Rabu, 18 April 2012

( Sok ) Romantis

Punya pasangan yang romantis?
Mungkin idaman semua wanita.Berharap di kasih bunga atau kartu ucapan  sambil berkata I LOVE U..I MISS U

Dinner Candle Light di iringi dengan gesekan biola atau berdansa.
Istilah sekarang mah raja gombal deh, memuji dengan rayuan-rayuan maut, termasuk romantis juga kan.

Kayaknya PO termasuk ga romantis, kita tuh termasuk pasangan yang jauuuh dari romantis, cuek dua-duanya, hanya mengerti dan mengisyaratkan dengan bahasa kalbu dan bahasa tubuh.

Terkadang lucu aja, kalo lagi curhat, lagi berdua, aneh gitu kalo diantara kita ada yang sok romantis.
Hiihih..geli ..!!

adegan sok romantis

Hadeuhh..!!

Apakah Anda atau pasangannya romantis..??

52 comments

18 April 2012 07.01

foto pertama "lucu" hehe, so sweet loh . . .

18 April 2012 08.09

tidak..........kangmas mah ndak ada romantis2 nay tante... yang penting kan hatinya setia :D

romantis tuh rokok makan gratis yaa te..xixixixi :p

18 April 2012 09.26

Romantis itu ekspresi yg spontanitas...tdk terjadwal...dan mendadak..itu br ada feel'nya romantis. Hahahahaa...teori baru saya

18 April 2012 09.43

itu mah udah romantis menurutku..
mana pernah aku foto romantis kayak gitu
malah kdg aneh kalo tiba2 sok romantis hihihi
*curcol

18 April 2012 10.02

aku dan suami kebetulan bukan orang yang romantis mbak...hehe....

18 April 2012 10.20

calon laki ku ngk gtu juga kadang kalo dia mau romantis kesennya aku ilfeel ndri trs pgen ketawa hahahaha

18 April 2012 10.24

Saya?
Hahahahaha
Nggak ada romantis2nya
Sumpah!!!

18 April 2012 11.44

Itu contoh foto2nya roamntis asli kok Teh :)

18 April 2012 11.49

apalagi aku sm suami....hihihi ngga romantis...sama kayak nchie...kalo ada yg sok romantis malah ketawa2 geli hihiih....

18 April 2012 12.56

kalo kami, makin bertambah usia perkawinan rasa-rasanya kok makin menyatu entah apa istilahnya. pokoknya makin deket makin ayem

18 April 2012 13.09

Kami? Nggak romantis pisan! Tapi aku suka cowok romantis..hehehe.. *nyari lagi ngk ya...* :D

18 April 2012 14.08

Nchieeeeee......
hendra romantis kalau lagi "adegan" aja....
hahahaha......

18 April 2012 14.17

Menurut pendapat pribadiku..aku ini wanita yg romantis bi..hihi

18 April 2012 17.09

Hahahaha,
romantis tuh tapi kelihatannya mbak hihi :P

18 April 2012 17.30

aku suka cowo romantis! sayangnya suamiku ngga romantis :D
tapiiii dia berusaha akhir-akhir ini menjadi romantis, dengan membelikan bunga di hari ultah :D

18 April 2012 18.15

Romantis bukan berarti gombal, gombal juga tidak romantis. Kalau udah pasangan yg resmi tdk usah gombal. Saya termasuk yg tidak romantis

18 April 2012 20.18

romantis itu kadang tak terduga Teh...
kadang yg sederhana pun bisa jadi romantis..

18 April 2012 21.57

sy termasuk romantis, tp karena pasangan gak romantis2 amat, ya .. akhirnya mah, gak romantis juga deh .. :D

18 April 2012 22.19

@Cerita Ocha
Kedip2 mata nih cha..

foto yang kedua hadeuh banget....

18 April 2012 22.20

Kadang2 romantis, kadang malah sebaliknya, hahaha... serem ya? :-P

18 April 2012 22.20

@Niar Ci Luk Baa
Tenang Niar Cantik..
Yang penting setia..

Keenakan donk rokok makan gratisan mulu mah..!!

18 April 2012 22.28

@Ririe Khayan
Hahaa..haha...
Oo begeto ya..

18 April 2012 22.30

@Nia Angga
Nah itu Umii..
Jadi aneh gara2 Sok Romantis..hehe..

18 April 2012 22.30

@Yunda Hamasah
Hahaa..fotonya dowank Mba..

18 April 2012 22.31

@Nia
Toss ahh..!!
Geli banget ya..

18 April 2012 22.32

@DjangkiesBener banget tuh Pak Ies..

18 April 2012 22.33

@DewiFatma
Haaaa..nyari lagi yang ga gondrong yaa, biar romantiss..!!

*tereakkin PApa Valess Ahh..*

18 April 2012 22.34

@Diandrahahaaa...
Adegaan Apaa Iyaaaan..

kasih bocoran donk ..

18 April 2012 22.34

@melly
Ohh so sweet mell..

18 April 2012 22.35

@Tebak Ini Siapa
Hahaa..
Yes, berhasil donk akting ku..

18 April 2012 22.35

@ImeldaOOhh co cuit..
Ciyee yang dikasih bunga..

18 April 2012 22.36

@Citro Mduro
Begitu ya Cak..
Gpp kale gombal juga, buat hiburan..hhe..

18 April 2012 22.37

@yustha tt
Bisa juga Mba Tt..
Hadeeuh..

18 April 2012 22.38

@dey
Hehe..si Teteh, ntar di bilangin deh kebapaknya Fauzan..

18 April 2012 23.00

@Gandi loh kok Serem ??

18 April 2012 23.07

@Mami Zidane Asiikk ada temen..

18 April 2012 23.07

@Aiinizza Wynata hihihi..Ilfil ya..

18 April 2012 23.09

@marsudiyantoPercaya..percaya..
Kalo P Mars ga Romantis..

Romantis nya dalam bentuk HTML ya..hhe..

18 April 2012 23.21

Aw... Aw... Aw... Sooo Swiit... Swiiit!!!
Romantiiss Abiieessss..... !!!
^_^

Ayas Jadi GALAU deh!!!
Hweheheee...

Endi
19 April 2012 00.19

ckckckc...

moga langgeng mbak smpe kakek nenek...amin..

19 April 2012 03.50

wew, itu mah beneran romantis mba, tuh liat deh senyum kalian berdua, btw yg ngambil gambar olive ya ???

19 April 2012 10.30

Noup ...
Saya ... dan juga Bunda ...
bukan tipe yang romantis ...
bukan tipe yang menye-menye ...
yang ... disana gunung ... disini gunung ...
dikau sukmaku direlung jiwa damaiku ... wesele ...wesele ... wesele ...

Hahahaha

Romantis yang sebenarnya adalah ...
Menjadi diri sendiri ... simple ... but ... it's from the heart ... apapun yang kita lakukan ...

Salam saya

19 April 2012 12.12

romantis = robongan makan gratiss
hehehe

19 April 2012 14.06

romantis? kami? bukan banget!
eh saya ding romantis
maunya romantisan terus
tapi mo gemanah lagi klo dapet suami yang jauuuuh dari aroma romantis :P

19 April 2012 14.55

ah, bahasa tubuh juga sudah romantis kok. apalagi pas kedip2an di pintu kamar *hadeuh

19 April 2012 15.22

aku malah heran dan ternganga, waktu mas Nakho belikan aku coklat pas ulang tahun, sambil cium kening, au,,,au,,au,,, *niru siapa orang ini, ckckck

perlu dicurigai, hahhaa

aduh jadi ngiri kalau liat pasangan orang lain yang romantis, tapi meskipun gak romantis, dia perhatian mbak :)

19 April 2012 15.46

Kalo aku romantis, suami gak sama sekali, aslinya..tapiii setelah sekian tahun hidup bareng aku, ternyata dia bisa juga ketularang dangdutnya aku..hahaha

19 April 2012 22.58

ini foto waktu abg ya teh

20 April 2012 07.50

suami sy bisa mati gaya kl di suruh romantis.. Haha..

Poskan Komentar

ª

Grey Floral ©  Copyright by mama olive | Template by Blogger Templates | Blog edit by olivi@network