Rabu, 04 Juli 2012

Dua Bintang



Dua Bintang..
Ada disini..
Selalu menemani dan menerangi..
di setiap malamku..


57 comments

4 Juli 2012 21.15

ini adlaah psotingan terjang yang pernah saya temui dan saya sukai :D

4 Juli 2012 21.21

satu bintangku telah pergi
begitupun kejora yang tersisa, kini jauh di mata
namun keduanya senantiasa di hati.

4 Juli 2012 21.26

@Abi Sabila Aku tau..aku tau..

so sweet banget ..
Yang penting kan senantiasa dihati ya Bi..

4 Juli 2012 21.33

dua bintang saya adalah kedua orang tua..yg kini menjalani usia senjanya tinggal berdua padahal anak-anaknya buanyakk...berawal dr berdua dan sekarang kemabli tinggal berdua..

4 Juli 2012 21.39

di rumah saya ada 3 bintang Nchie, dari 3 generasi, hehe

4 Juli 2012 21.42

Dua bintang sekarang adalah Istri tercinta dan anak terkasih... #sok romantis ah...

4 Juli 2012 21.49

ya klo bintang sama bintang mah sejenis sama indah coba klo bintang sama bulan :)

4 Juli 2012 21.50

@Ririe KhayanSelalu berdua ddari muda sampai usia senja..
Semoga beliau selalu di beri kesehatan ya Rie..
Amin..

4 Juli 2012 21.51

@dey
Hehee..
waah Mbah termasuk tuuh ampe cucunya..

4 Juli 2012 21.52

@Insan Robbani
Ahh #Sok Romantis pisann Maas..

*jadi pengen ketawa nih..

4 Juli 2012 21.55

walaupun jauh tapi tetap bersinar terang

4 Juli 2012 22.01

@Sobat Bercahaya Hehehe..
berarti bintangnya sejenis ya :P

#awas loh nyamar lagi kesini, aku masukkin spam loh..ckckckk..

4 Juli 2012 22.02

@Lidya - Mama Cal-Vin Betuul sekali ..
Meskipun jauuh di mata..
Tapi selalu menerangi ..

4 Juli 2012 22.06

Po dan Olive, dua bintang yang terus bersinar buat Mo..

dan Mo adalah mentari bagi mereka berdua :)

4 Juli 2012 22.11

@Nchie Haniejiah.. pengen romantis malah diketawain,...

4 Juli 2012 22.24

@Insan Robbani hihhi..romantis jadi-jadian tuh ga dari hatii..:p

4 Juli 2012 22.26

@LJ
Eh tumben si Emak malem2 Komennya..
Jadwal postinganku berantakan Maaak..!

Hehee..
Pastinya itu mah..
Semoga selalu menjadi Mentari buat mereka dan sesama..
Amin..

4 Juli 2012 22.40

Sambil nyanyi lagunya James Blunt Two of the brightest Stars

4 Juli 2012 22.45

Majas hiperbola kah ini mbak? :D
2 bintang itu ungkapan untuk seseorang atau benar2 kepada bintang?

4 Juli 2012 22.50

Di sini bintangnya banyak... semua indah...
Aku gatau maksudku bintang itu bintang apa hihihihi

4 Juli 2012 22.52

@Imelda ga kedengeran Mbaaa Emm..
coba nyanyinya lebih keras lagiih..

4 Juli 2012 22.54

@karyakuumy Hhhe..
Coba tebaak sendiri ..
Ada deh..:P

4 Juli 2012 22.55

@Tebak Ini Siapa
Ga usah tebak2an..
Tau deh ini Una, emaknya shirley kaan..

Wow banyak banget bintangnya..
hayoh..bintangnya cowo2 ya..
Unaaaaa...*jangan begituh*

4 Juli 2012 23.39

Dua bintang :D

5 Juli 2012 06.57

tadi malam disini malah gak ada bintang yang kelihatan mbak, soalnya langit diguyur hujan deras...hehe

5 Juli 2012 08.21

Di Surabaya ada ratusan..
Di Bandung mendung ya Teh.. :P

5 Juli 2012 08.34

Dua bintang di bandung bersinar, dan ada beberapa bintanng yang merangi malam indah nya sidoarjo :D

5 Juli 2012 08.54

aww so sweet teh..;)
aku juga punya 2 bintang, yang smoga selalu bersinar terang walopun langit mendung.. :))

5 Juli 2012 10.05

Sama, teh, aku juga punya 2 bintang :D

5 Juli 2012 10.15

Bintang, kemanakah harus ku cari...?? #GalauSesaat, hehehe

5 Juli 2012 10.44

selamat pagi mbak
ahaa,, mencoba tebakan yang diberikan kemarin..
Mungkin 2 bintang itu anak dari mbak ya?? betul gak ya kira2..hehe

5 Juli 2012 10.48

Bintangku yang besar. . :D

iya deh yang yang sudah punya Bintang. . .
tapi aku juga punya bintang yang seperti di atas lho, mama Olive. :)

5 Juli 2012 12.02

Sinar Dua Bintangnya Mbak Nchie pastinya lebih terang dibanding Bintang Tujuh

5 Juli 2012 14.55

@Abi Sabila Ada curcol ya Teh :)

Hayuuuh kita bantu carikan bintang yang lain :)

5 Juli 2012 14.56

Rangkaian kalimat yang singkat namun sangat dalam, mewakili :)

5 Juli 2012 16.10

Dan bintang-bintang itu ...
Dua-duanya berkaca-mata ...

salam saya Nchie ...

5 Juli 2012 16.11

udah beberapa hari malah gak liat bintang mba, langit disini gelap gak bercahaya, jangan2 mereka kamu bawa semua ya ...?? ngaku ...!!!

5 Juli 2012 17.36

dan kaulah bintang ketiga yg melengkapi indahnya angkasa tercintamu :)

6 Juli 2012 07.40

ada bintang menemaniku di Rancabolang
salam sayang selalu

6 Juli 2012 12.40

Aku punya 3 bintang, yang menemani setiap malam.. :)

7 Juli 2012 23.27

@Mami ZidaneHujan deras..Wah masa seh..

7 Juli 2012 23.27

@yuniarinuktiCeraah Mba Yun,,bertaburan bintang

7 Juli 2012 23.27

@Niar Ci Luk Baawaahhh...

7 Juli 2012 23.28

@DesiAmiin..

7 Juli 2012 23.28

@Allisa Yustica Kronesoh sou swiit

7 Juli 2012 23.28

@Gandiyah Gandi GAlau..

7 Juli 2012 23.29

@karyakuumy hahaa..anakku 1...

7 Juli 2012 23.30

@idahceris besaaar??
Siapa..siapa..

7 Juli 2012 23.30

@marsudiyantoYa ealaahh...

7 Juli 2012 23.30

@Yunda Hamasah hhee..bisa aja Mba keke..

7 Juli 2012 23.30

@nh18hehee..

7 Juli 2012 23.31

@Stupid monkeykebawa kesini semua tuuh..

7 Juli 2012 23.31

@MechtaAha..aha..

7 Juli 2012 23.31

@Pakde Cholik lirik kiri ..kana..syopo..syopo..

7 Juli 2012 23.32

@DewiFatma so swiit..

8 Juli 2012 11.56

Salah satunya pasti bintangtimur kan, Nchieeeee?
*ge-er tingkat tinggi*
:P

Posting Komentar

ª

Grey Floral ©  Copyright by mama olive | Template by Blogger Templates | Blog edit by olivi@network