Minggu, 01 Juli 2012

Saung Senja Kuningan

Menikmati Saung Senja Kuningan


37 comments

2 Juli 2012 05.49

kirain saung buat tempat neduh itu :)

2 Juli 2012 07.21

@Lidya - Mama Cal-Vin emang lagi di Saung duduk2 Mbaa..

2 Juli 2012 08.34

jadi teringat kenangan terakhir bersama almarhumah di pantai Petanahan tiga tahun yang lalu. Saat itu, sengaja kami berangkat dari rumah bada' Ashar untuk menikmati sensasi sunset di tepi pantai termasyur di Kebumen. Sempat berfoto beberapa pose, dengan background senja yang syahdu.
Senja itu masih ada, maka demikian pula rasa ini untuknya, tetap dan selalu ada.

2 Juli 2012 08.40

@Abi Sabila Hiks...hiks..merindiing ..

Senja itu masih ada, maka demikian pula rasa ini untuknya, tetap dan selalu ada.
So sweet ..

Umi pasti inget kenangan ikut Bi, dan sekarang pasti lagi tersenyum, apalagi melihat Sabila yang tumbuh remaja, masuk ke Ponpes Impiannya..

#kok jadi melow gini..

2 Juli 2012 09.27

Senja...
ijinkanlah aku menatapmu
karena engkau segera beranjak pergi
menjemput malam...


halah puisinya gak ada romantis2nya
hancuuuuurrr

ayo teh ikutan Open House

2 Juli 2012 11.09

bagusnya ...

2 Juli 2012 11.11

wuaaaaaaaaaah... kok keren Mam???
aku nggak pernah berhasil berfoto seperti itu, hehe

2 Juli 2012 12.17

Fotonya romantis banget, teh Nchie!

2 Juli 2012 12.47

wuiihh foto senjanya kereenn...kirain itu tempat utk kopdar besok sama pakdhe hihihi....

2 Juli 2012 13.04

keren teh. lokasinya dimana itu?

2 Juli 2012 13.52

@irmarahadian Ah Mama Irma..
Trims ya..

2 Juli 2012 13.53

@Ocha Rhoshandha Gampaang Ochaa..
Ini juga dapet moto sendiri *Narsis Akut*
PAs kebeneran obyeknya baaguus..

2 Juli 2012 13.54

@Allisa Yustica Krones Fotonya Romantis..
Orangnya ga Lis hihii..

2 Juli 2012 13.55

@Nia Wuihh..mau donk kopdar di sana juga..
menikmati senja..
*MAri kita ngayal Mam

2 Juli 2012 13.57

@maminx Nuhun ahh Minx..
Di Gunuung ..Perjalanan ti Kuningan lewat Cikijing ka BAndung keun :D

2 Juli 2012 14.13

Senja, tante nchie pingin deh foto2 siluet sama senja tapi belum ada moment yang pas dan sapa juga yang motoin :D

Foto nya keren :D

2 Juli 2012 14.22

senja memang lukisan agung Sang Pencipta Yang indah...ungkapan syukur selalu kepadaNya...Subhanallah

2 Juli 2012 14.47

senja yang cantik

2 Juli 2012 14.50

Sip fotonya
salam hangat dari Cimahi

2 Juli 2012 15.24

Parade senja yang cantik nih Nchie. Salam

2 Juli 2012 15.37

Subhanallah.. cantik ^___^

2 Juli 2012 15.56

Senja yang dinikmati dengan hati memberikan nilai plus yang begitu mendapal mbak yach...

2 Juli 2012 15.56

kuningan mana nichh mbak??

2 Juli 2012 20.30

Caaaaannnntik >.<

2 Juli 2012 21.21

indahnya :)

2 Juli 2012 22.32

@Niar Ci Luk Baa Sini aku potoin deh Niar CAntik..

2 Juli 2012 22.33

@Dhymalk dhykTasangat-sangat Indah ..

2 Juli 2012 22.34

@monda Se cantik Bunda yang Komen dehh..

2 Juli 2012 22.34

@Pakde Cholik Eh ada Pakde..
udah ampe Cimahi tho..
asiik

2 Juli 2012 22.35

@prih LAgi seneng sama Senja Mba priih..

2 Juli 2012 22.35

@Della Secantik Mama Della..

2 Juli 2012 22.36

@Budi Arnaya PAstinya Bli..
Segala sesuatu yang dari hati akan selalu Indah..

2 Juli 2012 22.36

@yayangazza Deket Cirebon..

2 Juli 2012 22.37

@Annisa mulia makasih.

3 Juli 2012 14.29

Ini dia foto yang menggoda iman saya tentang Kuningan, pengeeeeeeen....!

4 Juli 2012 20.56

@dunia kecil indi BAngget ndii

4 Juli 2012 20.56

@Bintang Hehhee...menggoda Iman yah..
Mbaa Ayo kita kesanah..

Posting Komentar

ª

Grey Floral ©  Copyright by mama olive | Template by Blogger Templates | Blog edit by olivi@network