Sabtu, 02 Juni 2012

Anniversary 1st Dekade

Hanya ada satu pertanyaan serius. 
Pertanyaan itu adalah..bagaimana cara mempertahankan cinta ?

Aku tersenyum  manis. 
Menurutku pernikahan adalah petualangan komunikasi seumur hidup. Memang begitulah kenyataannya aku dan suamiku, Po.

Aku dan Po sudah menjalani hidup bersama satu dekade lamanya dan menikmati tahun-tahun yang kaya pengalaman, banyak belajar..


13 tahun yang lalu..
Kamu punya pacar ga ? Aku bilang,  punya ga punya hhe..
Ko ga pernah lihat di jemput ? Aku bilang, ada deh *alasan apalagi nih*
Kamu teh punya cowok ga sih ? *nyengir*  di bilang punya tapi ga, di bilang ga punya tapi ada..
  
Akhirnya penantian panjang membuat aku berlabuh di Pantai Cintamu..

Jamannya abege labil *pasti ngetawain ya*
Lamaran Maret 2002 dan menikah Juni 2002
Kini..
Ga berasa, 10 tahun berlalu..
Kebersamaan yang  ada di warnai bumbu-bumbu rumah tangga, semakin menguatkan perasaan yang ada. Mendewasakan hati dan pikiran.

Meskipun jauh dari (sok) romantis,  tak ada obral kata sayang dan cinta yang kita ucapkan, tapi bahasa tubuhlah  yang mengatakan kalo kita saling membutuhkan dan mata yang berbicara kalo kita saling menyayangi..
 
Aku tak berharap lebih..
Aku hanya ingin menjalani hari-hari yang ada dengan apa adanya,
Aku tak pernah meminta lebih..
Hanya satu pintaku..
Cintai dan sayangilah aku  sepanjang hidupmu
Cukup membuat aku merasa orang yang paling istimewa dan bahagia.

Happy Anniversary  1st dekade Papa..
Maaf kalo selama ini belum menjadi istri yang  sempurna.


90 comments

2 Juni 2012 00.10

Hihihi jadul...
Makin cantik aja lho Mbak Nchie ini...
Happy anniversary ya!

2 Juni 2012 00.13

@Una tuuh kaan Una ngetawain..

*kedip*..

Makasih Unaaa..!!

2 Juni 2012 00.52

happy Anniversary, Po dan Mo.
sakinah, mawaddah, warahmah,
aamiin.

2 Juni 2012 01.12

"..pernikahan adalah petualangan komunikasi seumur hidup"

Kereeen.. Pantas untuk digugu dan ditiru..

Selamat ya Mbak Nchie..

Mari kita merawat cinta

2 Juni 2012 01.26

teh selamat satu dekade pernikahannya.. semoga langgeng ampe Olive punya anak nanti atau anaknya Olive punya anak hehehe

2 Juni 2012 04.41

happy anniversary ya chie!!!!

btw lu awet muda banget ya... gak berubah dari 10 th yang lalu lho...

2 Juni 2012 04.41

Pernikahan adalah petualangan komunikasi seumur hidup.,..
Waw, maknyus banget mbak kata katanya
Happy anniversary ya Mbak..
Semoga berbahagia selamanya :)

2 Juni 2012 05.12

ikuta mengucapakan happy anniversary 1 dekade ya mbak, smoga petualangan komuniaksinya semakin menarik dan langgeng selamanya...

2 Juni 2012 07.01

emangnya ada manusia (istri) sempurna? Yang menyempurnakannya kan justru sang suami heheheh
Happy anniversary ya
EM

2 Juni 2012 07.11

@LJ Makasih Maak..

*cipika cipiki...
terharuu

2 Juni 2012 07.12

Semoga Allah swt senantiasa mencurahkan karunia-NYA kepada Jeng Hani& kang Dedi,nak Olive dan semua keluarga tercinta. Amin

Jangan mengharap pasangan kita sempurna.
Jangan pula memaksakan untuk menghilangkan perbedaan yang ada.

Yang paling penting adalah caring and sharing,saling membagi, saling menjaga, apapun.

We wish you for a happy wedding anniversary, honey.
May God blessing always be showered onto you on every breath taken by you.

Amin

Warm regards from Surabaya

2 Juni 2012 07.13

@RZ Hakim ya Begitulah broo..
MAri kita berpetualang..
Mari kita merawat Cinta..
Dengan Bumbu2 cinta

Tengkyu..

2 Juni 2012 07.14

@Lozz Akbar Amin Uncle..
JAdi kapan di resmiin sama MArpuah nih..

2 Juni 2012 07.16

@Arman Tengkyu Man..

Ah Lu Bisa aja, tsaaah..!!
Bikin pagi ini ceria deh..

Lu mau di kirim apa Man, aku kirim peuyeum ke LA ya, mumpung tanggal muda neh..ckckk..

2 Juni 2012 07.21

@Apikecil
Bener Priit..
Komunikasi menjadi inti dari sebuah pernikahan,sharing,berbagi rasa suka dan duka ngobrol, curhat, dengan pasangan.


Amin,..
Makasih Prit MAnis..

2 Juni 2012 07.21

@Ririe Khayan Amin..
Maaksih Rie..

2 Juni 2012 07.22

@Imelda MAkasih mba Em..

hehee.. begitu ya ..

2 Juni 2012 07.24

@Pakde Cholik
Pakdeeee...
tak peluk2 duluu..

BAiklah..baiklah..
Aku kan selalu ingat kata2 itu..

MAturnuwun pakdeku sayang..
Salam buat warga Galaxy

2 Juni 2012 07.26

congrats ya Nchie..
long lasting love

btw, eta ya paling atas.. sangat Orea sekali, hihi

2 Juni 2012 07.57

Selamat ya .... turut mendoakan semoga selalu bahagia :)

2 Juni 2012 08.44

Selaamat yaa tante cantik udah 10 taun sama PO, semuga makin awet, sampek kakek nenek, semuga olive pnya dedek baru, xixixi :)

Salam manies selalu dari Sidoarjo :)

2 Juni 2012 09.04

susah suit euy :D

2 Juni 2012 09.23

wilujeng nyak ...
mugia dugi ka paketrok iteuk ... *awas ya kalau bilang gak ngerti .. :P

Ada acara syukuran gak ? Kalau di undang mau datang kok ... :D

2 Juni 2012 09.42

ikutan juga ahh...
happy annyversary ya mbak, semoga sakinah mawaddah warahmah... :)

2 Juni 2012 10.17

wahahahaha... photo jadulnya imuttt....
yg paling atas kaya anak baru masuk SMP.. xixixi

Happy anniversary ya! semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah

2 Juni 2012 10.22

hihihhii. . .
nyengir sendiri lihat pas jaman abegenya mama olive. :lol:

selamat ya teh, semoga tetap langgeng jaya. . . ;)

2 Juni 2012 10.32

Chie ...
Ini manis sekali

Sangat sederhana ...
Namun sangat terasa ...

bahwa ini keluar dari hati ...
hati nurani

Selamat mensyukuri perjalanan kehidupan perkawinan MO dan PO
Semoga Sehat dan berbahagia selalu

Salam saya

2 Juni 2012 11.13

selmat ya Teh dan semoga langgeng sampai kakek nenek, tetap bergandengan tangan saling melindungi..

dan semoga berbahagia selalu tentunya..

2 Juni 2012 12.45

proficiat! semoga bisa bertahan sampe aki nini :D

2 Juni 2012 12.56

Selamat Menyambut 1 Dekade dalam membina rumah tangga Mbak.
Semoga langgeng, damai bahagia sejahtera tidak kurang suatu apa

2 Juni 2012 14.07

hikss... terharuu...

hepi anipersari ya bunda, sun tangan kanannya bunda dan po eemuuaaaaaaahhh :*
moga makin harmonis, salam peluk buat bunda :)

2 Juni 2012 15.17

wah, selamat anniversary! :) *peluk*

artikel yang sangat berbobot nih,,, signifikan dan sangat konkrit,,,, salam kenal aja dan semoga artikelnya bermanfaat,,,

2 Juni 2012 16.51

Happy Anniversary mbaaaaak! Mdh2an langgeng ampe pernikahan emas bahkan pernikahan intan deeeeeh!

2 Juni 2012 16.53

Barokallohu, Teh.
Sampai di tahapan ini adalah satu bukti bahwa kalian memang satu. Semoga akan tetap begitu hingga berakhir kisah didunia dan berlanjut di syurga. Amin.

2 Juni 2012 20.22

Selamat ya ..
semoga selalu rukun, sukses dalam menjaga amanah berupa keturunan.. mengantarkan mereka sampai dewasa dan mandiri...

bahagia dunia akhirat.

2 Juni 2012 20.56

selamat ultah perkawinan ya MO dan PO, semoga awet mesra terus ya..
kecup..kecup..

2 Juni 2012 23.00

Happy anniversary ya nchie...semoga selalu rukun2 selalu hingga beranak cucu malah kalau berumur panjang hingga punya cicit yah....

2 Juni 2012 23.31

@hilsya Nuhun Sya..

Nu atas, hmm..hmm..

2 Juni 2012 23.32

@yayats38 Amiin..
Nuhun Kang YAyat..

2 Juni 2012 23.34

@Niar Ci Luk BaaAmiin..
Makasih Niar Cantiik..

Hah? punya dede baru? ckckkck..

2 Juni 2012 23.34

@jay boana gkgkgkk..
Si JAy meni gituh ..

2 Juni 2012 23.36

@dey Kata-kata itu mah ngerti teteh..!!
Qiqii..

Ga ada, cuma bertiga doank, ga undang2 xixii..

2 Juni 2012 23.36

@Adenia makasih Mba Ade..

2 Juni 2012 23.38

@Insan Robbani
hehehe.. itu lagi kuliah tingkat 3 tauu..

Makasih Mas insan..

2 Juni 2012 23.40

@idahceris tuuh kan pasti ngetawain..
Lucu kan akuh? xixixi..

Makasih ya Idah..

2 Juni 2012 23.42

@nh18
Aku emang manis Om (qiqiqii)
Aku suka kesederhanaan tuuh..
Aku suka menulis apa yang ada di hati, mengalir begitu saja

Amiin..
makasih ya Om Trainer

2 Juni 2012 23.43

@Ne Amin..
makasih Ne..

2 Juni 2012 23.43

@red Aki nini BAng ?
Insyaallah..

Nuhun Doana BAng Edu..

2 Juni 2012 23.45

@marsudiyanto Ah Pa Mars..
Aku kayanya harus banyak belajar sama Pak dan bu Mars deh..

Maturnuwun ..

2 Juni 2012 23.47

@Si Belo Makasih Naya..
sini di pelukkin dulu..

2 Juni 2012 23.49

@obat tradisional ambeien SAlam kenal kembali..
makasih..

2 Juni 2012 23.50

@Mayya Tengkyu Ya May..

Amin..semoga saja..

2 Juni 2012 23.51

@Abi Sabila Amiinn..
Abii..
Jangan ngomong begitu, aku jadi sediih...

Makasih ya Bi..

2 Juni 2012 23.52

@anna Makasih Mba Anna..

Amiin..Amiin..

2 Juni 2012 23.52

@mondaAmin..
makasih Bunda..
kecup2 juga..

2 Juni 2012 23.55

@NECKY Amiin..
makasih ya Bang..
salam buat Najif..

3 Juni 2012 00.16

@dunia kecil indi MAkasih Indi .

3 Juni 2012 01.39

waktu menikah masih agak chubby yah mbak! Hihi...Happy anniversary! semoga langgeng sampai kaki nini, amiin

3 Juni 2012 01.44

Selamat ya... Semoga langgeng sampai akhir hayat. amin,,.. :-)

3 Juni 2012 06.57

selamat aniversary teh..moga makin langgeng selalu, amin..hebat nih udah 1 dekade..aku juga harus banyak belajar nih, hee.

3 Juni 2012 09.29

nyasar disini dapat link dr tempat mas hakim :D

saya kira lagu MJnya khusus untuk post ini loh mbak, ngepas bgt liat foto2 nuansa hitam putih dg lagu yg melegenda ini. romantis euy! ternyata backsound blog toh :p

happy anniversary mbak,
wah kl dr fotonya pasangan ini semakin muda saja

-salam kenal-

3 Juni 2012 09.44

Happy Anniversary ya teh...

Semoga tetap langgeng dan tetap (sok) romantis...

hehehe :D

3 Juni 2012 10.25

Happy anniversary Cik..Tumbuh dan berkembang bersama seseorang emang adalah petualangan komunikasi yang seru. Aku suka sekali ungkapan tersebut..:)

3 Juni 2012 10.52

Selamat mensyukuri indahnya penyatuan Mo dan Po selama satu dekade, penyertaanNya mengokohkan kebersamaan dekade mendatang. salam

3 Juni 2012 11.17

Dari dulu sampe sekrang tetep cantik Mbak...

Happy anniversary
Semoga lsnggeng sampai akhir nanti

3 Juni 2012 15.45

celingak..celinguk... baca komen2 diatas, sepertinya cuma aku yg belum nikah disini :malu:

3 Juni 2012 15.52

happy anniversary...
semakin bahagia ya mbak....

3 Juni 2012 18.41

waaahh rambutnya itu ya teh.. memperlihatkan jelas generasi tahun kapan :P

happy aniv teh nchie.. semoga selalu mesra sampai mau memisahkan :)

3 Juni 2012 23.30

happy anniversary teh. kangeeeeeen euy

4 Juni 2012 00.00

@intan rawit Amiin..
Makasih ya..

Iya, agak chubby Ntan..
Chubby nya pindah ke Po hhe..

4 Juni 2012 00.00

@Dhafian Amin..
Makasih ya..

4 Juni 2012 00.02

@maminx Amin..
Nuhun Minx,
Ayo atuh kita sama2 belajar..

4 Juni 2012 00.14

@syam hei ..
salam kenal kembali..

Makasih

4 Juni 2012 00.15

@SlameTux MAkasih Mas..
Halagh..

4 Juni 2012 00.17

@Evi Hehe..Makasih Mba Evi..

4 Juni 2012 00.17

@prihMakasih Loh Jenk..

4 Juni 2012 00.18

@Elsa Amin..
MAkasih TAnte Els..

Ahh..*kedip2*

4 Juni 2012 00.19

@r10 Pemacu dan penyemangat untuk menikah tuh komen2nya..

4 Juni 2012 00.19

@niee ckckck..menyesuaikan dengan jaman ya niee rambutnya..

Amin, makasih niee..

4 Juni 2012 00.20

@Lidya - Mama Cal-Vin Nuhuuuun..

Iya nih kangen juga,..
Kmana aja..

Anonim
4 Juni 2012 05.53

Happy anniversary... :D.... Hope ur marriage will last ever! :D Wish You all the best :3

4 Juni 2012 08.23

@AnonimAmiin..

Trims.. :P

4 Juni 2012 14.14

@Ajeng rismaniar Makasih Jenk..

5 Juni 2012 09.07

Howaaa...10 tahun sudah ya teh! Selamat ya MO dan PO, rukun selalu, mesra selalu yaaa...

5 Juni 2012 23.36

Happy anniversary teh Nchie.. makin ke sini makin cantik ya.. Wish u all the best and be an everlasying love :)

6 Juni 2012 09.23

Alhamdulillah...sdh 10 tahun
semoga tetep sabar y mam....
peluk buat olive...:)

7 Juni 2012 09.08

Uh telat :(
happy anniversary ya Teh, semoga Teh Nchi dan Kang Dedy bahagia selalu bersama Olive, Aamiin..

10 Juni 2012 17.18

Kyaaaa.....telat...
Gpp, mumpung masih di bulan yang sama, happy anniversary ya Teh...
Semakin samara, rukun terusss....

14 Juni 2012 13.46

Aku nggak ngetawain, kok.. Cuma senyum-senyum..

Happy anniversary ya, Jeng.. Happy first dekade :)
Semoga langgeng, sakinah, mawaddah..
Salam buat Papa Olive dan Olive

Posting Komentar

ª

Grey Floral ©  Copyright by mama olive | Template by Blogger Templates | Blog edit by olivi@network