Selasa, 03 Juli 2012

Kopdar Ceria Ampera Rancabolang

Setelah Komandan BlogCamp ngasih kabar seminggu yang lalu, katanya mau Kopdar lagi di Bandung.
Serentak langsung  bilang Asiiiiiikkk, makan..makan..lagi.. 

* Kopdar Ra Mangan Kecut Rasane * itulah Motto kalo Kopdar sama Pakde. Asop si Bungsu yang paling semangat tuuh..


Dan sebagai EO   blogger Bandung di tunjuk oleh Sang Komandan Ciyee..
Harus pesen tempat dulu, untung ada Pak T  yang bertugas saat itu di Ampera, sangat membantu sekali untuk memesankan makanan.

Kenapa pesen tempat disini, karena suasana nya enak, adem, banyak saung-saung,biar lesehan, santai, ada  tempat bermain anak juga.Ditambah Cuaca hari ini sangat mendukung, mendung-mendung gimana gitu.


Ini kopdar kedua kalinya aku sama Pakde,  Tahun lalu Kopdar di BSM. Sayang kopdar sekarang Bang ASwi ga bisa dateng karena lagi di sekap di kantornya ga bisa keluar.

Senyum Ceria
Kopdar kali ini ada tambahan beberapa blogger, ada Ingat TiTi, Yuli, Darwis Ardiansyah, Meti Mediya Selamat bergabung...
Rasanya tidak ada kata-kata yang perlu aku tuliskan disini, terlalu panjaang cerita kami tadi siang, perasaan  senang, ceria, gembira, sedih, terharuuu bercampur aduk.Sudah habis rasanya obrolan, canda tawa.Hanya bisa tersenyum mengingat Kopdar tadi siang.

Biarkanlah aku bercerita lewat poto ini saja..

Emak-emak tetep Narsis
Menunya  khas Sunda banget, manaaa ikaaannya..
Makan Yuuk..!!
Kopdar Ceria Ampera Rancabolang,

Emak2 selalu eksis dan Narsis ya, kapan lagi mumpung ada Bude
Sebelah kiri  Bapak Wartawan tuuh, temennya Kang Ade, deuuh di wawancara lagi, di liput lagii..#Takut Tenar  Blogger Bandung
Kopdar sambil Ngasuh anak-anak
Ternyatah Anak cowo doyan rumpi juga ya..Azka,Azam dan Fauzan
Komandan lagi Transaksi, itu tuuh si Bapak T yang aku pernah ceritain di Silaturahmi  Ampera Rancabolang, baiik banget, makasih ya pak T. Yang sebelah kanan Kang Ade sama Bapak Wartawan  dari Inilah Koran  lagi serius gituh..Ngobrolin apa tuuh..
Adegan 17+...Ciyee..So Sweet Pakde sama Bude
Ini Asop, Mahasiswa ITB, tapi dah lulus ntar Wisuda bulan ini, asiik...!! Kita menyebutnya si BUNGSU, makanya suka di suruh-suruh motoin, hhee..

Akhirnya ga kerasa 3 jam sudah kebersamaan, persahabatan di dunia maya berasa indah banget di dunia nyata. Membuat hidup ini lebih berwarna warni.
Makasih ya Pakde Bude sudah menyempatkan waktunya untuk kopdar sama kita, makasih  Coklatnya yaa, makasih semuanya.
Dan kita pun mengantarkan Pakde sampai naik Taxi , hiks..bener apa kata Pakde, saat-saat berpisah begini membuat air mata menetes kedalam #sedih.

Indahnya Persahabatan di Dumay, meski hanya mengenal mereka lewat tulisannya saja,dan  ternyata tulisan bisa mencerminkan kepribadian si mpunya blognya.
Dilanjut Kopdarnya  Emak-Emak, membahas Event KEB Bandung di Festival City Link ,Minggu 8 Juli 2012.


Alhamdulillah Kopdar Ceria Ampera Rancabolang,3 Juli 2012 Sukses.
Sekali lagi ..
Terimakasih buat Pakde dan Bude.
Terimakasih buat Sahabat Blogger Bandung yang sudah berkenan hadir.

This is the beauty of blogging *pinjem istilahnya Om Nh*


109 comments

3 Juli 2012 20.49

wih... seruuu.... @_@

3 Juli 2012 20.53

eMak ikut merasakan senangnya pertemuan tadi siang itu nChie.. meriah!

btw yang baju oren, eMak kirain Kang yayat loh..

3 Juli 2012 20.55

Kopdar selalu seru. Tapi aku sering malu untuk kopdar :P

3 Juli 2012 20.55

selalu kalian. membuat kami iri.....hayoooo pd merapat di Jambi

3 Juli 2012 20.57

Betul Nchie ...
tulisan di blog itu bisa menyatukan pribadi-pribadi yang berlainan ...
dan inilah indahnya berteman di blog ...

This is the beauty of blogging ...

Salam saya
(alhamdulillah juga ternyata si Asop sudah lulus yak ?)

3 Juli 2012 20.58

Wow ulasannya komplit, juga foto2nya...
wah..kumendan lagi ngitung duitpun di potret..jadi maluuuuuuuu...
Thanks ya jeng atas kebersamaan yang hangat dan penuh persaudaraan.
C.u pada kopdar dengan nuansa yang lain lagi.

Salam sayang selalu.

3 Juli 2012 20.58

BTW ...
lho ... emang yang baju oren itu bukan kang Yayat ?
aduh saya salah ...

3 Juli 2012 21.04

wahh ada poto si akuhh >,<

hehehe...

eh eh kunjungan pertama saya nih teh.. hehe..

tapi emg berkesan banget tadi..
ntar kalo ada kopdar lagi ajak2 lagi ya teh... :)

3 Juli 2012 21.08

Wahhhh seruuuuuu! Aku mau gabung juga dong :D

3 Juli 2012 21.09

Wuidih, itu Mas Ardi di dua foto merem terus LOL :))

3 Juli 2012 21.11

@nh18 Hihihi iya Om, tahun ke-6 saya ini... haha :D

3 Juli 2012 21.21

kopdar plus ngasuh anak ... :-D

Seru !

3 Juli 2012 21.35

@Arif KhumaidiSeruuu banget..

3 Juli 2012 21.38

@yustha tt Iya Mba Titi ojo Isin..Isin..
Emang kalo pertama Kopdar suka gitu,
TApi pas ketemu mengalir begitu saja obrolan..

Ayo ntar kalo aku ke Jogya lagi, kopdar ya..
#eh kapan balik dari Jepang ..

3 Juli 2012 21.39

@mimi RaDiAl hahaaa...Ngomporin Mimi Ahh..

Ayooo kita merapat ke JAmbi Nyookk..!!
Berat di Ongkos boo..

3 Juli 2012 21.39

asyik ada tempat main anak2nya ya jadi anak2 bebas main

3 Juli 2012 21.40

@nh18 Sepakaaat Om..
YA gitu deh..

Terlalu Indah bersahabat di dumay Ini..

#Iya Asop dah lulus tuh, kita mau jadi dayang2 yang mengantar ASop ke Sabuga pake kebaya Om hahaa..

3 Juli 2012 21.41

@Asop Alhamdulillah TAhun ke 6..
Ga tahun ke 7 ..8..Sop..

3 Juli 2012 21.43

@Pakde Cholik Sama-sama Dhe
MAkasih juga ya PAkde Bude..

Hahaa ga sengaja potret ntuh Dhe..
BAgi2 saweran, gaji ke 13 ya..

Iya Dhe..
Cu di Surabaya ya..hihi

3 Juli 2012 21.44

@nh18Betuull Om itu KAng YAyat..
Lagi kebetulan di BAndung..

3 Juli 2012 21.44

@yulijannaini Asiiikk di kunjungi Yuli..

Makasih ya Yul dah berkenan hadir..
Siaapp nanti aku kabar2i..
Inbox nope deh..

3 Juli 2012 21.45

@Aditya Eka Prawira Ayooo...Silahkan Adit..

3 Juli 2012 21.45

@Asop Dia mah kebanyakan ketawaaa tuuh Sop, merem pula ketawanya..

3 Juli 2012 21.46

@dey YAh beginilah nasib Emak2 Teh..

Sudah kewajiban

Smangat..!!

3 Juli 2012 21.47

@Lidya - Mama Cal-Vin Ayo Mba Lidya kalo Ke BAndung aku ajakkin kesinih..

3 Juli 2012 21.56

betul Nchie..foto2nya sdh banyak bercerita akan cerianya kopdar itu :)

3 Juli 2012 21.57

@LJ Iya Mak..seneng banget..meriah..
Kapan Mak Ke BAndung ya?
Ato aku yang ke Bukit Tinggi ?

MAri kita Mimpi..

Iya betul kang yayat Tuu..
kebetulan lagi ada di BAndung..

3 Juli 2012 22.26

ditasik juga ada rumah makan ampera

3 Juli 2012 23.26

ayo dong ngadain acar di Jogjakarta... pngen bnget nih. hehe

3 Juli 2012 23.27

ini baru kopdar mantap....
restorannya bagus ya chie... tempatnya enak banget keliatannya... makanannya keliatan menggiurkan, plus ada tempat main anak2 pula... komplit dah... bener2 tempat yang cocok buat kopdar... :)

4 Juli 2012 00.09

seruuuu....
dan semua memang terlihat ceria ya mbak

4 Juli 2012 00.30

Kopdar emang asyik banget ya teh...., keindahan dan keakraban di dunia maya yang berujung ke dunia nyata... rasanya gimanaaaaa gitu ya? antara iya dan tidak, tapi emang itu nyata gitu lho.... jadi perasaaan kita jadi campur aduk, senang, bahagia, sedih dan terharu. Sedihnya itu ya saat mau bubaran dan hati penuh tanya, kapan yaa bisa ketemu lagi....

Pakdhe dan budhe emang baik banget yaa? kami juga kebagian oleh2 dan coklatnya itu lho! :)

aku jg ga sabar ingin ketemu dirimu teh Nchie! cu on eight (KEB),

4 Juli 2012 05.25

kopi darat memang asik
asal jangan mojok darat ya
haha piss..

4 Juli 2012 06.03

Kopdar seruu. Keknya belum afdol jadi blogger kalo belum ktemu Pakdhe, hehehe...

4 Juli 2012 07.57

Kopdarnya bener2 full ceria Nchie, senangnya anak2 juga dilibatkan.

4 Juli 2012 08.29

Teh Nchieee... ini aku hadiriir....

4 Juli 2012 08.39

serunya yang abis kopdaran ya....ikut senang lihat foto2nya mbak...hehe

4 Juli 2012 08.45

@yangyonk Iya kan banyak cabangnya tuuh..

4 Juli 2012 08.46

@karyakuumy Iya tuh Blogger Jogya kan banyaak..
Ayo donk, ntar kopdar ya kalo aku ke Jogya lagi..

4 Juli 2012 08.47

@Arman YA gitu deh MAn..
Seruuu..Mantabs,,

4 Juli 2012 08.48

@Esti Sulistyawan Seruu Mba Esti..
Kemaren juga sempet ngebahas Mba Esti loh sama PAkde..

4 Juli 2012 08.50

@alaika abdullah Beteul sekali Mba Al..
Indah BAnget fenomena kaya gini.
Silaturahmi yang terjalin du Dumay menjadi nyata #berasa Mimpi..

ASiiik..
Mba Al mau ke BAnduung..
HAh..dari Aceh kah ke BAndung..??
*geleng2*

4 Juli 2012 08.52

@Rawins Mojok Darat gimana tuh MAs Rawin..

#penasaran..

4 Juli 2012 08.53

@kakaakin Setujuuu deh Ka..
jadi WAjib Kopdar sama Seleb Blog ya Komandan Bintang Satu tuh..hihi..

4 Juli 2012 08.54

@titi esti Teeh Titi...
Panggil aja aku nama, nchiee..

Ternyatah ya Orang Cijambe City toh..hihi..

4 Juli 2012 08.56

@prihIya Mba Priih..
Soalna ga ada yang bisa di titipin anak..jadi dibawa semuanya hihi..
SAmbil ngasuh..sekalian liburan..

4 Juli 2012 08.58

@Mami ZidaneHe..he..Seru banget MAmi..

Ayoo kapaan kita Kopdaar..
harus ke BAtam nihh..

*mari bermimpi..hhi

4 Juli 2012 09.21

saya pun ngefans abis sama resto ampera.
pepes jamurnya itu lhooo ...
setiap pulang ke sumedang, pasti mboyong mertua makan di sana hehehe

senang yah baca laporan kopdar dimana2 seminggu ini :D

4 Juli 2012 09.30

itu anak-anak cowo yang ikut ngerumpi,,,lagi ngebahas Blog jugaaa looh..latah emak-emaknya hihihihih..mantaaaaap

4 Juli 2012 09.55

Waaah, kopdar di alam terbuka sambil merasakan angin semilir tentu seru banget ya, Mam. Apalagi ditingkahi tawa dan canda serta senyum malu-malu Pakdee, hmmm..... :D

Smoga kitapun bisa ketemu suatu saat nanti, MamOlive ;)

wah seru ya :)
dan satu alasan tempatnya di Ampera adalah dekat sama rumah EOnya.

hehehehe :D

4 Juli 2012 10.46

Ramai ya mbak kopdarnya? jadi pengin. hehehe....

4 Juli 2012 10.51

Nchie sih gak ngundang Ummi. Padahal Abang dah bilang sana ke Ampera saja ketemu Pakdhe, tapi katanya malu dan lagian gak diundang Nchie. Tuh! Sorenya kan malah ke rumah ngambil sepeda. Nchie mah ... -_-

4 Juli 2012 11.08

Uuhhhh bikin ngiri, hikksss... *kapan kita ya :-)

Mana adegan 17 tahunan pula :-)

4 Juli 2012 11.13

waaa asik ya kopdaran breng temen !! aku sendiri belum bisa kopdaran T_T

4 Juli 2012 11.15

musim liburan gini, banyak yang nulis artikel kopdar, jadi ngiri....heheheh

4 Juli 2012 11.37

wuihh kopdarnya seru banget...tempatnya asyikk....bikin anak2 betah...sayangnya di jakarta ngga ada tempat makan seperti itu....

4 Juli 2012 11.53

Waaah,,, seru sekali, nuansa kebersamaannya itu yang bikin mupeng, T_T

4 Juli 2012 13.52

restorannya di dalam kota bandung atau di bandung coret? :D

4 Juli 2012 14.00

Teh nchie..cantiiik.. ;))

4 Juli 2012 14.23

kalo ada makannya , ga kecut y mam
hehehe

4 Juli 2012 14.26

hayu atuh...hayuuuu...
kapan ngadain lagiiiiih?

Gue siap sedia lah!!

Tapi kalo bisa cari hari yang anak anak bisa dititipin yeh...hihihi...
*rempong bawa Fathir bok*

4 Juli 2012 15.11

mantaps..
ternyata masih musim kopdar-kopdara.

4 Juli 2012 15.16

Acaranya sukses, sapa dulu dong EO nya..hehe

4 Juli 2012 16.22

iya mbak, nnti hubungi aja kalo mau ke jogjakarta lagi.hehe

4 Juli 2012 18.43

untuk yg lagi bertugas pak T ya bukan yg jutek... Hehehe...

4 Juli 2012 19.15

asyiiiikkk asop udah lulus kuliah? :D

berarti ntar pas aku ke bandung raya-rayanya asop dong neh ;)

ayo teh, ketemuan yuk pas di bandung.. pengen seru-seruan lagi euy *walaupun akunya di sesi diem dan meratiinnya aja seh* hehehehehe

4 Juli 2012 19.23

@nicamperenique ALin kali kalo ke sumedang mampirnya di Ampera RAncabolang ya..*ntar janjian Niq..

4 Juli 2012 19.23

@Meti Mediya KAyanya tuuhh..

4 Juli 2012 19.24

@chocoVanilla Iyaa mbaaa Piet,,
Suasananya itu loh...adem bangett..

Mudah2an ya..
Bisa ketemuu, dengan syarat Wajib di potoh sama Mba Piet Biar ga Hoax..

4 Juli 2012 19.25

@ardiansyah pango darwis Abis di tengah kota mah ga ada yang suasan begini Ardi..
Yanga da Mall lagi..panaas tauu ga nyaman..

Dan harus ngalah donk sama Emak2 soalnya pada bawa anak..yang bujang ngikut ajah..

4 Juli 2012 19.26

@Blogger Java RAmee banget..
Ayo ayuh ke bAndung..

4 Juli 2012 19.27

@Bang Aswi Laah..aku kan dah kasih pengumuman di Webe..samber ajah ato minimal komen di sonoh..untuk konfirmasinya Baaang..

#masih pundungkah gara2 ga bisa dateng Kopdar..hehee..

4 Juli 2012 19.28

@Yunda HamasahKApan ya Mbaa...
Suatu sat nnati pastii..

4 Juli 2012 19.28

@deaAssiik dea..
Ayo atuh..

4 Juli 2012 19.28

@yadibarus GA usah ngiri..
suatu saat nnati pasti bisa menulis tentang kopdar tuuh..

4 Juli 2012 19.29

@NiaSeruuu Mamm..
Iya ya ga da tempat gigi..
PAnaas jakarta mahh ga kuku...

4 Juli 2012 19.30

@Gandi Itu dia GAndi..
Indahnya kebersamaan karena Ngeblog..

4 Juli 2012 19.30

@Imelda di BAndung Coret Mbaa Emm...
Daerah Pinggiran tuuhh...
KAlo tengah kota MAh ga adaa..

4 Juli 2012 19.30

@Desi
Desiiii cantiik jugaaa...

4 Juli 2012 19.31

@irmarahadian hehhee..iya tuuh MAm..
Urusan perut mah no satu ya..

4 Juli 2012 19.32

@Bibi Titi Teliti Asiikk...
Menunggu siapa yang dateng lagii yah..

4 Juli 2012 19.32

@pengendaraMusim ga musim kopdar maah..
Tergantung tamu yang dateng dari luar kota tuuhh..

4 Juli 2012 19.33

@Dhymalk dhykTa Ehem..ehemm..

4 Juli 2012 19.33

@karyakuumy Siaap MAs..

4 Juli 2012 19.35

@ke2nai Iya bener Chii..
Untung aja PAk T..
TApi pas sorenya, PAk Jutex itu ada loh, sempet lihatin.. ajah..

#aku pasang muka jutex jugaa,,

4 Juli 2012 19.36

@niee
Ayo niee kapan dines di bandung lagii...
Nunggu traktiran Asoop...

Besok2..jangan diem lagii yah kalo kopdar..

4 Juli 2012 19.48

@Nchie Hanie Cateut...

4 Juli 2012 20.01

rame..ram..rame..

jadi pingin..pingin..pingin :p

4 Juli 2012 20.10

@Lozz Akbar Ayo..ayo..
kapan..kapan..kapan..

4 Juli 2012 20.45

@adetruna Aku cateut di buku agendaa..KAng..

4 Juli 2012 21.45

Kapan aku bisa nulis acara kopdar rame-rame kaya gini yaaa :)

4 Juli 2012 22.09

@Nyamar Jadi Si Peot Hahahaa..whuahaa..
Dasar ya..pake nyamar segala..

Suatu saat nanti pasti nulis kok,..

4 Juli 2012 22.52

Hihihihi seruuuu ya Mbak Nchie...
Kapan kita bisa ketemu... :D

4 Juli 2012 22.58

@Tebak Ini Siapa Seruu unaaa..
kapan ya..
TAnggal 8 jadi ke ikut ke BAndung gaa..

5 Juli 2012 04.22

Jabodetabek sering kopdar ya... semarang kapan? :(

5 Juli 2012 07.10

@Rahmi Aziza (mie) abis semua blogger numplek di JAbodetabek..

Padahal sebenernya banyak sih di daerah lain juga, Yogya, semarang, surabaya, jember,bali sumatera..
Ahh banyak deh Mie..

Semarang sama Mba esti tuh..

5 Juli 2012 10.04

Kopdarnya seru, banget mbak, ikut seneng liatnya :D

5 Juli 2012 10.50

Kapan saya bisa kopdar ya? :D
#kasian sekali saya. :P

5 Juli 2012 18.33

Indah, ceria, tertawa bersama..Nyatanya anggapan bahwa main-main di dunia maya gak berguna, sama sekali salah besar ya Cik..Tergantung orangnya..Nah kayak kopdaran rancabolang ini buktinya..Dari dunia maya, akhirnya seperti saudara...

5 Juli 2012 19.13

Heu heu .. seru emang yang kemarin
Makasih ya Teh :)
Salam hangat untuk semua :)

5 Juli 2012 23.26

@Allisa Yustica Kronesseruuu Lis..
seneng..

5 Juli 2012 23.27

@idahceris suatu hari nanti pasti bisa kopdar sama sahabat maya Idah..
Tunggu aja..

5 Juli 2012 23.29

@EviBetuull BAnget Mba Evii..
Kopdar kali ini berasa banget keceriaannya, seruu, apalagi ketambahin Budhe,,
Berasa ketemu PAkde dan Bude sendiri, meskipun cuma kenal di dumay, berasa deketnya..hiks..

Dan kita udah seperti saudara..

5 Juli 2012 23.30

@yayats38 seruu banget KAng..
Ketambahin lagi KAng yayat yang tukang bodor..tambah rame tuuh..

Sama2 makasih ya kang dah Dateng, dari Surabaya pula..

6 Juli 2012 12.47

Aku lom pernah kopdar sama blogger manapun. Sedih nggak sih? :(

Posting Komentar

ª

Grey Floral ©  Copyright by mama olive | Template by Blogger Templates | Blog edit by olivi@network