Kamis, 03 Mei 2012

Aku dan Bibi ( Tak Sama )

Masih edisi #Banci Kontes

Namanya Bibi..
Sahabat semua dah pada tau donk, Duo blogger bandung yang dapet julukan  Emak-emak gaul mojang priangan # Mantabs *padahal  di rumah  mah kuper yey*

Sebelumnya aku pernah posting  disini persahabatan yang aneh. Entahlah kenapa aku sendiri  bingung kenapa bisa klop  dengannya, jelas-jelas kita tak sama dari hobi dan kepribadian.

Bibi yang demen nonton korea, aku yang lebih suka musik. Bibi yang anti dapur aku yang lebih seneng di dapur, bibi yang panikkan aku yang nyante.
Kesamaan hanya sama-sama cuek pada sesuatu hal yang ga penting dan sama-sama satu tujuan yaitu Ngeblog.

Meskpun kita tetanggaan,tapi memang jarang ketemu loh *kebangetan*, ya paling kalo ada acara seminar atau kopdar, kita pasti bareng selalu kompak. Sampai- sampai kita sering di sebut Kembaran *hmm kembaran dari hongkong?*.

Tapi jujur,  si bibinya emang  orangnya agak pemalas. aku yang rajin, timpang banget ya ? Tapi kita selalu saling mengisi kekurangan masing-masing, dan saling melengkapi.
Rasanya aku tanpa dia pincang deh, dan sebaliknya pula.

Kita selalu bareng pas event blogdetik, pernah suatu hari ada event di Hotel Preanger, penuh perjuangan gara-gara bintang tamunya Raditya Dika.Mana  mesti daftar ulang di Plaza Telkom, sibibi yang orangnya agak riweuh, panikkan, dan aku yang selalu menenangkannya.Akhirnya  mantan pembalap meluncur demi kartu peserta seminar, yeee dapeet meski lewat perdebatan kecil dengan petugasnya ( namanya Santi, piss ahh !, tapi jadi kenal ampe sekarang).

Ada lagi Pas Workshop ASma Nadia, aku menang  kuis dan dapet tiket gratis (tiketnya mahal banget, ratusan ribu bo..). Rasanya pincang deh kalo aku menikmati sendiri tiket ini.
Tuink..tuink..pedekate, setelah merayu-rayu  temen  horee..aku dapet tiket buat si Bibi. 
Bi..apa pun buat lo akan gue lakuin #ciyee..

Ya begitulah kisah bersama si Bibi, dimana ada kopdar kita selalu ada, bagaikan  salak dengan bijinya ha..ha..*jangan bosen-bosen ya*

Nih aku kasih Bonus Foto kita yang Imut  *dilarang protes*


Menunggu Kopdar BSM bareng Komandan BlogCamp *teuteup narsis*
Kopdar bareng Om Trainer Yang Eiylekhan.

Kopdar Ngopdul bareng Niee dr Pontianak
Wuihh..hal yang merendahkan citra emak imut nih..*rakus*
#FesTik Politeknik Telkom bareng anak2 dblogger

Di Undangan pun teuteup Rumpi

Persahabatan yang tak sama tapi bisa saling melengkapi satu sama lain


Ini Cerita aku dan sahabat
Ceritamu gimana.. 

Ayo ada yang mo ikutan cerita, mampir sinii..!!

(http://adasena.blogdetik.com/2012/04/21/saya-dan-sahabat-perempuan/)
 


50 comments

3 Mei 2012 13.32

seru ya sahabat maya jadi nyata

3 Mei 2012 13.43

Huehehehehe ... panikannya baru Abang sadari kemarin di Poltek ^_^

3 Mei 2012 13.47

Hihihi....akur deh. Emang gitu ya, biar beda tapi justru jadi saling melengkapi.. ;)

3 Mei 2012 13.56

Emak-emak gaul emang cocok di sematkan untuk 2 bibi ini..hihi
suka deh ngeliat poto terakhir :D

3 Mei 2012 13.59

jadi si bibi titi teliti sahabatan sama mama olive :D

keren, mau dung te makan2 nya kok lueko bener :D

3 Mei 2012 14.06

yg satu kalem, yg satu heboh .. hihihi
Kalo dua2anya sama, malah gak seru ...

3 Mei 2012 14.34

Keliatan kompaknya Teh :)

Ntu yang lagi makan seruuuuuuuuu...

3 Mei 2012 15.50

teman maya teman nyata dan kebrtulan jg tetangga....doh seneng deh kenal dg kalian bedua.

ada yg mau di sun ?????? o_O

3 Mei 2012 15.58

Whuaaaaa...
dipajang potonya semuaaaa...

ternyata sudah banyak yang kita lalui bersama yaaaaaa....

3 Mei 2012 16.00

*baru dibaca lagi*

Iya nih sebenernya aneh juga yah kita bisa klop kayak gini...hihihi...

Untunglah kau tak terlena terkena virus Korea ku...
Dan terima kasih Tuhan gue pun tak terkena virus masak lo ituh...hihihi...

Justru kalo kita banyak kesamaan malahan jadi gak seru kali yah :)

3 Mei 2012 16.02

Dan kenapa juga setiap kali dipoto adegan makan ekspresi gue suka liar kayak gitu yah...hihihi...

3 Mei 2012 16.38

@Bi: klo klop sih gak aneh dunk :P

@Hanie: semoga awet selamanya ya mbak

eh ini kontes apa to?

3 Mei 2012 16.48

Persahabatan beralaskan perbedaan yang indah antara Jeng Hanie dan Teh Erry, salam kompak selalu

3 Mei 2012 17.01

di komplek rumahnya nChie emang khusus terima blogger yang keren dan imut ya..?

3 Mei 2012 17.39

@Lidya - Mama Cal-Vin Seruu banget Mba..
kita ngobrol di maya aja, d rumah mah jarang, tapiii sekali ketemu, ga pulang2 dah hahaa....

3 Mei 2012 17.39

@bangaswi
Haaa..itu baru sedikiit aja yang abang lihat..

3 Mei 2012 17.40

@yustha tt Bner banget Mba Tt..
Ahh..terkadang debat, tapi seruu..

3 Mei 2012 17.41

@melly
Wuiihh melly, kita jadi tersanjuuung 6..
Foto terakhir? aku yang di kebaya, lucu kah Mel ?? qeqeq.e..

3 Mei 2012 17.42

@Niar Ci Luk Baa
Hihih..ya begitulah..Niar Cantix..

Ayo..kapan Niar ke Bandung , ntar kita makan bareng..

3 Mei 2012 17.43

@dey Wahh Kalem *mukanya dowank ya teh*..
Aslinya gemana teh kalem juga gaa..
katanya kaya preman jalanan hihi..

Bener banget, ga serruu kalo sama mah..

3 Mei 2012 17.44

@Yunda Hamasah
Semoga selalu Kompak..

Kita kalo dah makan seruu Mba KEke..
Soalnya makan NO 1..hiih..

3 Mei 2012 17.45

@mimi RaDiAl
Kebetulan Mi..
Dooh seneng juga bisa kenal sama Mimi,.
Mau donk aku di sun,,!!

3 Mei 2012 17.46

@Bibi Titi Teliti ehh..jangan salah..
Ini, hanya sebagian saja..
MAu aku keluarin semuanya, takuut tenaar eung..

3 Mei 2012 17.47

@Bibi Titi Teliti
Alhamdulillah..aku juga suka drama korea,tapi lu mah Lebay bangget..*asli lebay*

Syukur punya pendirian yang kuat, bisa ga tertular Virus lo..!!

3 Mei 2012 17.48

@Bibi Titi Teliti Ketauan kalo lu doyan makan,
JAdi kita di ciptakan bersma..
Biar aku yang masakin lu yang makan ..
Klop kan !!

Ha..ha..

3 Mei 2012 17.51

@nicamperenique Makasih Niq..
*pelukpeluk*

Lupa ya..aku ga ngasih Link nya,
Nih..
(http://adasena.blogdetik.com/2012/04/21/saya-dan-sahabat-perempuan/)

3 Mei 2012 17.52

@prih Yah begitulah Jenk Priih..
Amin , semoga doain yee..

3 Mei 2012 17.54

@LJ
Ha..ha..si Emak begitu..
Ga juga kalee..
Abis blogger top di komplek cuma kite doank..!#haiiyyyahh..!!

3 Mei 2012 19.01

ternyata sekomplek ya.. Kayaknya yg paling bikin heboh di komplek itu, dua sahabatan ini ya.. Heheh...

3 Mei 2012 19.02

indahnya persahabatan ya mbak.....semoga rukun terus sampe tua nanti ya mbak...hehe...

3 Mei 2012 19.34

Senangnya liat persahabatan kalian berdua deeeeeh!!! Mdh2an ampe kalian jadi nenek2 imut yaaa!
Ih...aku iri...aku iriiiii!

Cari tetangga yang blogger ah *eh

3 Mei 2012 19.39

Persahabatan yang indah,dan patut untuk dicontoh insan manusia ..ceilahhh.. :)

3 Mei 2012 20.31

hhmm...
udah lama gak mencicipi masakan Nchie....

3 Mei 2012 23.41

hahahha bener.... bener.... krn tidak sama maka saling melengkapi. Dan aku pun agak lega begitu mengetahui kamu pinter masak, paling sedikit si Erry bisa ngicip masakan enak :D

4 Mei 2012 00.49

@ke2nai Ga juga chi..
di komplek kita pada ngandang di rumah masing2..adem ayem aja..
Hebohnya, ya di sini di di blog hhaa..

4 Mei 2012 00.54

bener2 tak terpisahkan ya... :D
justru cocok tuh kalo sifatnya gak sama, jadi emang bener saling melengkapi ya... :)

4 Mei 2012 06.36

ohh jadi ini toh sahabat deketnya, tapi kalo dilihat2 sih ada kesamaannya deh Teh, sama2 cerewet dan rame hihi.. *berdasarkan lihat di blog*

saya juga punya sahabat yang seru2 :-D

4 Mei 2012 08.32

seneng banget liat mak emak blogger yang cantik2 gini
mana kompak lagi .... :)
pasti deh Nchie dan Bibi, mak blogger terkeren sak kompleks yaaaa........ :)
salam

4 Mei 2012 09.30

@Mami Zidane Amin

4 Mei 2012 10.41

weleh² ternyata kedua Bibiku ini bersahabat toh,,hehehe

Salam untuk si Bibi Teliti Erry :) . . Buat Teh Nchie persahabatan itu indah banget ya Teh :)

4 Mei 2012 11.35

@Mayya Amiin ..
tengkyu ya Mayy..

Ayo..ayo..ppindah sinii

4 Mei 2012 11.36

@yoszca Ciyeee..si Yos dewasa banget Komennya *tumben*

4 Mei 2012 11.36

@Diandra Whuaaaa..
Iya yah dah lama ga pernah ngirim kesana..
ntar tak bikinin bala2 ajah..

4 Mei 2012 11.37

@Imelda HAhaa..Mba Em..Lucuu..
Teganian si bibi ga pernah makan yang enak ya..

4 Mei 2012 11.38

@Arman Pastinya MAn..
harus saling melengkapii

4 Mei 2012 11.39

@Ne
cerewet ya Ne..
Rame ya ne.

ember, kalo ngobrol bdua, serasa bersepuluh lohh hahaa

4 Mei 2012 11.39

@bunda Lily
Makasih Bunda..
Ahh Blogger Cupu bun,..
sekomplek?
PAstinya donk..!! hihihi..

4 Mei 2012 11.40

@Sofyan Iya donk KAng Sofii
ya ntar tak salamin..

5 Mei 2012 11.19

sahabat yang saling melengkapi,
tak kan indah tanpa kehadiran salah seorangnya :D
sukses di kontesnya ya :)

8 Mei 2012 22.08

Kesanku ni, sebagai orang yg cuma melihat dari jauh alias belum ketemu, Mbak Nchie dan Bibi itu sama ramainya. Jadi aku pikir akur saja sih kalau cocok disana-sini :)

Posting Komentar

ª

Grey Floral ©  Copyright by mama olive | Template by Blogger Templates | Blog edit by olivi@network