Selasa, 24 April 2012

Pacar Anak Bandel

Mengingat kembali waktu duduk di bangku sekolah rasanya geli,  membuatku tersenyum senyum sendiri. Sambil di temani teh hangat dan sepiring pisang goreng menambah rasa ingin mengenangnya selalu.
Biasanya jamannya sekolah yang paling dikenal guru adalah anak yang pinter, anak yang bodoh kurang pintar, dan anak yang  nakal binti bandel alias hiperaktif


Waktu SD aku pernah menjadi murid baru, tau donk rasanya gimana, kaya di sinetron gitu deh. Aku di jahilin dan di kerjain sama temen, masih inget namanya Pepet anak guru. 
Tiap hari rok  merah ku penuh dengan permen karet karena si Pepet selalu naro bekas permen di tempat dudukku. Dan aku selalu merasakan sakit bagian belakang tubuhku, karena si Pepet isengin narik bangkuku pas mau duduk. Nasib jadi murid baru, hiks..

Waktu SMP temen sekelas yang paling nakal namanya Erwin anak seorang guru juga. Kenapa anak guru selalu identik dengan nakal ya?? Jahil, belagu, abis deh di jahilin, pake iseng pede kate  lagii, hhi..
Rasanya benci dan sebel banget kalo kena jahilnya dan melihat tingkahnya yang nakal  orang jawa bilang petakilan.

Waktu SMA, rasanya ketiban durian runtuh, yang terkenal paling buandel dan nakal di  sekolah kayanya. 
Dia temen deketku, siapa sih yang ga kenal si anak basket yang selalu menebarkan pesona dengan kenakalannya.
Rasanya punya pacar anak bandel? Biasa aja kale, kita kan jadi nebeng terkenal pula hahaha.
Nanggung malu sih iya
Serius nih jawabnya, kalo namanya dah cinta dan sayang mah pastinya harus menerima kekurangan dan kelebihannya #eaaa so sweet..

Waktu kuliah, ga punya temen yang nakal, udah beda lagi "nakalnya"  *ntar buat postingan berikutnya, penasaran ?*

Mengingat kenakalan mereka, sewajarnya anak remaja pada masanya..
Pa kabar mereka ya.. masih nakal alias bandel ga yaa??
Semoga  mereka baik-baik saja..

Kalian pernah punya temen anak bandel ga ?
Menyebalkan bukan ??








NB : Jangan lupaa..!!
Ikutin GA nya ..
nchiehanie.blogdetik.com* (http://nchiehanie.blogdetik.com/index.php/2012/04/bloggerkartinianekspresi-kartini-cilik/)



36 comments

24 April 2012 00.23

iya selalu ada aja lah temen nakal ya. apalagi pas gua dulu di smp, karena emang sekolahnya gak bagus, jadi banyak anak2 nakalnya (yang suka tawuran gitu). tapi untungnya mereka itu gak pernah nakal ke gua. baik2 aja kalo ama gua. hahaha.

24 April 2012 01.22

hemm.. mungkin anak guru serasa punya "kekuasaan" melebihi siswa yang laen :p.
saat sma juga temen yang anaknya guru rata-rata bandel, tapi skill dan sopan terhadap guru tetap dijaga @.@

24 April 2012 06.24

punya ma..bahkan teman bandel dari SD itu kebawa sampe segede ini.. berantem mulu kalo ketemu ma.. :)

24 April 2012 06.26

ihiiiyy.. emang begitu nChie.. yang paling bandel biasanya ngincer cewe paling cantik dan klo bisa yang juara kelas. *biar bisa nyontek.. wkwkwkkk.

mama olive pastilah jadi rebutan.

24 April 2012 10.14

Pacaran sama anak bandel itu sesuatu banget ya mbak? hahaha...

Gak ada anak yang mau jadi nakal, tapi pasti ada anak nakal hahaha...

24 April 2012 10.34

waktu SD saya juga pernah punya temen yang jahil banget mbak....emang nyebelin ya kalo sering di jahilin temen...hehe..

24 April 2012 11.57

klo ga ada anak nakal di sekolah kok sekolahnya kurang seru yaa... lhoooo.... setuju sama komentnya mbak mayya, ga da yg mau jadi anak nakal sih sebenrnya yaa

24 April 2012 12.07

pacar anak basket yang bandel? hahaha...ndak pernah tuh te wes terlanjur tak tolak orang e, :D

24 April 2012 12.07

Chiiiee....
temen waktu SMA si Roni kaaah...?

24 April 2012 14.50

pernah kelas 1 SD, kelas 2nya aku dipindahin sama ortu kesekolah lain

24 April 2012 15.41

Aku pernah temenan malah sm anak nakal, mpe bapakku dipanggil guru hahahahaha

24 April 2012 19.52

Beda lagi nakalnya tuh piye ya, hihihi.
Penasaran :p

24 April 2012 23.20

Pernah aku teh temenan sama mereka yang 'tenar', waktu SD dan SMP. Tapi tak sempat pacaran lho Teh, yeee namanya masih imut. SMA tak punya lagi^^

25 April 2012 08.38

Hihiii,,,waktu jaman MI/SD temen Nay buandeelllnye kaga ketulungan, anak guru pula #serius, die suka usilin Nay, eh... tau2 die nembak Nay, ajiaaahh... jaman SD nay mane ngerti ame begonoan, akhirnye Nay tolak..hahaiii..

sekarang orangnye udeh nikah *jiaahhh... malah curhat* maaf ye mama yang cantik :)

25 April 2012 08.57

nggk pernah punya temen bandel, karena aku yg bandel, haha

25 April 2012 09.23

Temen yang bandel jaman sekolah dulu banyak, mbak, tapi syukur gak pernah dijahilin :D. Waktu SMA kelas 1 pernah 'jadian' sama cowok bandel juga...hehehehe...

25 April 2012 09.39

yang ada malah sy yg ikutan nakal... Bolos mulu wkt sekolah sp di skors.. Wkwkkw...

25 April 2012 11.02

@ke2nai hahaa..dasar Chi..chi..

25 April 2012 11.02

@ke2nai hahaa..dasar Chi..chi..

25 April 2012 11.03

@Allisa Yustica Krones waahh..jadian haha..rasanya gimana tuh Lis..

25 April 2012 11.03

@Ari wwkwk..ternyata si Ari anak bandel..

25 April 2012 11.04

@Si Belo hhaa..si Nay buandel..

kok nay belom nikah ..#kabuur..

25 April 2012 11.05

@Yunda Hamasah hihi..ga sempet pacaran ya.. Mba keke lucu..

25 April 2012 11.05

@Tebak Ini Siapa tenang Una...nanti kita bahas bareng2..

25 April 2012 11.06

@Orin hahaaa..wkkk..karunya si Bapa tuh Rin..

25 April 2012 11.06

@Lidya - Mama Cal-Vin Syukur donk di pindahin mah..tenang..

25 April 2012 11.07

@Diandra bukaan lagi yan..
Roni cuma teman dowang..

25 April 2012 11.07

@Niar Ci Luk Baa haaa..jahat banget sih niar..

25 April 2012 11.08

@Bunda Kanaya emang ..ga seruu juga ya..

25 April 2012 11.08

@Mami Zidane sangat-sangat menyebalkan Mami, apalagi kalo kena jahil nya dia..

25 April 2012 11.10

@Mayya wahh sesuatu banget ..
bner2..siapa sih yang mau jadi anak bandel..cari perhatian aja kali ya..

25 April 2012 11.10

@LJ mencurigakan si Emak nih.
jangan2 pernah pacaran sama anak bandel juga wkwwkk..

25 April 2012 11.11

@Aiinizza Wynata waah masa nizz ..
ampe sekarang?
seru donk..

25 April 2012 11.11

@Arif Khumaidi kayanya emang begitu ya..
mentang2 anak guru..

25 April 2012 11.12

@Arman haha..abis anak bandelnya di ajak nonton mulu kale ya..
jadinya baek ama lo..

wahh kayaknya ada yang mau reunian nichh

Posting Komentar

ª

Grey Floral ©  Copyright by mama olive | Template by Blogger Templates | Blog edit by olivi@network