Rabu, 16 Mei 2012

Benar..Benar..Benar..(edelwise ku sayang sayang)

Lagi terngiang-ngiang lagu ini  nih,..

Bukankah dulu pernah kukatakan
Aku senang menciptakan kenangan
Tapi mengapa sekarang kau bimbang
Hanya karena aku pencinta alam

Benar benar benar engkaulah edelwise kusayang sayang
Manis manis manis engkaulah puncak rengganis
Tapi sayang sayang bumi juga butuh cinta
Bumi juga butuh kasih sayang kita.

Jangan cemburu pada pepohonan
Hidup adalah tentang keindahan
Jika benar kau mencintai aku
Cintailah alam dan kehidupanku

Edelwise by Tamasya Band


Tamasya Band bisa kenalan disini,tau donk Vokalisnya Masbro itu tuh, Ahh semua dunia perbloggeran pasti kenal ma dia. 
sekarang lagi tidur, minta di bangunin di bulan Juni

Artess asal Jember.. Udah pinter nyiptain lagu, pinter nyanyi, pinter merangkai kata nan indah. 
Ciyee jrenk..jrenk..jrenk..
*semua wanita klepek klepek kalo di nyanyiin lagu*

Begitu pun kisah cinta beliau dengan priit manis, temen-temen blogger semua adalah saksinya kisah cinta mereka, merajut kasih sampai ke pelaminan, pake acara akad nikah live pula, mentang-mentang saksi nikahnya Komandan BlogCamp.
Ahh terharuu akan kisah cinta mereka, semoga berbahagia selalu..!

Dengan kesederhaannya beliau ,kepribadiannya  yang ku kenal lewat sebuah tulisan dan kecintaannya pada alam hhmm berhasil membua  Priit cemburu pada pepohon..seperti lirik lagu di atas.
Jika mencintai seseorang harus benar mencintai semuanya begitu kata si Masbro

Sukses ya Bro..
Di kehidupan rumah tangga dan karir..!!
Sukses buat Tamasya


Salam Lestari
Happy Loooong Wiken


31 comments

16 Mei 2012 02.38

Benar benar benar..
hahahahhah..
Nggap Mbak, aku nggak cemburu sama pepohonan koq,hihihihi...
Terima kasih doa dan cintanya pada kami
wah, dnger lagu ini jadi pengen naik gunung.. :)

16 Mei 2012 02.41

@Apikecil ikuutt ke gunung..!!

#halagh si priit ga ngaku..!!

16 Mei 2012 05.57

manis liriknya,
ditulis oleh pribadi yang luar biasa.

keren ya nChie..

16 Mei 2012 06.16

kok ndak betul-betut delweis yang kusayang yeah , maksih doanya teh

16 Mei 2012 06.43

saya telat nich..soalnya ga tahu ada band itu.he...kenalan akh.....

16 Mei 2012 07.10

edelweiss begitu cantik, makanya sampe di cemburu in ya mbak, hehe

@Apikecil Mbak yu Prit bukan hanya cemburu sama pohon Teh, tapi juga sama punjak gunung Rinjani yang sering dibelai oleh Masbro..wkwkwkw

16 Mei 2012 08.23

hahahahaha mbak prit cembru niyee sama pohon2,,, tenang om hakim setia untuk muh mbak prit....

prikitiuw...........:)

16 Mei 2012 08.32

Liriknya dalem ya Teh hohoho.
Bahagia selalu buat Marbo Hakim en apikecil.
Met long wiken Teh ;)

16 Mei 2012 09.19

Wecchh Masbro makin tenar ya Teh :)

Tapi emang lagu2 karangannya apik je :)

16 Mei 2012 10.21

edelwise hanya untuk disayang kan Mb, tapi tidak bisa dibawa pulang... :)

16 Mei 2012 10.53

Heeeehehe.. makasih ya Mbak Nchie. Mulai tadi udah siap-siap komen tapi bingung mau nulis apa..

Edelweiss, dia cantik di habitatnya..

16 Mei 2012 12.22

Eh kapan nikahnya ya, selamat selamat...

16 Mei 2012 13.30

hiks jadi ingat dosa masa lalu.
mendaki lawu dan "mencuri" edelweis, dimasukkan ransel dan selamat dari operasi petugas

baru dnger lho mama olive lagunya,..

16 Mei 2012 16.04

@भीम Sofyan भीम Ahhaaa..kayaknya begitu Kang...
Kali ini aku setujuuuh..
Masbro mencumbui puncak gunung Rinjani ajah..

16 Mei 2012 16.05

@LJ Bener bun , kereen banget..!!
setiap lirik sederhana ..tapi menyentuh..

16 Mei 2012 16.05

@pengisah hehheee...
sama2..

16 Mei 2012 16.06

@Urang Kampung sana kenalan..
orangnya baik hati tidak sombong kok

16 Mei 2012 16.06

@Mami Zidane ntar tak tanya masbro

16 Mei 2012 16.07

@Niar Ci Luk Baa suit2..

16 Mei 2012 16.07

@Orin senengnya loihat yang bahagia...

hepi long wiken juga neng orin

16 Mei 2012 16.08

@Yunda Hamasah Apik tenan je..

terkenal banget di Jawa sono noh

16 Mei 2012 16.08

@ded itu buktinya si priit di bawa pulang Uda hhe

16 Mei 2012 16.09

@RZ Hakim Ga usah komen..
duduk manis aja
sambil senyum2..
jarang2 kan aku posting gini bro..
*pegang idungnya*

16 Mei 2012 16.09

@Jual Mesin ude lama..

16 Mei 2012 16.09

@catatankecilkeluarga Hayo ..tak laporin loh..

16 Mei 2012 16.10

@Obat Herbal Kanker Payudara coba ke You tube deh..

16 Mei 2012 20.16

haduh aku merasa gak gaul coz gak kenal sama si mas bro >.<

17 Mei 2012 09.06

Iya Teh .. kisah Masbro dan Prit.. bener2 something ya...

sukses selalu utk Tamasya Band

18 Mei 2012 07.39

duh belum bisa dengerin lagunya teh, lagi penghematan bandwidth, lagi sekarat :)

Poskan Komentar

ª

Grey Floral ©  Copyright by mama olive | Template by Blogger Templates | Blog edit by olivi@network