Selasa, 15 Mei 2012

Tanjung Ringgit, Indahnya...

Lombok ?
Ingetnya langsung ke Idep, yang suka tebar pesona dengan foto-foto pantainya dan tempat wisata di Lombok yang bikin ngiler dan bikin iri *buang muka*
Siapa sih yang ga pengen ke Lombok, lihat liputan di Tv, di blog Life is Beautiful, membuat aku berangan-angan pengen ke Lombok, alasannya :
  • Karena aku belom pernah kesana 
  • Suka banget pantai dan laut, rasanya pengen melihat secara nyata keindahan alam pantainya..Lautnya..*berpetualang*.
  • karena ACI, aku cinta indonesia

Dan tempat pertama yang ingin aku kunjungi  kalo menginjakkan kaki di lombok adalah  Tanjung Ringgit, sebuah perbukitan yang membentuk tanjung. 
Wow..Indahnya..!!
Tau ga, aku ingin  berjalan di perbukitan sana, trus tereak ai lapyuuuuu...
Duduk manis memandang lautan, menikmati angin semilir, tak lupa pasang  tripod *mari kita poto2*
Menunggu senja tiba, Sunset..

Boleh kan depz jalan di perbukitan itu??


Tanjung Ringgit

Suatu saat nanti pasti aku kesana :D
Depz tunggu aku di bulan 12, entah tahun berapa..
Jadi Guide.. oke..!!
*enaknya blogger  kemanapun melangkah selalu ada yang nunjukkin*








NB : Mau ikutan Kuisnya Depz
Mampir sini yo..http://depz.blogdetik.com/2012/05/15/kuis-kuis-an-ala-depz/

39 comments

15 Mei 2012 14.50

Aku temenin ke sana ya bi :D

15 Mei 2012 14.57

Teh, ajak aku ya, nanti aku yg fotoin pas Teteh jalan ke perbukitan itu deeeh *merayu dot com* hihihihi

15 Mei 2012 15.16

tanjungnya memang luar biasa..
hayuklah nChie.. besok kita berangkat!

15 Mei 2012 15.23

Aku ikut ya Teh :)

15 Mei 2012 15.23

@melly
Ayoo..*nunggu menang kontesnya idep* hhaaa...

15 Mei 2012 15.24

ajak2 Nay ye bun, kalo pergi kesana :D *ikutan mupeng*

15 Mei 2012 15.24

@Orin
Ayoo Rin..
Assik..punya potograper sendiri ..

15 Mei 2012 15.25

@LJ Hayuu atuuh Mak..
Besok..
*ngintip dompet* tidaaakk..!!

15 Mei 2012 15.33

@Yunda Hamasah
Halagh..dapet tiketnya buat 2 orang, yang ikut banyakan gini..

15 Mei 2012 15.33

@Si Belo
Iyee..jangn lupe bawa bekel nyang banyak Nay..

ayo mba ke lombok.
ikut saya saya juga orang sana :)

15 Mei 2012 16.48

Teh, lihat perbukitan itu kayak di negeri 1001 malam ya, keren abis! Bener teh yuk kita ke Lombok barengan :D

15 Mei 2012 16.48

ayo bareng2 ke Lombok, keroyok Depz rame2 hahaha

15 Mei 2012 17.27

ikutan dunk ...:P

15 Mei 2012 17.31

aku juga pengen kesana mbak....:D

15 Mei 2012 17.57

gimana kalo blogger trip rame2 ke lombok, akomodasi ditanggung dep idep? Setuju? Setujuuuuu...!!

#digetok bro Idep :D

15 Mei 2012 18.34

Aaaamiiiiiiiiiiiiin aaamiiiiiiiiiiiiinnnnn

15 Mei 2012 20.09

yaaaa berhasih berhasil bikin aku mupeng :(

15 Mei 2012 20.58

@Ardiansyah Pango Darwis waah..orang sana ya..Lumayan bisa nginep gratis kan?

15 Mei 2012 20.59

@duniaspasi Iya bener,
Ayoo kita kodar sana yuuk!!
*ngayal dulu*

15 Mei 2012 21.00

@dila Waaah ngeroyok depz..
Ayoo..!!

15 Mei 2012 21.00

@pengisah Ayooo

15 Mei 2012 21.00

@Mami Zidane Ayo MAmi..
kapan tuhh

15 Mei 2012 21.01

@yustha tt Setujuuuh banget Tt...

*kalo di getok dep, getok aja lagii

15 Mei 2012 21.02

@Elsa Doain aku ya TAnte Elsa CAntiik
salam buat Dija..

15 Mei 2012 21.03

@Sobat Bercahaya
Aku ajah Mupeng yey..
Buruan ikutan kontesnya tuh..

15 Mei 2012 21.56

wahhhh aq udah 2x ke lombok :)
tp udh pernah ke tangjung itu belum ya *lupa

Salam kenal mbak :)

15 Mei 2012 22.07

wau indah sekali...
sungguh Indonesia bener2 menyimpan keindahan yang luar biasa, makin cinta negeri ini

kunjungan perdana mbak...

15 Mei 2012 22.11

@Esti Sulistyawan Haii Esti..
salam kenal kembali..

Makasih ya dah mampir..

Waah udah 2x, ga ngajak2..!!

15 Mei 2012 22.12

@Insan Robbani Pastinya..
Makin ACI...

MAkasih ya dah Mampir

16 Mei 2012 01.15

wah, indahnya. semoga cepat tercapai ya, mbak :) hehehehe ACI, tau judulnya aja tapi gak kebagian nonton :p

16 Mei 2012 02.00

@dunia kecil indi Trims ya ndi...
ACI pelem jadul, ndimah belom lahir kalee..hihi..

16 Mei 2012 06.44

sangkain teh nxhie baru pulang liburan dari lombookk..

kalau kesana ajak ajak aku juga ya teh ;)

16 Mei 2012 12.09

Amiiiinnn....moga terwujud ya teh! Dan aku akan menunggu foto teh Nchie di perbukitan itu :D

16 Mei 2012 14.27

Wahhh cantik sekali mbak...
Aku juga mauuu donggg hihihi :D

17 Mei 2012 15.45

berbagi Kata Kata Motivasi
Orang slalu bilang km perlu melakukan ini dan itu, tp km tahu yg terbaik ttg dirimu dan apa yg perlu km lakukan.

Tulus dalam menggali potensi diri. Meniru hanya membuatmu menjadi orang lain, tak ada yg bisa dibanggakan. Jadi dirimu sendiri.

Keikhlasan hati dan ketegasan sikap, akan menjadikan kamu lebih siap dan lebih berani dalam menyelesaikan setiap masalah.

Apapun yang kamu rencanakan, apapun yang kamu ingin lakukan, awalilah dengan doa.

Doaku hari ini: Tuhan, berikan aku keberanian, kesabaran dan keikhlasan untuk menghadapi sulitnya kehidupan. semoga dapat di terima gan, dan salam kenal :D

17 Mei 2012 17.37

Didoain mbak biar bisa kesana segera! ^_^

18 Mei 2012 07.55

aku ikut ya

28 Mei 2012 15.30

cihuyy kita barengan ke sana ya Teh Nchie :D

Posting Komentar

ª

Grey Floral ©  Copyright by mama olive | Template by Blogger Templates | Blog edit by olivi@network