Rabu, 02 Mei 2012

Creambath dan Rumpi

Siang itu, antar Olive sekolah, ketemu best fren  lagi mo nyalon di depan rumahku.
Seneng ga ketulungan, soalnya kita ga pernah ketemu saking sok sibuknya emak2 dengan rutinitas.
Biasa saling nyapa pas ngojek tho, selebihnya pada ngandang di rumah masing-masing.

Nah, setelah menyelesaikan tugas nganter Olive, langsung nimbrung, rumpi di salon sambil creambath, ha..ha..*memanjakan diri*
 
Diana namanya, aku panggil dengan nama kesayangan Iyan. Kami bertemu saat duduk di bangku SMA , dia murid baru.Dan kebetulan  pas kelas 2 kita duduk satu bangku, teman belajar kelompok, teman suka dan duka, temen belajar kelompok,temen nyontek, ehh..

Jadi inget waktu kita ngeceng bareng, pada jadian bareng, eh putus juga bareng. Sebenernya kita bersahabat 4 orang perempuan dan 2 orang laki2. 
Cuma mereka ada yang di luar kota.Hmm..Pa kabarnya mereka, semoga baik-baik saja.
Aku pernah Posting tentang sahabat di hati disini.

Inget juga waktu nonton  "My Heart" mewek bareng di Bioskop, halagh!!
kenangan-kenangan yang ga mungkin kulupakan.
Inget ga? Kalo kita piknik, aku suka ga pernah bisa tidur, pengen buru besok *kaya anak kecil*

Kita sempet terpisah pas kuliah di tempat yang berbeda dan akhirnya bisa ketemu lagi karena janjian ngambil rumah bareng, tetanggaan deh. Dari pertemuan yang masih kinyis-kinyis sekarang dah emak2. Ahh so sweet pisan.

Awalnya kita masih suka rumpi bareng pas anak-anak masih balita, masak-masakan bareng, main bareng,tapi semenjak anak sekolah waktu telah memisahkan kita dan mulai loss kontak *kebangetan padahal tetanggaan*. Jarang rumpi lagi, berasa kangen banget

Maafkan aku yang jarang nengokkin, jujur waktu yang terskedul sangat padat * gaya melebihi wanita karir*.Maaf bukannya aku menghindar dan melupakan teman lama, tapi aku dah bilang kan kemana aja  aku selama ini, dan banyak alasan   *malas keluar rumah*:p

Pahit manis kehidupan kita lalui, dari jamannya abegeh bermetamorfosis menjadi emak-emak, kelebihan dan kekurangan masing-masing udah pada tau,tetep semangat semoga kita bisa menjadi emak yang  baik bagi keluarga.

Sekarang Emak-Emak *masih tetep lucu kan?*

Kamu tau..kamu bukan sekedar teman..bukan sekedar sahabat..lebih dari sahabat..kita dah menjadi  keluarga !!..


Ayo , sebagian sahabat mungkin udah ada yang kenal ya,..
Iyan ngeblog juga loh..
Yang belom kenal..
Yuk mampir kesini..!




31 comments

2 Mei 2012 01.56

Itu Mbak Diandra ya? #maaf klo salah nebaknya.

Wah asyik tuh Mbak, teman dr abegeh sampai jd emak-emak bisa berdekatan mulu...#ngiriiiiiiiiiiiiiiii

2 Mei 2012 02.31

Eh, hahaha... Mbak Diandra tho itu. :D
Owalah temen SMA tho mbak. :D

2 Mei 2012 06.50

asik ya nChie punya tetangga yang blogger juga.. gampang kopdarnya.. wkwkwkk

2 Mei 2012 07.11

Ooo Jeng Hanie dan jeng Iyan ternyata sahabatan, tetanggaan .... kopdar bareng arisan. Salam

2 Mei 2012 07.13

aih so sweet banget ya mbak
aku juga punya temen eh sahabat eh udah kayak keluarga gitu juga sih, kan temenan udah dari seragam abu2.

2 Mei 2012 07.17

Mantap .. kopdar bisa tiap hari ...
Ini bisa berhadap-hadapan nih kompinya .. terus komunikasi by YM ha ha
Salam hangat buat semua :)

2 Mei 2012 07.28

@Ririe Khayan Tepat sekali Rie..
Nilainya 100..

YA enak ga enak deh..
enaknya deket
ga enaknya kalo kita ga ketemu di sangkanya jutex hhaaa *piss yan*

2 Mei 2012 07.29

@Tebak Ini Siapa
Iya Unaaaa..
Jangan kaget gitu ahh..

2 Mei 2012 07.30

@LJ Justru itu Mak..
Yang deket lupa, kita dah kaya macan ngandang di rumah terus..hahaa

Baru kemaren kopdar di saloon hihi..

2 Mei 2012 07.31

@prih
Haha..Jenk Prih, aku ndak ikut arisan je..
Arisan di perut aja dah..!!

2 Mei 2012 07.33

@nique
Bener Niq..
seperti keluarga sendiri,

2 Mei 2012 07.36

@yayats38 Justru itu kita ga pernah ketemu Kang YAyat, paling waktu ngojek aja*sungguh ter..la..lu..*

Kan Mak2 gaul masa kini, rumpi nya lewat blog, ym, fb qiqiiq..

2 Mei 2012 07.37

wah, lagi nostalgia disini rupanya, memang menyenangkan ya kl ketemu teman atau sahabat dulu saat sekolah, huhuhuhu :D

2 Mei 2012 08.03

asyiknya ketemu sahabat lama..

nostalgia lagi donk mbak...

ingat masa sekolah..masa paling indah...

2 Mei 2012 08.42

gitu atuh, akur sampe sekarang... :D

emang biasa Nchie, kalau udah rumah tangga mah, suka susah mau ketemu sahabat. Padahal tinggalnya berdekatan, saya juga gitu kok. Yang penting mah, berpikir postitif aja kalau jarang di tengokin temen.. :)

2 Mei 2012 09.00

itu mama rafi kan yaa te nchie :D

2 Mei 2012 09.03

huuuuaaaaa......
Nchiiiieee.....
*mewek deh*

jadi inget jaman baheulaaa....
lagi unyu-unyu nya....
eh...Nchie msh inget gak pas dulu qta sebangku
mejanya digaris pake kapur trus barang2 qta gak boleh lewat garis ituh....
hihihi....kalau inget skrg itu permainan apa pula yaaa....?

btw bwt semuanyah....walaupun qta jarang ketemuan tapi tetep dekat di hati kok
kalau sahabat mendapat kebahagiaan qta ikut senang
kalau sahabat mendapat kesedihan qta menghibur

Chie sorry juga ya udah jarang mampir
biasa...mak-mak kalau udah antar jemput anak cape jadi klo udh nyampe rmh ngendon deh....

tapi walaupun qta jarang ketemu nama Nchie dan sahabat2 yg lain tetap selalu di hati
dan Iyan sayang dengan kalian semuanyaaaa.....
huuuaaa.....
*meweknya makin kenceng deh*

2 Mei 2012 09.06

hayu ah sekali-kali qta nonton bareng lagi ada tar tgl 16 *klo gak salah*
film baru Indonesia judulnaa....*lupa* yg main reza rahadian,darius
tapi kali ini gak ada free ticket eeuuy....
hehehe....

2 Mei 2012 09.11

hadeeeuuuhhh.....
eta foto Iyan diponi gitu
hihihi....

ngumpul yuk ah di rumah mbak In
tapi pengennya de Tin juga bisa ke Bdg
*blm punya foto berenam yg jaman skrg*

2 Mei 2012 09.12

Huwaaa....ternyata Teh Nchi sm Teh Iyan sahabatan dr dulu ya? co cwiiiit..
jadi pgn nyalon aku #eh? qiqiqiqi

2 Mei 2012 09.37

Ya ampuuuun, ternyata Diandra itu sahabat Nchie ya?
Wah, wah, saya kira cuman sekedar tetanggaan sama Erry aja lo, soalnya rumah Diandra kan persis di depan rumah Erry...hehe...mulai rumpi ;)

Selamat bersenang-senang Nchie, nyalon sekali-kali itu harus, karena kalau bukan kita yang memanjakan diri sendiri, siapa lagi?
*selain suami dan orang-orang tercinta tentu saja....*

2 Mei 2012 09.53

@Diandra hadeuh, bener2 edisi melow ini mah ...

2 Mei 2012 09.53

itu mamanya rafi kan ya teh

2 Mei 2012 10.10

alhamdulillah...
semoga tetap selalu terjalin tali silaturahminya y mam....:)

2 Mei 2012 10.22

mbak diandra sama mama olive ternyata udah temenan lama to....hehe...

2 Mei 2012 11.06

Lagi pada reunian yah ceritanya?

2 Mei 2012 14.54

Senengnya ketemu temen lama + makin asyik karena nyalon bareng hehehe #pengen

2 Mei 2012 15.38

Ouw ... diandra rafi itu temen Nchie dari jaman kinyis-kinyis toh ...

gak mudeng ekeh ...
(harus belajar lebih memperhatikan lagi nih)

salam saya

2 Mei 2012 16.05

itu pan mama Rafi ya ???
ternyata sohiban sm mama olive , sama2 ramah sama2 cantik dan sama2 ngangeni hehehe

2 Mei 2012 17.06

oalahhhhh temen lama rupanya toh....
Bandung coret emang mantap deh!

3 Mei 2012 11.09

Oalaahhh...jadi teh Nchie dan mbak Iyan temenan sejak dulu dan tetanggaan toh? Waahh...asiknya! Eh..jadi kalo teh Nchie tetanggaan sama mbak Iyan, dan mbak Iyan tetanggaan sama mbak Erry, artinya kalian bertiga sekomplek dong yaa..hihi..seru banget!

Posting Komentar

ª

Grey Floral ©  Copyright by mama olive | Template by Blogger Templates | Blog edit by olivi@network