Jumat, 13 April 2012

Ranting Kering


Ranting kering tetep tumbuh di sekitar kawah @kawah putih



Indah..
Rasanya pengen di foto di tengah-tengah ranting *narsis akut*

Bagaimana dengan Anda ??

44 comments

13 April 2012 06.57

trus kenapa gak foto di tengah2 ranting chie? :P

13 April 2012 07.15

Hihi takut kejeglong ke air belerangnya itu ya :P
Cantik fotonya...

13 April 2012 08.53

berdua yuk mam....hahahah

13 April 2012 09.14

aku juga mau donk foto di sana...hehe...

13 April 2012 09.25

dipantai mana tuh teh Lokasinya.....???

13 April 2012 09.48

di kawah putih ya Teh? keknya Orin punya foto si ranting2 kering ini jg ;)

13 April 2012 09.56

isshh fotonya keren mba :) suka deh

13 April 2012 10.15

fotonya keren abiisss......pasti yang moto papanya Olive yachh...boleh juga tuch foto ditengah2....pasti jadinya lebih keren lagi heheh..

13 April 2012 10.15

Iiihh...fotonya keren. Di mana itu teh? Trus mana teh Nchie di situ?? :p

13 April 2012 10.51

ngelihat photonya memang pikiran untuk bergaya roman keluar ya nchie, keren photona :)

13 April 2012 11.51

aku suka fotonya
nais view :D

13 April 2012 11.51

kereennn.... ih, aku dah lama pengen ke kawah putih ini, belum kesampean juga *ngiridotcom*

13 April 2012 11.52

kereennn.... ih, aku dah lama pengen ke kawah putih ini, belum kesampean juga *ngiridotcom*

13 April 2012 12.09

aku suka viewnya
keren

13 April 2012 15.28

ya sudahlah..tinggal membayangkan foto di antara ranting itu...sip :)

13 April 2012 15.56

itu di dalam jurang kawah ya?
bau belerangnya pasti tajam banget

13 April 2012 17.03

manteeeep ^^

salam kenal ya mbak ^_^

13 April 2012 17.09

ranting kering dan nChie..
dua hal yang bertolak belakang :P

13 April 2012 17.40

Biasanya foto-foto begini saya temukan pada saat pameran foto. Tapi sekarang saya lihat sendiri hasil jepretan mamanya olive. Kreeennn...

whuaaaa...
cuman posting poto dan kalimat doang...
postingan curaaaaang...hihihi...

*sindrom kebiasaan posting panjang*

13 April 2012 23.09

Waah.... Waaaah... Waaah...
Ayas juga PENGEEEEN BANGEEEET tuh Mbak!!!

Kalo Poto ditempat kayak gitu siy.. MANTAAAAFFF BANGEEEET deh!!!

I Like it.... Hwehehee
^_^

14 April 2012 07.46

@Arman TAkut kejeglong Man..
MAsih pengen idup hihi..

14 April 2012 07.47

@Tebak Ini Siapa
Bener banget Una..
Tatut..

14 April 2012 07.47

@mimi RaDiAl
Asiikk Mimi Narsis mau nemenin aku di foto, biar kejeglong bareng ya..

14 April 2012 07.48

@Mami Zidane
Ayo..
Asiikk kejeglong nya ber tiga..hiih..

14 April 2012 07.48

@Sofyan Bukan di Pantai KAng Sofi..
itu di KAwah Putih ciwidey..BAndung..

14 April 2012 07.49

@Orin
bener banget Neng..

Yuk ahh kesana bareng..

14 April 2012 07.49

@@yankmira
Tengkyu Mak @yank..

14 April 2012 07.50

@Nia
Coba tebak..
Hiks..Aku di ragukan..

Ayo MAm..
ASiik Kejeglongnya ber empat deh..

14 April 2012 07.52

@Allisa Yustica Krones
Di kawah putih Lis..

Makasih..

14 April 2012 07.53

@ysalma Bener banget Mba..

14 April 2012 07.53

@the-netwerk Tengkyu yaa..

14 April 2012 07.57

@Mechta Ayoo..kapan-kapan kalo ke BAndung kita main ke sini ya..

14 April 2012 07.58

@hajarabis
Tengkyu yaa..

14 April 2012 07.58

@BlogS of Hariyanto
Yuk MArii..
Kita membayangkan saja..

14 April 2012 08.00

@monda Ga di dalam jurang Bun..
Di tepi kawah, pinggir nya Bun..
uhh..Bau banget..
Sangat menyengat *makanya harus pake masker kalo ke sana*

14 April 2012 08.00

@Mayya HAi MAyya..

salam kenal kembali..

14 April 2012 08.00

@LJ
Wakakkaka...
Si Emak bisa aja..

14 April 2012 08.01

@ded
Hmm,.. ternyata ada yang percaya aku yang motretnya..

MAkasih Uda..

14 April 2012 08.01

@ded
Hmm,.. ternyata ada yang percaya aku yang motretnya..

MAkasih Uda..

14 April 2012 08.02

@bagi bagio
owh.. Mau juga tho..

14 April 2012 12.36

keren fotonya mba.... cantik! hehe, takut kejeglong yaaa? hihi..

14 April 2012 18.24

Aku juga mau tuh Mbak..Bertengger diatas ranting. Atau sambel gelayutan. Lucu kali ya..tembem bergantung di ranting2 pipih begitu

16 April 2012 12.14

aku juga mau mama nci... ^_^

Posting Komentar

ª

Grey Floral ©  Copyright by mama olive | Template by Blogger Templates | Blog edit by olivi@network