Kamis, 05 Juli 2012

Hitam, Siapa Takut..!!

Langsung teringat pada sebuah iklan, Pake hitam siapa takut ??

Tapi kali ini bukan ngomongin pake baju hitam, tapi kulit kita sekeluarga yang lagi Hitam pekat, kebakar gara-gara Olive pengen berenang. Ya berenang lagi..berenang lagii..itu paporitnya Olive kalo lagi liburan.


Kebetulan Po ngajak, meskipun  semalam baru pulang dari Nice Trip, subuhnya  lanjut perjalanan ke Garut, jemput Olive dulu di Neneknya,ya mengasuh dan menyenangkan Ka Olive yang lagi liburan, dan mumpung Po libuur juga.

Sampe di Sabda Alam pagi jam 7.30, istirahat sebentar sambil nyemil yang hangat-hangat dan menikmati udara pagi yang seger dan dingin. Persiapan oles-oles Sunblok.
Dan mulai Beraaaaaaaksi  jam 8 teeeng..!!

Perbekalan Makanan beres, buat 2 kali makan, biasanya kalo berenang kan bawaanya laperr mulu, tenang masih ada yang jualan Pop Mie, perut ga boleh kosong. Jadi urussan perut no 1, takutnya pusiing dan masuk angin.

Nyante dulu, masih kepagian  tuh, bbrrr dingiin
deeuuhh Olive anak Papa banget tuh, nempel trus, Emaknya di Cuekkin
Giliran Emaknya terapi dulu, air pancuran yang panas banget, melancarkan peredaran darah

Perosotannya tuuh, dan Ember tumpah...Masih beranikah Anda perosoton ?? Ahh..Citell, Olive aja berani, Mama berani cuma Papa yang takuut ketinggian, hihiih..#eaaa..ledekkin Papa..
Baru deh sekarang nempel-nempel, deuh ngajakkin balapan berenang pula, dah..dah..Mama nyerah pasti Olive yang menang deh, Ampuunn..!!
Hmm..seneng deh ngelihat Ka Olive puas berenangnya.
Berasa di Potobox, siap-siap pulaaang..
Menjelang sore  langit masih ceraaaah..



Hari itu di Garut tumben dingiin nya ampe menggigil, biasanya ga pernah begini,padahal cuaca sangat cerah, dan aku pun ga kuat  cuma nyampe  jam 2 an,  gigi mulai kambuh lagi, nyut-nyutan saking kedinginan.

Wadooh Ampyuun Olive ga  mau pulang. Target jam 3 harus udah beres yah..
Olive mau nginep aja,mau nyampe tutup katanya, hhhhrrgghhh Emaknya langsung tandukan, #mengeluarkan jurus lirikan singa putih 
Langsung  Oke deh jam 3 ya Ma,..!!

Iya. soalnya  kita mau lewat Nagrek jalan yang baru mau potoh2 dulu *narsiskumat* # Tunggu postingan berikutnya yaa..Penasaran kan ?


#Sampai saat ini, kulit kita hitam pekat, terutama bagian muka, eksotik bo hihii..
Eaalaahh ..gimana ga kebakar berenang dari jam  8 pagi ampe 3 sore, padahal setiap 2 jam sekali tak olesin sunblok, tetep aja ya..
Yang paling parah Ka Olive, tapi dia mah orangnya pede aja item juga, yang penting bisa berenang.
Diledekkin Tante2nya dan Omnya,cuek bebek..
Olive bilang..
Hitam, siapa takuut..!! 



75 comments

5 Juli 2012 22.41

hadew... saingan si Danie manusia ikan..
ini si teh Hanie putri duyung...

kalo gennya udah putih ya tetep putih aja..

5 Juli 2012 22.55

wah liburan ke sabda alam..
pengen bgt rasanya kesana lagi,, pemandangan gunungnya itu dket banget sama jelas bnget dan benar2 trlihat ya mamanya olive?hehe
Haha hitam juga yang penting jago berenang..berenang trus nanti tinggi, jadi model deh olive nya. hehe

5 Juli 2012 23.00

@Insan Robbaniwaah.. Aku tuh takut airr..pusiing kalo lihat air, ga mau saingan sama Danie manusia ikan..

Cuma suka lamaaa banget balik lagi kekulit semula bisa 2 bulanan MAs hehe

5 Juli 2012 23.04

@Nchie Haniewah gak sadar.. ternyata bisa koment pertamax disini...

pulang lagi... #sambil nyaut pop mie di meja...

5 Juli 2012 23.06

wkwkwk jam 8 ampe 3 sore? gak usah mandi deh terusan tiga hari selanjutnya hahaha

5 Juli 2012 23.08

Liburan yang menyenangkan dengan keluarga, seru banget, bikin iri..

klo aku udah hitam kulitnya, jadi mungkin gak ngaruh/akan ada bedanya kali ya..

5 Juli 2012 23.18

@Insan Robbani hihii..pertamax habis MAs..
Weleh..weleh..Pop Mie nya Olive di embat ..

5 Juli 2012 23.20

@karyakuumyIya bikin ngangenin liat pemandangan alamnya..
Gunung Guntur itu loh, duh kayanya enak perosotan disana dari puncak gunung hihii..

KAta Olive ga mau jadi model Om Rizki.

5 Juli 2012 23.21

@Lozz Akbar Wuiihh..Acem donk Uncle..
#curiga uncle suka ga pernah mandi kalo abis berenang..:p

5 Juli 2012 23.22

@PandiSeruu banget PAndi..
Hahaa...ga tau nih...
ntar aku tanya dulu ke yang kulitnya yang eksotik hhe..

5 Juli 2012 23.42

Liburannya seru banget teh , di Garut itu :D
aku blm pernah kesitu hehe

6 Juli 2012 00.57

iya gpp hitam... artinya sehat.. :)

6 Juli 2012 01.02

hihihi... cocok jadi model iklan nih ka olive, hitam, siapa takut.. hehehe... asyik bgt renangnya ka, smp ga mau diajak pulang :)

6 Juli 2012 02.59

gpp..agnes monica aja pgn item dibela belain berjemur.
yg fenting kita heffi...ya ga kak Olive ? heeeee

6 Juli 2012 05.29

wew, kuat banget tuh berenangnya Olive, 5 jam Boo', kalau ane pasti udah semaput nyemilin tahu ..hehehehe ..tahu tahu :p

6 Juli 2012 05.46

huaaaaaaaaah... aku paling benci berenang...

6 Juli 2012 06.00

Bukan hitam tapi eksotis...:D

6 Juli 2012 06.23

senangnyaaa yang liburan..!
olive senin masuk sekolah bakal punya bekal cerita yang banyak buat teman2.

6 Juli 2012 07.39

Gak hitam gitu kok, kan saya lirik2 terus waktu di Rancabolang.
Salam sayang selalu

6 Juli 2012 07.56

@anny Lumayan teh..
Nyennegin anak hhe..
Ayo atuh kapan2 kalo ke BAndung kita ke GArut..

6 Juli 2012 07.57

@ArmanBetuull..Man..
Jadi inget Andrew yang sempet item juga ya kemaren...

6 Juli 2012 07.58

@Herien KriestiaIya Bun..
Kalo ga di plototin ga pulang2..hhee..

6 Juli 2012 07.59

@mimi RaDiAlHeffi bangget Mi..
AKu dah berjemur, item..kok wjahnya ga mirip2 Agnes ya Mi..

6 Juli 2012 07.59

@Stupid monkeyHmmm TAhu HAngat..yummy..

Eh jangan2 tukang tahu sumedang si Stumon nih..

6 Juli 2012 08.00

wah, puas banget ya bisa berenang dari j 8 s/d 3... :D

6 Juli 2012 08.01

@Ocha Rhoshandha Duluu aku begituu Ocha..Anti Air..Waterproof hihi

TApi setelah punya anak, berubah 180 derajat..JAdi sukaa..
Berkat Olive deh, makasih ya Kaka..

6 Juli 2012 08.01

@Niken Ciyee..eksotis..
Biar di sennegi sama Bule ya Bun ckckk..

6 Juli 2012 08.02

@LJ Seneeng Maak..
TApi..hiks..hiks..menipis..ckkckk..

Iya nih ga berasa hari senin dah masuk sekolah lagi..!!

6 Juli 2012 08.05

@Pakde Cholik Ahh PAkde curaang tuuh ..
Curi curi pandang ajah hehe..

Hmm padahal mah, waktu itu, kulit wajahku megar, ngelupas, perih, kebakar, item..
TApi ilang sesaat karena menyambut PAkde Bude, apalgi penuh keceriaan, tawa dan canda, ..

6 Juli 2012 08.08

@Wong Cilik Olive bilang sih belom Puaaas..!!

6 Juli 2012 08.27

ya itu namanya resiko berenang.. :D

kebakar lah.. :)
tapi kalo yang gak pengen ke bakar ya ketempat yang saya biasa kunjungi aja, kolam renang dengan atap. :D

6 Juli 2012 08.44

Gimana gak item mbak, berenang dari jam 8 mpe jam 2, jelas gosong tralala dunk
Ka' olive cantik kayak mamanya ya :)

6 Juli 2012 09.08

nek aku dah defaultnya item e mbak gak bakal tambah item lagi klo panasan haha

6 Juli 2012 09.39

iwoowowowo... senengnya yah, bisa liburan ama keluarga hemmm

6 Juli 2012 10.26

berenang sekeluarga...
Dija belom pernah tante...

6 Juli 2012 10.26

asyik dong kalo airnya panas yaa...
jadi gak mungkin beku kedinginan

6 Juli 2012 11.13

Jam 8 ampe jam 3 ...
wuaaaaa ...
manstabh ...
kebayang itemnya ...

qiqiqiq

salam saya Nchie

6 Juli 2012 11.29

Seru banget bisa berenang berjam jam ditaman air sabda alam. Pasti kak olive puas banget yaa.. Tempatnya keren banget mak.. Thank you for sharing... Bisa jadi referensi liburan mendatang sama keluarga :)

6 Juli 2012 11.31

Yaa ampun olive dari jam 8 sampek jam 3 sore, yaa elaahh pantesan ajah mendadak item, tenang besok balik putih lagi deh :D

6 Juli 2012 11.38

Waah garut, emang enak banget suasana disana ya mba. Dan setuju jalan yang baru itu bagus buat foto-foto.Olive betah banget berenangnya ya, gapapa item nya paling sebentar aja.

Salam Kenal ya mba nchie..

6 Juli 2012 11.50

Olive kalau liburannya berenang dan pansa2 begitu, Tante titipin Olive saja ya..Lah hitam gitu Live...Tambah kumel dong tante jadinya...:)

6 Juli 2012 12.06

latar belakangnya bagus ada gunung gitu

6 Juli 2012 12.37

Seruuu...!! Jadi pengen berenang... Tapi nggak mau itam *padahal udah itam*..hahaha...

6 Juli 2012 12.39

biar hitam yang penting bisa puas berenang ya olive....hehe

6 Juli 2012 12.46

Berenang itu olahraga favorit aku teh, waktu sekolah dulu malah beberapa kali ikut lomba sampe ke tingkat provinsi, tapi sekarang udah jarang banget berenangnya :(

6 Juli 2012 14.21

aku ga bisa berenang.. minta ajarin kak olive yaaa =D

6 Juli 2012 14.26

Hahh? Jam 8 sampe jam 3 berenang? Itu mah bukan berenang lagi Mbak, tapi direndam deh...hehehe. Serunya kalau bisa renang, sayang saya gak bisa renang neh

6 Juli 2012 15.10

Asikkkk,,, Osar kok gak diajak kak?? :)

6 Juli 2012 15.30

keren juga ya teh, ada kolem air panasnya..emang paling asik liburan tuh berenang yaa :D

6 Juli 2012 17.01

hahaha Riku dong setiap summer, balik dari jakarta jadi paling hitam sekelas. Menjelang winter putihan, eh balik ke jkt lagi ya hitem lagi :D
Mumpung masih anak-anak jangan takut jadi hitam deh

6 Juli 2012 18.29

selamat sore mama olive.. absen hari ini nih di blognya mama olive...

Trus kalo gak mau jadi model olivenya kalau gede mau jadi apa dongg?? :D

6 Juli 2012 21.01

Siang hari gitu berendem di aer panas emang enak gitu mba? Walopun niatnya buat melancarkan peredaran darah, tapi siang gitu lho --a

7 Juli 2012 23.13

@affanibnu cuma ga seruu kalo berennag di ruangan yang beratap ya..

7 Juli 2012 23.13

@Esti Sulistyawan hhee..
jadi maluu..:P

7 Juli 2012 23.14

@anotherorionhahhah..

7 Juli 2012 23.14

@jay boanaseneneeg dong JAy..

7 Juli 2012 23.15

@Baby Dija ayo berenangsama keluarha seruu loh Dija..

7 Juli 2012 23.15

@Elsa enak..cuma gitu giliran keatas kolam berasa dingiinnya..
maunya berendam teruss.

7 Juli 2012 23.15

@nh18waaw..item bangget Om..

7 Juli 2012 23.16

@Dinkyokee..cobain deh kesanaa..

7 Juli 2012 23.16

@Eviyah paling seneng gitu deh Mba Evii
berenang dan berenang..

7 Juli 2012 23.17

@Lidya - Mama Cal-VinView nya emang keren..
di kaki gunung tuuh..

7 Juli 2012 23.17

@DewiFatma hahaa..biarin item juga..
Manis tau Wii..

7 Juli 2012 23.17

@Mami Zidanesetujuu..

7 Juli 2012 23.18

@Allisa Yustica KronesKereen tuh Lis..
kok ga di lanjutin..

7 Juli 2012 23.18

@Nophiayo tante..ntar diajarin..

7 Juli 2012 23.19

@Ririe Khayanhhaaaa...
ayo kita belajar bareng rie..

7 Juli 2012 23.19

@advertiyhaOsaar nya masih kecil..
ntar kalo dah gede ya..

7 Juli 2012 23.20

@Desimemang disana air panas semua tuuh..
langsung dari sumbernya..

7 Juli 2012 23.20

@Imelda Hahaaa...whuahaa..

7 Juli 2012 23.21

@karyakuumymau jadi atlet berenang..

7 Juli 2012 23.22

@Miftahgeek ga enak sih kalo cuacanya panas banget, bkin kulit tambah gosong..
Enaknya pagi ato sore..

8 Juli 2012 11.59

Tuh ya, Nchie mah gitu, ke Garutnya nunggu saya pindah dulu...huhu, padahal kan bisa nginep di rumah saya lo, apa di sabda Alamnya sekalian...ah, ah...dasar belum rezeki buat ketemuan ya?
:(

Kulit jadi hitam?
Hihihi, itu sebabnya saya nggak bisa berenang Nchie, takut makin hitam... :P

8 Juli 2012 12.00

Ah, jadi kangen jalan baru di Nagreg itu, Nchie...kebayang sepinya kalo malem...apalagi kalo lewat di terowongan itu...huhu, signal telpon langsung hilang... :(

8 Juli 2012 20.19

Menikmati kebersamaan semaksimal mungkin ya Nchie, Salam tuk olive yang jago renang.

Posting Komentar

ª

Grey Floral ©  Copyright by mama olive | Template by Blogger Templates | Blog edit by olivi@network