Sabtu, 11 Agustus 2012

Episode Melow


 
Kau ajarkan aku bahagia

Kau ajarkan aku derita

Kau tunjukkan aku bahagia

Kau tunjukkan aku derita

Kau berikan aku bahagia

Kau berikan aku derita..

*Lirik by Sheila on 7 Berhenti berharap
 



50 comments

11 Agustus 2012 00.59

begh.. jangan melow wal galau dong teh

11 Agustus 2012 01.11

ade ape nih.. lagi weekend kok mellow... :D

11 Agustus 2012 01.54

duuuh lagunya...
mana lebaran ga bisa pulang lagi
hiks..

11 Agustus 2012 02.39

Mbk ada lagunya SO7 yang baru lho: " jangan berhenti berharap"...di tunggu rilisnya ya...#gak tau kapan sey...Kabuurr

11 Agustus 2012 07.38

Derita dan bahagia adalah tamu istimewa
Kitapun layak menyambutnya secara istimewa
Dudukkan di kursi bermerk sabar ketika yang datang adalah derita
Tempatkan dia di kursi merk syukur manakala yang mampir adalah bahagia.

Bahagia dan derita datang silih berganti. Datang tak diundang, pergipun tak minta diantar.

Sabar dan syukur adalah sikap orang yang beriman.

Salam hangat dari Surabaya

11 Agustus 2012 07.38

uncle Lozz sama masbro Hakim ayo gonjreng2 biar ilang galaunya teteh

11 Agustus 2012 10.03

Wat hepen

11 Agustus 2012 10.13

duhh kacian banget liat danbonya.. sedihnya gak boleh lama ya, Mo sayang.. Allah selalu bersama kita.

11 Agustus 2012 10.16

tuh PO sampe muncul nanya wat hepen :))

11 Agustus 2012 11.10

kalo saya galo nggak nyanyi Teh, tapi makan yang banyak dan tidur yang banyak hhhh

11 Agustus 2012 11.58

ini buat siapa ya, Tuhan kah? orang tua kah?

11 Agustus 2012 12.54

Senang adalah derita2 yang terkumpul menjadi bahagia.
Slam hangat dari Semarang Mbak Hanie

11 Agustus 2012 13.08

@Lozz Akbartuuhh gara2 baca postingan sampeyan, yey..Biarkan saja Galau itu ada..

11 Agustus 2012 13.08

@ArmanKagak Ade ape2 Man..!! hihii..

11 Agustus 2012 13.09

@Rawins Ayo Smangat Mas..

11 Agustus 2012 13.09

@Ririe Khayan Haha..Lha ini..*kejaaar Ririe..

11 Agustus 2012 13.10

Kalaw nda salah ini boneka DanBo ya. Pernah liat sih di postingannya Dini The Kupu. Oh saya saya sependapat dengan Pak De Kolik bahwa Derita dan bahagia adalah tamu istimewa Kitapun layak menyambutnya secara istimewa

11 Agustus 2012 13.13

@pakde Cholik Betul sekali Dhe..
Dan aku pun selalu menyambutnya dengan is..ti..me..wa..*cherrybelle*

Hmm..Kaya Jelangkung Yo Dhe..
Betul..betuul.

Makasih, rasanya adem baca komenya pakde,
Tuuh dengerin uncle..hei yang lagi pada galau, sedih, ayo smangat..!

11 Agustus 2012 13.14

@MondaIya tuuh pada kemana, giliran gini ga ada yang nyanyiin..
Masbro nya lagi sibuk ngamen Bu Monda..

11 Agustus 2012 13.14

@PO teu aya nanaon..!! hehe..

11 Agustus 2012 13.15

@LJ aku ga lagi sedih Maak..
Lagi lapeerr sekaraang..hauuss..
lagi sedih melawan hawa napsu meni wangi bala2.. ama sate..!!

11 Agustus 2012 13.16

@LJWadoohh.. iya ngapain si po ngintip ya Maak..!!

11 Agustus 2012 13.17

@Djangan Pakies Haha..itu mah udah doyanya Pakies,
Ga galau juga tidur mulu ya..!! makan mulu ya..!!
Hayoo..

11 Agustus 2012 13.17

@Blogger Indonesia Buat semuanyaa yang lagi pada sedih dan galau dah..!!

11 Agustus 2012 13.18

@whiz
Jadi harus ngumpulin derita dulu ya biar bahagia..
baiklah aku kumpulin dulu dah..!

11 Agustus 2012 13.22

wuah..jadi kangen sheila on 7 nih mbak....

11 Agustus 2012 14.26

Yah, namanya juga pasangan hidup. Ehehe.. :D *sotoy*

11 Agustus 2012 15.06

Waduhhhh Galau nih teteh nya yah :-d

11 Agustus 2012 20.16

mudah2an sekarnag udah gak melow ya teh

11 Agustus 2012 21.40

kl gitu jgn berhenti berharap :)

12 Agustus 2012 00.14

@Asep Haryono Iya betuul Mas, banyak kok khusus postingan Danbo tuuh..

BAiklah..baiklah..kan selalu kusambut dengan istimewa..hee..

12 Agustus 2012 00.14

@Mami Zidane waahh ..waah.. aku kangen juga Mboe..hiks..!!

12 Agustus 2012 00.15

@Asop Emang sotoy tuh Asop, heuheu..si Bungsu ya, anak keciil..

12 Agustus 2012 00.16

@Muhamad Romdoni Gaa..aku ga Galau cuma sedih Doang Doni..hiks..hiks..

12 Agustus 2012 00.17

@Lidya - Mama Cal-Vin Hehe..hanya sesaat saja Mbaaa..biasa faktor tengah bulan..!! kagak dapet THR juga wkwkwkk curcol deh..

12 Agustus 2012 00.18

@ke2nai Oke deh, LAnjuut.. Aku ga berhenti berharap..!!
Biar semangat hidup kan Chi..hehe..

12 Agustus 2012 00.53

mending melon aja mbak

12 Agustus 2012 01.34

wah, teteh lagi galau ternyata, tapi teteh kudu tetep tersenyum :D

12 Agustus 2012 04.35

Belajar menerima meskipun tidak ikhlas
Belajar tabah meskipun galau
Belajar legowo meskipun terbebani
Belajar bersyukur meskipun pahit

12 Agustus 2012 12.58

lagi mellow kenapa teh?

oww... karena belom dapet THR toh :P

12 Agustus 2012 13.28

wah kyk lagu yg mengalun tiap blog ini dibuka donk... melow knp teh nchie..??

13 Agustus 2012 08.20

Aku berusaha ngebayangin suara Nchie nyanyiin lagu ini, hihihi..

13 Agustus 2012 13.51

Uhuy.... galaunya asyik.
Gpp sih sekali-sekali galau. Itu namanya melatih hati, biar sehat... :)

13 Agustus 2012 15.32

@Citro Mduro ada jeruuk ga Cak..

13 Agustus 2012 15.33

@Boll ihik..tersenyum mah kudu donk..

13 Agustus 2012 15.33

@Budi Arnaya BAiklah Bli..
BAiklah..
Manggut2..

13 Agustus 2012 15.34

@niee hahaa..
nie tau aja deh..!! hiks..

13 Agustus 2012 15.35

@Herien Kriestia hihi..udah lama ga ketemu Bunda Herien siih..

13 Agustus 2012 15.35

@DellaNo..No..
Jangan ngebayangin, yanga da jadi kacau balau nih laguu
Aku g abisa nyanyii Dellaaa..

13 Agustus 2012 15.36

@Zizy Damanik
Asiikk..
Kalo gituu di Lanjut lagi ahh ..
Hehee..
Bener kan Zy?

Posting Komentar

ª

Grey Floral ©  Copyright by mama olive | Template by Blogger Templates | Blog edit by olivi@network