Jumat, 29 Juni 2012

Senja With Olive







55 comments

29 Juni 2012 17.37

Apik mbak siluetnya, :D

29 Juni 2012 17.37

Ini futu2 di mana Teh? bagus ih siluetnya...

29 Juni 2012 18.43

Siluet yang membara oleh matahari dan mega...

29 Juni 2012 18.55

mama olivesuka pake syal ya

29 Juni 2012 19.27

cantik.. salam kenal ya mama olive. pertama kali mampir kesini, enjor dengerin musiknya. hehe

29 Juni 2012 19.28

menikmati senja yang indah bersama orang2 terkasih pasti sangat menyenangkan ya mbak.

29 Juni 2012 19.39

backgroud senja ma modelnya sama-sama mempesona :)

29 Juni 2012 20.39

@Tebak Ini Siapa :D Ahh Una bikin senneg ajah qiqiqi..
Tengkyu Na..

29 Juni 2012 20.45

no comment dech..siluetnya bagus banget

29 Juni 2012 21.02

Ih, keren ah, Nchieeee..kayak lukisan yang suka dikasihin di acara Bukan Empat mata itu lo...siluet-siluet aja... :D

29 Juni 2012 21.04

Dimana nih?
Kok kayak di kapal Titanic...hihihihi...jadi inget Leonardo dan Kate Winslet...yang ngambil pasti papanya Olive ya, tau banget sudut pengambilannya, kereeen!

29 Juni 2012 21.05

Nchiee...barusan pas buka fb, tau-tau ada pemberitahuan posting ini...dikirain teh mau komen pertama, ternyata udah antri panjaaaaang...huhuhu, tukang komen kecewaaaa :(

29 Juni 2012 21.29

mbak fotonya kurang banyak

29 Juni 2012 21.38

hai mba...salam kenal....sama-sama emak2 Blogger hehehe. keep in touch ^_^

29 Juni 2012 21.40

@midahehe..foto di BAndara Nurtanio lagi lihat pesawat naik turun sambil makan cuankii ..

29 Juni 2012 21.40

@marsudiyanto wuiih kata2nya Pak MArs..
gimana gitu..

29 Juni 2012 21.43

@Lidya - Mama Cal-Vin Kok tAu ??
Iya Mbaa..buat naik motor kan enak anget, sensi nih daerah leher kalo kedinginan, suka masuk angin..

Ehh..keterusan seneng aja..
Apa Mba lidya mau ngasih Syal wkwkwk..
#senengnya ,ckckck..

29 Juni 2012 21.44

@Lia Nurmalasari Haii..SAlam kenal kembali..
deeuh di bilang cantik deh..jadi enak hehhe..

Alhamdulillah kalo enjoy mah..:D

29 Juni 2012 21.45

@Mami ZidanePAstinya MAmi..
Seneng banget..

29 Juni 2012 21.46

@Budi ArnayaYah jangan no komen..ga aci deh Bli..heheh..

29 Juni 2012 21.46

@Bintango iya yah..
Mba irma itu kan nchie dapet dari MAs Tukul waktu ngisi acara loh Huft..

29 Juni 2012 21.50

@Bintang Ssttt.. lagi lihat pesawat datang dan pergi, di situ tuh di Lanud Husein, yang jalan alternatif menuju PAsteur..

Ahh Leonardo, sedih pisan pelemnya Mbaa, ga bosan2 lihatnya meski sering di ulang..

29 Juni 2012 21.50

Siapa sih fotografernya mba?,koq pinter banget ngambil anglenya..mantappp..

29 Juni 2012 21.51

@BintangHe..he..he..
Ga pertama juga gpp Mbaaa..
Aku kan tetep me reply komen Mba Irma Kok..
Mba Irma tetep yang pertama di hatiku #eaaaaa...

29 Juni 2012 21.52

@rizgi yayangSengajaaaaa...
Buat bahab postingan berikutnya hhe..

29 Juni 2012 21.52

@DessyCherryPonie hai MAk salam kenal kembali..
Makasih ya dah mapir :D

29 Juni 2012 21.57

@Lia Lovaa halagh..tukang potoh ya belahan jiwa nih..hihii..

29 Juni 2012 22.01

ini emaknya yang mana, anaknya yang mana..? hampir sama, beda2 tipis deh...

29 Juni 2012 22.02

@Nchie Hanie yah gitu deh..kita kan pretty women si Papa xixix

29 Juni 2012 22.05

@Insan Robbani emaknya yang tinggi..anaknya yang pendek..

29 Juni 2012 22.12

widew, fotogapernya manteb banget ini, modelnya juga siip, ikutan foto dong mba ...hahhaha :p

30 Juni 2012 00.51

cakep siluetnya.. Btw, kayaknya ada yg beda sm lagunya nih.. Lagu korea ya teh? Tumbeeeennn.. Ketularan bibi Erry? :D

30 Juni 2012 05.26

Meski dai siluet namun gambaran mama olive terlihat jelas tak kurang apapun. Pasti sang fotografer bisa sudah biasa melihat moment yang bagus dari olive dan mama e :D

Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

30 Juni 2012 08.13

bagus amat fotonya tante... ajarin aku donk gmn edit foto biar keren gitu...

30 Juni 2012 11.47

wuiihhh pemandangan yang keren !!

30 Juni 2012 11.57

keren kalau backgroundnya langit yang merah mbak

30 Juni 2012 19.05

Fotonya bagus....

30 Juni 2012 19.31

Keren Nchie fotonya, pemotonya PO ya, menikmati kebersamaan bersama Olive nih. Salam

30 Juni 2012 23.38

Kereeen..... Jarang2 deh liat foto olive

1 Juli 2012 19.25

@Stupid monkey boleh..tapi bayar..

1 Juli 2012 19.32

@ke2naiAku suka Korea lagu2nya doank..Kalo si bi erry Dramanya,,hhaa..

1 Juli 2012 19.33

@Sugengmatyrnuwun2..ntar ada yang ge er..

1 Juli 2012 19.44

@Herien Kriestia belajar otak atik sendiri Bun..Photoscape tuh,cobain deh..

1 Juli 2012 19.49

@deaWuuiihh dea..

1 Juli 2012 19.49

@Citro Mduro kalo langitnya biru piye Cak?

1 Juli 2012 19.51

@Susi Susindra huuuu...

1 Juli 2012 19.51

@prih Hehe..
Iya Mba..kan sayang anak..sayang anak..

1 Juli 2012 19.52

@Cut Maha Ratu Ahh Bunda..jadi maluu..
Sekarang emang agak susah tuh kalo mo di foto, maluu katanya..

1 Juli 2012 20.56

waa..keren tante :)

Mechta
1 Juli 2012 21.44

keren, Nchie... kasih sayang yg terbingkai senja nan elok :)

1 Juli 2012 21.51

@Ria Lyzara Makasih Ryaaaa..

1 Juli 2012 21.53

@Mechta uhuk,,kata-katanya indah banget Mechtaaa..

2 Juli 2012 00.30

romantis banget.. ini diBandung ya mba?

2 Juli 2012 12.16

Fotonya baguuuss!!

emhh kerentt mbakk angel fotonya :)

Posting Komentar

ª

Grey Floral ©  Copyright by mama olive | Template by Blogger Templates | Blog edit by olivi@network