Minggu, 15 April 2012

Sephia



Sephia by Sheila On Seven


Masih ingat lagu ini ga? 
Sekarang di nyanyikan sama Grup Tangga..

Dulu favorit banget sama lagu ini, sekarang juga masih enak di denger..


Selamat mendengarkan..


31 comments

15 April 2012 00.20

masa teh? belum pernah denger tangga nyanyiin lagu ini

15 April 2012 02.15

Kirain yang di video versi tangga :p

15 April 2012 06.03

Ingat dong Nchie,,

15 April 2012 06.18

ingat dong, banyak lagu So7 yang kusuka

15 April 2012 08.10

Wahh, saya juga baru tahu ada sephia versi Tangga. Dah terlanjur suka dengan SO7 Mbak..

15 April 2012 08.54

Ohhooo penggemar Shiphia ya Teh :-)

15 April 2012 10.28

sephia....kekasih gelap
kalau skrg TTM kali ya...?

hhmm...baru tau Chie lagu ini dinyanyiin ulang sama tangga

15 April 2012 11.19

lag favorit saya juga waktu masih SMP kak, jadi kangen jaman SMP :(

15 April 2012 11.48

lagu sephia versi tangga dibuat agak beat yah..didengar walo liriknya galau tapi asik juga :)

15 April 2012 13.26

eMak paling suka dgn 'Dan'
apapun dari SO7 emang keren..^^

15 April 2012 14.48

ini lagu waktu saya masih sd ma, sma temen2 sering nyanyi ini. Haha

15 April 2012 19.33

Belum dengerin yang versi tangga

15 April 2012 19.59

Dulu lagu Ini suka diplesetin jadi ...

Slamat tidur kekasih gelap kuuuu ...
kalau tiada artinyaaa ...

Dari Sephia ke Begadang ... hahhaha

salam saya Nchie

15 April 2012 21.06

kalo aku tetep pilih sheila on 7 mbak, udah cinta banget sama semua lagu-lagu sheila on 7 sih....hehe

15 April 2012 22.16

lagu sephia kok jadi inget selingkuhan ya :D

15 April 2012 22.44

@Lidya - Mama Cal-Vin
Iya Mba..
Udah sering ahh, di setiap program musik di TV..

15 April 2012 22.45

@Tebak Ini SiapaKalo aku lebih seneng yang nyanyi dan video klip aslinya..

15 April 2012 22.46

@ysalma
Ayo..inget siapa tuh..

15 April 2012 22.46

@monda
Toss ahh sama Bunda..

15 April 2012 22.47

@Ririe Khayan
Masa seeh..
Yup bener banget..
Lebih asiik yang aslinya

15 April 2012 22.47

@Yunda Hamasah Lagunya Mba Keke..hehe..

15 April 2012 22.48

@Diandra
Tepat sekali Yan..

O ya ??

15 April 2012 22.49

@Aiinizza Wynata
Iya bener..
versinya Tangga bangget..

15 April 2012 22.50

@LJ
Keren abis..
Wow lagunya Dan..
Teringat masa Muda..

15 April 2012 22.51

@Kholid Rafsanjani
SD ya..
Nah loh giliran ku dah Kuliah ..hhaa...

15 April 2012 22.51

@RZ Hakim
Coba deh bro dengerin..
enak juga tuh..

15 April 2012 22.52

@nh18
Bener..bener..Om..
Aihh si Om tau ajja..

15 April 2012 22.52

@Mami Zidane
Toss ahh..
Aku juga suka tuh..

15 April 2012 22.53

@Hiaku Herry
:P...hayoo..

16 April 2012 15.58

ingett donkk mbakk

17 April 2012 05.56

waahh.. ini lagu watu jamannya firaun masih bujangan ini :D

Poskan Komentar

ª

Grey Floral ©  Copyright by mama olive | Template by Blogger Templates | Blog edit by olivi@network