Kamis, 19 April 2012

Ingat Gak?

Ingat gak..
Waktu pertama kali kita berjumpa di lorong itu..
Ingat gak ..
Di lorong  itu kamu  buru-buru pergi..
Ingat gak..
Dan  kita pun lupa berkenalan.
Ingat gak..
Waktu itu kita masih unyu-unyu.
Ingat gak..
kamu berjanji akan selalu menjadi sahabatku.


Ingat gak..
Sepanjang jalan kenangan itu.
Ingat gak..
Tak sengaja kita pernah bertemu kembali di undangan.
Ingat gak..
Kita pernah menghabiskan waktu sepanjang hari di BIP.
Ingat gak..
Akan janjiku, selalu menjadi sahabatmu selamanya..

Tapi,..
Kenapa kamu simpan sendiri sakitmu itu?
Kamu ga pernah bilang..
Maafkan atas ketidak tahuanku sob..



87 comments

19 April 2012 07.52

Mengenang sesuatu yang indah, dengan sentuhan penutup yang melankolis..

19 April 2012 07.53

Wah itu siapa mbak? @_@
Hehehe...

19 April 2012 07.54

ingat gak ingat sih :D
ya dimaafin, sekarang klo udah tau, gimana niy? :P

19 April 2012 07.55

Teh Nchie pernah ga sengaja nge-friendzone orang?

19 April 2012 08.02

mama olip yg cantik lagi mendayu dayu


*ngikik di pojok*

19 April 2012 08.16

kok saya lupa ya? heheheh

19 April 2012 08.19

aku masih inget kok mbak....hehe...

selamat pagi mama olive....masak apa hari ini...?

19 April 2012 08.38

@Mami Zidane
Alhamdulillah ternyata masih inget si Mami..
Pagi...
Masak ikan goreng plus sambal kecap pedas Mam,,hhe..

19 April 2012 08.38

@yadibaroos
Coba di ingat-ingat lagii..

19 April 2012 08.39

Aku ingeeeetttt, yuk ke BIP lg #eh?

19 April 2012 08.39

@red
Si Abang ngikik di pojokkan..
Hihi menakutkan..

19 April 2012 08.40

@Claude C Kenni
Hehhe si Keven mau tau aja..

19 April 2012 08.41

@nicamperenique
haaa..
Inget ga Niq perjalanan dari hotel ke Hotel..

19 April 2012 08.42

@Tebak Ini Siapa
Ada deh Unaaa...

19 April 2012 08.43

@Orin
Hayuu..kita beli cilok lagii...
Di tungguin di Parapatan Nenk..

19 April 2012 08.48

ingat gak sih ketika kita belum pernah ketemu secara langsung :D hehe

19 April 2012 09.18

Inget kok, Mama yang pake baju merah itu kan :D udeh aku maafin kok #oppsss

19 April 2012 09.18

dari awal baca sy pikir kornologis pertemuan mama sama PO tapi ternyta buat sahabat yah ma? :)

19 April 2012 09.19

BIP apaan sih?

jadi penasaran siapa si dia itu?

19 April 2012 09.36

Aku nggak ingat apa2 tentang kejadian dalam puisimu Teh, maaf, minta geplaaakkk...

*wong bukan aku tokohnya kok, heeedeeeehhhh :)

19 April 2012 10.01

Saya ingat siapa itu, pasti yang itu

19 April 2012 10.16

@jay boana
haha..si JAy bisa aja..

19 April 2012 10.17

@Aiinizza Wynata
Kronologis ketemu si PO mah udah di bahas di blog yang satunya tuh hihi..

19 April 2012 10.18

@Mas Huda
hehe..nama Mal, Bandung Indah Plaza..

ha..ha.. ga akan di kasih tau..

19 April 2012 10.19

@Yunda Hamasah
Moso cantik2 di geplak..
sayang donk Mba..

19 April 2012 10.19

@Citro Mduro
Cak..Cak..so tau banget seeh qiqiq..

19 April 2012 10.24

@Si Belo
Ha..ha bukan merah kali Nay..
Pink..

19 April 2012 10.32

Nama sahabatmu Sob-irin ya Nchie ??

(nyumput)

salam saya

19 April 2012 11.09

Maaf ya, faktor U, daku sdh tak ingat hahahaha..
Yah, semoga sahabatnya ingat Cik, jangan sedih ya :)

19 April 2012 11.15

Oh,, yang itu ya? pasti ingat... :P

19 April 2012 11.19

ingat ingat mamaaa...hhe.

19 April 2012 12.07

semoga sobat mama olive selalu sehat dan tetap ingat akan janjinya....
hehehe

19 April 2012 12.58

wah...kayaknya kisah mama olive nih...

hehehe

btw mintol...gimn bikin kotak comment yg bisa di reply kyak mbak olive punya? thanks

19 April 2012 13.34

saya malah ga ingat apa2 nich...

19 April 2012 13.50

sahabatnya lagi ingin merenung sendiri tante nchie...

:D

19 April 2012 14.00

ingat ku tak tersampaikan
diamku tak terhiraukan
sakitku...????
ah...hanya dokter ganteng yg bs menyembuhkan hwhwhwhwhwhwhwhwhw

19 April 2012 14.09

mencoba mengingat,, kayaknya beda tempat dan waktu deh Nchie ;)

19 April 2012 14.45

hmmm mungkin dia tidak mau menyusahkan sahabatnya :)

19 April 2012 15.24

@nh18
Ssttt..Om coba ya..
kok di bilang2 sih..

19 April 2012 15.26

@Jurnal Transformasi
yah..faktor U..
hhehe..

19 April 2012 15.26

@advertiyha ASiikk..
Tau aja si emak mih..

aduh saya juga gak tahu itu ingat apa

gak nyambung ya

19 April 2012 15.26

@Trica Jus
BAguuss..

19 April 2012 15.27

@irmarahadian
Udah kemana lagii Mam..

19 April 2012 15.31

smoga sahabat nChie sabar dalam menjalani sakitnya dan segera pulih kembali.

19 April 2012 15.34

@Dhymalk dhykTa
waduh lupa link nya..
artistutorial namanya, coba deh browsing..
banyak kok..

ntar aku cari in deh, sabar ya..

19 April 2012 15.34

@Urang Kampoeng
bener-bener amnesia

19 April 2012 15.34

@Niar Ci Luk Baa
Kayanya begitu, cantikk,!

19 April 2012 15.35

@mimi RaDiAl
Ciyee..skitnya langsung ilang ngelihat dokter ganteng ya Mi..

19 April 2012 15.35

@YSalma kayaknya ya..hiih

19 April 2012 15.36

@Imelda hiks..mungkiin Mba Em..

19 April 2012 15.48

Aku juga gak inget kejadian itu teh..maaf....

Hihihi..

19 April 2012 15.58

emang dia sakit apa?

19 April 2012 16.55

kenapa harus ada "unyu-unyu" segala ncie?? hahahaha, aya-aya wae si ncie.. :p

kalo dhe jadi dia, dhe juga bakal diem.. karena kalo ncie tahu dari awal, ncie pasti bakal jauh lebih heboh.. ya kan??

19 April 2012 18.21

chieeeee......
bukan di lorong rumah sakit kaaan?
hihihi....

chie...
terkadang seorang sahabat gak mau menyusahkan sahabatnya
kyk iyan aja pengen grand livina tapi cuma tersimpan dalam hati
hihihi.....

19 April 2012 18.27

ingat gak ..... bila dalam diamnya sang sahabat, beliau selalu mengingat persahabatan nchie. Salam

19 April 2012 18.30

waduh kok ada yang ngomongin saya disini sih...

19 April 2012 18.38

Melloo bgt... ada apa nih teh

19 April 2012 19.09

Lupa lupa ingat je Mbak
trus gimana?hhihihiih..
Puisinya keren lho Mbak

19 April 2012 21.30

aku gak ingaaattt... hihihi.. *penasarandotcom*

semoga si dia itu dimudahkan semua urusannya ya :)

19 April 2012 21.56

kyknya ga ingat tuh :D

19 April 2012 22.26

Jadi inget lagunya dewa.....yg judulnya Pupus.
"Baru kusadari cintaku bertepuk sebelah tangan...."...........hehehehe

19 April 2012 22.26

@cara mengobati kanker usus
di sambungin aja deh..

19 April 2012 22.27

@LJ Amiin..

19 April 2012 22.29

@Allisa Yustica Krones
Yah lis.. gimana donk..

19 April 2012 22.31

@Fahmi Setiawan qiqiqi..sakit hatii..

19 April 2012 22.33

@dhenok habibie
Hahaa..
tau aja si dhe..

19 April 2012 22.34

@Diandra
jelas bukaaan yan..

Hahaa..kalo di bilang2 beli GL pasti suka ga jadi tuh..

19 April 2012 22.35

@prih
Inget donk Jenk..

19 April 2012 22.35

@Endy
Idih ada yang ngaku2..

19 April 2012 22.37

@Mauna iya nih Mauna..
kok jadi melow ya..hiks..

19 April 2012 22.37

@Sary
Yah si Emak..

Amin..amin..

19 April 2012 22.42

@NECKY Si Abang dateng2 langsung nyanyii..
hiks, tambah melow denger lagu itu..

pa kabar bang..

19 April 2012 22.57

bener-bener gak inget teh :)

20 April 2012 03.42

sebentar saya coba ingat-ingat dulu :D

20 April 2012 06.34

kyanya ga ingat dech, xixixi. salam kenal Mbak

20 April 2012 07.50

nanti sy inget2 dulu ya.. Hehe..

20 April 2012 07.54

Sipakah dia???

20 April 2012 07.57

waduh, gua gak inget tuh chie... :P

20 April 2012 08.49

tanpa minta maaf dia sudah paham kok Mbak (waduh sok tahu nih)

20 April 2012 11.49

maaf..ga ingat..lagi kena amnesia temporer.. :D

20 April 2012 17.10

bukannya nda inget, Teh. Tapi mungkin 'dia' sengaja menyimpan sendiri sakitnya karena dia hanya ingin berbagi suka, bukan duka. :)

21 April 2012 10.20

@shaleholic HAii salam knal kembalii

21 April 2012 10.21

@khasiat kulit manggis salah seorang sahabat nun jauh disana..

21 April 2012 10.21

@ArmanPayyah lu mah..

21 April 2012 10.22

@Djangkies semoga PAk Ies..

21 April 2012 10.24

@Abi SabilaTapi..harusnya jangan begituu..

Poskan Komentar

ª

Grey Floral ©  Copyright by mama olive | Template by Blogger Templates | Blog edit by olivi@network