Selasa, 22 Mei 2012

Potret Ibu & Anak Lelakinya

Seneng banget lihat kebersamaan Potret Ayah dan Anak perempuannya..
Kali ini lebih seneng melihat Potret Ibu dan anak lelakinya..:)

Iihh..jadi inget waktu hamil, pengennya anak laki-laki, ngarep..!
Taunya anak perempuan,..
Tak apalah *lebih seneng coz ada yang bantuin masak, beresin rumah, nyetrika* :)

Iiih geli banget dapet sun sayang dari Olive, rasanya hmm...


Gilang sama Mamanya

Fauzan  bareng Ibunya, iihh lidahnya Aa..


Te Li sama Ayey lagi nangis


Apiw dan Mama, lihat apaan tuh Piw..

Ada Wa Nchie ma Ayey (ponakan), akhirnya  pose juga ..

Ibu & anak harus deket donk, Kudu..!!
Yuk marii, abadikan foto Anda  beserta anak kesayangannya..

# Ciiiss ... 1..2...3..Jepret..!! :)



34 comments

22 Mei 2012 00.11

aku kalo pose judulnya juga potret ibu dan dua puterinya hehe ... fotonya keren semua!

22 Mei 2012 01.02

wah kebalikan sama saya, kalau mama olive punya satu putri, saya satu putra...

wah bisa besanan nih... wahahahaha...

22 Mei 2012 02.04

Cakep cakep lho fotonya mbak hihi :D

22 Mei 2012 05.49

selamat pagi MO cantik..!

kapan2 eMak pinjem olive buat foto bareng, mau disun juga kayak mamah..

22 Mei 2012 08.09

foto fauzan terpampang juga disini ... :D
Lidahnya lagi ngeledekin yang motret tuh ... hihihi

Makasih tante Nchie, anak perempuan atau laki2, yang penting mah, sehat ...

Suatu saat nanti pasti akan aku tiru cara ini Teh hehehe

22 Mei 2012 09.19

owh...foto ini toh yg ktnya dipinjem...hehe
makasih ateuuu...foto apiw nangkring disini
tau mau dipejeng minta difoto dulu sm PO biar hslnya bagus kyk ft olive dan mamahnya
hihihi...

22 Mei 2012 09.58

dipikir pikir...
aku jarang banget berfoto sama Dija nih
hiks... jadi nyadar setelah lihat foto Olive dan Mama...

22 Mei 2012 10.13

Beuuu Olive ngesun Mama sampe segitunya ya :)

22 Mei 2012 10.50

liat postingan ini, jadi pengen menikah aku :D hahahahaha

22 Mei 2012 11.53

jadi kangen mama

22 Mei 2012 12.26

Karena bunda yang paling cantik di rumah ...
jadi aja ...
kalo kemana-mana ... pengennya deket ama Brondong-brondongnya melulu ... dimana-manaaa poto pake BB nyah ... di restoran poto ... di parkiran poto ... dan seterusnya
hahaha

salam saya

22 Mei 2012 12.34

hmm...ternyata sama y mam....
pengen anak lanang...
tp Alhamdulillah...banyak ponakan laki2 je...
hehehe

22 Mei 2012 12.39

Kunci keberhasilan adalah menanamkan kebiasaan sepanjang hidup Anda untuk melakukan hal - hal yang Anda takuti.
tetap semangat tinggi untuk jalani hari ini ya gan ! ditunggu kunjungannya :D

22 Mei 2012 12.56

@isma hehe..kan biar dapen sun pipi kanan kiri Bun..

makasih yaa..

22 Mei 2012 12.57

@Insan Robbani besanan..no..no..no..

mudiknya jauh ke Surabaya hhe..

22 Mei 2012 12.57

@Tebak Ini Siapa hihii..makasih Una..
Yang motonya cakep juga loh :P

22 Mei 2012 12.58

@LJ Siaang Mak Cantik..

Aduh boleh donk,..
Satu sun Harga bisa nego ckcckk..

*si Mak langsung melotot*

22 Mei 2012 12.59

@dey wah..ngalelewe ntu mah..
apa cakep ya yang motonya hhe..

iyap bener banget teh, sama aja nu penting sehat..

22 Mei 2012 12.59

@भीम Sofyan भीम HAruss..!!

22 Mei 2012 13.01

@Diandra Ahh jangan suka begitu..
nanti ada yang ge er..

Iya dah ntar apiw di foto in mo sma Ateu ato Po?
Tinggal di pilih..pilih..

22 Mei 2012 13.03

@Elsa Ada Tante, aku pernah lihat yang sama Dija, cuma 1 deh..

Ayo fotonya bedua, jangan Dija Aja..
D tunggu loh ..!!

22 Mei 2012 13.04

@Yunda Hamasah hihii..sunnya napsuh..

22 Mei 2012 13.04

@Aiinizza Wynata Whaaat..??
calonnya dah ada belom..

#di doain deh niz..

22 Mei 2012 13.06

@muhamadromdoni cup..cup..

22 Mei 2012 13.07

@nh18 Haaa..Si Om Cembokur..

Ya gitu deh, ayahna langsung di singkirkan..
*puas ngetawain*

salam buat bunda dan 3 brondongnya

22 Mei 2012 13.11

@irmarahadian Toss ahh..

Lucu aja pengen anak laki2..
Tapi alhamdulillah, tahun ini aku dapet ponakan laki2 langsung 2 senengnya..

22 Mei 2012 13.12

@outbound di malang Smangat!!

22 Mei 2012 13.25

di luar topik---berarti kata2 slogan iklan di kb yg mengatakan anak lelaki dan perempuan sama saja,,sebenernya bener atau salah sih,,

22 Mei 2012 17.31

potret ekspresi kasih bunda dan nandanya ya, nanda permata keluarganya kemilau dalam poto. Salam tuk Olive.

22 Mei 2012 17.45

Wah, foto-fotonya cute. ^_^
Hopefully someday I can kiss my own son.

23 Mei 2012 16.19

iiihh jadi pengen ikutan nampang sama anakku...mama olive salam kenal yaaa...

23 Mei 2012 19.27

Wah jadi kepengen pulang, pengen ketemu ama Ibuk...

24 Mei 2012 09.12

Aku mah tiap hari berfoto berdua Raja, biasanya di mobil dalam perjalanan ke kantor dan ke sekolah sih :D

Seneng liat foto-fotonya teh, bagus2 semuanya :D

Posting Komentar

ª

Grey Floral ©  Copyright by mama olive | Template by Blogger Templates | Blog edit by olivi@network