Kamis, 24 Mei 2012

Silaturahmi Dapet Kaos, Jaket dan Sweater

Ceritanya mau ngajak olive jalan, eh si olive nya ga mau ikut, ya udah kita jalan berdua aja. Seharian menikmati berduaan, berasa pacaran lagi deh #Hadeuh..!!

Di tengah jalan teringat  salah satu sahabat yang tinggal di Setiabudi, dah lama ga mampir, dulunya kita  tetanggaan, tak samperin ke rumahnya sekalian lewat. 
Malah ketemu sama adekknya, rumpi deh. Ternyata eh ternyata  dunia sempit ya, adekknya  temenku , temenan sama temenku juga yang jauh di sonoh lagi mengembara. 
Hmm..kamu lagi..kamu lagi..


Setelah di bekelin Alamat Palsu *ncie juga namanya*. Dasar si nciee, nyasar sana sini nyampe di negeri antah berantah menyusuri daerah Sariwangi. Tapi akhirnya  ketemu juga.
Kangen banget dah lama ga  ketemu, terharu, rasa sedih, seneng. Emak-emak kalo dah ketemu pasti rame deh, cerita ngalor ngidul.

Jadi inget dulu ya Teh, waktu masih tetanggaan, pertama ketemu waktu arisan, kita kenalan sama-sama warga baru, meskipun kadang si teteh menyebalkan, sok, pemalas, cueknya, tapi ko klik ya berteman ma dia. Padahal banyak yang berbeda, ternyata indah saja.

Bercerita kala bersama, suka duka berumah tangga, giliran bawang,beras,garam habis, bisa nyolong ke tetangga, giliran aku bikin makanan banyak, pasti manggil dia, begitu juga sebaliknya, saling berbagi. Teteh aku punya susu, punya sosis *dapet free produknya po*, pasti langsung nyamperin. 
Lagian si Teteh suka tau aja di rumahku banyak makanan, pura-pura nyamper, padahal mo minta makanan qiqiqi, lucu ya teh, kalo inget semuanya.
Giliran aku nanya, Teteh  ada sample kaos ga, jaket *kebetulan suaminya si teteh produksi clothingan*. Pasti selalu di kasih entah itu celana, kolor, kaos. Nikmatnya..
Seperti  sekarang, Teteh Nie ga punya jaket, ada sample ga ? *temen ga tau diri*, tapi emang kita dah ga kagok lagi, ceplas ceplos. Langsung si teteh obrak abrik keresek gede, di suruh milih..*langsung ngumpet di punggung po*

Waahh malu tapi mau,
Teteh tau aja warna kesukaanku, cuning, lucuu..!
Makasih ya  Teh..:)
.
dapet kaos baru , jaket baru ma sweater baru

Ini Teh Devi, nongkrong di sela2 rotan. Oya buat temen2 yang suka Rotan, silahkan mampir ke Rumah dan Tokonya  Jl Setiabudi 108, pasti dapet harga diskon. Sebut saja nama Mama Olive



Udah ngopi, ngeteh, ngemil, makan, dah dapet baju, lewat magrib saatnya pulang. Makasih ya Teh *sedih*

Melanjutkan perjalanan menikmati berduaan, jalan2 dulu menyusuri sepanjang jalan Cihampelas, halagh..!! Emang beda sensasinya jalan berduaan sama bawa anak #berasa abegehnya :)

Silaturahmi itu membawa berkah







Oiya, si Teteh baru punya blog deh kayanya , mampir sini ya !!





54 comments

24 Mei 2012 00.16

jadi Olive sama siapa di rumah klo ditinggal mbak? Berani juga ya ditinggal sendirian hehehe

ihhh itu tuh namanya langkah kanan yak :D rejeki banget
jarang2 tuh hehehe ...

24 Mei 2012 00.51

wiih, dapet untung berlipat itu mah namya mba, hihihiy, asik dong pacaran lagi :D

24 Mei 2012 01.20

emak2 ternyata ada bakat dept collector..
sekali mendayung kaos, jaket dan sweater terbawa pulang..., kalo udah rejeki gak kemana... qiqiqi

24 Mei 2012 01.23

wah asiknya dapet baju dan jaket baru.. hahaha.

gua keamren ini juga baru ke rumah temen nengokin bayi barunya. kita dateng dengan cuma membawa kado. pulangnya bawa susu formula 2 kaleng, roti, pepes tahu, dan sekantong lemon.

huahahaha asik banget gak tuh... :P

24 Mei 2012 02.35

Hihihi asik dong mbak \:D/
Tadi aku mikir2 Po apaan seh.
Oh Papa Olive yak :-p

24 Mei 2012 02.50

@Insan Robbani
numpang nyengir dulu ah baca komen mas Insan R... :D
debt collector? hihi

24 Mei 2012 02.51

indahnya silaturrahmi ya mba.... update info, dapat minuman, kue-kue, rehat, eh dapat kaos pula... asyik nya..

Olive tauuu aja nyenengin emak-bapaknya ya mba, berduaan aja biar makin romantis, hehe...

24 Mei 2012 06.23

trus sampel kaos dan kolornya masih banyak nChie..? kirim bukik sebagian.

indahnya persahabatan
saling melengkapi.

24 Mei 2012 09.11

tega nian ya, kampungku disebut antah berantah ... :P
Nyasar-nya ke Parongpong kan ? Hihihihi ... tapi pemandangannya indah kan, gak ada di GBI lho ...

Kalau ke rumah saya, dibawain tahu lagi deh ... :D

24 Mei 2012 09.12

Si Olive dah bisa ditinggal sendiri di rumah ya teh? Atau ada yang jagain?

Asik yaa bisa pacaran seharian sama suami, dapat banyak bonus lagi :D

24 Mei 2012 09.22

waaa indahnya persahabatan !!
salam kenal juga ya mbak ! :D

24 Mei 2012 10.30

wah aku juga mau dong bertamu trus pulangnya dikasih oleh2 hehehhe.....bener yach...silaturahmi membawa rejeki....

24 Mei 2012 10.34

Ini mah rampok..hihihi

ketemu temen lama emang seru ya bi

24 Mei 2012 10.38

Wuiih.. enaknyoo, biru yang garis2 mau doonggg lempar ke nay :D

24 Mei 2012 10.41

bener2 silaturahmi yang membawa berkah ya mbak...hehe...

24 Mei 2012 11.44

silaturahim emang kadang suka dapet rezeki tak terduga ya Teh heuheuheu

24 Mei 2012 12.34

Teh Nchie lain kali jangan bawang sama garam aja yang minta tetangga, sekalian beras, gula putih, minyak goreng sekilo-sekilo gitu haha..

24 Mei 2012 12.51

Mau juga dong Teh :)

24 Mei 2012 13.05

keren juga tuch...meskipun malu tapi mau...ha ha ha :)

24 Mei 2012 14.28

Sebuah bukti bahwa silaturahmi membuka pintu rejeki :)

Ike juga bilang apa. Silaturahmi bisa membuat orang panjang umur dan murah rejeki.
Tapi, kata "kita" sebaiknya diganti dengan "kami" karena para pembaca artikel ini kan gak ikut silaturahmi, apalagi dapat bingkisan.

Salam sayank selalu.

24 Mei 2012 19.22

heeee mbak nchie ngerampokkkkkk heeeee...senang mbak yach..kalau silaturahmi..apalagi pulangnya bawaan penuh heee

24 Mei 2012 19.23

ah....lagunya MLTR itu kesukaan saya

24 Mei 2012 20.11

mau dong ... *Nikmatnya silaturahim, berani silaturahim siap menerima resikonya, 'ketiban rejeki'

24 Mei 2012 20.35

itu namanya silaturahmi membawa berkah... hahah... eh tapi kl liat dr foto kok mukanya mirip2 ya teh? kayak adek-kakak :)

25 Mei 2012 07.36

@nicamperenique Olive lagi di neneknya kan wiken

Asiik Niq..

25 Mei 2012 07.36

@Stupid monkey hehe..asik banget..

25 Mei 2012 07.37

@Insan Robbani ikuut nyebgir baca komen MAs Insan..
Waah debt Kolektor ya..

25 Mei 2012 07.37

@alaika abdullah ssstt Mba udaah nyengirnya.

25 Mei 2012 07.38

@Arman HAhaaa..lebih parah Lu MAn..
Rampok ituh.

25 Mei 2012 07.38

@Tebak Ini Siapa Iya donk Una..Assik..
hihih..baru ngeh ya..

25 Mei 2012 07.39

@alaika abdullah HAlagh..Romantis..
Kagak ada romantis2nya Mba..

25 Mei 2012 07.39

@LJ Ada MAk..Mau??

25 Mei 2012 07.40

@dey Hii Iya teh..
Pemandangannya adem dan indah..

Asik tahu lagii

25 Mei 2012 07.41

@Allisa Yustica Krones Ga ada yang jagain Lis..
Ga tega lagi ninggalin sendirian..
YAng pasti selalu ma Tantenya tiap aku tinggalin

ihih..assik

25 Mei 2012 07.42

@Nia Ayo atuh kita main ke siapa ya.
biar dapet oleh2..
* MAk2 ngajarin ga bener,.

25 Mei 2012 07.42

@melly Ngerampok secara haluus mel..

25 Mei 2012 07.43

@Si Belo Niih..Luuung..!! Tangkep Nay...

25 Mei 2012 07.43

@Mami Zidane Bner MAmi..

25 Mei 2012 07.44

@Orin iya Neng..rizkii..

25 Mei 2012 07.44

@yuniarinukti Hahaa..ntar kalo tetanggaan ma Maba Yun ahh..mau gituu..

25 Mei 2012 07.45

@Yunda Hamasah MAu yang mana Mba Keke..

25 Mei 2012 07.45

@BlogS of Hariyanto malu2 meoong..hihi..

25 Mei 2012 07.45

@catatankecilkeluarga betuulll..

25 Mei 2012 07.46

@Shohibul Kontes Indonesia Bangkit ngangguk..ngangguk..!!
enggih pakdhe..

Ntar giliran ke Galaxi aku rampook ahh...

25 Mei 2012 07.47

@Budi Arnaya sangat2 seneng Blii..

25 Mei 2012 07.47

@Budi Arnaya Toss ahh..
Kesukaan ku jugaaa Bli

25 Mei 2012 07.47

@adetruna Ayo atuh kita silaturahmi

25 Mei 2012 07.48

@ke2nai Waaahh Masa sih Chi..

25 Mei 2012 10.58

asiknya....
jalan- jalan berdua dengan suami...
kayak pacaran aja...
dunia serasa milik b2 y mam....
kasihan alive donk, hehehehe

25 Mei 2012 12.59

huaaaa.....
teu ngajak-ngajak....
sono juga euy ngerumpi sm teh devi....

25 Mei 2012 13.48

Bisa ikut ngerasain senengnya ketemu temen lama, Nchie...apalagi disuguhin dan dikasih oleh-oleh, duuuuh, nikmatnya jadi berlipat-lipat deh...hehehehe :D

25 Mei 2012 13.48

Sayang sekali saya udah nggak di Bandung, jadi susah deh kalo mau berkunjung ke Jl. setiabudi... :(

25 Mei 2012 21.31

makan silahturahmi itu bikin tambah usia dan mendatangkan rizqi....dan ternyata benar khan??
*bagi donkkkkk*

Posting Komentar

ª

Grey Floral ©  Copyright by mama olive | Template by Blogger Templates | Blog edit by olivi@network