Kamis, 10 Mei 2012

Hiatus Sejenak







48 comments

10 Mei 2012 05.02

wah kok tumben hiatus.. mau kemana nih chie??

10 Mei 2012 06.11

beughhh.. ini orang suruh eMak posting dianya malah hiatus.

10 Mei 2012 08.58

Mau kemana Teh?

10 Mei 2012 09.03

Mam, di gambar ini, wajah Mam membentuk. keren.

10 Mei 2012 10.10

bade kamana atuh chie...?

10 Mei 2012 10.13

Mau ke mana mbak???

10 Mei 2012 11.08

kunaon pake hiatus sagala , gareulis?
bade kamana ....

selalu sehat ya Nchie sayang.
salam

10 Mei 2012 13.11

futunye keren euy..:)
beuuh,,, nay baru bangun tidur, si mamah malah hiatus >.<

10 Mei 2012 16.02

foto nya cantik te nchie, ditunggu yaa te :D

10 Mei 2012 16.55

wilujeng berhiatus Teh he he

10 Mei 2012 18.36

Semoga hiatusnya nggak sampai 1X24 jam sehingga nggak perlu lapor RT setempat

10 Mei 2012 21.35

Si Nchie loba gaya pisan pake hiatus segala siiiih...

kamana atuuuuh...
besok pagi kita janjian ber gosip di mama Ajeng okeh...hihihi...

11 Mei 2012 08.58

jangan lama2 yaaaaa... ^^

12 Mei 2012 11.57

Aku malah ora mudeng, hiatus apaan sih?

12 Mei 2012 15.23

mau kebekasi ya? :) aku dateng eh teh nchie hiatus

hiatus itu apa ya mabak???

14 Mei 2012 08.58

Fotonya keren, teh :D

Mo pergi kemana nih mbak?

bade kamana?

14 Mei 2012 14.16

mau kelaut ato ke kutub teh :P

14 Mei 2012 14.19

lama amat haitusnya :)

14 Mei 2012 15.00

Aduh, Nchieee...kenapa ikut-ikutan saya sih?
*ge-er*
Ok, ok...smoga hiatusnya nggak lama-lama dan cepet aktif lagi di dunia maya...

Ssst Ry, Nchie mau kemana nih?
*tetep ngegosiip*
:P

14 Mei 2012 15.00

Fotona geulis biarpun sekedar bayangan...lucuuuuu pisan, Nchie :D

14 Mei 2012 15.01

Nchie, punten ya saya baru datang lagi. Bukan apa-apa, ternyata di Surabaya itu alasan buat nggak nge-blog ada juga....hihihi...beda dengan di garut pastinya, tapi tetep aja dua-duanya bikin saya nggak bisa duduk manis di depan komputer ;)

15 Mei 2012 18.37

bagus banget siluetnya

dagunya SIP!!!!!

16 Mei 2012 01.47

@Arman ada deh

16 Mei 2012 01.48

@LJ bentar ko MAk..

16 Mei 2012 01.48

@Yunda Hamasah mo dipingit mba ke

16 Mei 2012 01.48

@Cerita Ocha ahh..emang keren kok

16 Mei 2012 01.49

@Diandra so sibuk yan

16 Mei 2012 01.49

@Tebak Ini Siapa kebelakang bentar Unaa

16 Mei 2012 01.49

@bunda Lily justru itu bun sakit gigi..

16 Mei 2012 01.50

@Si Belo siap suruh lo bangun kesiangan..

hhe..

16 Mei 2012 01.50

@Niar Ci Luk Baa baru tau ya aku cantik ..

16 Mei 2012 01.51

@Orin nuhun neng..

16 Mei 2012 01.52

@marsudiyanto 5 x 24 jam pak,makanya lapor

16 Mei 2012 01.52

@Bibi Titi Teliti keur pengen banyak gaya ry..
halagh..ogah ahh rumpi di warung, di sinih ajah..

16 Mei 2012 01.53

@ke2naiga bentar ko chi..

16 Mei 2012 01.53

@Trisnoaji hiatus? tanya si Mbah sono..

16 Mei 2012 01.53

@Lidya - Mama Cal-Vin mau banget..

16 Mei 2012 01.54

@Pengobatan Penyakit Stroke tanya si Mbah sono

16 Mei 2012 01.54

@Allisa Yustica Krones emang keren lis..
jalan2 dulu bentar..

16 Mei 2012 01.55

@cara Pemesanan Jelly Gamat Luxor bade kapayun kang..

16 Mei 2012 01.55

@pengisah ke laut ajah..

16 Mei 2012 01.55

@artikel-2015 ga ampe seminggu..

16 Mei 2012 01.56

@Bintangsstt ry...jangan bilan2 mba Irma yahh

16 Mei 2012 01.56

@Bintang emang geulis ..lucu lagi qiqiiq..

16 Mei 2012 01.57

@Bintang gpp mba..
ynag penting Mba Ir sehaat..
percaya lah ga bisa duduk manis di depan kompi..
la wong sibuk mulu..

16 Mei 2012 01.58

@Elsadagunya?
banyak yang terpesona sama daguku Tantee..!!

Posting Komentar

ª

Grey Floral ©  Copyright by mama olive | Template by Blogger Templates | Blog edit by olivi@network