Jumat, 04 Mei 2012

Sosok Cantik Kartini Modern itu Aku

Judulnya aja gemana gituh, maaf ya .
#edisi narsis banci kontes

Tentang Sosok Cantik Kartini modern dimata  adalah Aku sendiri. Harus bangga donk dengan kemampuan yang kita  punya.Terkadang ini hal kecil bisa menjadi besar manfaatnya. Sebagian besar hanya menghargai orang  lain sebgai kartini, tanpa sadar bahwa dirinya sendiri juga layak buat di banggakan.

Kenapa Aku ?
Meskipun hanya sebagai Mom stay at home, bukan berarti  kita berhenti berkarya. Sebagian orang menganggap pekerjaan rumah tangga adalah pekerjaan yang sia-sia, melelahkan. 
Tapi tidak buat ku, rasanya senang, bersyukur dan menikmati peran sebagai seorang Mama dan istri, bisa membuat mereka menjadi bangga akan keberadaanku, membuat aku bangga dan sempurna menjadi sosok perempuan.

Yakinlah terhadap diri sendiri. Kalau Anda berusaha menjadi seseorang yang bukan diri Anda, tak bakal bahagia. Jadilah diri sendiri dan tunjukkan pada dunia bahwa Anda bangga menjadi diri sendiri. 
Tak ada orang lain yang mengenali Anda kecuali diri Anda sendiri. Anda menjadi sahabat bagi diri sendiri. 

Wahai perempuan..
Banggalah terhadap diri sendiri..
Karena Sosok Cantik Kartini Modern pasti ada dalam diri Anda..!!


“Tulisan ini diikutsertakan dalam Kontes “Blogger Kartinian” bersama 21BloggerKartini

32 comments

4 Mei 2012 09.00

postingan edisi ngontes ... hehehe

4 Mei 2012 09.42

ciyee.............fotonya gag nahan te, kinyis2 pisan euy :D

4 Mei 2012 09.55

dua kartini geulisnya

4 Mei 2012 09.57

suka deh lihat foto keluarga begitu....hehe...

4 Mei 2012 10.16

kok shohibul kontes ikutan ngontes juga? gpp ya Teh, nanti saya kirimin alamat untuk pengiriman hadihnya. heheheh...yg ngontes siapa ya ngarep hadiahnya siapa. :)

Sukses untuk kontesnya, Teh. Maaf ya, di kontes yang Teh Nchie gelar, saya hanya duduk manis di bangku pnonton, nunggu ada Kartini yang nyamper. Hehehe..

4 Mei 2012 10.23

sepakat lah.....

4 Mei 2012 10.35

yup setuju mma, aku juga bangga sma diriku hee :)

4 Mei 2012 10.40

Betul Teh, harus ituuuh, kita adalah generasi Kartini modern :)

4 Mei 2012 10.44

menjadi ibu rumah tangga yg seutuhnya itu gak gampang yaa.....

4 Mei 2012 10.47

berarti sudah bisa memaknai emansipasi yg sesungguhnya

4 Mei 2012 11.25

@dey
Hihih..janagn begitu tehh!! *pipi memerah*

4 Mei 2012 11.27

@Niar Ci Luk Baa
Aih..yang kinyis..kinyis si Olive ya..
Nah Emaknya?

4 Mei 2012 11.27

@Lidya - Mama Cal-Vin
*kedip kedip mata, pipi memerah*

4 Mei 2012 11.28

@Mami Zidane Mami mau??
Ntar aku kirimin deh fotoku hahaa wkwkk...

4 Mei 2012 11.29

@Abi Sabila Whuaaa si Abii..bisa ajah..

Curhat deh, Ketauan tuh Abi lagi menunggu Kartini lewat ya??
#aku doain Bi,..

4 Mei 2012 11.30

@Mas Huda Haruuss..

4 Mei 2012 11.31

@Selvi betharia Kuduu..
Smangat Mam..

4 Mei 2012 11.31

@Yunda Hamasah aSiiikk..
Mba Keke tuh Kartini sejatii, aku bangga sama Mba keke..!!

4 Mei 2012 11.33

@Diandra PAstinya Yaan...
Ttep selalu berusaha memberikan yang terbaik ajah..
Insyallah pasti bisaa..!!

Smangat!!

4 Mei 2012 11.33

@aryadevi Semoga PAk guru..

4 Mei 2012 13.42

mantep laah mama :)

ikut seneng..
aku sebenere mau bilang aku juga kartini.. tp lum pede.. ahihihi

4 Mei 2012 14.45

huoho, pede banget.
ini artinya aku ngasih komentar di blog kartini modern dong

4 Mei 2012 17.59

betul itu Nchie, harus pede, nggak Ada satu profesipun yg lebih tinggi Dari lainnya

4 Mei 2012 18.23

@cah_kesesi_ayutea idiihh cah ayu..
jangan begitu donk..

dalam dirimu ada sosok cantik kartini modern, pede aja lagi..!!
smangat.!!

4 Mei 2012 18.25

@Cerita Ocha Whuahhaa Ochaaa..
jangan gitu donk, jadi malu nehh...
Eh..PAStinya denk, aku kan kartini Modern yang suka ngeblog qiqiqi..

4 Mei 2012 18.26

@monda
Asiik Bunda mendukung..
Jadi harus pede kan ya Bun..

smangat!!

4 Mei 2012 20.05

perempuan.. adalah yang padanya dititipkan rahim (kasih sayang)

setuju sama nChie, kita semua adalah yang terbaik..

4 Mei 2012 20.53

oiaa mbak..

ada PR dari aku nih..

http://www.noormafitrianamzain.com/2012/04/ngerjain-pr-di-sela-midku.html

q juga mau jadi kartini

4 Mei 2012 23.44

iya dong, kl gak ada ibu di rumah, ntar pulang mau makan, nyuci baju, masak, siapa ???
hidup wanita indonesia lah pokoknya :D

8 Mei 2012 13.20

setuju..setuju..apapun profesi kita...banggalah kepada diri sendiri..karena blm tentu orang lain bisa melakukan apa yang kita bisa lakukan..

12 Mei 2012 18.35

makasih ya tante partisipasinya..
setujuh deh tante..
semoga saya juga bisa jadi kartini yang membanggakan seperti sampean :)

Posting Komentar

ª

Grey Floral ©  Copyright by mama olive | Template by Blogger Templates | Blog edit by olivi@network