Jumat, 01 Juni 2012

Yang Membuat Mati Gaya

Pernahkah Anda merasakan sesuatu hal yang membuat kita mati gaya, tak tau harus berbuat apa, dikala sesuatu yang hilang baik itu kehilangan benda atau apa lah.
3 hal yang saat ini membuat aku mati gaya takberkutik:


  • Motor. Membayangkan ga ada kendaraan ini, bener-bener hidup terasa hampa, susah mau kemana-mana. Pernah suatu hari, karena motor si Po bannya kempes pasa mau berangkat kerja, sedangkan tukang tambal ban belom buka, ya sudah menawarkan diri untuk meminjamkan motorku pada nya. Haduuh, antar jempur sekolah, pake ojeg dan naik angkotnya yang ngetem, rugi waktu dan materi karena harus mengeluarkan budget yang lebih buat ongkos.Sungguh tersiksa meskipun menikmatinya, karena mungkin tidak terbiasa, untungnya cuma satu hari.

  • Intenet. Pernah  3 minggu an tanpa inet di rumah, rasanya hidup segan mati tak mau. Sudah menjadi kebutuhan hidup. Yang ada hanya bengong memikirkan yang ngga-ngga. Bawaannya tidur mulu  (menyuruh istirahat),  kecanduan nonton Drama Korea, FTV, membaca buku, menjemukan.Tidaaakkk..!!Ga ada inet berasa di putuskan pacar, bener-bener mati gaya. Seperti  kemaren dan hari ini, banyak  matinya, apa karena cuaca di Bandung lagi ujan gitu.

  • Kamera. Beberapa bulan kebelakang merasa kehilangan keberadaan kamera DSLR ku, berawal dari jual beli kamera, jual pake.jual pake..yang akhirya kepake, buat beli lagi nombok. Begitu pun dengan kamera Pocket ku, akhirnya karena sesuatu hal harus di relakan pergi. Mengandalkan kamera hp ga puas, malas otak atik hp pula hrrgggh..!! Ahh..kangen hunting foto, semoga cepet dapet warisan  eh buat beli kamera lagii. Makanya aku lagi malas posting di http://nchiehanie.com/ , ga ada stok foto lagi, hiks..

Yah begitulah, kalo hari-hariku tanpa mereka, bagaikan sayur tanpa garam bo..

Menurut mu apa sih yang membuat  mati gaya.?






55 comments

1 Juni 2012 00.39

Saya tambahi [selain point] di atas yang membuat mati gaya adalah: HP. Serasa kembali jaman flinstone jika gak ada HP mbak..hehehe

1 Juni 2012 03.44

Hihihi yang internet dan kamera juga sama mbak!
Mana aku gak punya laptop, jadi kalau jauh dari internet, dipaksain buka blog lewat HP. Padahal gak enak hihi~
Kamera jugaaa... pernah aku salah bawa lensa, duhhh mati gaya deh :|

1 Juni 2012 04.01

kayaknya kalo gak ada internet yang bener2 bikin mati gaya ya. kalo kamera sih kalo gua gak setiap hari pake soalnya. hehehe.

1 Juni 2012 04.18

Hahahahah kalau yang dua di atas termasuk juga dalam diri saya, kamera ngak. Tapi ada tambahan lagi, Uang. kalau ngak ada uang, pasti saya kelimpungan dan malas keluar rumah maupun kantor, meskipun menyadari uang bukan segalanya, namun uang dapat menentukan sesuatu untuk bersemangat. :lol:
Ngak punya uang, ngak bisa beli pulsa isi modem untuk internetan dll :lol:
Selamat pagi mbak

1 Juni 2012 05.38

mak mati gaya klo gak ada nChie..
jadi pagi pagi gak ada yg dikomenin.

suwer!

1 Juni 2012 06.11

@Ririe Khayan haaaa...bener Rie..
Hp bikin mati gaya juga sih, tapi ga begitu pernting buat emak2, selama masih inet jalan hihi, komunikasi lancaar..

1 Juni 2012 06.14

@Tebak Ini Siapa xixixi Una..
salah bawa lensa ? mati kutu loh..
ngeblog di hp, hadeuh males banget deh Una, cilik..cilik, hihi..

1 Juni 2012 06.16

@Arman Lu pake kamera pas wiken doang, setor postingan pamer poto jalan2 ckckkck..

1 Juni 2012 06.16

@Arman Lu pake kamera pas wiken doang, setor postingan pamer poto jalan2 ckckkck..

1 Juni 2012 07.54

3 hal diatas juga bisa membuat saya mati gaya. Cuma saya hampir2 jarang naik motor.Untuk kamera saya masih pakai yg imut karena belum nabung untuk beli yg DSLR. he he he he

Dulu saya kurang pede jika uang di dompet kurang dari 500 ribu. Sekarang.....50 ribupun sudah oke jika hanya klenang-kelnong di dalam kota.

Salam sayank selalu.

aku bisa seteres kalo sehari ngk pegang HAPE! itu rasanya ngk asik bgt dan bawaannya gelisah mulu mam kalo ngk ada barang itu :)

1 Juni 2012 08.24

Hape te nchie, kalau ndak ada hape ndak bisa onlen dung, kalau dslr belum pnya mau dung bagi2, hahahah *minta dipites*

1 Juni 2012 08.26

Paling mati gaya kalau listrik padam tiba2...
Udah nggak bisa ngapa2in, mau tidur2an juga hawanya panas banget...

1 Juni 2012 08.53

Wah, 3 pointnya sama bgt Teh. walopun kameraku ya msh kamera cilik ituh qiqiqiqi

1 Juni 2012 08.57

yg membuat mati gaya adalah perasaan kita sendiri.hehe....

1 Juni 2012 09.03

hohoho..sabar ya bi
hidup itu memang hrs ada seninya.. harus ada mati gaya jg. biar kita bisa menikmati hidup :D

1 Juni 2012 09.41

ga ada internet gak rame.. :D

1 Juni 2012 09.41

kebalik ama saya Nchie, saya malah mati gaya kalo gak ada angkot atau ojeg ... qiqiqi

Yang pasti mah, mati gaya kalau gak ada uang di dompet .. :))

1 Juni 2012 09.43

wah, sama mbak. tapi yang paling apes itu klo mati lampu plus hujan, dan hape lowbatt... :)

1 Juni 2012 10.19

pas mau mandi, kagak ada aer #MatiGaya

1 Juni 2012 10.55

Kalo aku bakal mati gaya kalo gak ada hp sama inet :D

1 Juni 2012 11.04

kl utk sy poin nomer 1 sy coret krn saya gak pernah bisa bawa motor.. Hehe.. Poin yg ke-2 & ke-3 sy setuju.. Ditambah lagi kl mati lampu.. Sebetulnya yg bikin kesel kl mati lampu itu krn masih ada anak kecil yg selalu rewel bgt tiap mati lampu.. Kl anak2 udah gak rewel sih mending sy tidur ajah kl mati lampu :D

1 Juni 2012 11.24

mam....ta doain semoga cpet dapat DSLR y...
biar bisa narsis lagi, hehehe

1 Juni 2012 11.51

mati gaya kalo pulsa internet habis mbak...hehe...

1 Juni 2012 12.19

yg jelas mati gaya kalo nggak bisa internetan dirumah sendiri

1 Juni 2012 13.00

kalo di rumah ortu (kudus) dalam waktu lama, antara senang dan mati gaya. Senang bisa kumpul, mati gaya karena disana ga pasang speedy, mau pake modem tancepin leptop lemot, hape jadul, lengkaplah sudah....

1 Juni 2012 13.09

ikut mendoakan semoga segera ada kamera lagi, biar pajangan foto2 kerennya makin buanyak! hehe...

1 Juni 2012 16.27

Mati gaya kalo pagi2 gak dapet pujian dari anak&istri, biasanya mereka bilang "Papa ganteng deh.." Wkwkwkwkwk :P

1 Juni 2012 22.04

@Budi Arnaya si bli Curhaat..!!

Ntu mah paling utama, jangan di omongin Blii..

Hidup money..money..money..

Malam Bli,,

1 Juni 2012 22.06

@LJ
Hahaa..neh yang gene yang bikin mati gaya ..

Suwer tak kewer-kewer Maaak..

1 Juni 2012 22.17

@Pakde Cholik ehhee..yah pakdhe mana mungkin naik motor ,yang ada kasihan motornya, *kaya di boncengin kang Yayat* hiihi..

Ya iya lah, abis pakde doyannya ngajak makan2 blogger..

1 Juni 2012 22.18

@Sarnisa Anggriani Kadir hadeeuh..
abege labil hmm ..

1 Juni 2012 22.19

@Pakde Cholik tak doain semoga cepet beli kameranya, biar aku bisa pinjem Dhe..ckkckkck..

1 Juni 2012 22.24

@Niar Ci Luk Baa sini tak pites..

1 Juni 2012 22.25

@marsudiyanto bener Pa MArs..
Mati Listrik pagi2 ato sore2, bagi emak2 mati gaya pisan ..mengganggu pekerjaan RT..

1 Juni 2012 22.26

@Orin hehee...kamera kecil ..kamera gede..tergantung nu moto na nya Rin..

1 Juni 2012 22.27

@Urang Kampung bener juga tuhh..

1 Juni 2012 22.29

@Melly baiklah mel..
harus seimbang ya..

1 Juni 2012 22.29

@Sary sepakaat....

1 Juni 2012 22.40

@dey hehee...tibalik nya teeh..

eta mah udah pasti..
bikin mati gaya dan mati kutu ckckkck..

1 Juni 2012 22.42

@Adenia hehe..bener2..

1 Juni 2012 22.42

@Si Belo hahaa..benr Nay, pengalaman pribadi ya Nay..

1 Juni 2012 22.43

@Allisa Yustica Krones hehee...gitu ya Lis..

1 Juni 2012 22.44

@ke2nai Chi...sini aku ajarin yuukk..

1 Juni 2012 22.45

@irmarahadian Aminn..

1 Juni 2012 22.45

@Mami Zidane waaahh bener2 mati gaya tuh MAmi,..

1 Juni 2012 22.46

@cow sepakaaat..

1 Juni 2012 22.46

@Rahmi Aziza (mie) hihhi..bener2 mati kutu itu mie..

1 Juni 2012 22.47

@Mechta Amiin..
tenang mechta..
masih ada stok potoh ckckkc

1 Juni 2012 22.48

@Trisnoaji HAdeeuh..
si PApa ganteng..

1 Juni 2012 23.28

Yg bikin gue mati gaya adalah jalan2 sendiri, kemana-mana sendiri! Rame2 lebih baek! Ya, minimal berdua lah! ;-)

2 Juni 2012 00.06

buku! Kalau pas keluar rumah dan harus menunggu cukup lama, lalu tidak bawa buku, duh mati gaya deh. Bisa sih pake HP browsing atau email-emailan (HP ku tidak secanggih iPhone sih) tapi kalau lebih dari satu jam ya mati baya kalau cuma HP aja :D Kalau ada novel kan ngga kerasa. Mau 3jam juga hayuk :D

2 Juni 2012 01.29

Kalau mati obrolan giman bunda... ?
saya sering mati obrolan/kehabisan topik kalau ngobrol sama Nisa... >.<

3 Juni 2012 15.51

aku juga ga bisa online langsung mati gaya >,<'

3 Juni 2012 21.24

sebenarnya g ada hpe. kmera dan internet mash g masalah buatq selama mash ada komik atau buku bcaan, jd kemana2 biasax bw majalh or buku bcaan juga jd kl hrs nunggu lama msh bs baca

tp utk sehari2 ya kl g ad internet bisa mati gya juga y.hehe

Posting Komentar

ª

Grey Floral ©  Copyright by mama olive | Template by Blogger Templates | Blog edit by olivi@network