Senin, 07 Mei 2012

Kangen Kaka

Kaka Olive lagi ngapain ya ?
Udah makan belom ?
Tiga hari kedepan libur ngojek,
Kangen cerewetnya..

Kangen bertengkarnya
Kaya Tom & Jerry
Kangen di recokkin..

Kangen tidur berpelukan
Kangen bercerita

Kangen rebutan komputer
Kangen rebutan channel TV

Kangen ngemil bareng..
Kangen masak-masakkan..

Kangen Curhat
Mama lagi sedih nih..
Pulang donk..


Hmm..
Mamanya di cuekkin ..

Love u 








34 comments

7 Mei 2012 16.30

samperin atuh ...

7 Mei 2012 16.45

Lho emang Olive lagi di mana?
@_@

7 Mei 2012 16.47

hihihi,,, kakak Olive, pulang dongggggggg,,, ditunggu mama tuh,, :)
anak2 emang ngangenin ya sist.. :)

7 Mei 2012 16.47

@dey udah..
cuma di cuekkin hiih..

7 Mei 2012 16.47

@Tebak Ini Siapa lagi liburan, dari hari sabtu kemaren tuh..

7 Mei 2012 16.48

@advertiyha hohoho...
kalo ada bertengkar mulu..
giliran ga ada ngangenin xixii..

7 Mei 2012 16.52

kakak olive balik rumah yuk, dicari mama lho....

sabar te, kakak olive lagi refreshing :D

7 Mei 2012 16.57

iya ya,sama iyan juga kalau anak ada suka berantem kalau kata hendra mah kyk tom and jerry tapi kalau gak ada kangen juga....

7 Mei 2012 19.15

kalo dekat sering ribut tapi kalo jauh malah kangen ya mbak....hihi...

7 Mei 2012 20.39

Ada yang kangen......!
He....x9 sama Mba ! Aku juga suka seperti itu sama anakku.

Sukses selalu
Salam
Ejawantah's Blog

7 Mei 2012 21.24

udah berapa lama gitu teh ditinggal dek olive? gimana rasanya ya kangen ama anak :D..duh jadi kangen juga aku nih ama seseorang

7 Mei 2012 21.34

hehehehe ... adikku yang anaknya baru 1, jarang mo 'minjemin' anaknya, soalnya mereka pun sering kecarian klo anaknya gak keliatan :D
kasian juga sih, jadi anaknya kayak kepasung gitu xixixi gak boleh nginep di mana2.

sabar ya mbak, tar liburan kelar juga Olive pulang hehehe

7 Mei 2012 21.54

mama sama PO aja dulu ya, olive sibuk..!!!

7 Mei 2012 22.14

Kaka Olive juga pasti kangen Mama cantiknya :)

7 Mei 2012 22.52

Salam ya buat Olive :)

7 Mei 2012 23.43

duh mama Olive ladi merindu neh...Olive buruan pulang ya, Mama sakit malarindu lho...heheheh

8 Mei 2012 00.42

oh olive lagi liburan kemana nih? mamanya sampe kangen gitu... susulin gih.. hahaha

8 Mei 2012 09.11

Olive-nya lagi liburan di mana, teh? Mamanya sampe kangen banget gitu..Olive-nya tapi keknya kesenengan maen sampe cuek sama mamanya..hihihi

8 Mei 2012 13.55

Duh, yang lagi malarindu ^^V

8 Mei 2012 20.42

@Niar Ci Luk Baa Hahaa..lagi represing, di marahin Mama mulu..

8 Mei 2012 20.43

@Diandrabener banget Yan..

8 Mei 2012 20.43

@Mami Zidane Hiks..Iya Mami..

8 Mei 2012 20.44

@Indra Kusuma hehee..iya Mas..
ternyata bapak2 juga suka gitu ya..

8 Mei 2012 20.45

@maminx dah 3 hari Minx..
Ahh..nanti bentar lagi kan brojool ya..

8 Mei 2012 20.46

@nicamperenique Iya bener Niq..
Emang suka di pinem tuh buat nemennin, yah emak nya ngalah deh,..
Yang penting anaknya mauu *ga pernah ngelarang*.

8 Mei 2012 20.46

@LJ Asiik Olive ngerti aja..
Mamanya pacaran lagi deh Ma PO..

8 Mei 2012 20.47

@Yunda Hamasah hehe pastinya Mba..kangen di cerewetin..

8 Mei 2012 20.47

@Miftahur Iya udah di sampein..

8 Mei 2012 20.47

@Ririe Khayan hohoh..sakit malarindu ..

8 Mei 2012 20.48

@Arman Liburan di neneknya Man..
Udeh di tengokin , yang ada akunya di cuekkin beu..

8 Mei 2012 20.49

@Allisa Yustica Krones di neneknya Lis..
bener2..keasyikan main tuh..

8 Mei 2012 20.49

@Mayya hehee..

8 Mei 2012 23.40

kutau persis gimana rasanya itu mba.... :)
hiks..hiks...

12 Mei 2012 18.43

Olive kan udah pulang.. udah gk rindu lagi kan :D

Posting Komentar

ª

Grey Floral ©  Copyright by mama olive | Template by Blogger Templates | Blog edit by olivi@network