Rabu, 09 Mei 2012

Potret Ayah & Anak

Rasanya adeem melihat Potret ini..
Sosok Ayah yang dekat dengan Anaknya *khususnya anak perempuan*..
Membuatku ngiri #ga punya foto bareng  Bapak, hiks..
Tak ada satu pun ..


Cukup melihat foto mereka aja,
Membuatku tersenyum  :)


Olive dan Papa
Zya dan Ayah
Bibin dan Abi


Ijal & Gilang bersama Bapaknya

Ternyata seorang anak tidak hanya butuh kasih sayang Emaknya aja..
Melainkan dengan sosok Ayah..Papa..Abi..Bapak nya..
Akan membuat mereka  merasa sempurna..






60 comments

9 Mei 2012 00.31

ah iya teh... jadi inget temanya Kick Andy kemarin....

kedekatan Ayah apalagi buat anak perempuan, itu mempengaruhi banget kesuksesannya di masa depan... semoga Olive lebih sukses drpd Teh Nchie... *eh

hehehe... iya dong... kan anak harus lebih dari ortu ya gak Teh? :-D

9 Mei 2012 01.02

My father, my hero =)

9 Mei 2012 01.17

Seharusnya begitu teh... namun sayang, ada juga ayah yang buta hatinya sehingga tak merasakan panggilan hati sang anak untuk mereguk kasih sayang darinya.....

Beruntung Olive memiliki ayah yang baik dan penuh kasih sayang ya teh... :) dan beruntung pula Intanku, mendapatkan kasih sayang pengganti dari papa barunya, hehe. *kok jadi curcol... tengah malam pula.... hehe.

9 Mei 2012 01.39

ekspresi foto2nya.....benar2 menggugah....

bagus bikin lomba...."foto manis ayah dan anak"... ^__^

9 Mei 2012 06.12

keren nChie.. suka!

9 Mei 2012 06.26

@Lyliana Thia Bner tya..tau aja..
kan kadi dapet ide..qiiiq..

Amin , makasih TAnte Tya..

*Tyaaaa, kemaren aku k dokter gigi, hmmm gigiku di tambal sinar, masyaallah, deg2an ,takkuut..!!

9 Mei 2012 06.27

@Claude C Kenni Jempol buat Keven.
* membayangkan wajah kalian sama persis*

9 Mei 2012 06.30

@alaika abdullah Betuul sekali Mba ALaika..
Hanya mementingkan kerja..krja..kerja, *kebangetan*

Amin Mba..
hhaaa...yuk mari kita curhat..!! *emak2 labil*

9 Mei 2012 06.32

@arya-devi Ekspresi yang menggemaskan..
hhee..

Bener tuh pak Guru,kepikiran..
Buat Kontes Foto Ayah dan Anak..
Tunggu tanggal mainnya ya..

*awas kalo ga ikutan*

9 Mei 2012 06.32

@LJ maksud loh..
Emak suka nchie.,hihi.

Makasih *so imut*

9 Mei 2012 08.06

Iya teh, kebutuhan anak akan kasih sayang ayahnya gak kalah besar dengan kebutuhannya akan kasih ibunya. Moga anak2 kita sll bisa ngerasain kasih ayahnya ya teh..

Btw, foto-fotonya bagus2 banget, teh ^_^

9 Mei 2012 08.08

Mesranya foto PO bareng Olive :)

9 Mei 2012 08.11

olive ternyata mukanya mirip papa nya ya mbak.....selama ini aku pikir olive itu mirip mbak nchie...hehe...

9 Mei 2012 08.32

ahhh, kok gak ada foto aku sama bapak ....
pundung ....

aku juga sering main bareng bapak, soalnya ibu gak bisa di ajak main permainan laki2 ... :D

9 Mei 2012 09.01

Baca ini jadi ingin posting foto anak2 bareng Abinya :)

Sama Teh, aku juga suka ngiri, secara aku tak punya foto serupa, maka aku suka banget motoin anak2ku bareng Abinya :)

9 Mei 2012 09.05

sama teh, sy juga kalo liat seorang ayah lagi sama anak2ya kayaknya seneng bgt.. luar biasa aja ngeliatnya. ^^

9 Mei 2012 09.09

@Allisa Yustica Krones

Hihih..tukang foto amatiran Lis.
Jangan begitu ahh..!!

Amin, semoga..

9 Mei 2012 09.10

@RZ Hakim Yah..
SAma Emaknya mah ga pernah mesra..

9 Mei 2012 09.11

@Mami Zidane Mirip berdua, perpaduan MAmi..hhe..

9 Mei 2012 09.12

@fauzan Kan temanya bapak dan anak perempuannya hihi..

Nanti tante nchie pajang deh foto Fauzan ma BApak..*ada deh koleksinya*

#pasti nih Ibu yang ngomomg yah..

9 Mei 2012 09.15

@Yunda Hamasah Toss ahh Mba..!!
#ngiri bangget..

Iya bener, puas2 in motoin tuh..
Yuukk..!!

9 Mei 2012 09.16

@Keke Tukang Cerita Toss ahh..!!

9 Mei 2012 09.23

sama kita ,Nchie
aku juga gak punya foto berduaan dgn Ayahku ...
jadi, suka iri kalau lihat foto seorang Ayah dgn putri nya ...

Olive cantik, ayahnya ganteng ....
dan.........mamanya juga pastinya cantiiiik....
salam

9 Mei 2012 09.29

kasih sayang seorang ayahpun tak kalah dgn seorang ibu .... itu diperlihatkan di foto ini

tapi...kok gak ada foto apiw sm papahnya ya...?
hehehe.....

9 Mei 2012 09.51

Teh Nchiiieee...aku jd kangen bapakku, waktu kecil sering bgt 'digandong' spt itu di punggung :D

9 Mei 2012 10.16

Indeed Muhammad memuliakan ibu 3 kali dibanding ayah, tetapi dibalik semua itu "ungkapan" yang sering muncul manakala melihat kesuksesan atau kegagalan seorang anak adalah ungkapan"Like Father Like Son"...begitu pentingnya peran seorang ayah...

Hopefully i'll be the best ABI for my children later,amin

Fotonya sangat bagus² sekali, sayang saya juga gak punya foto kenangan bersama ayah,,,

9 Mei 2012 11.54

kalau anak cewek emang biasa nya deket sama ayah te,kalau anak cowok dekat nya sama ibunya...
:D

foto nya keren tante :D

9 Mei 2012 12.55

like father like daughter dong, ya teh...:) fotona keren :)

9 Mei 2012 13.13

langsung pengen ngubek2 foto nay sama ayahnya... hehehe.. bener banget mbak, ayah punya peran untuk perkembangan putrinya

9 Mei 2012 13.40

ayah adalah inspirasi hidupku

9 Mei 2012 15.36

setiap baca tentang ayah aku pasti akan meneteskan air mata kangen dengan alm ayahku
fotoku sama ayah juga biasanya rame2

9 Mei 2012 16.22

Meskipun tak ada foto Nchie dg ayah, tapi kenangan kebersamaan itu tetap ada kan? :)
Eh, mata Olive persis mata papanya ya...

9 Mei 2012 17.02

@bunda Lily iya nih Bun suka ngiri, hiks..

ADuh jadi ga enak di bilang cantik bun..
Makasih ya..

9 Mei 2012 17.03

@Diandra bner banget Yan..
ha..ha..Ateu ga punya foto apiw sama PApanya..

Ntar nyolong dulu Piw..

9 Mei 2012 17.04

@Orin cup..cup..

Mendingan Orin, aku ga pernah di gandong sama Bapak..!! hiks..hiks..
kenal dan tau wajahnya aja gaa..

*nangis di pojokkan dari tadi*

9 Mei 2012 17.06

@Dhymalk dhykTa Amin..
Tengkyuu...

Like Father like Son, bener ituh..

9 Mei 2012 17.06

@भीम Sofyan भीम
Hiks..samaa..

Hee..makasih Kang sofi

9 Mei 2012 17.07

@Niar Ci Luk Baa bener banget Niar..
Emang begitu..!!

hmm mkasih, emang aku keren de..!!

9 Mei 2012 17.07

@umminyafardais PAstina Ummi..

Yang motona lebih keren Mi :P

9 Mei 2012 17.08

@Bunda KanayaAyoo..besok2 pajang tuuh..

Betul sekali Bun..

9 Mei 2012 17.09

@maz echo Hmm So sweet..

9 Mei 2012 17.09

@julie
Ahh..jadi melow lagi teringat Alm kedua bapakku..

9 Mei 2012 17.11

@Mechta#jerit2 nangis...
Mechtaaa, Masa kecil aku ga bareng Ayah..hiks..,Ayahku sudah tenang di Surga..
Aku ga punya kenangan sama sekalii...

Ho oh..matanya keciil..

9 Mei 2012 19.54

haduh.. aku rasanya gak ada juga deh punya foto sama bapak >.<

9 Mei 2012 21.34

seorang ayah adalah idola bagi anak perempuannya

10 Mei 2012 16.06

aku juga ada mbak foto thifa dan ayahnya..
salam knal...

12 Mei 2012 12.49

Bener banget mbak...kedekatan anak perempuan dengan ayahnya itu sesuatu banget...

Jadi teringat alm papa yang saking sering keluar makan berdua ama anak gadisnya ini, sering ditatap tak enak org2 krn disangka suami istri 0_0

15 Mei 2012 10.01

kunjungan gan .,.
bagi" motivasi .,.
lakukanlah segala hal dengan keikhlasn .,.
di tunggu kunjungan balik.na gan.,.

15 Mei 2012 18.39

indahnya....

22 Mei 2012 15.11

Ini postingan saya suka sekali ...
Ayah memang harus dekat dengan anak-anaknya ...

saya suka benci banget kalo denger ada orang/ temen / handai taulan yang bilang ... urusan anak ...?? aaahhh itukan urusan Mamahnya ... !!!

Sudah saatnya Ayah juga turun tangan ... !!!

18 Februari 2013 13.46

Thema lomba Dey-Nchie dan Budi ini sangat saya pujikan ...

Ini keren banget themanya ...
memasyarakatkan peran ayah dalam membangun keluarga ...

salam saya

(Ayah itu bukan cuma cari duit doang tugasnya ...)

18 Februari 2013 15.32

Kayaknya aku juga nggk punya foto berdua bapakku..hiks..hiks..

18 Februari 2013 18.25

Kerjasama dalam keluarga sangat diperlukan...hayoo nchie....maju terus kumpulin modalnya...berangkat Bali heee

19 Februari 2013 06.34

wah, kalau saya kayaknya mesti candidi nih Teh....

20 Februari 2013 12.13

Keren... tapi kok teteh sama ama saya, ga punya foto ama bapak :'( #gaSatupun

20 Februari 2013 21.07

jadi teringat ayah di aceh, udah besar dan merrit masih boleh ingat ayah kan? hehehe

22 Februari 2013 23.01

photonya keren keren mbak...aih..jadi ngiler pingin DSLR....byuhh salah fokus..hehehe..
semoga bisa ikutan....:)

25 Februari 2013 11.37

kerenn ih

26 Februari 2013 13.43

kebanyakan anak perempuan memang lebih deket sama ayahnya :)

Posting Komentar

ª

Grey Floral ©  Copyright by mama olive | Template by Blogger Templates | Blog edit by olivi@network