Selasa, 08 Mei 2012

Engkau Terlalu Istimewa

"Melihatmu lagi.... Ingin rasanya bercengkrama seperti dulu. Tertawa dan tak ada gumaman kesah. Namun itu masa lalu kawan, karena aku tahu kita tak pernah sejalan. Engkau terlalu istimewa sedangkan aku terlalu biasa...."
Itulah status salah satu sahabatku, aku memanggilnya dengan sebutan pak guru, sangat memilukan, tengah malam pula #edisi Galau
Ceritanya sedang merenung  kembali seorang kawan yang sangat istimewa,  sempat berkerjasama merajut mimpi, ciyee..dan sekarang bubar jalan graak..!! #meski masih berharap 
Kasihan banget nasibmu pak guru..!!
Alangkah senangnya, sebagai temen bisa  hanya memberikan  petuah *sok tua*, saran *sok dewasa*, menghiburnya sampai membuat dia tersenyum kembali, adalah suatu kebahagiaan tersendiri untukku.
Menyemangatinya masih banyak di luar sana  orang yang istimewa menanti..!!
Dan mencintai itu tak semestinya memiliki bukan ??
Ternyata hidup ini terlalu indah teman, apalagi kalo setiap langkah yang kita jalani selalu di nikmati, meskipun dalam keadaan terluka perlu di syukuri.
Tapi terkadang  Teori tidak sesuai dengan kenyataan ..!!
Untuk melupakan orang yang terlalu istimewa tak semudah membalikkan telapak tangan, butuh waktu, memang benar apa kata Charly ST 12..
Satu jam saja ku telah bisa
Cintai kamu kamu kamu di hatiku
Namun bagiku melupakanmu
Butuh waktuku seumur hidup

Satu jam saja ku telah bisa
Sayangi kamu di hatiku
Namun bagiku melupakanmu
Butuh waktuku seumur hidup
Ahh..so sweet pisan lagunya..
Begitupun yang aku rasakan, terlalu sulit melupakan orang yang istimewa..
Karena Engkau terlalu istimewa sedangkan aku terlalu biasa...*lho jadi curcol*

 
 



 
 

32 comments

8 Mei 2012 06.39

eyampun, edisi galaw masih berlanjut..

8 Mei 2012 08.04

tidaaaakkk....... kena deh gw! wkwkwkwk

8 Mei 2012 08.09

mama olive ternyata suka ST 12 juga ya....hehehe...

8 Mei 2012 09.12

Aku gak tau lagu ST 12 ituu...hahahaha..kuper banget dah aku :D

8 Mei 2012 10.48

wow...wow....sebagai salah satu fans nya charlie ST-12 nih.....hehehehehe...kumaha neng nchie damang? *sorry baru kembali beredar*

8 Mei 2012 10.54

usah dilupakan chie cukup dikenang aja
karena itu adalah bagian dari lembaran kehidupan qta...

8 Mei 2012 11.59

maaaaakkkk... masih galau yaaahhh.. Yuk tersnyum berama sayaaaahhh.. :D

8 Mei 2012 13.36

Melupakan itu butuh perjuangan ya Teh :)

8 Mei 2012 13.57

Karena Engkau terlalu istimewa sedangkan aku terlalu biasa...tapi denganmu kita berdua menjadi luar biasa #sambungkata

^^V

8 Mei 2012 15.10

biasa setia, biasa penuh kasih sayang, biasa penuh pengertian, biasa sabar, biasa pemaaf kan Mbak?

8 Mei 2012 15.14

aduuuh jadi ingat edisi hidup yang lalu..hehhe

Mengundang
Kumpul di Lounge Event Tempat Makan Favorit

Salam Bahagia

8 Mei 2012 15.47

EHmm..curcol ya mbak, hehe

dalam banget yah,, jd ingat lagunya "Mungkinkah Terjadi"

8 Mei 2012 17.54

mama.. ngambil award di blog ai yah :)

8 Mei 2012 20.11

Hahahahah untung ngak terjadi dengan mbakku yang cantik dan ceriwis ini, ngaklah...orang masnya ganteng, pasti diikat terus ama mamanya olive, heee.. maaf mbak jadi nyampah nich

8 Mei 2012 21.45

@LJ hahaa..siapa yang Galau Mak,..
Aku slalu ceria kok :P..

8 Mei 2012 21.46

@Erfano Puas..puas..puas..*ala TUkul*

8 Mei 2012 21.46

@Mami Zidane semua lagu2 yang enak di denger aku suka MAmi..

8 Mei 2012 21.47

@Allisa Yustica Krones owh..di Palembang ga ada ya? hahaa..
Lagu lama lagi Lis..
*maklum wanita karier sibuk mulu seeh..

8 Mei 2012 21.48

@NECKY hahaa..ga juga Bang..
Abaaang kemana aja, alhmdllah sae..
ho oh..nih baru nongol lagi, semoga abang sehat sekeluara, salam buat Najif,,

8 Mei 2012 21.49

@Diandra Baiklah iya..
di kenang ya?? hehee...
#cape mengenang mulu hihiih..

8 Mei 2012 21.50

@ke2naimaaak dari tadi aku dah senyum neeh..!!
senyum semangat..!!

8 Mei 2012 21.51

@Yunda Hamasah hehee..hehhe...
pertanyaan yang sangat susah di jawab,,!!

8 Mei 2012 21.51

@Mayya Harusnya tuh..May..

8 Mei 2012 21.52

@Ririe Khayan Pastinya donk Rie..

8 Mei 2012 21.53

@Adang N M I Edisi lama ya?? hhe..

Makasih Undangannya..

8 Mei 2012 21.54

@Dhymalk dhykTa hhihi..dikiit nyerempet..!!

8 Mei 2012 21.54

@Dhymalk dhykTa hhihi..dikiit nyerempet..!!

8 Mei 2012 21.54

@Aiinizza Wynata Ya lagi dalam perjalanan mengambil award nih, maceet, tunggu yee..

8 Mei 2012 21.56

@Budi Arnaya Ahh Bli..bisa ajja..
Waw cantik..ceriwis..jadi sensi..!! hehe..

8 Mei 2012 23.35

engkau memang special mamaOlive, halah komen teu nyambung hehehe

8 Mei 2012 23.43

@Lidya - Mama Cal-Vin martabak kalee

9 Mei 2012 00.29

wow... kisah menarik nih Teh,,, hehehe..

Teteeeh... maapkeun baru mampir ya Teh... selain baru isi pulsa buat modem lappy, skrg blogwalking pake BB dah super duper lemot.. gak bs komen pula. hiks...

semoga sehat ya teh... ketemu lagi tengah malem nih... ehehehe...

Posting Komentar

ª

Grey Floral ©  Copyright by mama olive | Template by Blogger Templates | Blog edit by olivi@network