Rabu, 25 April 2012

Bahagia Itu Sederhana

pinjem dari mbah google
  
Bahagia itu sederhana..
Saat melihat keluarga pada sehat
Bahagia itu sederhana..
Saat memasak dan menyajikannya lalu ngumpul makan bareng.
Bahagia itu sederhana..
Saat menemani anak belajar dan bisa berbagi ilmu. 




Bahagia itu sederhana..
Dengerin lagu-lagu love story nyambil pekerjaan RT.
Bahagia itu sederhana..
Nonton di TV boyband n girlband yang unyu-unyu.
Bahagia itu sederhana..
Bisa bersenandung meskipun suaranya fals.

Bahagia itu sederhana..
Bisa duduk di kursi menatap layar komputer.
Berbagi cerita..bersilaturahmi..meski di dumay.
Bahagia itu sederhana ..
Saat komputer lancar, koneksi inet ngacir..

Bahagia itu sederhana ..
Saat kita bisa menyayangi dan di sayangi.
Dan bahagia itu sederhana..
Mensyukuri  nikmat apa yang telah diberikan olehNya hari ini.

Bahagia itu sederhana..
Apa sih menurut  Anda?






NB : Ayoo yang belom setor foto kartinian, di tungu yee..

http://nchiehanie.blogdetik.com/index.php/2012/04/bloggerkartinianekspresi-kartini-cilik/

63 comments

25 April 2012 10.06

kesederhanaan yang membuahkan kebahagiaan :D

25 April 2012 10.16

bahagia itu sederhana, sesederhana menu makan siang hari ini, nasi putih panas + tempe goreng + telur balado :D

25 April 2012 10.18

bahagia sederhana ketika seorang blogger mendapatkan komentar dari teman-temannya ;)

25 April 2012 10.20

bahagia itu sederhana tapi mahal harganya ya mbak

25 April 2012 10.25

@cah_kesesi_ayutea PAstinya

25 April 2012 10.26

@nicamperenique Mauu..nyomot tempenya ahh..

25 April 2012 10.26

@Imelda setujuuu bangget Mba Em..
rasanya gemana getoh ..

25 April 2012 10.27

@Thanjawa Arif sangat mahal..
tak terbeli dengan apapun

25 April 2012 10.29

Sepakat Teh, ga perlu syarat macem2 untuk bahagia ya :)

25 April 2012 10.30

bahadia itu hanya kita yang bisa buatnya

25 April 2012 10.34

bahagaia itu sederhana, melihat semuanya dengan senyum ikhlas.

25 April 2012 10.39

setuju banget teh

aku juga pernah tuh nulis tentang beginian di blog..
asalkan kita mau bersyukur, insyaAllah bakal bahagia terus hidupnya

25 April 2012 10.40

bahagia itu sederhana, cukup mensyukuri apa yang sudah kita dapat .. :)

25 April 2012 10.45

@Orin toss sama Orin..

25 April 2012 10.46

@Lidya - Mama Cal-Vinbetuul sekali Mam

25 April 2012 10.46

@YSalma yuk marii kita tersenyumm

25 April 2012 10.47

@amela waah sehati donk Mel..

25 April 2012 10.47

@dey setujuu..

25 April 2012 10.52

semoga yang sederhana itu
dapat terwujud dalam kehidupan ya mbak...

25 April 2012 11.01

@Mahabbah Amiin..

25 April 2012 11.15

Kalo aku nonton ieu " Nonton di TV boyband n yang unyu-unyu." Teu bahagia mbak hihi ^^

25 April 2012 11.25

@Asep Saepurohman hahaaa..
sep..menurut survey,rata2 cowok ga suka ama boy band, karena takut tersaingi gantengnya..

25 April 2012 12.05

bahagia itu adalah saat tanggal tua tiba-tiba ada yang traktir makan-makan... hehehe

25 April 2012 12.46

setuju banget mbak, kadang dari hal2 sederhana justru membuat kebahagiaan yang sesungguhnya bisa benar2 kita rasakan

25 April 2012 13.01

Bahagia itu emang sederhana ya, Mbak.
Dan standar kebahagiaan setiap orang mungkin beda.
Buat aku, bahagia itu adalah saat aku ingin menghentikan waktu untuk lebih lama menikmati setiap detiknya...

25 April 2012 13.10

Dalem nih pesannya ...

Mau nambah deh ....
bahagia itu sederhana
Karena sederhana terkadang kita lupa kalau kebahagiaan sudah kita dapatkan

Salam kenal

25 April 2012 15.40

Bahagia itu sederhana kalo aku bisa makan bakso semauku :D

25 April 2012 15.52

Yup bener mbak, bahagia itu sederhana hanya dengan mensyukuri apa yang sudah diberikan pada kita hari ini ^_^

25 April 2012 16.07

Kalau dihitung satu-satu sebenarnya banyak nikmat yang keliatannya sederhana tapi membahagiakan (mesti lebih banyak bersyukur nih saya hehe). Tapi yang baru-baru terjadi:

- Santai di rumah bertiga dengan orangtua, makan yang anget-anget sementara di luar hujan deres banget
- Mimpiin suami gendong bayi yang senyum lucu banget (ceritanya lagi menunggu kelahiran anak pertama hehe)
- Daaan... makan mie pangsit kesukaan saya hehe

25 April 2012 16.46

Bahagia memang amat sederhana
Itulah kenapa setiap kita punya hak untuk bahagia.
Masalahnya adalah, justru karena sederhana itulah, akhirnya banyak orang yang justru tak merasakannya

25 April 2012 19.45

setujuuuuuuuu.... untuk bahagia emang gak perlu ribet.. ^^

25 April 2012 19.47

Bahagia itu tanpa beban walaupun punya beban, tanpa gentar menghadapi seribu masalah, dan bahagia itu adalah membaca postingan-postingan dari kawan-kawan (blogwalking)

Salam bahagia,
@rie fabian-

25 April 2012 20.05

Bahagia itu sederhana, ketika masuk kedalam dasbor blog, lihat banyak komentar dan banyak pengunjung hari ini :P

25 April 2012 20.27

sometimes happiness comes no reason, :)

25 April 2012 21.46

bahagia itu tidak mahal ...

26 April 2012 00.12

wah, udah disebutin semua, hihiy, terus saya bahagia juga kl bisa blogwalkingan :D

26 April 2012 02.00

@Stupid monkey toss ahh..!

26 April 2012 02.41

@Ririe Khayan sangat murah ya rii

26 April 2012 02.45

@jarwadi Amin..

26 April 2012 02.47

@niee hehee..bisa ajaa

26 April 2012 02.49

@Arie Fabian hmm..so sweet..

26 April 2012 02.54

@ke2nai Ga perlu ribet kan Mak..

26 April 2012 02.55

@marsudiyanto betuul p mars..
terkadang dari hal yang sederhana, sering di lupakan ya,,

26 April 2012 02.57

@Heni waw..menunggu anak pertama ya..
selamat Hen..
semoga lancar yaa..

Mau donk pangsitnya..
biar aku bahagia juga

26 April 2012 03.00

@Mayya setujuuuh...

26 April 2012 03.01

@Melly mau berbagi bahagia ga mell..
minta donk basonya..

26 April 2012 03.02

Haii salam kenal kembali..

betuul sekalii..

26 April 2012 03.06

@Indah Kurniawaty menghentikan waktu ya Mam?
aku juga mau ahh, pengen menikmati waktu yangs ekarang aja hhehe..

26 April 2012 03.07

@Mami Zidane bener Mami..

26 April 2012 03.08

@Bunda Kanaya asiik donk Bun..
aku juga bahagia kalo gitu mah..

26 April 2012 06.48

Yoi hihi, bahagia itu sederhana.
Aku juga bahagia baca post Mbak Nchie hihi :D

26 April 2012 08.14

Setujuu...bahagia itu gak banyak syarat sebenarnya ya teh, asal kitanya sendiri mau ngerasa bahagia :D

26 April 2012 09.25

bahagia itu sederhana.. punya temen cantik kaya mama olive ^_^

26 April 2012 10.17

Bahagia itu sederhana
Bisa tidur lelap setiap malam
bisa merasakan enak saat makan

26 April 2012 11.01

bahagia itu sederhana.
saat bisa nulis komen di blognya Nchie sayang .... :)

salam

26 April 2012 11.11

semuanya udah komplit-plit ditulis disini

kalau semua qta syukuri pasti akan membawa kebahagiaan ya...?

26 April 2012 12.35

bahagia ketika mampu brsyukur ats nikmatNya :)

26 April 2012 12.40

bahagia disaat semua anggota keluarga kumpul,
mulai dari orang tua, anak, mantu & cucu
rame bgt...hehehe

26 April 2012 13.12

Nchiiieeee...
Apa kabar?
Bahagia itu buat saya susah dilukiskan dengan kata-kata. Saatnya juga nggak bisa diprediksi. Kadang cuman melihat tanaman tumbuh subur aja udah bahagia, atau lihat deretan buku di rak aja udah bisa bikin hati saya berbunga-bunga.
Kalo sekarang, ehm, ehm...kayaknya saya bakal bahagia seandainya malem minggu besok mas Budi dan Risa pulang ke Surabaya... :D

26 April 2012 13.13

Koneksi internet lancar dan bisa posting pas pengen nulis itu juga memang sebuah kebahagiaan...toss dulu ah, samaaaa!

26 April 2012 13.15

Nchie...saya pamit ya, maaf waktu itu nggak mampir ke rumah Nchie. Sekarang saya udah di Surabaya, jadi kapan-kapan kalo pengen jalan-jalan kesini, kasih tau ya...tidak ketemuan di Garut, di Surabaya-pun jadilah...hehe :D

27 April 2012 21.02

bahagia itu sederhana, bersyukur..

27 Mei 2012 15.36

bahagia itu sederhana..... terima kasih ya insfirasinya...

Poskan Komentar

ª

Grey Floral ©  Copyright by mama olive | Template by Blogger Templates | Blog edit by olivi@network