Jumat, 25 Mei 2012

Bunga Kuning

Entahlah bunga apa namanya..
Jangan tanya aku soal bunga, *gaptek nama bunga..*
Tanya bu Monda ma Jenk Prih dulu ahh..

Yang jelas aku suka warna kuning..
Berasa perempuan banget majangin foto bunga ;)



Bunga kuning  yang cantik..
Ku tanam di Taman Hati
Aku hanya bisa menikmati keindahannya saat ini
Esok, apa masih bisa aku lihat lagi  ?
Senyum merekahmu..



66 comments

25 Mei 2012 01.26

aku juga lupa namanya. yang jelas bukan bunga matahari yang bisa dibikin jadi makanan kuaci itu.

tetap semangat! d^_^b'

:-) Yihaa!

25 Mei 2012 01.50

Kalo g slh ini namax bunga tempuyung yg brkhasiat buat hancurin batu ginjal. Bnr g ya??? :)

25 Mei 2012 03.05

Aku juga suka banget Mbak sama yg berwarna kuning
berasa seger gitu lihat dan ngerasainnya :)

25 Mei 2012 05.10

koneng... ceria.. bunga awal bulan, pas abis gajian..

nyang jelas bukan bunga jengkol itu yak *emang bunga jengkol kek ape ye?

25 Mei 2012 06.33

Pagi nChieee..
aih si kuning cantik, secantik yang motret.

eMak gak ngerti namanya,
ada kemiripan dengan gerbera daisy
mari kita tunggu ahlinya saja, hehhe

25 Mei 2012 08.01

Kereeen ...
Emak aja gak tahu namanya apalagi aku :))
Ikut nunggu sang ahli bunga he he

25 Mei 2012 08.05

@vkusral kao bunga matahari aku tauu..

semangat donk..

25 Mei 2012 08.05

@Sarapan Artikel Oya?
Ga tauuu..

25 Mei 2012 08.07

@Prit Punya Cerita kita emang penyuka kuning, *mana Tante Elsa ya penyuka kuning juga tuh* hhe..

kuning tuh ceriaa..

25 Mei 2012 08.08

@Oyen HAhaa..tau aja Oyen..
berarti tanggal segini, warnanya jadi item ya ..

Bunga jengkol kagak tau ah..

25 Mei 2012 08.09

@LJ Pagiii Mak Adeel..
dan secantik nyang Komennya..
bu Dokter yang ke ibuan ..

Iya siap menunggu ahlinya..

25 Mei 2012 08.10

@yayats38 Aku juga nyeraah Kang..
kalo Bunga Bang aku tau :p...

25 Mei 2012 08.15

teh bunganya meni koneng ... soal bunga bank agak2 apal cangkeum sih *Nuhun ah tos kersa masang blogdangkal di blogroll :D

25 Mei 2012 08.15

klo ditanamnya di taman hati sih, kayaknya bakal awet deh mbak :D klo di taman depan, nah itu baru bisa layu dia besok hehehe

25 Mei 2012 08.31

bunga memang cantik, bahkan bunga 'kotoran' (takut ga sopan kalo nyebut kata yang satu lagi, hihi) ayam yang baunya tak sedap sekalipun, cantik jika dipandang....

bunga yang satu ini, dikampungku nyebutnya bunga aneka, karena warnanya bermacam-macam tuh teh... nah yang kuning ini,,, memang cantik banget, aku setuju denganmu teh, kuning memang cantik, indah dan mencerahkan! selamat pagi teh Nchie... :D

25 Mei 2012 08.42

punten kalo salah, ini yang motret PO kan ? yg waktu ke Sukawana tea ? Kalo bener, ini tanamannya tumbuh liar, bunganya kecil2, daunnya hijau memanjang. Kalau bunganya mengering, biasa di tiup2. Dandelion namanya ...*halah, sotoy.
Tapi boleh nchie cari lewat google pakai kata Dandelion, samain aja gambarnya.

25 Mei 2012 08.46

Aku nggak tahu kembang apa namanya hihihi...

25 Mei 2012 08.54

meni koneeeeengggg, cantik tapi ya Teh, segerrr

25 Mei 2012 08.56

ga suka warna kuning.... T__T

Tapi kalo diliat2 bunga kuning bagus juga Mba...

lama tak bersua ^^

25 Mei 2012 09.07

saya juga gaptek soal bunga mbak...hehe...tapi saya suka bunga kok, apalagi bunga deposito...hehe...

25 Mei 2012 09.07

Lihat bunga ini semakin ceria pagi ini.
Wilujeng enjing teh Nchie :)

25 Mei 2012 09.07

Asyiiiiik...di sini juga ada bunga... ^_^

25 Mei 2012 09.31

@Adde Trunna Koneng tuh ceria kang..
jadi kudu ceria hari ini..

hehe..sami2 ..

25 Mei 2012 09.31

@Adde Trunna Koneng tuh ceria kang..
jadi kudu ceria hari ini..

hehe..sami2 ..

25 Mei 2012 09.32

@nicamperenique semoga tak layu, selamanya ya Niq..

25 Mei 2012 09.33

@alaika abdullah ohh bunga Aneka ya Mba..

Pagii..
semoga hari ini mneyenagkan Mba..
dan ceria selalu..

25 Mei 2012 09.34

yang jelas itu bukan bunga kamboja yang biasanya ada di makam...

25 Mei 2012 09.36

@dey iya bener teeh..
yang waktu teawalk ituh..

Cantik ya..
Namanya lucu ya..
iya ntar tak browsing..

25 Mei 2012 09.36

@Tebak Ini Siapa samaaaa Una..

25 Mei 2012 09.37

@Orin hihi..hidup koneng..Neng Orin..

25 Mei 2012 09.38

@debhoy Debhooooyy...kmana ajaaa...
Iya nih lama banget, bertahun-tahun ya..
kangen,..!!
semoga sehat ya Bhoy..

25 Mei 2012 09.39

Bunga Ester kalau Mamaku nyebutnya, nama ilmiahnya nggak tahu, hehe....

25 Mei 2012 09.39

@Mami Zidane Waah aku ga suka Bunga Mam..
Bunga deposito, aku juga ntu mah mauu ..

25 Mei 2012 09.40

@anny Enjing teh..
meni ceria gituh..

25 Mei 2012 09.42

@yustha tt iya kemaren bewe banyak bunga dimana-mana..
aku jadi mau..

Mau Mba Tt, banyak banget foto bunga di sini..

25 Mei 2012 10.33

mampir di pagi hari neh mbk ^^

25 Mei 2012 11.05

Itu namanya Bunga Golkar Mbak...
Kalau yang ijo namanya Bunga PKB
(Yang Biru Bunga SBY)

25 Mei 2012 11.09

warna kuning,..???
kayak spongebob, tweety, bunga matahari juga kuning

25 Mei 2012 12.53

sana chie iyan juga gak tau nama bunganya...hehe

25 Mei 2012 13.44

Waaaah, warna kuning itu salah satu warna kesukaa saya Nchie...hehe, menurut saya bunga ini pasti bagus banget, warna kuning soalnya... :D

25 Mei 2012 13.45

senyuman muh membuat hati ku berbunga bunga e nchie :D

25 Mei 2012 13.45

Saya nggak tau namanya, tapi kok kayak bunga aster ya...keren lah pokoknya :)

Seperti bunganya pohon kenikir cuman lebih kecil dari ini, Kuning itu indah buat teh Nchie :)

25 Mei 2012 15.43

kalau seperti katanya dey, berarti bener deh dandelion..., kukira tadinya bunga kertas, rada mirip..

25 Mei 2012 15.48

@Ocha Rhoshandha Bukan Ochaaa...

25 Mei 2012 15.48

@Yunda Hamasah ooohhh...itu ya Mba Keke..

25 Mei 2012 16.05

Saya juga sukaaa sekali warna kuning, sampai-sampai pernah pas belanja sama teman-teman, teman saya nyeletuk, "Perasaan dari tadi barang yang kamu ambil warna kuning semua Cit?" Hehe.
Salam kenal!

25 Mei 2012 19.51

gak salah nih... ada bunga di sini..??
jangan aku salah masuk rumah orang..

25 Mei 2012 19.53

mbak.. aku suka banget ma warna kuning :)

25 Mei 2012 20.58

@hanya kata biasa makasih ya.

25 Mei 2012 20.58

@marsudiyanto hahaa..bunga partai ya Pak MArs..

25 Mei 2012 20.59

@irmarahadian waw tweety Mama..
meni lucu banget, cuning..

25 Mei 2012 20.59

@Diandra hehee..gaptek nya..samaaaa..

25 Mei 2012 21.00

@Bintang waah..kalo Mba irma punya sesuatu warna kuning..
pasti ntar di mabil sama nchie..hhii..

25 Mei 2012 21.01

@भीम Sofyan भीम indah banget KAng..

25 Mei 2012 21.01

@monda Horeee..Bunga DAndeloin ya..

25 Mei 2012 21.03

@D. Nariswari waaahh.. yang bener..sama donk..
Salam knal kembali ya..

25 Mei 2012 21.03

@Insan Robbani alamat palsu ya Mas Insan..

25 Mei 2012 21.04

@cah_kesesi_ayutea Toss Ahh..!!
Hidup golkar..
#eh..hidup kuning..!!

25 Mei 2012 21.15

Bagus mbak!

Serasa dejavu ama postinganku yang ini

25 Mei 2012 21.18

@Niar Ci Luk Baa huu..ya dah aku kan selalu tersenyum untukmu De Niar ..

25 Mei 2012 21.18

@Bintang hehee...sama ga tau juga

25 Mei 2012 21.28

@Mayya Mayyy...
Aihh..beneran cantik banget bunga kuningnya itu loh,
beneran dejavuu..

25 Mei 2012 22.40

Teh Nchie...bagus banget fotonya...ada bakat jadi fotografer tuh, hehehe

28 Mei 2012 12.48

Seperti bunga kertas, atau bunga seruni kuning, atau bunga kenikir??? *halah...bilang saja ga tahu mana yg bener, hehe...* Pokoke bagus deh, apalagi klo warnanya ungu..*uhuy..teteep*

21 Februari 2013 14.33

Jeng Hanie, abaikan sejenak namanya
mari nikmati semangat kuningnya
hadir sejenak tebarkan pesona
aura 'kuning' Jeng Hanie menyemangati pembaca blog ini.

Posting Komentar

ª

Grey Floral ©  Copyright by mama olive | Template by Blogger Templates | Blog edit by olivi@network