Selasa, 17 April 2012

Pretty Womennya PO

Dari dulu aku orangnya ga suka di foto (jaman sekarang istilahnya Narsis) karena aku pemalu, pokoknya anti kamera, makanya stok foto jaman dulu sedikit, malahan  ga punya foto dengan orang  terdekat.

Tapi semenjak pacaran sama si Papa Olive ( PO ) dan menikah berbanding terbalik 180 derajat.
Biasa dapet predikat Banci Kontes, sekarang  jadi Banci Kamera pula, halagh..!!

Di karenakan PO senengnya foto-foto,  hunting foto  buat dokumentasi pribadi saja. Dari pada PO  mencari model yang lain, seringnya aku dan si Olive lah objectnya ya lumayan jadi model dadakan, di bayar pake cinta..

Jangan kaget kalo di setiap blog ini postingannya foto Emaknya dan Olive lagi narsis mulu..
Nah ini Pretty Womannya PO..

makan es krim
 
sok model  *di larang protes*

lagi nyante
liburan


Hmm..sori ya, lagi edisi Narsis..!!
Dilarang protes..!!




67 comments

17 April 2012 08.30

PO kirain apaan mbak...ternyata Papa Olive to....hehehe...

fotonya cantik-cantik semua nih mbak, model dan fotographer nya sama-sama profesional sih, apalagi kalo di bayar pake cinta...aku juga mau doonk...hihi....

17 April 2012 08.42

foto yang kedua mirip2 sama mulan jameela ya,,,asli lho...

17 April 2012 08.43

Pokoknya narsis itu menyenangkan dan gak merugikan..hhahaa

17 April 2012 08.49

bueh, ternyata tingkat kenarsisan seseorang bertambah seiring bertambahnya umur, hehe

17 April 2012 09.09

oohh.....PO tuh papa olive toh kirain apaan gtu tante..eeh bagus2 lho photo2 nya...

Mau juga dung jadi model nya, xixixix :D

17 April 2012 09.16

Kuraaaaaaanggg... futunya :D *masih pengen liat*
Keren2 euy pengambilan futunya :D PO mauuu dong belo difutuin...hihihiii

modelnye kiyuttt euy :)

17 April 2012 09.56

Tidak bermaksud protes hanya mau comment aja :)

Hasil fotonya sangat bercerita...

Keren dan difoto dengan penuh cinta oleh sang PO ya Teh ^^

17 April 2012 10.08

hohohoho...#TOS..
Tuh di blog saya juga banyak bertebaran foto-foto saya, apalgi yg tersimpan di netbook. Dari dulu ketemu teman2 yg suka foto2 ria, jd lumayan koleksi fto mulai SMP dah ada. SD yg gak ada..hehehe

17 April 2012 10.34

sama-sama cantiknya emak sm anaknya.. waduh duo potomodel neh hehe

17 April 2012 11.12

jadi klop dong ya chie... kalo suami lu hobi motret, istrinya hobi dipotret. hahaha

17 April 2012 11.29

ceilee...mama sama anaknya sama2 cantik :) nice pic tante :)

17 April 2012 11.51

PO memang ahli jepret, membuat yang cantik jadi terlihat semakin bersinar :)

17 April 2012 13.20

wowww naris ria memang melenakkan ya teh, hehe. mirip ya dek olive ama mamahnya :D

foto yang ke-2 kayak orang korea euy :P

17 April 2012 13.39

klo jaman skrg narsis yah sah2 sj..kamera2 pun bejibun yg ok punya...ditambah lg model nya keren abis...mantap deh...hehe

btw salam kenal bunda olive

17 April 2012 14.57

Orang yang paling bahagia adalah Papanya Mbak Olive, karena punya stock 2 model gratis...
Dan karakter modelnya juga komplit.
Yang satu anak2, satunya emak2...

17 April 2012 14.58

hihihi.. lucu2. sama mba, liza juga dulu kaku banget kalo di foto. tapi sekarang duh, pinginnya difoto terus. hehehe. salam kenal ya :)

17 April 2012 16.40

Hihi..tadi kirain apaan PO ternyata Papa Olive. Tapi Olive dan mamanya memang cocok kok jadi model :D

17 April 2012 17.37

PO gak salah milih deh.. dua modelnya cantik, tiada banding pokoknya..!

17 April 2012 19.44

Duo cantik sumber inspirasi PO ...

17 April 2012 19.51

@Mami Zidane
Kirain PO tempat Bus2 ya..
Ahh..jangan gitu ahh..
jadi ge er nih Mami..

17 April 2012 19.51

@Mami Zidane
Kirain PO tempat Bus2 ya..
Ahh..jangan gitu ahh..
jadi ge er nih Mami..

17 April 2012 19.53

@Mami Zidane
Kirain PO nama agen Bus2 ya MAm..hihiih..

Ahh jangn begitu donk Mam..
Akyu kan jadi ge er ..

17 April 2012 19.54

@agen besar gamat luxor
hahaa..ngakak abis..
Mulan Jamidonk iya kale mirip..

17 April 2012 19.54

@Melly
Toss ahh..
Siph..!!

17 April 2012 19.57

@Cerita Ocha
Si Ocha..tau aja..
wkwkwkk..

17 April 2012 19.58

@Niar Ci Luk BaaMakasih cantiikk..
Ayo..ayo..sini donk..

17 April 2012 20.00

@Si Belo
Cukuuup ya Nay..
nambah futu..Takut terkenal
dan banyak penggemar hahha...

Ayo sini ntar tak futu in..

Hmm baru nyadar ya kalo akyu kiyutt..
*dari dulu bo*

17 April 2012 20.01

@Yunda Hamasah
Pastinya Mba..hehe..

Protes juga gpp, sekalian aja bawa spandukk, demoo..hhe..

17 April 2012 20.02

@Ririe Khayan
Toss ahh Ri..!!
Walah di netbuk ampe segitu narsisnya beu..

17 April 2012 20.09

@suamigalau
hehe..makasih ya..
Jangan galau2 lagi donk MAs..

17 April 2012 20.10

@Arman Hahaa..tau aja si Arman nih..

17 April 2012 20.10

@Aiinizza Wynata
hihihi..malu ahh..

17 April 2012 20.11

@RZ Hakim
bro jangan gitu donk ahh..
komennya bikin enak di hati neh,,qiqii..

17 April 2012 20.12

@maminx wadoh ..orang korea nya..
Asek..
Maminx ningalina di monas pake sedotan nyaa..

17 April 2012 20.12

@Dhymalk dhykTa
Hai..
salam kenal kembali
makasih ya dah berkunjung..

Bener banget, kamera yang bejibun..
Bikin orang2 pada narsis deh..

17 April 2012 20.13

@marsudiyanto
Hiihihi..Pak MArs jangan gitu ahh..
jadi maluu..

17 April 2012 20.14

@liza
HAi..Liza ..
Salam kenal kembali yaa..

ho oh..bener dulu aku juga kaku, malu, sekarang ahh cuek aja dah emak2 ini..qiqi..

17 April 2012 20.15

Kurang satu orang lagi, bisa jadi trio macan nih...Sekarang duo macan dulu deh, manis cantik *halah*

Salam kenal ya mbak ^^

17 April 2012 20.15

@Allisa Yustica Krones
Hadoohh..Lis..
komennya enak banget di hati..
Mau makan dimana nih MAm..
tak traktir deh..

17 April 2012 20.16

@LJ
Ahh..emak juga lucu..
Chubby, kalah deh akyu Mak..!!

17 April 2012 20.51

dan sekarang narsisnya nurun ke Olive ya?? Beruntung deh PO dpt 2 model sekaligus ^^

17 April 2012 21.18

Bagus" mbak fotonya. Sayang suamiku nggak terlalu hobi memoto apalagi difoto, padahal aku & temen" kalau kumpul rada narsis. Kalau sama suami jadi ketularan malu" hehe

17 April 2012 22.06

Kok Olive bisa persis banget ya sama Mbak , he he he

Yang makan es krim tuh...ampuunnnn
Ya, jujur pose2 gitu emang bisa ngilangin stress mbak...sudah narsis dibayar lagi (pake cinta) :D

17 April 2012 22.08

Lha...bukannya Mbak dulu emang model :P

17 April 2012 22.59

Pretty woman...walking down the street...;p

18 April 2012 00.05

okeh, saya gak akan protes, tapi ada es krim tuh, bagi dong ... ^^

18 April 2012 00.07

cantik sekali mbak :)
aku juga suka sekali di foto mbak
tapi sepertinya nggak fotogenic,hehehe

18 April 2012 02.43

Eh keren tuhhh...
Yang 'sok model' keren tuh hihi.
Ekspresif mbak nchie :D

18 April 2012 14.56

Saya ...
sampe kapanpun ...
nggak akan protes ...
sumpah ...

karena memang Nchie dan Olive ...
sangat layak untuk ber Narcis ria ...
seneng aja ngeliatnya ...

hehehe

salam saya

18 April 2012 17.32

hadeuuuh aku ngiri... masalahnya yg pegang kamera tuh aku!
Jadi .....aku tak pernah difoto kecuali kalau aku SURUH ...coba yaaaaaa :D

18 April 2012 17.58

@Imelda
hahaaa..hadeuuh..
Aku mau di foto donk sama Mba Em..
Ntar gantian deh, Mba Em di foto sama akyu..Deal kan ..

18 April 2012 17.59

@nh18
sik..asik nih komen si Om..
Mantabb..
hehe..

18 April 2012 18.00

@Viola Marianne
Ga fotogenic, masalah no 2 ..
yang penting pede aja lagii..

18 April 2012 18.01

@Tebak Ini Siapa
Ahh Una..
Ntar aku traktir semangkok baso deh, cukup gaa...

18 April 2012 18.03

@Stupid monkey
Ambill aja..

18 April 2012 18.03

@Claude C Kenni
Aihh si Keven nyanyi..

18 April 2012 18.04

@Pendar Bintang Pura-pura amnesia ahh..hihi..

18 April 2012 18.05

@Pendar Bintang
Cetakannya pas kan Han..hhe..

18 April 2012 18.06

@Heni Sinii..aku yang foto in aja deh..

18 April 2012 18.08

@ke2naihehee...
chie bisa aja..

18 April 2012 18.11

@Mayya sama Mba Maya aja deh..
jadi trio MAcan..

Salam kenal kembali..

18 April 2012 18.12

@prih
Hehe..Jenk Prihh bisa ajja..

18 April 2012 20.58

yah...mau protes gk jadi deh....hihihi....

Bener deh, teh Nchie udh ky model beneran.. Jd pgn pny suami potograper :P

18 April 2012 22.58

@yustha ttHahaaa...biar bisa di poto in terus bak model ya Mba tt ..

wah bisa berubah gitu ya, mbak,,
ngomong-ngomong aku suka pic nya yang lagi nyante,, bagus

19 April 2012 18.26

chieeee....
iyan mau di foto
tapi hrs jadi keliatan langsing
hihihi....

20 April 2012 11.52

Sama sekali ga protes...lha wong model2nya cantik2 dengan pose yg OK punya..n sang mat kodak juga trampil..jadinya malah menikmati sekali sajian2 indah itu... Jangan bosen jadi modelnya PO ya, Jeng...

Posting Komentar

ª

Grey Floral ©  Copyright by mama olive | Template by Blogger Templates | Blog edit by olivi@network