sepeda sendiri suka mati gaya dan kebetulan...hehe, memang nggak pernah difoto
:D

7 Agustus 2012 08.14

Noni Bandung?
Weleh, weleh...kalah deh noni Belanda...itu topi putihnya bawa sendiri dari Bandung? Pinjem dong kalo nanti saya main-main ke museum itu... :D

7 Agustus 2012 09.51

sebenernya tempat nya cuma seupil gt doank tapi rasanya sering banget juga aku maen kesana bund, kalo pulang kampus untuk sekedar 'foto2najong' :)
bunda foto nya cantik :D

7 Agustus 2012 11.10

itu yang berdua sama meneer ada penampakan ganggu keindahan foto :p

8 Agustus 2012 05.25

memang kayak noni londo lho
ayu
salam sayank selalu

8 Agustus 2012 17.06

@jay boana jauuh dari romantiss heuheu..*penipuan* ckckkc..

8 Agustus 2012 17.09

@Bintang hehee..
itu iseng tuh yang moto in, di sana banyak loh Mba yang sepeda2an..jadi ga maluu..hihi

8 Agustus 2012 17.10

@Bintang hihih..
Ga donk Mba, masa jauh2 bawa dari Bandung, ribet deh..
Itu di kasih pinjem sepaket sama sewa sepeda onthelnya..

8 Agustus 2012 17.11

@vaNila iya tempatnya segitu doank, tapi gedungnya itu loh gedung tua dan bersejarah..
jadi orang2 yang kesana seneng, meskipun cuma jalan2 lihat museum nya. dan foto2.. hehe..

8 Agustus 2012 17.12

@kania Iya tuuhhh...jadi bocoor ..hihihi

8 Agustus 2012 17.12

@Pakde Cholik haha...bukaan..
Noni Bandung Dhe..

10 Agustus 2012 02.22

fotonya diedit pake hitam putih apa sephia keren tuh...

11 Agustus 2012 01.21

hihih..udah di coba tuuh..

Posting Komentar

ª

Grey Floral ©  Copyright by mama olive | Template by Blogger Templates | Blog edit by olivi@network